Intens Investigasi

Intens Investigasi Intens Investigasi

  • 100
  • 222
Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

Video

Komentar

  • Ah....sengaja tu biar rame....tp gw tteo ga tertarik untuk denger lagunya

  • Sabun jangan sampai jatuh

  • Kpan bang ngeluarin lagu hijrah mf cuma nanya😁😁😁

  • Males nongton 2R

  • Kasihan mestinya millen di tempatkan di sel perempuan

  • Keponakkan Asyanti, dri kknya Bunda Asyanti yng mn, ?

  • 10:12 , sudi amat gua ngopi ama eluh kriting... ntar nangis lagi luh...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • lhooh kgk punya muka Ted, mo gono gini apa yg mana elhooh modal apa ktk ngrebut istri org dng 4 anak ?? amit amit Ted elhooh tkg pijit yg cuma modal....?? kekaya'an almh teh Lina, itu dari kang Sule dn titipan Rizky sm Putri. elhooh bilang si Putri nyolong.., e..e..h elhooh itu yg sdh ketauan ngembat perhiasan almh teh Lina. titipan dari Rizky kembalikan tuuch barang klo elhooh msih punya rasa malu (berharap dari ini gk mungkin elhooh muka tembok tdk punya harga diri)

  • Semangat millen ini ujian km dr allah yg menyayangi km.banyak berdoa.jaga kesehatan.

  • Tanggung main narkoba sgtu mah mlu nya iya πŸ˜’

  • Gk simpati banget.,

  • DD kan cantik...sholeha...berprestasi Makanya si ono lom move on... Sulit nyari cewek yg selevel ma DD...

  • Semoga berjodoh leslar amin ya Allah ,saudi Arabia jiddeh hadir selalu buat leslar kiuyuttt

  • 🀣🀣🀣🀣🀣 Kurang job bro, numpang pansos yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, kacian deh lho.nggak bisa move on???? Nyebur aja ke laut hhhhhhhh atau urus aja tuh rambut lho 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Allah mnegur brrti allah msih syang... Spy bertobat...!

  • She just have normal face nothing wow, why have big problems

  • MARI SAMA SAMA KITA DOAKAN TEDY SUPAYA TAMBAH MISKIN

  • TEDY ORA LICIK . Biarin ntar kena azab.

  • Semoga aja jadi cowok tulen milennya... Dan kejiwaan wanitanya juga hilang

  • Bner banget

  • Ngapain c tedi matre d munculin lgi Apa dia pngen viral

  • Semoga dd lesty dapat pendamping yg baik dan tulus sayang sama dd lesty..Aamiin.

  • Leslar.selalu memandang ke depan.masa lalu biar lah berlalu semonga leslar trus semangat tidak perlu memandang yg lain.dede lesti udah bahangia.sma bang bi

  • Yyy. Gisel, pkai busananya jga ngablak. Jga pacarannya Bebas buanget.... smg Hal ini di syadari..., jngn 2.uuuuh y Gaes

  • Moga dpt hidayah

  • Smuga br tiga sht" slalu

  • Sudah berpenampilan seperti cewe, gay, nyabu...semoga cepat tobat.

  • Hahahah abis di bool

  • Yh jm caple dlu ma dd msih di pke tpi cincin kwin mlah gk di pke dasar aneh utung dd mh dah di bliin jm bru ma kk n di jdiin pp wa dd dan harga bisa beli mobill satu lah

  • Yh jm caple dlu ma dd msih di pke tpi cincin kwin mlah gk di pke dasar aneh utung dd mh dah di bliin jm bru ma kk n di jdiin pp wa dd dan harga bisa beli mobill satu lah

  • Alhamdulillah dd lesti dan kk billar sudah bahagia semoga leslar cepat ke pelaminan Aamiiin si ono pasti panas panas panas haredang haredang haredang

  • Maaf teman2 netizenqu gua baru ikut comen karena banyak sekali kegiatanku diluar.mulai dari ngurus hal pribadi sampai mengurus keluarga kecilku.. ok masuk ke poin intinya .. Pelaku yang merekam dan terlihat jelas iya merekamnya?? kmn hukum sudah mati konyolkah? Ngejarnya cuman yang menyebar doank..

  • anjir liat s kriwil..di kira ganteng x ya.pede ny gak thu diri πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Bagus betul pak setuju banget datang dengan jentel ta pak

  • Judull aja tak masuk akal suda tau milen itu laki2 masi aja tanya milen di sel mana pria atau wanita...susahhhπŸ™„

  • Waaaaaw cantikpun takkalah lah sama mantan 2 tengo dagu ded dari dulu waaah menarik prestasi pun waaaaaw hebat.

  • Yang leslar gak usah nyalahin rizky Yang rizky nya gak usah mikiri lesti Mikiri aja tuh istri.. Gimana caranya mempertahankan rumah tangga se umur jagungmu itu.. Pikir atuh mas rizky.. Rumah tangga tuh bagusnya satu kali sejifud semati bersama bukan berkali kali menikah terus cedai lagi..cerai lagi..nikah lagi.. Kawin lagi.. Lagi lagi kawin. Lagi lagi nikah.. Lagi lagi cerai.. Malu apa..pernikahan itu sakral ibaratnya perawan desa yang belum disunat dan belum ngerti pacaran.. Sekali lagi pernikahan itu bukan panggung sandiwara dalam opera percintaan yang pura pura mendaftar ke panghulu

  • Betul kata arya...yg hebat itu amanda aktingnya best..

  • Tedy itu nikahin Lina karna harta kayak nya, dan kayak nya lina mah di pelet sama ini "laki", ya karna lina kan mau hidup susah dl sama sule, giliran udah hidup enak malah pergi ama si tedy yang hidup nya lbh susah drpd sule yg dl...

  • Aamiin,,, smg langgeng sunah

  • Happy 4 month leslar kuuuuu

  • Jujur gw ga faham ap yg 2R bilang smua y....di tanya ap jwb apπŸ™„πŸ˜Œ..giliran di tanya kehamilan istrinya lgsg no coment😌..ad suami macem tu ...

  • Berita gosip apa apa selalu pakar ekspresi... herman πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Udah atuh teh putri kasihan kg tedi Kasih aja 50rb buat jajan maklorπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Baru 4 bulan yg lalu di konten hidup jangan aneh aneh

  • Semoga LesLar selalu ada dalam lindungan Allah Swt.Jodohkanlah LesLar Ya Allah dan kalo jodohnya

  • Kalo gue sih malah lebih setuju sama Arya saloka ketimbang sama BillyπŸ˜‚ ada yang sama?🀣🀣🀣🀣

    • Haduhh ini lagi....ntar arya dibilang pansos sama fans bilman

  • Kasian bngt ni cwo gw liatnya ada y cwo ky gini g tw malu cara jwbnya bnr2 g bs mnghrgai istri nya bngt jd kasian gw liat nadya

  • Ya ampun dia di sel laki laki kasian si milen..takut ada yg bertindak macem macem

  • Mukanya mirip ashanti..

  • Yg bgni baiknya hukum mati z biar yg lain jera

  • Bill.... org yg x buat kamu cemburu cuma Ell... Ell org baik.. cuma kamu yg mempersiakan nya.

  • Gagal move on pikirinistrinya yg lagi hamil tuh uh sok sok an

  • Pokonya lesti bilar ajah,

  • Ini orang cari sensasi bngt ya..kemarin pura" nangis.trs istrinya wsktu perawatan ditanya mereka baik" saja..sama sj buka aib sdr..yg pr seakanmenutupi suami ..aneh jg lucu ..pansos

  • Semoga Lesti bahagia bersama Billar sampai berumah tangga, dan memiliki anak-anak yang sehat sesuai harapan mereka, dilimpahkan rezeki, bersyukur, dan tetap rendah hati. Aamiin yra.

  • Apaan si ...jangan bawa2 dde ...udah bahagia ama rizqy yg ada bilarnya

  • Kyak tidak ada artis lain selain 2 AHAH ni kah gosip y miring' terus bukan batal insah Allah Thun dpn Malaysia masih lokdown

  • cari sensasi mulu nulis2 status galau nich pasutri...lebay surebay dah... Dedek Lesti sama Bang Billar udh bahagia...

  • Moga cepat sebuh dede Lesti, n juga ke jenjang prnikahan sama rizkibilar

  • Soga dede lesti cepat sembuh sari sakitnya,

  • Cieee udah samaan deh sama lucinta luna

  • Dedek gak usah diet cantikkk...yg penting dedek sehat...please dedek sehat yahhh

  • Rizki pls stop...jgn guna nama Dede lesty sih untuk trending nya...bikin sakit hatiiii...DD itu sudah bahagia...

  • Say NO to Drugs...semoga Indonesia dijauhi dari Narkoba

  • Karma karena sudah menyalahi kodrat sebagai laki laki,Tuhan marah padanya dengan cara inilah Tuhan menegurnya

  • Aq baca komen ajah lah yah ...yg penting hati aq teteup dukung #lesti #rizkybillar smp ke pelaminan. Jika Allah mengizinkan terwujud, amin. Yg penting mereka ber 2 tetep berkarya, slalu #trending dan #viral berita2nya gak cuman cari sensasi tanpa pansos dr seleb laen...

  • aktingnya bikin mewek beut dah Arya sma Amanda...keren lah pokokna

  • Padahal klu jd cowok macho lo,guantengnya anjiimmm bingit. Semoga setelah ini kembali ke kodratnya ya kang mas

  • Knpa sieh dd selalu di sangkut sangkutin sama sieh brokoli iiih Dd dah bahagia skrng,

  • jaman edah, jaman parah..otak manusia klo gak jd homo/lesbi, ya jd trans gender. Mhn maaf gw bkn menghakimi kaum sperti ini, tp gw sedih krn hidupnya gak takut sma Yang Maha Kuasa.

  • Rambut keritingnya d tutupin sm topi πŸ˜…πŸ˜…,, ikut2an pirang kayak bang bii,, Klw bang bii kereeen rambutnya🀭🀭

  • Kebali dia bawa barang itu gak sih?..karna kan kalau di bandara ada alat untuk deteksi narkoba gitu kan ?

  • Ia

  • Ngga sukaa gituu liat 2R mf yaa,,,

  • Pingin pansos ituuu,, iirii bilang bossss,,, Moga dd Lesti dan kk billar berjodoh dan secepatnya d halalkan aamiin yra πŸ€²πŸ€²πŸ’ž

  • Hadeh bacot mulu

  • Doa yg terbaik buat leslar,,, selamat anniversery ke 4bln,,, smoga berjodoh,,smoga k billar selalu syngg smaa dede yaa

  • Banci to yungalah

  • tolong mantan minggir looe pleas elo rizki D2 elo yang nyakitin loe jangan gaggu lagi yaa mjnggir sana