Billy Syahputra

Billy Syahputra Billy Syahputra

  • 30
  • 473 742 449
WADIDAW.. WAW.. WAW.. WAW..
Hai guys welcome to Official ID-tv Channel of Billy Syahputra.
Don't forget to LIKE, COMMENT, and SUBSCRIBE.

WADIDAW.. CAWWW...

Video

MAKAN BARENG KAMU
MAKAN BARENG KAMU19 jam yang lalu
JOMBLO YAAA !!!
JOMBLO YAAA !!!21 hari yang lalu
KAMU KENAPA ???
KAMU KENAPA ???3 bulan yang lalu

Komentar

  • Jawa timur hadir🙏

  • Sukses selalu buat kalian.... Jangan lupa saling like..

  • Cuma bisa ngomong gas bor biar trending

  • jangan kendor gas terus

  • Trendingkan Bilmes

  • Ini keren sekali... santai namun tetap fokus

  • Bismillahh smg smpi halal... Aamiin

  • Hajarr jonsss..

  • ayo gas lagi teman taeman

  • Pas banget kluarin konten di hari kartini " habis gelap,terbitlah terang ". Spt perjalanan cinta jhon billy...wkwkwk semoga berjodoh

  • menyala Tampa ada emoj gaes

  • Trendingkn

  • Biiilllll... Cepetan ajak nikah Memesss

  • Jadian dong

  • ayo ayo buat pucuk

  • Halaliiinnn...

  • mantap makan barengan Billy sama Memes

  • Trendingkan gaes

  • gas gas kan buat bilmes

  • Sama² perhatian, Bilmes menuju puncak

  • Gaskan bilmes bili😍😍😍😍

  • mana suaranya pasukan dari sulawesi

  • Pokoknya mah aku padamu aja

  • Kalo ada bilmes... Kepoin lah

  • Salfok sma pak hj d blkang hahah

  • Bilmes semoga berjodohh

  • tetap satu jalur menuju puncak

  • Mntp jiwa..ini baru jodoh nya bang Billy.....semoga langgeng sampai maut yang misakan bilmes ..amiiin

  • Mantep gas terus

  • jangan sampai kendor

  • hadir untuk bg bily❤️

  • semangat gaes

  • Bilmes cocok banget

  • Gas bang apa lagi

  • bilmes berkibar di 2021

  • Tarik siss

  • wajib kita antar ke pucuk

  • Jodoh. Ya Allah

  • Bilmeessss yuks trending yuk

  • mantap bilmes gaes

  • Wahh.. Makin gemuk la bg, ...

  • Cocok mereka...

  • Romadoni bukn romadona

  • Semoga kalian berdua berjodoh dunia akhirat yaaa Aaamiin

  • Klo lepas nyesel lu bill

  • kawal sampai halal

  • Wajib trending bilmes gaskeun

  • Bilmes bali hadir

  • Enak wes...salam tulungagung

  • sahur bareng bersama bilmes yuu

  • Bilmes

  • Finally

  • Akhirnya

  • Bilmesra, Billy Memes Saputra insyaallah berjodoh aamiiin...

  • Sebenarnya si memes ini ada rasa cm msh mendalami karakteristiknya si billy lbh jauh makanya dy g mau klo diajak berdua sm billy tp insya Allah 2 insan ini akn jodoh

  • semoga selalu bahagia dan sukses terus buat semuanya.. aamiin

  • #Bilmesmenujupuncak ..trending kan..

  • Jujurlah hidupmu akan tenang

  • Seneng deh klo liat mereka berdua Bilmess...

  • Ayo missi nya wujudkan bang: maen jetsky,berkuda,masak bareng memes

  • Asslamu'alaikum bilmes #BILMESMENUJUHALAL

  • #bilmesmenujupuncak😍😍

  • Cirebon hadir... Saya cm mau bilang satu kata COCOK.

  • #Bilmesmenujupuncak

  • Suka gw ama konten yang ini jon... uwuw nya dapet, modus nya dapet, edukatifnya juga ada, lucu nya apalagi...dan yg penting loe terlihat bahagia jon

  • Trending

  • Pesanku. Jngn main2 dg cewek hidupmu akan sial..cewek itu ibarat sama dg ibumu..sayangi hormati jngn main kasar

  • Luar bisa

  • gasssssss

  • Uda tu bkn kakak hhhhhh

  • Cocok banget sama memes bang bily ihhh

  • Kakak wkwk

  • Somoga cepet kepelaminan bang Billy Ama memes

  • Ayo yg nton smbil snyum2 siapa?

  • Mantap jhon baper abisss bilmes cptan jhon dihalalin memesnya

  • Komen terus yoooo

  • Halalkan segera jon,. Jangan kelamaan ntar jadi ager.. Makin cepat makin baik.. Bilmes menyala

  • Baper parah gays

  • gassss ken Bilmes menuju puncak

  • Lebih cocok sama amanda😃