Intens Investigasi

Intens Investigasi Intens Investigasi

  • 404
  • 6 390 777
Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

Video

Komentar

  • Masih jauh harga nya dengan sepatu om horman

  • Itu dulu kli

  • Kere emang ngaca .rumah Nia aja dibagi dua .bukan miskin gembel melarat .kere oratau malu .itu baju lap dipameran ...

  • payah gede ambek.. baru disentil gitu aja

  • Dasar kere.. Dulu mnghina orang ngk dipikirkan sakit hati orang. Ni dia di hina orang. Lapor polisi.. Hahajaj

  • Kasian ini org ..ko jd kaya minnce...

  • Liat parhat kok jejek npa ya🀒🀒🀒🀒🀒🀒

  • Hotman Paris Niru Farhat ? Yang ga percaya like....

  • Klu tak mau di hina ..ya jangan suka hina orang kau Farhat .. Nitizen pun bisa menilai ... semua dari mulut mu duluan ..

  • Pidana mempermalukan orang katanya.. gak ngaca dia wkwk

  • 20 container masya Allah,,,luar biasa,,

  • Aku cm pembantu x singapore tp grti bhsa ny berby

  • Giliran di nyinyirin balik G terima...tapi lo sendri suka nyinyirin Orang hu

  • Di tuding miskin sukurin..asal kan lo kaya dgn ahlak yang murni..ini lo sombong nya stgh mati..netizen benci ama lo karna lo itu sombong

  • Kalah Ama yoshiolo

  • sebenarnya farhat ini orang baik , hanya saja dia tidak bisa ambil hati netizen saya yakin dia punya hati yang lebih baik dari pada yg bilangin dia kere' suatu saat farhat bakalan kaya vikky prasetio dulu orang judge dia ga benar karna pemberitaan sepihak..

  • Yg aneh itu ya bang farhat , ngehina org dihina balik malah ngerasa kya yg terzholimi πŸ˜„ makanya jgan nyinyir kalo gk mau dinyinyirin balik πŸ˜†

  • Lbh baik Semua nya pada diam. Dan gak usah saling nyindir. Semua saling menyakiti sesama lain. Pak farhat lbh baik gak usah tanggapi dan g usah kasih penjelasan diam lbh baik

  • Wwkwkwk 191 rb udah mahal buat FA

  • Km kaya seemua orang lain kere xd

  • Bacooootttt doank lu cong... Ttep aja lu kere gabisa nguasain Jakarta 🀣🀣🀣

  • 5 jt diskon 75 + 25 persen

  • Dari sekian banyak komen netizen yg gue baca, ga ada satupun yang ngebela FA, kasian πŸ˜„

  • Kok ngakak ya liat ini orang

  • Hahaha lucu deh..

  • Nah dulu kamu sering urusin kehidupan orang.. skarang lo rasain kehiduoan lo di urusin orang lain

  • Mngkanya Jagan nyinyirin orang brooo jadi gtu kan

  • Dislike wae ach

  • ah msa si basπŸ˜„πŸ˜„lu pnjm rmh sp tu bt syuting.lu ma 11,12 ijah kumalasarap.halu.rmh org di akui.πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Kalah jauh lo sm bang hotman.farhat kelas ecek ecek

  • Anak PERTAMA NYA HABIBIE MATANYA KOK DITUTUPIN SEBELAH Y

  • Gw kagak percaya ma loe bass

  • Memang kere hahaha

  • Lu sendiri yg memalukan diri lu sendiri farhat

  • Kalo kaya gk perlu pamer org pun tau farhat

  • Penghinaan diri sendiri

  • hahaha,,,,,, beli baju harga 5jt'an aja uda di pamerin,,,, aq yg tinggal di eropa belanja branded harga lebih dari 5jt'an biasa aja,,,,, model baju juga biasa aja dia,, mungkin dia beli baju disaat discount aja. soalnya bajunya model lama semuanya,,,, hahaha

  • Siapa yg nyinyir duluan Makanya jangan suka ngurusin masalah orang lain

  • Wwkwkkwkw rambut jadi tren klw udh gadun ya gadun aja gak usah muka di muda2in lucu luh. Wkwwwwkwk itu rambut potongan jaman gue masih sekolah SMP wkwkwkkwk

  • Pengacara sukses kok masalah kecil digubris yak.... Kurang kerjaan aja πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • emang enak kalau hidupmu sekarang di usik orang. Iya begitulah rasanya. Makanya jadi orang jgan suka mulut jadi perempuan

  • Yg suka nyinyir siapa .malah merasa di hina wkwwkwkwkwk.... maka nya klw punya bacot di jaga wkkwkwk giliran di balikin baper

  • Haaaaaaaaaaa Ijah

  • Sudah kayak anak" paud farhan abbas,,, pamer_pamer baju.

  • Wow πŸ‘ŒπŸ‘Œ sangat keren BETRAND PETO.. anak baik hTi sama AYAH Dan bunda nye wow good for you Peto semoga sehat selalu buat Keluara RUBEN

  • Farhat, kok nyinyir amat sih. Baju segala lo buktiin mahal hrg nya. Lo kan cowok, be gentle lah.

  • Kalo gha mau d senggol jangan mnyenggol donk. Ghitu z dech.

  • semuanya ke imbas. sama. aliando. ganteng. berkarisma.

  • Makanya hat jngan memulai sesuatu yg tidak bisa kau lawan, sdh jelas publik melihat langsung klau farhat mnyerang lebih dulu "apa kabar anak yg terlantar" 🀣🀣🀣🀣

  • Bkn lo yg bikin fashion rambut.. Tp abang salonnya.. Ah... Pede lo kebangetan

  • Cuma berharap si Berbie ini di ketemuin sama si nikita dalam satu frame udah itu aja...

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Sampe sekarang kalo liat berita ttg bekuau masih suka mewek. Bodoamat dikata lebay, tp sy benar2 merasa kehilangan :"(

  • Berbi ni halunya sama dng seorg pembantu dari jawa yg bekerja di arab,namanya di pansos ratu youtube,org nya halu nya sd over dosis sama banget nih sama komala halu nya,cocok bangt mereka berdua kl digabung jd satu sedrajat dan se lavel mereka berdua sama"halu dan sama"dari kls mirip pembantu ..muka berbi seblm di rehap kulitnya hitam,badan gemuk,tampang aslinya ya memang mirip pembantu dari kampng,mukanya mirip se x dng si ratu youtube yg jd pembantu di arab itu..

  • Kalau lo tajir ga bakalan ributin rmh sama mantan istri yg jelas2 anak lo juga tinggal di sana..

  • Aigner skrng up to 50 lhoooo diskonnya LV ga pernah diskon dlm sejarah... Anyway klo nda berpendidikan berkelas ga usah tanggepin lah krn org kaya sejati ga pernh blng dirinya kaya..

  • Aliando jomblo berfaedah 🀭🀭

  • Dirimu asyik bilangi org" pansos... Mcm betol ja kum" halu"....

  • Kehidupannya penuh kehaluan... Seharusnya jgn diundang dimedia lg Keseringan diundang dimedia, jadi menjadi jadi... Alias ngelunjak.

  • Hahahaha sendiri hina org .. giliran dihina heboh

  • gila gila pidana ini org😏

  • Haha wangi...wangi busuk x

  • Ini orang km yg suka nyela di bles g mu mlah blikin kepalaya udah pusing yA minum obat dulu pak

  • Ashanty giginya terlalu putih. Jadi ga alami. Kyk pake gigi palsu.

  • Nuduh hotman pake narkoba, Andar situmorang tuh yg harus di chek urine

  • Mukak si berbi ini macam apa y....

  • Y y y harga ny biasa aj tu

  • Siapa lah yang bisa menyadarkan dia

  • masyaAllah.. manusia mulia akan terlihat pd saat tiada.. banyak yg mendoakan dan menyayanginya... husnul khotimah eyank... alfatihah..

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ondel2 gak ada talent ya begitu, cari uang dari pansos sana sini

  • Kekayaan itu berasal Dr harta gono gini kawin cerai

  • Stres

  • Berarti kau sllu urusi hidupnya org... Brrti kau hrus di pidana juga baco.. Wkwkwk

  • Ciiiie yg lg pamer kr atit ati laki" tp mulut ky ema"

  • Kalau di tonton nyesek dada Menahan tangis .kalau gak di tonton penasaran Syurga tmpatmu eyang 🀲🀲🀲

  • alahhh klu bg farhat boleh.ya menghina orang ? tapi bg farhat tak boleh di hina πŸ˜…πŸ€£πŸ˜…πŸ˜‚

  • Ibel rambut pendek cantiknya masya Allah APA lagi pkai hijab

  • Iblis ...sift sombong

  • Pede amat loh bang hitman niru lo....ngaca dong pe'a

  • Trima aja lah itu kan karma dr mulut lo sndiri

  • Gk usah sdih bang farhat biar dia sombong hrta cma ttipan mati gk di bwa ok

  • Ya udah dech...Biar farhat seneng..Sy mau muji dech...itu rambut pangkas dmn bang...Psti mahal dech,byr pk dollar...itu baju psti import dan harga nya M M an...itu kemeja psti mahal juga,,,sepatu apa lagi...mahal gila...trus pertanyaan saya,harga diri nya brp duit bang...setara rmh gono gini sm nia gk....wk wk wk pengen ketawa sambil muntah dosa gk ya...🀣🀣😜😜😜

  • Lha makin dia ngotot...kita makin ketawa ngekel2...ya allah farhat,sadar kek...insyaf kek..malu d ketawain nia daniati..org kaya sombong pantes,,,lah lu kismin sombong,gk setara lah sm bang hotman

  • gk suka m feby.tetp dewaasa wilona.cntik hti

  • Farhat ngk miskin tapi kalau untuk membandingkan dgn kekayaan Hotman , Farhat lewat

  • KALAU GA PUNYA LAMBORGINI SAINGAN SAMA PK HOTMAN MALU LOH PAK 😜😜 CUMA NYOMBONGIN SEPATU TETAP AJA KALAH SMA PAK HOTMAN . πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Omg pak farhat kalau kaya knp ungkit gono gini harta sama nia daniati omg baju aq ja ada yg 2 juta bnyk and tas aq ja juga ada yg 10 juta oh yg hina tuh km duluan pak mk nya karma itu ada sepatu lm2

  • Apapun yang anda bilang Farhat sumpah ngk ada yang belain kamu,semua ke Hotman Paris πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Subscribe balik bos hehehe

  • Klo loe kaya gak mungkin loe cerai sm Nia tuntut harta gono gini,padahal loe kan py anak

  • Halah laki2 mulutnya ky perempuan farhat2,nyinyirr mulut loe

  • muntah muntah,gak mau makan?gak apa kali biar jadi langsing yaaak Bu....πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • FARHAT ABBAS ANJING

    • ANDAR SITUMORANG DAH GAPTEK BIN GOBLOK

  • Liat loe ngomong gitu, makin jijik akhirnya...

  • Menurut saya roben kurang percaya sama orang pintar atau apalah, roben lebih percaya sama tuhan iya semua orang pasti percaya sama do'a, tapi kan tuhan bisa menyebuhkan kita melalui apa saja mungkin melalui orang pintar bisa saja, ingat kita hidup berdampingan dengan makhluk ghoib, dan anda tau tugas setan dan iblis apa? Jadi jgn ini di angap hal sepele

  • Sampah masyarakat yg menjijikan!!!

  • Sampah masyarakat yg menjijikan!!!

  • Makanya jangan nyenghol orang om,di senggol balik marah parah

  • Sombong amat Kamu hat