Intens Investigasi

Intens Investigasi Intens Investigasi

  • 129
  • 45 266 280
Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

Video

Komentar

  • Berantakan kali tu kamar

  • harta gk menjamin hidup seseorang bahagia dan senang..tapi kesederhan lah saling mencntai menyayangi melengkapi mengormati satu sm lain itulah bhgia.hidup seadanya udah bhgia lebih dr cukup..kenyataanya..tuh kyk Alamarhum...moga husnul khotimah🤲🤲🤲🤲

  • Mungkin bukan teddy bear yg membunuhnya, tapi ilmu hitamnya yg sudah mencabik2 & mencekik leher lina.

  • Lah gua aja lupa rasa asi,emang masih ada yang ingat ? Wkwkwkwk

  • Wong gemblung Teddy

  • Kalau menurut saya tedi dan kang Sule itu sama2 laki2.jadi siapa yg mendapat teh Lina itu lah pemenang nya

  • jng pd seuzon

  • Jijik bngt lihat muka iblis buluk kumel si tedong pebinor.

  • Mukanya tedy .... sok romantis

  • Yg kurang ajar itu tedy . Sudah tau lina punya suami masih aja ngembat bini orang. Trus sekarang minta dilihat jadi org baik baik? Baiknya itu darimana.... wajar tedy dicurigai sebagai tersangka...

  • Kang Sule kena tikung dari si Tedy

  • punya suami kaya selingkuh sama laki misqueen hidup ngontrak lagi

  • Hanya allah yg maha mengetahui segalanya

  • Hasil forensik nya gimna sih gaes aku blm denger 😪😪😪

  • Hati2.....sama si tedi...

  • 17.58 Kaki bunda kayaknya nyolek kaki koko takut keceplosan bilang jumlah uang yg dikasih . Ayah sama bunda juga tatap-tatapan takut koko keceplosan hehee. Salut sama bunda sarwendah dan ayah bensu

  • Yang herannya dengar 2 Manyat gak dikasih buka dan dilihat anak nya apa benar itu

  • Semua sdh tertulis d lafuh mafuz Semua ketetapan allah .sdh tertulis smblm kau d ciptkn

  • Om sule pasti lebih nnnkkkk melihat si perusak rumah tangga orang. Gue saja yg cuma penonton jijik nnkkk lihat muka nya yg so kalem Di smule alay di dunia nyata santuy. Sabar om sule nanti juga kebahagian akan menghampiri. Allah lebih tau apa yg kita tidak tau

  • dapat resep baru nich,,,nasi goreng telurnya dibentuk hati untuk ternyata bisa memikat hati ,,,mau cuba ach,,,,hayo siapa yg mau aku buatin?

  • kalo bener,kirim dia ke wuhan aja..

  • Istri hasil nikung.... wuek!

  • Ohh gitu to gaed

  • wahai para istri dan suami ,ketahuilah bahwa media sosial itu jahat kalo disalahgunakan ,khususnya untuk pasangan suami istri ,terbukti dari Lina dan Teddy yang bertemu gegara nyanyi di Smule 😭😭😭 btw cek videoku ya gais ,ngeprank jadi oppa2 ,ngedance di keramaian orang ujan2an 😱 id-tv.org/tv/video-PagftYOa4fw.html

  • Mungkin Klo Meninggal Nya Memang Takdir ,, Tapi Yang Di Pertanyakan ,,Kenapa Tedy Yang Di Curigai Jadi Orang Ketiga ..Malah Jadi Kenyataan ,, Jadi Bagaimana Menurut Pemirsa..

  • Dikit lagi jdi artis nih maen film azab nih.....liatin aj

  • Mendadak ngarteshhh

  • Serigala berbulu domba, semoga almarhummah tenang disana Aamiin

  • Muka penuh kebohongan

  • Laki2 penganguran perusak rumah tangga orang🤑

  • Muka munafik

  • Judul ma isi ga sesuai

  • Aduh kang wanita ma gk cukup sama kasih sayang aja materi juga perlu x kang

  • Masalah nya kmu itu pebinor tedong👎👎👎

  • Tedy Tedy, gampang kamu ngomong bisa gak, nahan kangen karna udah 1 thn bersama, lah otak gak mikir kmu, kang Sule yg udah lebih dari 20thn bersama & ada 4 orang Anak, kmu rusak kebahagiaan nya kamu renggut kasih sayang anak2 nya, terutama untuk 2 anak Sule yg masih kecil2 masih butuh perhatian ibu nya, behhhhh jadi emosi aku nya

  • Kalo emang temen nya Sule knpa Lo tega njing nikahin bininya kalo pun cerai kan ngak prlu nikah sma elo dasar anjing 🐷 lu😑😑😑

  • Klo benar teddy itu milyuner, sangatlah tdk mungkin klo dia mengejar lina atas dasar cinta yg tulus ihklas. Seorang milyuner bisa membeli artis terkenal bahkan bbrp gadis anak SMA. Knp hrs lina yg konon masih sah istrinya sule yg dia kejar cintanya...????? Motivasinya jelas krn ingin memiliki sebagian atau seluruh harta lina yg milyaran rupiah...!!!. Teddy *MUSANG BERBULU DOMBA*

  • Dari kata kata si tedy..dia memojokkan kang sule..seolah olah kang sule ngk menyayangi.menghormati istri. Dasar perusak rumah tangga orang

  • Catatan jgn suka menfitnah org klo blum tentu kebenaranya

  • Pecinya coba dilepas napa 😳😳

  • kok malah menyudutkan kang sule tedi ni mah dihhhh yaallah

  • kematian ibu lina memang Penyebabnya apa kalau bukan gelombang sinar imframerah dari drone siluman?. Hehe. Jangan percaya.saya suka ngeyel.hehe.

  • Ibarat sinetron blom ada judul..muter" trus..tar ja klo mng salah pasti ktngkep klo mng ga salah yg hujat yg fitnah itu yg cilaka..

  • Percaya gak prcaya...tpi memang aura ashanty skrg kliatan kaya nenek" kya tua gitu..gak kaya dulu

  • Hahahahaha ngakak Abiz ini koko brtran..😅😂🤣😂😅

  • Sekarang gak fokus lagi sama berita keluarga sule, kematian bu lina, lebih hati hati kalu di serang virus Dari china, Gak ada guna kekayaan harta melimpah kalau sudah kena virus mematikan.

  • Mungkin dia pikir kalo istrinya meningal bakal ke lu semua harta nya tedi tedi

  • Fansy Sule nyampe ambil bini

  • Gda yg jls d youtube. D tulis apa. Stlh d bk yg lain crta'a. Cape deh ulang" trs d brta d youtube

  • Saya juga heran ko bisa mati mendadak sedangkan d ijinkan ketemu sama anak oleh tedi,,,, ko kenapa putri tidur d situ tiba " subuhnya mati . Ya emang sih siapa tau kl umur allah nu ngatur , cuma terheran heran

  • Muka tediiii penuh dengan drma

  • Ya allah.udah enak hidup sama kang sule..rumah mewah kaya mall kaya juga apapun keturutan..ga nyangka banget mau aja hidup sama kang teddy😪semoga husnul kotimah bunda lina

  • Tedy pandai silat lidah" pembohong

  • Penuh sandiwara

  • Isi nya ga sesuai sama judulnya.

  • beritaya ya tak ada ujung y tak ada titik terang. mutar" malas dah lihat britaya

  • bajunya di pake za

  • Almarhumah gk lihat materi,eluuu sing liat materi bambaaang

  • Kalau dari pertama bunda lina meninggal semua keluarga boleh lihat atau boleh tau mungkin ga penasaran pertama anak nya kedua ibunya..

  • Tedy sok romantis ky ABG 😂😂 lh ia kenangan indah loe baru setahun hidup bersama😜😜kang sule hampir 20'thn dgn 4'anak

    • 20 th rumah tangga tp yg kumpul se atap bro thn ya ?

  • Ini masalah nya gak akan selesai... Lambat laun seiring berjalan nya waktu lama2 kasus nya redup, dan Klo selesai pon ya gitu2 aja Pihak bpk Sule Masi berteka teki terus , sampai la keluarga besarnya bener2 dah ikhlas dgn semua keadaan ini, Alnya byk keanehan yg gak bisa di terangkan secara detail. Tengok la Yg di hadapi pon kurang ajar 🙄

  • beritanya gaje bgt😁😂

  • Si mbak pengisi suaranya harus nge gas gt ya 😄

  • Ya allah mga teh lina tenang di sana.

  • Lina itu kayak nya di pelet ma tedi

  • Makin kesini makin aneh2 bertanya engga tau mna yg benar berta nya

  • Teddy sedihnya kayak di buat2 kelihatan dari raut wajah nya

  • Lina it kenal am tedi udh lama..sule kenal tedi jg udh lama...lihat aj smule lina am tedi udh brp thn...jd kl di lihat emang lina pacaran am tedi udh lama...lagian masih kurang apkah lina rumah udh bak istana...duwit gk pernah kekurangan...tp kenapa masih suka laki orang...stelah mati gegerkan seluruh dunia

  • Bukan hanya tedi yg slah tapi lina juga salah sdh tau punya seglanya waktu dengn sule.. Masih aja gampang di tipu oleh tedi bnar gak sih

  • Ular lo teddy kurang ajar perusak rumah tangga orang

  • jadi teman baik nusuk dr belakang dan amvil kesempatan dlm kesempitan kalo di cerna dr kata"nya ntuch hmmmm

  • Tedy rindu baru 1thn..apalg ank²ny sule yg 20thn hdup bersma...huuhh tedy

  • Perusak kebahagiaan sule dan anak anak itu ya si tedi..

  • Kata pak teddy dia blg : seperti pakaian sudah di siapkan selama setahun. Ehh bg, naluri emak emak emang gitu, beli baju skalian banyak buat dipake nanti, apalagi size pakaian rata" emak" belinya agak gde biar bisa dipake lama..

  • 1, yg jelas rusak rmh tngga orang, smpai kpn pun pun sy sngt bnci pd manusia yg ngrusak rmh tngga orang lain. 2, sdh tak bisa di pungkirin, pelet atau pun dukun, wuih! Itulah yg di lakukan manusia munafiq. Pura2 baik, tapi hti busuk

  • Dengan adanya anak oertama mereka sdh dia pikir matang2 dan bisa jd semua catatan itu dipaksa

  • Demi harta jg, tp muka sandiwara

  • Kita dak bisa menyalahkan tedi,karena dua dua ya mau sana mau,kalau salah satu dak mau pasti tidak jadi pernikahan,dan tunggu saja hasil permerisaan,jadi tak seujon sama orang

  • Kok hasil visum blom di umum kan yaaaa..

  • Aku rasa lina balad dendam sama sule pasal tak mau mengku bahwa dia ada eanita lain.

  • Ah ribet amat nih konten seneng banget bikin org kaget,, tdk sesuai judul.. Hadeewhh.. Apapun yg terjadi mungkin itu karma buat kalian berdua. Yg 1 ngerusak rumah tangga org, yg 1 nya nekad menyakiti anak Dan suami meninggalkn kluarga demi laki" lain. Saya sih ttep tdk kasihan sm Teddy Dan lina. Karma mngikuti kalian euuyy

  • katanya di racun tapi susah di buktikan, mungkin di santet

  • Papaku seorang ustad banyak yg syirik sma papa aku,skrng udh meninggal😭😭 sebelum meninggal papa aku cerita d santet sma 4 orang mereka syirik sma papa aku krna papa aku suka ceramah suka dipanggil trs low ada yg nikahan,pantesan ja sakitnya aneh kadang panas kadang kedinginan,smpe2 dokter geleng2 kepala krna diperiksa semuanya normal,tp aku sma mamah udh ikhlas dan gk dendam sma yg udh syirik sma papa aku, krna aku yakin papa aku udh tenang disurga..

  • pernikahan baru setahun udh menilai soal ketulusan dan kenyamanan😆itu bohong !!! ted ted.....

    • Logikanya.. perkawinan bru setahun mh baru awalnya doang,belum merasakn asam garamnya.

  • Jaangan memojokan tedy uy kasian ..blm tentu it tedy pelaku nya..d desaku jg ad org yg mati mndadak krna masuk angin dduk..udh gak dpt warisan apa2 di pojokin trs..jahat bner kalian

  • Dilihat dari mukanya aja kok terlihat dibuat2

  • Beritany muter2 kaya secuter.... Barang2 teh Lina dr bju2 trmhal smua dr dulu bkn dr sama Teddy.... Istri meninggl bknny tenang mlah simpang siurr..... Jjur dr awal tk kn bgini teddy2...sbb org mrninggl msih puny kluarga apa lgi ada ank shrsny tunggu smua kkuarga kumpul msih punya ibu jg teh lina tp kau abaikkn smua itu jdiny... Morat marit....se andainy aq ankny jjur jg ngk terima... Sbb hri terakhir dn tk bs d ulang.. Itu hrus kita smua kluarga melihatny krn trjdg membisikkn doa2 d telingany... Itu haruss... Tp Teddy gegabah... Bngt pngin cpt slesai cpt urus harta ny.... Eeeehhh mlah pnjg...

  • selalu peci itu terus yg dipake tedy, pasti ada jimatnya dibalik peci itu

  • Masih berlanjut

  • Ceritanya Mulek koyo Entut berut

  • sy lagi sulit dgn segala cerita yg sudah di paparkn..sampai skg sy msh terfikir akan kematian lina..smpi skg msh byk pertanyaan ..persoalan..bagaimana..kenapa..seribu macam persoalan pd kita yg msh hidup begitu jugk dgn keluraga lina msh dlm keadaan berteka teki dlm kes kematian bunda lina...yg msh panasaran nye antara sule..tedy..lina pernah muncul dlm vedio bernynyi bersama..bermakna mereka sudah kenal antara satu sama lain...cume kita tidak tahu akan kebenaran antara sule..tedy..lina sekenal nye bagaimana di antara mereka semuanye knn...apa2 pun doakn terbaik wt arwah lina moge di tmptkn bersama2 org2 yg beramal soleha hndaknye..amin

  • Miris

  • Tu org licik mau ngeruk harta Lina dgn membunuh , ni org aurax mata penuh kebohongan

  • Oalaah min, jika kau minta like dan subscribe ok lah, trus minta jg di share jg..untuk apaa😂😂

  • lina tdk butuh ke kayaan,harta dan kemewahan yg berlebihan.lina membutuhkan kesederhanan waktu kebersaman dan sling melengkapi

  • Diselidiki benar2 jangan sampai merugikan nama baik masing2..

  • aq pernah sih duet sm Teddy di smule ,, tpi aq mah biasa aja ga tertarik sm Teddy ... he he he he ...

  • Kalo bikin judul yang pas donk. Lo sama tedi sama liciknya

  • 11:00 merasa lebih baik, n lebih perhatian dari pada sule. Orang ke3 mah emang gitu caranya, berbuat yg menjadi kekurangan pasangan sebenernya. Dasar pebinor

  • ya iya lah,perempuan yg kesepian,namanya kehidupan rumahtangga nga ada yg sempurna, itu namanya orang nga bersyukur punya suami yg tangung jawab tentang namanya rumah tanga,sule carinya nafkah hebat tapi jarang ketemu keluarga,namanya aja bukan pengantin baru lagi sudah punya anak2,trs ada laki2 masuk yg ngasih perhatian terus karna laki2nga kerja, otomatis cepet nyantol sama laki2 yg lbh dekat, jangan suka pada ngom,imanya kurang, itu kan kehidupan manusia, yg Ustad,kiyai,jga banyak yg kyagitu,