Intens Investigasi

Intens Investigasi Intens Investigasi

  • 101
  • 96
Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

Video

Komentar

  • Kok tega2nya ibunya ngusir anaknya ya, biarin anaknya tinggal di ruko,ada tikusnya,ibunya di rumah mewah

  • Fitnah .. Sudah jelas..... Sekli pun itu benar gibah.... Kya cmn d negra +62. Yg bnyk acra membuka aib orang... 😢🤔🤔 Astgflloh...

  • Hajar sipa pun. Jgan takut klw benar.. ..

  • Senang kali aku... akhir nya syahreno gerak juga.. selama ini diam bukan berarti takut.. tpi lgi kumpulin bukti . Cecar terus org2 nya

  • Semoga akun gosip gibah lambe dlll di sikat, cari duit dr fitnah dan ghibah

  • maaf saya gk salah dengar yaa ini kata2 lkinya sombong banget, bilang gk ada jg yg sanggup,, emang nya yg kaya cuma mbak mus doang masih banyak x mas yg lbih kaya,,

  • maaf saya gk salah dengar yaa ini kata2 lkinya sombong banget, bilang gk ada jg yg sanggup,, emang nya yg kaya cuma mbak mus doang masih banyak x mas yg lbih kaya,,

  • ini terdakwa ngapain ngurusin hidup Syahrini, padahaL urus aja diri sendiri dan keLuarganya. BetuL kaaaann ??

  • Si transgender chaniago nya tuh sekalian,jangan tanggung2

  • Oh gitu

  • Anak bpk yg sabar hatinya mulia walau disakiti ia tdk perna membalas semoga surga balasanya didunia dan diakhirat

  • Insa alloh ada yg sabar dan yakin

  • Oh gituu..

  • Jodoh mah sapa yg tau ..x aja dah sana sini jodohnya lm sama AN lagi ...!!

  • kalo yg begini pasti gak di up sama lambe turah hahah

  • Reno syhrini dah nikah ...tp. bnyak yg ngusik ..banyak yg mem bully ...padahal pada kenal juga kagak ..!, gk boleh ya jahatin orang ..

  • Skrng baru tau acara tv buat chanel yutub sendiri dong🤣

  • Tukang urut yang numpang tenar

  • Aku bingung, andai kata bener dulu syr punya masa lalu spt itu, itu kan urusan dia, yg penting skrg dia sdh memulai kehidupan yg baru dgn suaminya. Setiap org py masa lalu loh, ga ada haknya utk menjudge. Siapapun itu mau artis apa org biasa, urusan dengan Allah.

  • Langgeng terus syahreino Aamiin 😇💜

  • Sebetulnya harusnya difi unt ayu orang tua nya hebat

  • Bomatcod

  • 4 kali membuat ya

  • Aq haters juga, tapi haters nya da kyung drakor the world of married 🤣. Urusan syahreno, dll,ga mau ambil pusing, kr ga ada untung nya 🤣. Jujur aq suka dgn syahrini, kr ga sombong. Tp klu adik nya aisyahrani, ga suka, lbh sombong dr kk nya. Jutek bingits, takut🙈

  • Ikut Terharu liat ayah nangis Krn udh harus pensiun

  • Ya Alloh ya Tuhan mas Anang.tetap lah bersukur sesuwatu saat Tuhan memberi kenematan yg tak terduga.sesuwatu saat kalau mantan istri anda menghujat anda ber 3.kasih unjuk nasib anak -anak anda. KDyg menghancurkan rumah tangga anda Tetap sabarlah.

  • Rojak kayak pere puan

  • Mampussss

  • Ada ingat ga sih berita yg aurel bongkar perselingkuhan kd sm termos penge liat

  • Ga akan lama lagi bapak raullll

  • Masya Alloh....siapa yg ga ingat terus masa kecil aurel azriel.... inten.....makasih....

  • Bosan di rmh ajh skrng tambah bosan lah di penjarah aduhduhduh

  • *hotslut.ru?v=IIGrGElDsis* 3:55

  • Kok bisa sesabar itu sih inces...

  • Yang Saya bingung TSK Sudah Di tahan kok akun gosip yg Di laporkan Tidak di Hapus????? Dan selain tangkap akun gosip ini buktikan juga video panas itu Hanya fitnah biar semuannya jelas

  • Ini intens suka mngadu domba antara luna dgn syahrini..liat aj di ig gimn dia membeberkan masa lalu luna,klu syahrini baik2 aja beritanya.haduhh media media bikin panas nitizen mmmmmmm semoga allah mgampuni mu dan syarini smoga kekal smpai tua dn sy doakan jg buat luna smoga tabah.

  • yg di wawancara yg punya rumah kenapa kacungnya yg bnyk ngomong ?

  • Anang seorang ayah is the best👍

  • Nikita mirzani kok diem" bae,, takut ya

  • Ya pasti lah syahrini keberatan klo selalu di jelekan, dan di nyinyir.......?wajar.....

  • Berita gk mutu ...gosib nambah dosa ,,,mending berita yg ada faidahnya az dech ,muak bgt

  • Mas anang orang yang gak aneh aneh Dan saya yakin mas anang gak salah mendidik anak, Masih sabar meskipun terpuruk, alhamdulillah sekarang Dapat istri Yang baik tulus & cantik luar dalam, jadi keluarga Yang bahagia, Semoga mereka selalu bahagia 🙏🏻🙏🏻

  • Didunia boleh difenjara ditembak dengan uang untuk menutupi aib orang yang dicintai diakherat siafa yang membela kesalahan faling allah memberikan afi yang dari besi untuk melahap bibir yang menutupi kesalahan didunia yang menilai kebenaran orang bukan manusia hukum allah yang mengetahui semua orang didunia ini maka nya jangan main api dijamin gadis dulu gimana kalau benar kelakuan nya itu betul

  • Doaku yg tulus utk Syahrini..semoga Allah selalu melindunginya..Aamiin

  • Awal ke sedihan berujung kebahagiaan,, smg langeng jd keluarga yg damai.

  • Namanya udah jodoh takdir dari tuhan.. knapaa repot2 ngurusin orang dasar gak ada kerjaan kayaknya.... namanya jodoh . Jodoh dulu baru bertemu..

  • Alhamdulillah sekarang sama Ibu,Santi sudah cantik sayang lagi sama,anak"nya Semoga ALLAH selalu melindungi keluarga ga nya AMIN

  • Baru kali ini aku komentar 😂😂 Biasanya kalau berita si teteh banyak banget yang hujat yang baik² bisa di hitung ,, tapi sekarang komentarnya baik semua dan banyak yang mendoakan ,, aku senang teteh gak diem² bae 😂😂😂 makasih pa RB ,, jeblosin semuuuuuuuanyaaah

  • Ka sharini dn ka reno udh bahagiya,, y udh sih jng di bar" terus mreka udh jodoh dn smua sudah Allah yg ngatur ,knpa manusia yg repot kepanazan hereudang,,sm jodoh orang, apun dh

  • prihatin tuh klo tinggal diemperan toko, klo seperti itu sih byk yg perjuangannya melebihi anang

  • cantik banget kalau berhijab😍

  • Muka alim, hati roh haluss. Dasar tedy bear. Tukang pijit ,mata duitan.

  • Keluarga onsu kesayngan 😍😍😘😘😘

  • Semoga Ibunda tercinta khusnul khotimah..., dan keluarga yg ditinggalkan slalu mendapat kekuatan dan kesabaran. Semoga Allah memberkahi Keluarga Baim Wong... Berkah kesehatan.... berkah panjang umur... berkah rizky... berkah dlm kehidupan.. serta berkah atas segala bentuk kebaikan IG : @sahidiprigan

  • Thank'you Presenter Ngomongnya Sopan Bnget,Betrand putra Onsu si putra sulung

  • Subhanallah hanya orang orang yang berhati mulia seperti Bosque ini semoga sehat selalu

  • Moga kk syahrini dan suaminya sllu sehat dan bhgia ...amin

  • Kenapa aku langsung mikir kasihan ke Luna yah ,, padahal mungkin luna gak tau apa2 tpi karena orang yg mengaku fans tpi tidak pantas di sebut fans juga bikin nama baik Luna jelek gtu loh, fans gak akan bikin idolanya jatoh. Sekedar sedih ajah liatnya. Udah berlalu tpi harus terungkit lagi luka lama karena orang yg tidak bertanggung jawab.

    • Makanya jangan sok jadi korban menggiring opini TMT biar dibela fans jadi deh kena sendiri kelakuan fansnya

  • Mantap mbak nya rela masuk bui demi bela idola 😅 Idolanya lagi makan bakso sambil nonton ID-tv 🤣

  • Wkwk di print dong, buka langsung woy😁

  • Semoga makin bahagia makin sukses lg buat the Onsu family sehat semua aamiin hbd kesayangan 😘 😘

  • sudah kehabisan berita yang sehingga ungkit2 kembali berita lama seperti ini,, nggak berfaedah sekali ..

  • Pasti di subscribe kan ada the onsuu

  • Uang..... uang....

  • Semoga mendapatkan jodoh yang terbaik,dunia akhirat, Amin

  • subhanallah alwi assegaf

  • Ternyata pernah dekil juga ya mreka .the powerof money sekarang sudah pada kinclong

  • Q lgsg like dan subscribe

  • Orang yg bodoh banget tidak ada yg bofoh dr ini lagi yg percaya sama orang tua pikun nyanyuk pikir dgn otak dong... Masa syahrini mau sama orang tua dudah bau tanah... Jd tak mungkin lah syahrini mau g'lepel kali lah masa tipe syahrini kayak gitu... Mendi gan sama anak muda brondong dr pada sama kakek tp syahrini itu tidak seperti itu bukan orang gampangan. Pacar nya aja ora g hebat2 kok ganteng dan intelektual bukti nya lapel syahrini selalu betkelas dan benaran dpt suami Reno pas banget tinggi kan lepel nya sangat cucok semoga bahahia sampai kakek ninek punya keturunan yang sholeh dan sholeha semoga Allah swt meijabah do'a kita semua Aamiin...

  • hahahahahhahaahaha berita ga bermutu.mau ngapaiin bodo amat ga penting

  • Muda2han berjodoh

  • Yang sabar ny sahrini...meski bnyk yg tidk meyukai mu tpi yakin lh msh bnyk pula yg meyayangi n meyukai mu.

  • Selamet ultah princes thalia dan bontot yg lucu imut panjang umur sehat selalu koko yg ganteng sukses selalu yah jeedah hadir

  • Si KD istri yg ga setia, wajar anak2nya ke gt jg hrsnya tau dri lu ma sitermos lemes!

  • Alhamdullillah aku keunal c cantik Cuban di tv tapi aku ngeuliat di mana2 dengan keubaikan c cantik orang sabar tetap buahnya emacs di mana2 orang niat jahat itu tidak akan keukal aku suka sama c cantik walaupun aku beulum peurnah keuteumu aku slalu meundoakan Allah beursama keuluargamu cantik amiiiiiiiiin

  • salut untuk Bunda Ashanty.

  • aku nangis lihat aurel kecil.

  • Sampe sekarang salut sma mas anak bapak yg brtanggung jwab apapun keadaanya di selalu psang bdan buat anak2ny...

  • jangan jahat jangan julid, syahrini itu orang baik, tutur sapanya sopan, kenapa harus disakiti pada saat dia memetik kebahagiaan dengan suaminya. Syahrini itu punya hak untuk bahagia dengan suaminya yang sangat baik. Semoga Alloh SWT selalu memberikan rahmat dan lindungannya buat Syahrini dan keluarganya.

  • Salut Maju terus pakbRb

  • Mas anang ga jauh beda dgn nasib qu mslh anak... mas anang cm dua anak dn seorg musisi.. sdg kn aqu anak 4 dan tak py penghasilan apa2 kecuali aqu pergi ke saudi jdi tkw tp alhmdulh aqu bisa menyekolah kn Dan makan walau pun hy dgn hasil dr ngusek WC🙏🤲

  • Smoga KD lihat biar tauu tragisss nya dy!! Siap2 d tinggal termos meranaa

  • Semoga cepet dapat momongan ka syahrini

  • Mampus di up lagi 😂😂😂

  • Segitunya .... Aku hatter bukan, penggemar mereka juga bukan ... Mereka siapa ? Manusia biasa .. Sama kayak kita semua 🤣🤣

  • Aduuuh...Mbk yg d.Penjara..Siape eluh ampe hrus benci bngt gtu smp SR sehingga kebencian luh mmbawa luh k dlm sell...sngt d syngkn bnt kenal jg engga tp benci ampe sgitunya..Dan prtanyaan gue adl apa dgn loe membela LM dy nolongin luh kluar dr buih???Wkwkwk lucu y..Dsar netizen oon 😆😂😂😂

  • Puas siah di bui😡

  • Mau membanding kan jadi seOIah2 Iuna aib nya buruk, sabar ya kak Iuna aIIah SWT gak tidur dan seIuruh netizen juga gak bego bisa meniIai banyak yang mendoakan Kk Iuna ne di

  • Lebay bgt gilaa ..... Syahrini cantik situ mah siapa hahhaah yaallah ada aja org yg sirik ama artis😅😅

  • Trus bagimana sama kakek lorens Apa di tangkap jg??

  • Yang hidup siapa yang ribet siapa..... Suka gak ngerti sama fans netizen dsbnya

  • Bukan sirik atau apalah, tapi yg jadi pointnya itu shyarini pny nama dr para pengemar nya Klu shyarini bgt ya otomatis kt sebagai para pengemar nya merasa kecewa, bicaralah yg apa adanya tdk usah di buat" dgn alasan ini dan itu JD klu suatu hr di terjatuh tdk bgt sakit, GK usah sok munafik, sok suci. Mau begini dn begitu itu urusan shyarini, kita hanya menyanyangkaan klu itu benar terjadi Krn faktanya beda dr yg dia katakan ( seperti Laurent yg katanya ayah angkatnya) Kenapa shyarini menutupi keberadaan dia, apalagi tdk menghadirkan beliau di hari yg sangat berarti di dlm hidupnya. Shyarini cantik sih tapi Bibir dn otaknya penuh dgn kemunafikan, apalagi yg katanya dia masih suci🤣 Ya mna kita tau dia suci apa GK Yg tau mah cuma orang" yg prnh dgnnya🤣 Cb pikir jg buat kalian mana ada sih wanita yang berpuasa selm 40hr kecuali shyarini udah manapouse Itu yg harus kita ingat. Biasa aja atuh tth shyarini gk usah muluk-muluk. Mau perawan dn gknya Mau begini dn begitu Mah itu urusan tth gk usah di publikasikan,klu ujung" nya karatan. Peace👍

  • Semoga makin baik ya Pak RB dan tante Syahrini. Senantiasa dalam lindungan serta bimbingan Allah Ta'ala menggapai ridhoNya 🤲🙏💕

  • Bodo amat kaga pnting,ada yg lbh pntingggg. W cma pngen corona cprt prgi dan tak kmbli dan yg positif jd smbuh smua. Lu mau gerah mau adem mau apa kee emang w fkrin gk pnting bgt.

  • Smoga Luna diberi kekuatan dan kesabaran yg luar biasa oleh tuhan Amin...

  • Hebat ya.selera KD tinggi.gpp selingkuh jg gk rugi dapat yg ganteng .gagah .kaya.sayang bnget klo g d ambil ksempatan baik ini.melepas yg biasa dpat yg luar biasa.

  • Gila ya.. rumah tangga org adem ayem malah di rusak..

  • Mas Anang lelaki yg hebat,kisahmu buat mbrebes mili mas,smg mas anang sll bahagia bersama mbak ahsanty sekeluarga serta dlm perlindungan Allah Swt.

  • Brita, ya ini yg namanya berita ngungkit masalalu orang Gak berfaedah

  • anang hebat bngt,sabar,kuat,tegar.tdk pernah sdikitpun berkata jelek ttg kd.aurel,azriel adl anak2 yg hebat.bunda ashanti ibarat ibu peri ,pemberi semangat utk mereka