TRANS7 Travel Living Adventure

TRANS7 Travel Living Adventure TRANS7 Travel Living Adventure

  • 2 273
  • 88 073 806

Video

OJOL STORY (09/02/20)
OJOL STORY (09/02/20)7 hari yang lalu
KONCO NGAKAK (06/02/20)
KONCO NGAKAK (06/02/20)10 hari yang lalu

Komentar

  • Pagi2 di bangunin, kaget di kabarin berita duka ini, kaget dan sedih banget... aplg aku fans banget sama mereka...semoga husnul khotimah..

  • Mas bram ku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mas bram ku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Innalillahi wainailaihi rojiun... Semoga husnul khotimah.aamiin

  • Yang Dibelakang Pak Ahmad Habib ngapain??

  • Innalilahi wainnailaihi rojiun, semoga almarhum khusnul khotimah, diampuni dosa2nya dan semoga Almarhum ditempatkan surganya Allah, Aamiin ya Allah, semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Aamiin yarobbalalamimm. Alfatihah ๐Ÿ™

  • Innalilahi wainnailaihi rojiuuuun ๐Ÿ˜ฅ

  • ya allah , begitu kau menyayangi beliau .... orangโ€ baik akan cepat dipanggil... Semoha Almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT. amin . masi ga percaya Idola ku pergi begitu cepat , bcl dan keluarga semoga bisa Ikls dan kuat yaaa :( :( :(

  • Amin semogga yng tabah kka bcl

  • Drama banget...cari perhatian...kalo mmng bener2 niat ngembalikan suami ke istri pertama, ya langsung saja di kembalikan, gak usah gembar gembor tapi gak ada kenyataannya...

  • Sad how some artists/masyarakat/reporter act like kematian arwah is nothing. They still can laugh di situ. Imagine keadaan arwah kalau dikebumikan nanti. Lepas disoal apa semua. Sepatutnya show some respect even though you guys are not that "alim". Nanti kalau family member kamu meninggal tau pula kamu semua meraung..

  • Ko jdi fokus k bpa yg dibelakang yaa

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yg kuat kak unge noah dan skeluarga๐Ÿ˜ญ

  • Orang sholeh

  • Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Smoga husnul khotimah.. Dan smoga kluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan dan ke ikhlasan.. Aamiin

  • Innaillahinwainnaroziun. Allah lebih sayang sama orang yang baikk.

  • Moga allah swt memberikan tempat trbaik buat almarhum assrap.

  • AKU TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA SUAMI BCL ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฉ

  • Subhanalloh husnul khotimah,, karna wafat saat tidur, subhanalloh

  • Host pria nya ganggu amat sih....ganti host lain dong

  • RIP

  • Alfatihah.. Innalillahi wainna illaihi raji'un Semoga diterima disisi allah SWT Amin....

  • 21:35 siapin tempatnya buat buang air besar๐Ÿ˜‚ bang Deny mmg tidak bisa di ajak serius.. Kocak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Turut berduka cita.

  • MashaAllah meninggalnya gampang banget , dalam keadaan tidur:(

  • Hostnya ga bgt

  • turut berduka cita by warung bintang Aries dan family Afifah,Marcel thx

  • Giginya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun Al-fatihah

  • Reporternya ngk punya adat... pakek jilbab kek gitu atau kalo non muslim minimal di tutup lah rambutnya itu kan orang lagi berduka di lingkungan muslim

  • Semoga sumbangsih untuk anak yatim dari alm,menjadi amal ibadah yang tidak akan putus di akhirat kelak

  • Bengkel jantung, recovery yang perlu dilakukan semua orang untuk menjaga serang jantung mendadak. Hubungi Agus Parjito. Wa,087836280086. Karanganyar, Solo, Jawatengah

  • Turut berduka cita ya

  • Serangan jantung bukan penyakit tapi datang tiba"..

  • Dikaruniai dr seorang anak kata reporter nya,,, nervous karena tugas meliput mendadak ya mbk,,

  • Innalillahi

  • Salfok sama bapak yg dibelakang;(

  • Kenapa tk tanam di malaysia ya..

    • Arwah sudah jadi warga indon

  • Nagita slavina versi cowo nih gk sombong

  • ุฅู†ุง ู„ู„ู‡ ูˆุฅู†ุง ุฅู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู† ุฑุญู…ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุฑุญู…ุฉ ูˆุงุณุนุฉ

  • Oh ternyata orng nya baik..sk bersedekah .anak yatim..semg khunul khotimah.

  • Orang baik tu so sok suami ya baik soleh Bcl.. Allah say cpat Di pnggil mga masuk surga

  • Yg belakang ngapain?

  • Kayak si Millen sih teleporternya ๐Ÿ˜‚

  • Becanda nya kelewatan banget ini mahh . Kasian mpok nyaa smpai tertekan ketakutan

  • Semoga amal ibadah di terima Allah SWT ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  • reporter nya gak bnget ngomong nya

  • Itu lah kematian datang nya secara tiba tiba , sudahkah kita mengambil pelajaran dari semua itu bahwa kita juga akn sprt itu

  • Nangis mulu ...masi banyak yg lebih susah mbak ..sabar aj

  • Inailahi wa inalilahi rojiun... Semoga ditempatkan disurga amin

  • Koit hr selasa, bakal ada yg ngikut ni.... Kira2 siapa hayo yg nyusul koit asrap

  • Innalilahi wainnaillahi roziquun. Smga arwah ditempat kan di sisi Allah SWT. Amin.

  • Rip

  • keluarga harmonis jauh dr gosip

  • Begitu lha kuasa ALLAH yang dasyat ALLAH bisa mengambil ciptaan nya tanpa kita tau kapan dan dimana. Innalillahi Wa'innalillahi rojiun semoga Alm di tempat khan di surga NYA dan di ampun khan segala dosa2 nya Aamiin...aamiin...aamiin...YRA

  • inallilahi wainalilahi rojiunn..semoga amal ibdahh bg asraf di trimaa y alloh...mudhan k bcl d bri kesabaraan

  • Yg dislike itu engak mati kah mereka?

  • Serangan jantung pembunuh senyap no 1 ... Yg diserang kebiasaannya tidak ada masalah jantung pun .. Kolestrol mmg kena jaga ... Kebiasaannya sebelum diserang mmg sudah diberi tanda tetapi disebabkan tidak tahu maka mangsa akan menganggap perkara biasa .. Pengalaman suami saya ... Semoga arwah di tempatkan dlm kalangan org2 yg beriman dan dipermudahkan perjalanan akhirnya ... Amin

  • Mukanya mirip judika

  • Jodoh maut pati rejeki hanya allah yg tau..

  • Jodoh maut pati rejeki hanya allah yg tau..

  • Semua akan kembali pada Allah SWT

  • Semoga husnul khotimah"amin ya robbal alamin"

  • Innalilahi wainnalilahi roji.un .mga di trima amal ibadahnya di tempatkn di kalangan org2 beriman Aminnn

  • Reportere ga jelas

  • Baru tau, kalo ashraf begitu peduli dgn anak2 yatim ๐Ÿ˜ญ, tanpa harus media tau. Ini yg dinamakan tangan kanan memberi, tangan kiri gak boleh tau. Semoga amal ibadahnya diterima disisi allah ๐Ÿ™

  • Bang ambarita emng jos gk ad ktwa sm skli mntb

  • seharusnya yang dilaporkan si Gebby waria sama Isa waria karna mereka upload rekaman pribadi ke public sama menyebar luaskan informasi ke publik itu hukumannya 10 tahun. Mereka ini cemburu dengan keberhasilan si LL. Biasa kalo tidak berpendidikan dulunya mantan pelacur taman lawang ya beginilah.

  • ASIKK LUCU SEKALI

  • fitrah nya kehidupan.....manusia singkat di dunia....byangkan hanya antara AZAN DAN shalat....kita lahir di azanin mati di shalatkan. semoga kita selalu istiqomah amiin

  • Deeeeeeeep condolences

  • Ampun clnanya lee itu legging kali ya udh bntuk.kakinye ngangkang...eiuuughh

  • Inalillahi wainalillahi rojiun.. Al Fatihah kepada Almarhum.. Semoga Khusnul Khotimah..

  • Selamat jln wahai sang aktor km turut brduka cita smg kepergianmu husnul knhotimah smg engkau di tempatkn di syrga yg paling indah Amiiin...

  • semoga di terima amal ibadahnya dan husnul khotimah dan keluarga yg di tinggalksn diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini

  • umur mnjadi rahasia illahi

  • Inalilahi wa inailaihi rijiun semoga Almarhum Khusnul khotimah Aamiin

  • Tiapยฒ yg bernyawa pasti akan mati. Smoga khusnul kotimah . Smoga di lapangkan kuburnya . Turut berduka cita

  • 2:28 mungkin reporter nya kalo mau mati, udh di siap kan secara matang dan terencana biar kabar nya ga mendadak juga atau mau nyebar undangan sebelum hari H nya๐Ÿ˜œ

  • Innalillahiwainalillahi rojiun,semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Swt,Aamiin yang tabah ya kak BCL dan Keluarga

  • Mimiknya .. knp dia yg diwawancarai

  • Semoga di bri ketabahan buat bcl ya allah

  • Inalillahi wainaillaihi Roji'un

  • Selamat jalan Ashraf.. BCL yg kuat yaa ๐Ÿ˜ข

  • Karnaa..karnaa...apa ya ...?

  • Apa cuma aku yg ngerasa reporternya mirip MILLEN CYRUS ? entahlah, mungkin mata ku doang x yaa hhee

  • Alfatihah smg ruhjannah tampa hisab amiin

  • Turut berduka cita ..smoga khusnul khotimah..amiin

  • Turut berduka cita smoga ka unge dan Noah di beri ketabahan smoga ka Ashraf Husnul khatimah aamiin

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rip

  • Lagiยฒ terbukti prediksi ramalan mbah mijan, ada publik figur yg meninggal mendadak. Bukannya percaya ramalan tapi percaya takdir Allah, bahwa kematian tidak menunggu kita tua dan keriput.. kematian selalu ada dibelakang kita, semoga sebelum Allah memanggil kita semua, kita masih diberikan Nya kesempatan utk bertaubat.. Amiiiin

  • Inalilahi wainalilahirojiun

  • si arab kapok kon mbayar

  • Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yg mendalam. Semoga khusnul khotimah. Amin

  • gentenan y

  • ilham keton fadli langka

  • Gak lengkap.ibarat masak tanpa gram .hambar ngelihatnya.

  • Saya pun seorang istri anak satu ,hanya membayangkan berada diposisi BCL sja Begitu sesak di dada ๐Ÿ˜ข rasanya sakit tp ga bisa nangis .. Semoga diberikan kekuatan BCL dan sang anak .. semoga dimudahkan bertemu kembali disyurgaNya aamiin