Intens Investigasi

Intens Investigasi Intens Investigasi

  • 30
  • 332 485 903
Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Video

Komentar

  • Atta Anak Muda Yang Berwawasan DEWASA , aku Salut Anak Muda ini..Cerdas dan Feeling nya Menembus Batas ! Kita Hanya Doakan Moga Atta Aurel Makin Mampu Selamanya saling Memjaga RT mereka Berdua, Dan Moga Bertahan Hingga Kakek Nenek, Cukup Pemgalaman Yg dulu2 sebagai Pelajaran Mereka Merajut Masa Depan RT mereka Tampa Di Goyang oleh Siapapun,!! Doa Penggemar Atta Aurel smoga Menguatakn Mereka !!

  • Allohuakbar3x, SubhanaAlloh. SekenarioAlloh, Atta adalah, suami yng baik dn Soleh. Smg Pasutri Atta dn Aurel, SAMAWA.

  • Nmanya juga gosip

  • Terserah dialah duit2 dia kok.

  • Anak mantu macam apa inih y

  • 3:52 C.H.A.N.C.E T.O W.I.N I.P.H.O.N.E 💓 CLICK HERE : id-tv.org/tv/video-49mwt6s95aY.html !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1620842868

  • Gila sh ini mah di pelet cukk

  • Alhamdulillah mertuaku sayang banget sama aku ,juga sama anakku tp suamiku kurang tanggung jawab malas kerja ,sehingga mertuaku sering ngasih uang utk belanja juga selalu ngasih uang serta jajan pada anakku

  • 😭😭

  • Orangy sudah meningal kok masih di omongin aja

  • Kdang Mertua mmang kterlaluan.tpi jgn segitunya.lbih baik Sementara menjauh.hidup mandiri.

  • Ank aj yg ga tau diri..

  • Mulia hati ummi pipik buat merangkul anak dr istri ke dua .semoga sukses mendidik nya lepas dari masalalu yg nilai Allah bukan manusia 👍👍🙏🙏🙏

  • Emg netizen Indonesia terkenal No 1 menghujat sesama.Krg kerjaan pd ngurusin kehidupan org lain yg kita sndri ga paham aslinya gmn.stop nyinyir!

  • Gara2 apa sih

  • Astagfirullah

  • Oalah ya kakean istri makanya kebanyakan mikir akhir nabrak yaa allah

  • Atitudnya dipertanyakan adly nih..kok aneh nih anak,itu ibunya istrinya ingat itu

  • Ooh mgkin krn kakeknya wakil pres kali...jd berani gitu adly fairus..knp kakek ga melarang jg ya? Aneeh

  • Kalau sayang dan cinta dng istri Hormatilah ibu dari istrinya Kamu lihat sejelek ibu, ibu adalah wanita yng melahirkan 9 bln mengandung

  • Menantu g tau malu...

  • Masalahnya apa sampai segininya sama seorang ibu...menyedihkan sekali,hari gini msih ada anak seperti ini

  • Pantes aja shireen beralih wong mbok yok watak lakinya bgni kualat kmu

  • Hahaha klihtn d kamra ud tua

  • Kok dengan mudahnya ...tiap ada konflik ujung2nya lapor polisi. Apa ngebayangin besok kalo dah jadi ibu

  • Selamat hari raya idul fitri.. Mohon maaf lahir dan batin..

  • Knp si pipik baru berkoar” sekarang stlah uje sdh lama mninggal,hadeuuhhhhhhhh gelo

  • Semoga arwah beliau tenang bahagia di sisi ALLAH SWT serta keluarga yg ditinggalkan tabah & ikhlas...Aamiiin YARABB

  • Awal mula permasalahannya apa sih ?

  • Kenapa yg lucu 2 yg dipanggil kenapa yg norak gak? 😊

  • kapolri sdh menjelaskan ,agar aparat tdk memproses seorang anak melaporkan org tua ny / mertua ,,apalagi agama ,,

  • Bang sapri 😭 padahal 18 bln ini istrix akan melahirkan😭😭😭 bang husnul khatimah

  • Anakkk lahnattt....Air susu ibu kao balas dengan air tuba .... tidakk lama Allah akan memballas bahkan bisa membuatmu jatuh miskin / menderita

  • Saat kamu mencintai anaknya, artinya kamu juga harus mencintai keluarga besarnya

  • Alhamdulillah...berkat Abang Atta keluarga kembali harmonis, semoga selamanya

  • Mertua itu sama dg orang tua sendiri brooo.kok mau di penjarakan.

  • Sabar ya kak semoga lekas sembuh dn sgra diangkat penyakit suaminya oleh allah amin amin yra

  • Jangan jauh jauh..pas manda ama billy tu kknya di undang tv terus sama wartawan juga..

  • Astaqfirlloh...dosa apa yg dicari ?? Sebenci bencinya kita kepada seseorang lebih" orang dekat kita kalau bisa janganlah. Serahkan saja pada Allah biar Allah yg mengingatkan beliau.

  • Untuk apa di masukan dalam youtub , Apa mau cari simpati, malu dengan jilbab dan cadar tak sesuai dengan moral

  • Rans and AHHA Aurel , TOP N HALAL

  • masalah poligami mau dipublikasikan,kalow kawin sirih sama suami SUCI ,ngilang dan menghindar dari publik

  • Jelek bgt sih sifatnya

  • Tidak ada mantan ibu atau org tua,tapi kalo mantan istri dan suami ada

  • Tidak ada mantan ibu atau org tua,tapi kalo mantan istri dan suami ada

  • Ya ampun miris bgt hidupnya mba talita,, bisa bersabar selama itu. Kalau gw mah ogah bgt

  • Ya allohh padahal klau gk ada mertuwa gk ada istri km aldi

  • ingat hukum karma itu ada sadar lah memintak maaf pd ibu nya sebelum terlambat karma itu datang penyesalan ngg ada arti nya

  • Puji Tuhan kami ikut bajagia, aurel makin mirip sma mimi KD kya kmbaran 😀😀

  • ANEHH...Klo Poligami itu bukan Aib, kenapa DULU tdk terbuka saja waktu masih hidup?? KOK sekarang sdh meninggal di buka? Apakah Nama Baik org yg meninggal TDK PERLU? 😰😰

  • Sudahlah selesaikan tanpa media kasihan alm Uje sudah tenang di alamnya

  • Ibu juga kali terlalu ikut campur urusan anakmu saran dari saya Bu cukup doain anakmu bahaggia sama suaminya ituh lebih bagus

  • Baguslah sekarang baru di beri tahu yg penting tanggung jawab lakinya....dan silahturahmi itu baik, yg unik itu mantan suami pandai menyindir nyindir. Yg salut itu umi pipik sabar yahhhh semoga mereka bertemu dgn yg di cari dan rukun berhubungan. Alfatiha buat ustad uje.

  • Masya Alloh Umi Pipik udah cantik baik hati .semoga d pertemukan dg anak nya ustadz Uje dari istri ke 2nya

  • 1:2 C.H.A.N.C.E T.O W.I.N I.P.H.O.N.E 💓 CLICK HERE : id-tv.org/tv/video-49mwt6s95aY.html !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1620832821

  • Tega nian mau anaknya gk mau ibunya

  • bahagia di atas penderitaan seorang ibu ..ingat2 karmaaaaa

  • Umi Pipik sekarang sudah lega, tidak ada yg disembunyikan, ditutupi, tidak ada dusta. Dari pada tahu dari orang lain, lebih baik tahu dari umi Pipik yg merupakan fakta yg benar. Semoga bisa silaturahmi dengan anak dan istri2 yg lain. Semoga kel umi Pipik dipenuhi dengan kesehatan yg prima, bahagia, sukses dan hidup penuh dengan berkah.

  • teganya kau,jgn kau bangga dg sikapmu.malahorang2 ttap memandangmu rendah.

  • Yac mungkin ada hal tertentu kelewat batas

  • Mantap buat Arsy 👍🏻👍🏻👍🏻

  • Cinta bisa merubah segalanya, termasuk membutakan hati😢

  • untung aurel yg nyidam tidur dihotel cb klo aq repot😀😀

  • Bebynya kelak pengusaha hotel

  • Ahha dan Rans pasangan Halal ku

  • Leslar

  • yg suka sholawat dan sayang allah,

  • adli ini cucu ny wapres yo.. pantes ngengkeng..

  • ya Allah bang sapri buat mba irma yang sabar yah

  • persoalan ibu sm anak baiknya tak usah ikut campur apalagi si raul hanya bp sambung,gak usah se olah2 harus di depan kl ada yg ganggu istri dan anak,yg “mengganggu” ini anak kandung,skrg anak dan ibu baikan si lemos tgl sisa buruknya...se indonesia raya tdk menyukai raul...belajar dr semua ini ya raul,jangan terulang...soalnay kamu yg malu dan di benci....

    • Hahaha ha ha bener sekali @azk manurung.... s PEMANAS AER ini kata katanya seperti preman aja dulu !! sok berani orang timor leste ini d Indonesia...

  • Pihak sono ngomong nya sekrg jadi ga keras2

  • Masyaallah 😢umi pipik betapa sabarnya hatimu, menjalani kehidupan ini dngn ikhlas dan ridho 😢..calon wanita yg mendapatkan payung emas kelak😢😢🙏🙏

    • Masyaallah umi pipik betapa sabarnya hatimu,. menjalani kehidupan ini dengan ikhlas dan ridho.. Calon wanita yang mendapatkan payung emas kelak.

  • Gayaa...lek leeek hmmmm

  • Itu hak nya si, tapi menurut saya pribadi itu hal yang mubazir dan berlebihan, jadi tua itu pasti kematian juga pasti..ampun dah manusia 😁

  • _Atta dan calon anaknya jadi pemersatu aurel dan miminya_

  • Ikut bahagia nengok nya💓

  • Yakin dan percaya tada yg mustahil bg Allah.Sy 11 tahun lalu diusia 60 thn kena CA kelenjar suliva high grade stadium 2B.Di vonis 6 bln sdh akan ke-mana² .35X radio theraphy. Sy second opinion ke NCCS SGH.Setelah 7 thn betobat ke Sing, akirnya dinyatakan sembuh

  • Poligami DIBOLEHKAN.. Tapi jngn pernah seorang PEREMPUAN MEREBUT SUAMI.ORANG.. OK....?