Intens Investigasi

Intens Investigasi Intens Investigasi

  • 96
  • 35 462 363
Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

Video

WAS WAS back to Youtube
WAS WAS back to Youtube7 hari yang lalu

Komentar

  • Gw mah ogah nikah sama cewe kayak cut tari

  • Dua2nya. karena org sirik,benci pkai cara syetan tuk menghancurkan. tempuh 2 jlan bunda . kalau ga percaya ya ap boleh buat .

  • Moga Vicky mendapat pengadilan yg adil bagi dirinya sebagai pelajaran atas kelakuannya terhadap perempuan selama ini

  • .

  • Asyanti rambtnya kyk gitu seperi gratender alias bencong

  • WILVER

  • janda smkin ddpan...sya kapan dilamar?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Bukn mslah janda atau gadis,klau udah jdoh yah mau ngmng apa

  • Preett

  • Mntap

  • Alhamdullilah dylan udah sembuh

  • Semoga sakitnya bunda ashanty d angakt oleh Allah swt Sakit itu pemberian Allah dan yakin lah Allah itu sayng sama bunda ashanti Aq disini akan mendoakan bunda ashanti Aamiin

  • Sebenarnya wilona dan verrel yg paling cck... wilona cakep banget.... mngkn verrel dkt sama febby jadi tinggalin wilona

  • Coba berobat ke Nuningsih ,sapa tau sembuh,mas anangkan org Jawa timur ko,dulu kan rumah x yg ada makhluk halusx ,skrg sakitx ga wajar juga

  • tolong dong keluarga ALM DEDI DORES dibantu keluarga mereka juga kekurangan mereka rumah aja ngontrak terima kasih

  • perbanyak istigfar dan sllu berdoa sm allah ....smg lekas smbuh

  • harus banyak amal mbak ...kalo uda sakit sakitan...

  • Coba dulu kasih cairan tokek +30cm campur pake madu hitam insya alloh

  • Netijen yg komentar jelek,netijen ini kepo,suka memperhatikan kehidupan orang lain ,memang netijen yg komentar jelek udah mati pasti selamat,melihat orang menilai orang jangan melihat kesing luar,tapi hati dan ahlak ye,menjelek jelekkan orang dosa,ahsati semanggat

  • Coba mas cari tokek +30cm ambil cairanya yg warna hitam campur dgn madu hitam insya alloh smbuh

  • Kurusan mlh lbh cantik...

  • Mau dong di kasih nyusu πŸ˜–

  • Ka steven gak gaga menikah sama ka celin

  • Betrand jangan hiraukan ocehan netizzen kenyott aja teros gausah mikir yg lain😁😁

  • Alhamdullilah sudah kembali sehat di kasih umur panjang oleh tuhan semoga dylan carr cepat pulih seperti dulu bisa kembali beraktipitas

  • biar kapok

  • Gue jdi curiga am betrand ..

  • Allahamdulilah kak dylan carr sudah Keliatan senang dan semangat untuk bertemu kawanan

  • Aku adalah seorang PENDOSA

  • Sebenrx klau udh d syg allh mka segerahkanlah nutupi aurat seblum org lain yg mnutupinx.yaitu kain kpan.semuga aj dpt hidyh mbk

  • Heleh" Via kakean petingkah dasare ayu yo ayu perawatan yo sewajarnya aja

  • Selamat pagi Teman teman ID-tv Marilah kita berdoa Kepada Allah Yang Maha Besar semoga lekas Sembuh dari penyakit.

  • Alhamdulillah...smoga ke depannya byk rejeki y ka dylan

  • luar biasaa mba melly & mas anto hoed. hebat dan penuh kerendahan hati

  • Bg umar hadir bicara iklas bngt dan kangen kelihtn dr muka sht sll

  • Alhamdulillah..

  • keren cuy bisa konser dgn suara pas. gokil gila benerrrannnnnnnn

  • Kok dadi koyo ngono wajah ne??? Walah2x..

  • Fans Bangett saya Sama Wilver.Semoga di kehendaki di Izin Sang kuasa.kalo Verrel jadi Resmi Natasha Wilona Jadi Istrinya.Natasha Wilona Mau Pindah Agama Demi Cinta Aamiin ya Allah

  • sehat slalu bunda, ga usah pedulikan apa kata netizen yak

  • Sy dukung fiky

  • orang sttusny msh swami istri sah

  • Alhamdulillah luar biasa mukjizat dari allah, semoga kak dylan carr cepat sutting lagi ya dan gabung lagi diajak langit amin

  • Cikki Cocokan sm Resky daripada sm Ali..

  • Sehat ya buat mbak ashanty semoga alloh memberikan kesembuhan lagi ' sayang anak msh kecil" msh butuh ksh sayang seorang ibu... amiin.

  • umar : gak tega liat mukanya (mami).. skarang gini.. dlu umar tinggal gk kayak gini..

  • Ka varel nda jls

  • alhamdulillah ya robb🀲🀲

  • Alhamdulilah udah sehat udah aktip pitas lgi yea kak dillan caar

  • Dasar lonte udh ketauan d room berdua an kk msh mengelak

  • Itu mh pasti.. Stelah dia ada masalh tiba2 sakit... Itu bisa jadi... Yg sabaarr bunda.. Allah itu Maha besarr, Dan mha tau

  • Semoga cepat pulih y dylan,,,seprti sedia kala amiim

  • Cba coba berobat ke ibu ningsih ,siapa tau bisa sembuh mba asyanti

  • Itu kenapa merah2 gtu 🀣 kayak Ondel2 aja

  • Semoga allah memberikan kesembuhan.. Apalagi masih ada anak" nya yang masih kecil arsyi dan arsya mereka masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu😭😭😭

  • Besok klo ada laki2 masuk ke kamar perempuan yg masih istri sah.... laporin aj ya....nanti suami sah nya yg jadi tersangka πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­

  • pantes bnyak cewek yg lengket rupanya main dukun... dasar musrik...

  • Idungnya beda, lbih kcil lbih pesek

  • Maaf knp saya sarankan ke bu tinampi krn dari tatapan matanya bu santi sekarang beda sama yg dulu spt ada sesuatu yg lain ditubuh nya maaf ya bu santi bagi saya bu tinampi itu bukan dukun karna yg namanya dukun tdk pernah menyuruh org bertobat tp pengobatan bu tinampi beda slalu mengajarkan org bertobat dan kembali ke jalan Allah coba deehh bu santi buka you ttg pengobatan bu Tinampi

  • Kalau Vicky masuk penjara karna perilaku istri, maka akan banyak para suami suami yang masuk sel tahanan gara gara mengrebek istrix selingkuh, alasan pencemaran nama baik, saatx hukum agama di tegakkan, Allahu Akbar

  • Ayu disek mbak..alamiah..cantik bgt

  • Subcribe juga chanelku bosq .. # komplit chanel#

  • Perasaan udah lama DECH pipinya bengkak kek gitu,,udah lama gk kempes2 sampai skrg,,apa mungkin gagal oplas nya ya,,

    • Dadi aneh wajahne..ayu sing mbiyen...

  • Semangat terus ka Dylan dan sukses buat kariernya, Aminnn..

  • Maaf...klo saya sarankan lebih baik bu Santi ke bu NingsiTinampi aja

  • Belum mati bro

  • Muka nya kok berubah πŸ˜”

  • Alhamdulillah semula itu mukzizat dari alloh kk dylan... Smoga kamu jadi yg lebih baik lagi.. Doa ku dari jauh...

  • kalau istri saya begitu iya nao,zdubillah summah na,ozdubilla dari putih mata bagus putih tulang

  • Syahnaz semoga menjadi anak yang shalehah & Sholeh. Berbakti pada kedua.orang tuanya Serta berguna bagi Nusa&Bangsa Aallmin

  • Dalam syariat islam ngak boleh istri membawa lelaki kermh tanpa ketahuan suami,biar pun bertamu,apa lgi udh jam 2 mlm,udh ngak wajarlah, yg tau syariat islam pasti tau lah 😊

  • Sy hanya bisa kirim doa buat ka asanty semoga lekas sembuh dan penyakit nya cepet d angkat..sm.alloh amin

  • Mukjijat Alloh luar biasa padahal klo liat kecelakaannya seperti itu kyk gak ada kemungkinan hidup tp mujijat Alloh semoga dengan kejadian kemarin membuat Dylan lbh banyak berayukur Dan dekat dengan Alloh semangat Dylan

  • merasa malu dong, pura pura lapor polisi biar gk malu punya suami masukkan laki dikamar mau ngapain hhhhhh

  • Kg bersukur jd org..artis bru terkenal aj kbnykn gaya..cakep kga buruk iya🀣

  • bertamu kok dikamar tengah malam hhhhh

  • apa Ada tengah malam dikamar berdua hhhh apa masuk akal

  • Tengah malam mau kelon digrebek pasti malu dong

  • Nih orang ngaku penyanyi.... Tp gk prnah di undang nyanyi.... Cm di undang di acara gosip trs tiap hari.... gk ada on air... Gk ada of air...

  • Alhamdulillah semoga sehat selalu dan, cepet sembuh total

  • alami malah cantik

  • Semangat bunda sayangπŸ‘β€

  • iya, jd wagu gitu...cantikan neng nella skrang

  • Nduttttt😭

  • Dulu ku fansss bgtt sama Kamuuu!! Kecewa anjirrrrre sakit:v Vianisty outt

  • Mlh tambah jelekk sekalii . Jijik

  • Gak ada bersyukurnya mentang2 udh punya uang banyak liat aja nti jg namanya redup

  • via valen ko tambah jelek ya di operasi plastik sblmnya malah cantik alami

  • Mang umar mnding diem di sana aja ngurus ibunda nike..

  • 1995 trnyata msih kcil

  • bu asanti jangan takut dan percaya ke Allah (Swt) itu melebihi bagus dan juga menguatkan imanmu.. sebab iblis dan segala ilmu sihir tidak akan berhasil kejahatanya terhadap manusia yg bertakwa.. dan juga segala2nya itu hak Allah (Swt). jangan percaya dengan omongan manusia atau dukun sihir berdosa basar tok... percayalah ke Allah (Swt)

  • Baperrrrr pelukan Dylan Angela πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Tolong pake logika sedikit! itu di sweden, New Zealand , Canada, Australia orang orangnya gak pake Hijab tapi sehat sehat aja tuh, selena Gomez sembuh dari lupus tanpa hijab .... and many more ! please be smart donkkk ... hadehhhhhh

  • Semngat bunda,,,,,,

  • suka skali sma positif thinking Bunda Ashanty

  • kaya zaskiaa g mau ktmuu vuvky dasar penipu

  • adik dan kluarganya harus ikhlas lah,klo udah salahhh....jgn di tutupin

  • jujur dari dulu aku juga g suka sama vicky,terkenall penipu,manfaatkan perempuannn..playboy,penggelapan mobil...dll

  • dua"nya sama"pandaiii..... vicky memang ahli penipu,dan angel pandai ngomngyaa..

  • Yg penting harus jaga diri sendiri .harus hati hati .ya dylan .teman temanmu senag liat kamu sudah sehat .Puji tuhan .amin

  • Ke buningsih tinampi insallah sehat