Indonesia Lawyers Club

Indonesia Lawyers Club Indonesia Lawyers Club

  • 100
  • 1
Program Indonesia Lawyers Club adalah tayangan talkshow di tvOne yang hadir setiap Hari Selasa pukul 19.30 WIB.

Video

Komentar

  • Abu janda kok ustad dilhat dr mn???

  • mntap ustad

  • Gak jelas sama sekali penjelasan dri aa gym

  • Gatot, amin rais, rizal r , dan lainnya ternyata plonga plongo

  • 😂😂😂😂😂kutu kupret batchotnya Aja gede sama hoaknya

  • Apa boleh saya bilang BABI?

  • Ya Allah Subhanahuwata'ala lindungilah dan tolonglah bapak Jendral Gatot Nurmantyo aamiin aamiin ya Robbal'alamiin Allohumasholli'ala Muhammad wa'ala Ali Muhammad wamaulana Muhammad.

  • 😀😀😀

  • RG 🤩

  • hanya allah yg maha tau.

  • Beberapa bulan ini gw liat di setiap postingan ILC banyak akun fake dengan poto profile cewe cantik yg komentarnya seakan-akan menyudutkan pemerintah, pencitraan gaya baru kah?

  • Ngomong apa itu orang tua itu

  • Orang pinter sebetulnya dukung ke pemerintah, Bukan protes melawan, menyalakan melawan, manusia punya ilmu, tapi ilmunya membuat dia BODOH.

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣ngomong po,,,

  • Kok dari awal sampe sekarang investasi unvestor yg akrab dgn pengusaha Mana untuk kaum buruh dan rakyat kecil

  • Dikalimantan barat juga, susah nyari kerja.. Tani karet karet nya murah.. Klo musim ujan gak bisa

  • jd lucu sama vidio ini

  • KARDUS DI GEMBOK , TALI NYA TALI PLASTIK . tahan air , kuat ,dan tahan banting . cebong pun ttp percaya . sering di kasih jnji2 Palsu.

  • Jgn cmn nyalahin pemerintah si, liat jg pers skrg gmn. Kaya banyak berita di salah satu aplikasi chatting judulnya apa isinya apa. Mau gamau pers jg harusnya banyak bertanggung jawab soal netizen banyak salah sangka sampe ngeluapin emosi atau kebingungannya disosmed akhirnya di periksa polisi. Jadi jgn teriak teriak gaada demokrasi atau dibungkam, persnya sendiri ga sehat.

  • Suruh RG jadi presiden aja biar dia tau bagaimana rasa nya memimpin, jangan hanya pandai kritik saja

  • Laaah si ROCKY GENDENG

  • Jelas gamblang tidak merasa membenarkan diri tapi kwalitas yg di ungkapkan

  • Menyengsarakan pa

  • kuliah gratis

  • Terima kasih pak Mahfud

  • lho jug man ada yg jujur

  • Era koruptor

  • Knp pak harto di gulingkan

  • Mantullllllll PK Mahfud MD 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻😂😂

  • Si mahfud lagi ngelawak,, omong kosonglah

  • Bicara saja yg bisa. Pengalaman mu apa dan kerja mu apa untuk negara ini? Anda hanya membandingkan dan mengandaikan saja. Tdk gampang memperbaiki negara yg di era presiden sebelum Jokowi. Sekarang Jokowi sedang membangun dan anda merasakan dan menikmati juga. Mending tu ingatkan proyek hambalang yg mangkrak milik SBY. Kmu perempuan kecil belajar dulu pengalaman yg banyak ya! Mesak dan cuci aja blum tentu baik, malah sok ajarkan org begini begitu. Kmu jangan jangan bagian dari org yg di pake krn benci dgn kepemimpinan pak Jokowi ya?!?

  • Iya susah, bnr kta aa,, . . . . . . . . Aa ajh kawin mulu.... Gimna mw jd tauladan kami orng bodo..... Blum bisa jd contohJuga kn aa......

  • Koplak. Ga lihat pres di mana2 meresmikan program 2 nya yg sdh selesai d terus berlanjut bekerja. Ada mslh lain urusan masing2 lembaga. Orang lain banyak bacot hasil kerja nol. Lupakan.

  • mantap pak MafuD MD

  • TERWAKILKAN

  • REFORMASI DIKORUPSI

  • Mungkin ni orang dulu ibu.a Ngidam gogle maka.a ni org cerdas bgt,,, Mantap👍👍

  • Ini baru betul2 profesor beneran.gerombolan KAMI nyungsep satu persatu,mukanya pada disimpan dimana? Bravo pak prof.mahfud..saya respect padamu jos

  • Jakarta sudah padat bung gitu aja repot

  • orang pintar padai berbelit2..

  • Indonesia perlu presiden yg ugal2n, utk melawan org sok puntar dan sok agamis....

  • Menyengsarakan rakyat

  • Pada sok tau,pemerintah pasti ambil keputusan dg cermat

  • Kata rizal ramli ,jokowi suka padanya'tapi knp rizal ramli sering menuduh jokowi krg baik,luruskanlah kalau salah,dasar

  • A-🤣🤣

  • Gue gak percaya covid

  • الله يحفضك فرف يعطيك صحه والعافيه

  • Subhanallah, tetap istiqamah bung ZAM... Manfaat kan amanah kecerdasan anda untuk kesejahteraan masyarakat... Jangan takut mengatakan kebenaran....

  • PAK MAHFUD MD DAN PAK JOKOWI OK BANGET 👍👍👍

  • Negara tidak hadir bla bla bla... Negara tidak hadir bla bla bla...

  • Semakin banyak peraturan Semakin jauh keadilan Kata Bang Karni...

  • Bisa jadi Bpk Presiden menonton dg diam diam vidio vidio ini yg pasti nya sangat bagus baginya...

  • Negara Ngutang....untuk memajukan negara Masyaraka ngutang untuk memajukan usaha dan penambahan tenaga kerja

  • tegakan hukum kpk 👍 mantap mas febri...

  • Baca komen jadi mau ketawa, pada sotoy amat, bapak agus widjojo ini yang paling merasakan betul justru, bapak kandung beliau sendiri yang menjadi korban PKI

  • Ayo para dokter, bersuaralah....

  • Sekak mati

  • Sekak mati

  • Mantap pak 👍👍👍👍

  • Manstapppp Zainal Mochtar!! Yg pake baju batik kira2 kpn yaa malaikat maut cabut nyawanya, kl bs secepatnya yaa Tuhan.Aaminnn!!!

  • Dita Diah sari saksinya tentang buruh....

  • Mantri apa macam mahfud itu Sombong skali biadab betul

  • Yg salah ustad felix.tau orang begitu di tanggapi

  • Dulu macan, sekarang macannya punya majikan 🤣

  • Wkwkwk...ad yg gelisah dger aa Gim ngomong..

  • komentar loe yg ugal2n....

  • Mantab Aagym, Ada yang merasa...

  • Semoga Pak Mahfud MD selalu sehat walafiat, panjang umur dan dilindungi ALLAH Subhannahu wa Ta'ala. Aamiin

  • Santet aja orang kayak gituuu parah

  • Sejak kapan janda setan nie jadi ustadz

  • Saya tidak fanatik ke pak Mahmud tetapi saya percaya sama Mahmud...

  • Mantap sahabat ID-tv

  • GN semenjak terjangkit virus kampret bin kadrun, cara berfikirnya kurang maksimsl. Cuma nyinyir tanpa solusi yg di kedepankan

  • inilah yg harus kita lihat betapa pentingnya MEMBACA agar kita bs kuasai pokok permasalahan dan tau sisi kelemahan dan kelebihan dr apa yg kita baca..semoga adek2 mahasiswa bs melakukan ini

  • Pak mpud adalah bapak menyesengsarakan rakyat 😁👍

  • Luar Biasa prof mahfud. Menyenangkan sekali mendengarkannya...

  • Gue senang liat arteri karena gue bisa komen...lagi2 debat kusir di ILC hahahaha

  • Prof Mahfud luar biasa

  • Komando... Pak doni

  • Gak jelas omong apa si Aagym ini..busyettt...