NOAH OFFICIAL

NOAH OFFICIAL NOAH OFFICIAL

  • 189
  • 75 441 869
Formerly known as Peterpan Band.
Band Member: Ariel, Uki, Lukman, David.
NOAH resmi berdiri melalui konferensi pers yang digelar di Jakarta, tepatnya di Musica Studios pada tanggal 2 Agustus 2012. NOAH terdiri dari lima anggota yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. NOAH diartikan sebagai panjang umur, pemberi ketenangan.
Sebelumnya Ariel, Uki, Reza dan Lukman menggunakan nama Peterpan bersama dua anggota terdahulu yaitu Andika dan Indra. Sesuai kesepakatan dengan dua anggota terdahulu, maka Ariel, Uki, Lukman dan Reza tidak lagi menggunakan nama Peterpan setelah album Sebuah Nama Sebuah Cerita.
Album pertama yang dirilis menggunakan nama NOAH adalah album Seperti Seharusnya yang berisikan 10 lagu dengan single pertama Separuh Aku yang begitu videonya dirilis di ID-tv telah berhasil menyedot penonton sebanyak kurang lebih 2 juta viewers dalam waktu 4 minggu.
Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) : 0815.1111.3311 (Benny) / 0813.2130.3083 (Kindi)

Video

DARI NOAH UNTUK AMBON
DARI NOAH UNTUK AMBONHari Yang lalu
#GENNGOPI BARENG NOAH
#GENNGOPI BARENG NOAHBulan Yang lalu
TENTANG KUPELUK HATIMU
TENTANG KUPELUK HATIMU3 bulan yang lalu
TENTANG WANITAKU
TENTANG WANITAKU5 bulan yang lalu

Komentar

  • Buat lagu dong bang....yg temanya menyemangati korban bencana alam....

  • Kalian luuuaaarr biasaaa

  • Mantap bang...

  • Keren noah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Melodinya menyayat hati merobek sukma

  • Ganteng kali kau punya muka, bilang ibu" hehehe Iyaa boss Boriel ganteng sudah dari jaman saya muda - sekarang tua wkwkwkw

  • Sukses terus Ariel,Noah band β™₯️ by Amrita Nurita

  • Ini lagu aries dan bang ....

  • Noah tidak ada matinya dan karismanya sangat energik dan satu lagi mereka adalah legend of Indonesia πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯

  • Kecintaan sama Ariel dari gue piyik, sebelum tau arti cinta itu apa (loh?) LOL! Sukses NOAH, Stay humble <3

  • Improve itu

  • "waktu akan selalu mengobati"

  • Boriel . Murah hati . Gak smbng gak pameran

  • Hahaha bang radit bisa baca komen ga si? Loe tau kga bang suara loe langka bang radit.... serak serak becek, tapi tetep bambang fans bang radit 🀣

  • Sering2 bikin konten suprise buat fans ketemu noah min πŸ™

  • TERIMA KASIH BANYAK NOAH SUDAH MENGUNJUNGI AMBON MANISE.. KALIAN LUAR BIASA.. LOVE YOU FULL NOAH πŸ’™

  • Di tangan Noah, suara bcl jadi lembut banget.

  • Bend and break influence?

  • Semoga suatu saat bisa berkunjung ke kota palu, dan bisa bertemu dgn pengungsi gempa,tsunami,dan likuifaksi di kota palu, kab.sigi dan kab.donggala.. Sukses selalu buat Noah πŸ™

  • Bang Lukman Lucu Pas Ending πŸ˜‚πŸ˜ Ambooon Gitu πŸ˜‚

  • Ariel

  • Mantap

  • Mantap

  • aku gak bisa bayang in, dstu psti gerah bangetb, salut buat idola gue

  • semoga berjodoh dengan clara

  • Bela bela in bikin video klip jauh jauh ke jepang untuk membuat kalian semua terhibur terutama sahabat noah Jaga kesehatan selalu bang arielπŸ‘

  • Lagu ariel itu tembus sampai ke pelosok daerah bahkan tanpa jaringan sekalipun

  • Kalo nyanyiin lagu "kota mati" disana malah makin sedihπŸ˜”

  • 00:33 11 Desember 2019 ❀

  • terimakasih NOAH

  • Cari member yg main bass, dn drumer nya jd kan official member, pas 5 orng biar enak di lihat.

  • gue tau ariel kelas 3 sd album taman langit saat lagu mimpi yang sempurna, ibu gue ngefans sama ariel walaupun ibu gue udah punya 2 anak, awal nya gue biasa aja walaupun lagu nya sungguh luar biasa, lalu semester 2 orang tua gue cerai, dan pisah rumah, gue mulai tinggal sama nenek kakek sampai umur gue sekarang 22 tahun, gue putuskan ngefans sama ariel dan peterpan hanya simple alasan nya, ya itu lirik lirik di setiap lagu yang mereka buat di album bintang di surga, alexandria, hari yang cerah, dan sebuah nama sebuah cerita, semua lagu nya bercerita tentang perih nya hidup, senang nya hidup, dan jatuh bangun nya kehidupan, gue punya apa yang gue mau tapi gue gak punya apa yang gue butuhkan ya itu sosok orang tua yang utuh dalam satu rumah ( bintang di surga ) , mungkin nanti takdir yang akan menemukan kami lagi ( mungkin nanti ) , beban beban hidup gue rasakan semenjak hancur nya keluarga ( membebaniku ) , gue selalu berpikir sebenar nya apa tujuan gue hidup, di saat keramaian pun terasa begitu sepi ( langit tak mendengar ) , dan tak ada satu orang pun yang ngerti hati gue walaupun gue murah senyum dalam hati paling dalam gue hancur ( di balik awan ) , tapi gue tetap bertahan hidup dan berusaha keras , semua ku simpan buat jadi cerita hidup gue ke anak anak gue nanti ( walau habis terang ) , itu lah alasan gue ngefans sama ariel dan peterpan/noah, makasih telah menciptakan album yang luar biasa dari taman langit dan album lain lain nya πŸ™πŸ»β€οΈ

  • Kenapa setiap Denger lagu2 noah/Peterpan seketika itu jg berasa kerasukan ariel dan merasa ada di dimensi yg beda. Dan lagu lainpun sirna. I DON’T KNOW HOW!!!

  • Lagu ini selalu enak didengar pas di mobil dan jalan-jalan keluar kota. Romansa damai tercipta dan memberi kenangan tersendiri ketika mengulang kembali lagu ini (ngomong apaan kali) Intinya mah ENAK. dah

  • Kalau yg lain udh udh pada blg jgn lupa subs

  • 04:23 ga tega liat ade yg pake banu biru πŸ˜“πŸ˜­

  • selalu rendah hati terus ya boriel

  • Sering2 buat acara sosial πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Keren menang

  • Saluuttt...dalam kesibukkan, ketenaran..Noah masih mau saling berbagi dengan sesama ...salut.."Berani Berbagi thats awesome" gak salah gue suka Noah

  • Konser separuh aku pas reff pake yg ini mantip kayanya

  • Sehat dan bahagia selalu band kesayangan πŸ˜‡ terimakasih untuk segala senyum ikhlas dan kebaikan yg kalian sebarkan

  • fans saya dari SD... sehat selallu

  • Band Ter ...

  • Kerennnn....terharu gue... Makasih bor.....ariel

  • Gue baper liat ka clara pas lgi ngelus2 muka a boril wkwk

  • Terimakasih Noah

  • Umur saya 18 tahun. Tau band ini waktu sayaa masihh kecilll. Sering muter lagu peterpan sama ayah saya. Paling suka dlu sama video clip ada apa denganmu. Sehari pasti lebih dari 3 x muter video clip ada apa denganmu. Dan sampai sekarang masih suka bangett sama noah. Pertama kali liat konser noah langsung di mojokerto. Berharap bisa ketemu lagi :')

  • Salutttt...

  • Yg dislike n nyinyir... Apa yg sudah kalian lakukan...???

  • Ternyata lagu Iki perfect, baru sadar setelah mendengar lagi tanpa sengaja 😱

  • Musik nya oke banget

  • Duh mantan ,,,,

  • Oke deh

  • Trendingkan atuhh mahh

  • Gak ad hbs nya in band

  • Efek warna vidio nya ap ya ?

  • Idolaku the best

  • good

  • Jangan remehin hotspot Ema gue ya masa cuma 4.15 πŸ˜‘

  • Proud of you om boriel, om lukman, dan om david. Semoga sehat2 dan lancar promo albumnya 😊

  • Urang mah ngfans na ti jaman maen di majalaya ka si aa...di gedung koni thn..2004-2005 mun teu lepat mah...sukses selalu noahπŸ™

  • 2:01 mantap tuh backsound wkwk

  • lanjutkan Noah ... saat nya berbagi.. berbagi itu indah

  • Respect sama tim NOAH OFFICIAL, terutama bang Ariel, Lukman, dan David.. sudah meluangkan waktunya untuk menjenguk saudara kami di sana. Tetap rendah hati bang boriel dan yg lainnya

  • Ayo dong sahabat nonton terus agar viewers nya naik terus

  • Clara cantik nya natural😍

  • Salam dari anak indonesia suku jawa ...indonesia dan malaysia adalah saudra sedarah ...tolong jgn smpi saling memushi jalin silaturhmi ....

  • KOMENT TERATAS ...πŸ›€πŸ›€ TK /PAUD 3 TAHUN SD 6 TAHUN SMP 3 TAHUN SMA 3 TAHUN KULIAH 6 TAHUN MASIH PERCAYA YANG LIKE MASUK SURGA.....,,. HALLLOOOY RUGI BNGET LO HIDUP BRAY...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kok duration bntaran ajahh yakk....

  • Selalu jadi yang terbaik😍

  • 😍😍

  • My soul still for PETERPAN...

  • 21.30 WIB , HARI INI MASIH TERUS DENGERIN...

  • Good banyakin vlog nya kalau manggung kalau bisa dari perjalanan dari jkt ke kota lain di hotel cek sound makan kuliner tiap kota pas manggung meski ga full di video se engga nya dengan durasi 15 menit pasti banyak yang nntn saran aja

  • Mantap abg ku Gak ada band lain yg brani kyak gini Datang ke sana

  • Ketika cuma dengar satu x serasa aneh, tpi kalo udah brkali x baru berasa enak Josssss NOAH

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Big respect πŸ‘ŒπŸ»

  • Josssss

  • Jossssssss

  • NOAH JIWA SOSIAL TINGGI DARI DULU

  • PASSS SEMUA NYANYI DI REFF NYa.. JIWA TERHARUKU BERGETARRRR COOOOOKKK.. 🀨🀨🀨

  • sukses slalu buat noah smoga banyak rizki nya dan trus berkarya mas boril πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Luarrr biasa noahhhhh

  • Saya sebagai warga Ambon. Mengucapkan terima kasih borill dan tim.πŸ™πŸ™πŸ™ DANGKE

  • Aahhhh makin syang ma Noah sukes slalu ya

  • Ariel orang yg gak smbong.sama siapapun . Gak pernah pamer harta walaupun berada.. Sukses selalu buat noah, harus lebih sering buat konten sosialnyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Noah the best lah πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • papan atas yang pantas di teladani

  • Sumpah aku paling suka video klip nya mulai dari peterpan Sampai noah Ternyata ada orang hebat di balik video yang baik

  • Sbg musisi, ariel itu paket luar biasa,, Tp yg lbh sy kagumi adalah sifatnya sebagai manusia yg tenang,tdk tgi hati seakan dia bkn artis,,,dan tdk pnh membalas cercaan dr siapapun ,,dia punya jalan sndri utk membuktikan

  • masih sajah asli hansom nya ariel πŸ‘πŸΌ

  • Ahirnya...sukses trus Noah

  • Penuh rasa sosial mantab

  • Ya Allah gue aja yg cuman nnton bisa ikut ngerasain bahagianya mereka ketemu noah

  • Trimaksi KK boril SMA tmn2 sdah berkunjung ke ambon. Smoga sllu sehat dan di beri perlindungan oleh Allah SWT. Slm dari basudara AmbonπŸ™‚πŸ™‚

  • Reff'nya bos bikin merinding

  • Noah memang nomer 1

  • Fans gue dri jaman album alexandria