HITS Records

HITS Records HITS Records

  • 912
  • 898 540 191
The official ID-tv Channel of HITS Records.
Click smarturl.it/subscribeHITS to more videos!

Video

Komentar

  • Pernah berfikir habis liat video clip ini, lebih baik gue pergi duluan daripada mereka yg sangat gue cintai, i love u ibu,bapak, mbak , nenek !!!

  • Ya ampun itu panggung sempit dahh Ngundang artis yg mahal dari jepang tapi penggung nya

  • Anak smk otomotif mah mana ada pacar"n di sekolahan

  • Dikisah ku , yg cwe islam dan gue katolik , tp mmg kita pada akhirnya berpisah karna keluarga tidak ada yg setuju , gk terasa 4 tahun juga kita menghabiskan waktu bersama ,

  • Ku mau dia. Tidaka ada hujan dan angin. Dia datang dan ngasih undangan nikahnya dg orang lain. #1452015

  • Pernah mengalami saya wanita kristen dan dia lelaki muslim ujung ny dia katakan putus sebelum berjuang 😭😭😭😭😭

  • Di Bandung

  • Apa pilihan kalian ketika di hadapkan dengan keadaan sperti itu?!!...jawab gaesπŸ™ƒ

  • Gue kesini lagi gara2 mark nct suka sm ni lagu

  • Ehem Ehem di menit 2:46 Aku keselek semen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gw ulang2 teruuss lagunya karena baguuss

  • Wow

  • 00:30 Anjeng

  • Aku suka dia suka tapi gk bisa bersama 13,12,2019 T.L

  • 13 desember 2019 perdana liat versi full lagu ini. β€πŸ˜‡

  • Ldr paling jauh

  • ajibb kak delimaa😻

  • Rindu sahabat kecil yang meninggal di dalam pelukanku.

  • Aku Jokowi Dia Prabowo. 😎😎😎😎😎😎

  • minta tolong LIKE dong untuk tugas UAS plisss πŸ™πŸ™terimakasiii .. id-tv.org/tv/video-ye5scpyQ5FQ.html

  • 2:17 klo di ulang dri sini mantep dah

  • Berasa sepi bgt tiap hari melamun, semenjak kepergian mama 3 hari yg lalu. Mana aku lagi hamil tua , bentar lagi lahiran tp mama mungkin uda ga sanggup nahan sakitnya jd dia pergi lebih dulu. Berat rasanya, aku hanya butuh sosok mama untuk menemaniku dalam setiap waktu. Yg tenang dialam sana ya mah, aku baik2 saja disini tanpa kehadiranmuπŸ₯Ί

  • Aku ingin dia. Bukan karena tiada lagi pilihan. Tapi, aku mencintai dia karena aku lebih memilih mencintai dia. Aku lebih memilih menjatuhkan hati padanya. Aku sadar, aku wanita bodoh yang meragukan kepercayaannya terhadapku. Tapi, aku tak ingin ia pergi, menjauh, atu berbeda. Bagiku, dia adalah doa yang aku semogakan terkabul. Harapan yang kusemogakan terwujud. Aku tahu aku egois dan sering membuatnya patah bahkan remuk. . Bimbing aku ya sayang. -bungkusan lemak

  • 2020 like dong

  • id-tv.org/tv/video-lxFXrkI0oiY.html

  • 1 dan 4

  • Kalo

  • P

  • Kalo

  • Lagunya ngebit tp sedih tau artinya:'))

  • Hai

  • P

  • Kumau dia tak mau yg lain, bukan ku memaksa oh Tuhan tapi ku cinta diaπŸ™‚

  • Cinta Tuhan kepada kita luar biasaπŸ‘

  • bos gw namanya mustofa

  • Dengerin lagu ini sambil mewek ingat almarhum ibu,kakak,adikku yg sdh tiada😭😭😭😭

  • A:))

  • Lagu nya sama ya dari vilem Lagu nya

  • Wow mantap

  • Sedih

  • hargailah orang tua, ketika beliau masih ada jangan sia-siakan mereka, mereka adalah orang yang mengantarkan kita ke jenjajang kesuksesan dunia dan di akhirat, amiin

  • Akhirnya ketemuu lagu FTV di GTV tengah malem beberapa bulan lalu, ceritanya yg mak comblang di SMA

  • Ku mau dia sampai jadi suamiku nanti Bismilah permudahkanlahβ˜ΊπŸ’™ Juni 26 2020πŸ‘°πŸ€΅

  • Ayah saya baru pergi 7/12/2019. pagi ini 13/12 terdengar lagu ini di radio buat saya rasa sedih. Tidak terasa air mata menitis😭

  • Kumauu diaaa ,diaa mau yang lainn hm

  • Mesh aku mau liat kmu nynyi lagu original kmu tp bhsa inggris.. psti lebih byk viewers nya..

  • 1:06 ternotice ada voice crack😁

  • asli naga mah awet mudaa

  • AKU IGIN SAAT INI DEVAN ADA DI SINI 😭😭

  • Pagi semuanya Pelan pelan tapi pasti ya

    • @feriza nazarudin maksi dulu bundo, baru gaspol

    • Slmt siaang cantiik.. pelan tapi pasti pecah telor 25jt shay.. lanjuuut..gasspoool

  • Kumau dia Tapi dia mau yang lain

  • Lagi nangis

  • cakep

  • Ajeng baik

  • Pada ngarep coment sama di like bnget ya, hadeeehhh

  • Miss u papa 🀲.. kmrn tepat 2 tahun papa pergi meninggalkan kami disini..

  • πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Bunda keren,,,,tuhan sudah mengaruniakan 3 orang anak....bunda the bst....

  • Gilaaa.ini dulu fav aku.waktu umur aku 5 ato 3 tahun gitu.dan aku baru ketemu😍😒.kangen masa kecil.dan skrng umur ku dah 12thun😍

  • Lagu yang paling terindah untuk orang tuaku terimakasih andmesh yang telah menciptakan lagu terindah ini buat mama dan papa tersayang kita semua yg telah membesarkan dan merawat kita

  • ❀❀

  • Q telah kehilangan ibu sejak umur 3th Saat itu Q blm mengerti dn paham ... 29 November 2019 Mertua perempuan saya tlh dipanggil Allah Hancur .. sakit ... kehilangan 2sosok malaikat tnpa sayap Y bnr2 sy sayangi n cintai AL-fatihah

  • Dia cewe Dia punya hati Hatinya milik orang

  • Jum'at barokah.... Siapa yg masih mampir pda tgl 13⁄ December ⁄ 2019 yuk ttap Gaspoll cinta

    • @feriza nazarudin Siang Ttap lanjuuuuut

    • @Wari Waru Siang jga say Ttap Gaspoll ya

    • @Wari Waru slmt siang peri cantiik... lanjut gasspoool

    • Ana Marlina mt siang

    • @Ana Marlina lanjut dooong

  • Hmmmm like bangettt

  • Kumau semua... . . . . Kumau semua hidup rukun dan damai tanpa melihat perbedaanπŸ™‚

  • matap lagu nya bg

  • Ku rindu senyum mu ibu....😭😭😭😭miss u so much mom...

  • Dia Kristen Saya budha Tapi kami menikah 3 tahun lalu dan sudah mempunyai 2 orang anak ... Dia sayang ,pengertian dan penuh tanggung jawab 😘

  • Lagu nya enak di denger

  • Lagu untuk orang tua .yang nonton like

  • Udah gak punya harta, gak punya bunga, beda agama lagi Sial banget nasib anda😒😒😒

  • Liatnya lagunya sedih😿

  • Aku islam Dia islam Yang bedanya aku cowok dia cewek

  • Desember 2019

  • Desember 2019

  • 8 nov 2019 kehilagn calon anak rsanya sperti khilagn separuh nyawa.cahya andai mama bisa ulang waktu mama akan jga cahya smpe lhir ke dunia tapi allah.swt lbh syg ma cahya mama di ksh kesemptan jga ade 3 buln hidup di perut mama.

  • Lagi nyari yang coment ngetik lirik eee :v

  • Bapak rindu.lagu ni touching my ❀ so much.thank for greater song πŸ€—

  • Mantap, mantap, mantap

  • Kumau cover lagu ini boleh gak?😁

  • seperti kisahku dan mantan tersayangku.. dari : sumiani untuk sang mantan

  • ❀❀❀❀

  • Ku mau dia Aku islam Dia HinduπŸ˜ŒπŸ˜” 13 December 2019

  • Bulan desember

  • Semoga sehat banyak rezeki Bu.. selalu ada dalam lindungan Allah SWT

  • Kapan keremcem Hader ke indo

  • 😭😭😭 mom hanya rindu

  • His smile is brighter than my Future

  • wah lagu nya nya bagus suara kakak juga bagus ajarin nyanyi dongka😎😎😎

  • Perbedaan kami bukan antara "Aku & Dia" BUT "Aku & Mereka" #bts :)

  • Andmesh kristen yah?

  • War biasa memang abg admeshh...

  • ❀❀❀❀❀❀❀

  • K gk boleh rebut punyanya orang apalagi punyanya Ade kandung lagi.

  • Kita sama sama islam, namun kita tak memiliki rasa yang sama. Bogor, 13 Desember 2019

  • Jaka idaman hutama❀❀❀

  • Kangen ayah di SANA....😭😭

  • Ya Rabbim bune sevda....

    • @Ana Marlina semangaat.. gasspool truus cynk... berpuuutaar truslah berputaaaar...

    • @feriza nazarudin ohh gitu ya Bun . . Ga ngopi rupanya . . .truuuss Bunda minumnya air putih aja gitu ya Bun biar sehat . .bagus Bunda . . . . .πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜Š tetap semangat . . .

    • @Ana Marlina pagii cantiik... bunda ga berani ngopi sayaang..

    • @feriza nazarudin siiiippp... Bun...

    • @Sri Wahyuningsih pagi syantik...puyeng kok ngopi seh......hhhh

  • Selamat psgi semua komen nih meski sering mutar