HITS Records

HITS Records HITS Records

  • 30
  • 1 381 215 492
The official ID-tv Channel of HITS Records.
Click smarturl.it/subscribeHITS to more videos!

Video

Komentar

  • Kabarin ya kalo ada lagu baru lagi

  • 25 Agustus 2021, πŸ₯Ί, ga nyangka jadi hari terkahir melihat org yg sudah melahirkan dan membesarkan saya,, bukan hati dan diri ini tak menerima kenyataan, tapi aku rindu mamah, maaf belum bisa bahagiain mama selama mama hidup, masih selalu merepotkan, dan sekarang berasa bgt ga ada sosok mama di rumah,, surga tempat mu mah,insha Allah amin πŸ˜‡

  • 😎😍😘

  • Ngawene wes 6 tahun ndelok e gek saiki

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Miss World 2019 Feat Andmesh. ini Sangat luar biasa, Sukses Semuanya

  • Ada ko ini aku

  • Kamu cuma kehilangan satu bukan semua orang yang mampu berbagi kebahagiaan denganmu, kamu masih bisa hidup tanpa dia yang kamu cinta, karena Tuhan lebih mencintaimu dengan memberi keluarga teman yang selalu menuntun langkahmu

  • Ibukuuu meninggal dunia covid19 😭😭 31 July 2021 do'anyaa ya πŸ™

  • Enak bngett lgu nya

  • Harus bisa tnpa dia....

  • Rindu dia sumpah

  • Akan ku buktikan, aku mampu tanpa dia..

  • Kereeeeen

  • Aku suka πŸ‘

  • Aggggggg mna single barunya

  • Temen2 yg baik hatinya boleh minta do'a Al-Fatihah sebentar untuk ibuku tercinta almrh ibu Rumini binti Rasup semoga beliau diampuni dosa2nya diterima sholat dan amal ibadahnya...beliau sosok ibu yg baik hati penyayang perhatian dan dicintai tetangganya...😭

  • Saat kita rindu pada orang-orang yang benar-benar telah pergi, ke mana kita bisa lari untuk mencari? Bah, alhamdulillah kami semua di sini sehat-sehat saja.

  • Ohh ini moha aja gk imng yhh aminnn komen komennan aku ini maksunyaa maaf hk bkg dari awalkeyk bgituuuuu maaaff bgttt yhhhhh hbis bya tadi aku bkgg klw akunbyk byk bgetikkbyabngomnennya jadii byk kn aku mau blg kek kanu wygju kesyabgannky hbissnya aku juga sihh tuli kali yh aku udh di bkhin gak ushh dluuu ngomennya byk bykkj nhebannkabgg sihh aluuuuu jadi kek gini kn tadi aku ini rencananya aku gk ngomen byk byk dan oanjang tapi udhh dehh terlanjttttttt udh gk ush ngoemnn panjanh dann bykk kagi dehhh ngomenn sebnyk sebykkbyaaa oke sygku okendehhhh okeeeee yahhhhh😍😍😘😘tuu emot nyaa kle orng bkg cepet mot ya skli skli kmje yg kata kta terkhir itu yg soswit dan romatiss ole oke dehhhhnii lagi ni emotnyaa yg oling soswit dan yg plaing roamtiss maaf luoa blg yg taoi bkn yg sayang yang gituu aku hlg yang tohhhhh itu aja yhh nii mit nya aku blg langsung aja yhh niiπŸ’‹πŸ’‹β€β€β€β€β€oke dehh kissssss dku yhhhh

  • Kok gue kek ngerasa kek ada yg kurang yhh

  • Sekkinskkinduki yh nii yg akubkggh aminnnnnnnnnnnnnnnnnn yaroba'alaminnnnnnnnnnnnnnn haru kek gituuuuuuu kyk bgituuu gpp aja yhh aku blg ulang ukng kyk bgituu kn haruss lengkap dan apa sdh itu yhhhhh dann haruss ada lagi tuu taoi aku kuoa trss sihh klw aku ingat aemua aoa yg aku mau blg kek kamu sygkuuu aku blggg yhhh dahhh lopyu so muchh yhh kissssssss dluuuuu aku cium kamu dai jau yhhhh okee oek dehh ogyyyyy ongyy dehhhhπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹πŸ’‹β€β€β€β€asyiapppppp skli skli yhh kyk bgituuu okeeπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹πŸ’‹β€β€

  • Aku nonton ini hari Minggu 26 September 2021.. pukul 9:32 WIB

  • Dnger lgu ini..inget alm.bapak...smga bpak tenang dsana..kmi smua rindu

  • Moga gk ilng yhh❀❀❀❀

  • Udh itu aja yh krna kli aku bkg byk bykk takutnya nanti ilangbdan di tambhinn ngelej kagi dan bukn cumn itu bisa iadi nanti rusak aku sumpah sumpahin yah ato gimba krba aku klo blg bykk bykk kyk bgitu semakinn byk semakinn bykj bgtt nabtinya skli skki siki dehh klo bgitu itu makanyabsamaoib sini aja yh pembicaraan kita iniiiii ee kn aku di luaan yg aja bicarabya gimna sih aku inii gila kali yh keyantaan ehh canda canda maaf yhhhhh segku kesyangannkuuuuu iniiiii kissss muach ada lahi sihh yg aku mau bkg sdikit tapi aku lupa lagi sihhhhh padahak baru haru aku pikirnya kok udh lupa sihh tu knn lain yg di pencet malah ini yg kesambung kek nyaa udh mulai ngelek dehh udh dlu yhh mkanyaaaaa daahhh kissssssss dku yhhh bya byaa kesyangannnnnnnnnnn akuuuuuuuπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹β€β€β€β€β€β€β€β€ty emot yg aku ksiin kek kamu aku oergindku yhhhh babayyyyyyyyyyy kesyangannn yg paling cantik sedunia inii lebih lebih dari aryis lainn hp aku aku cast dlu yhh kesyangan aku my loveky akuuuuuuu sekmnya iniii dahhhh sygku kesyangann akuuuuuuuu inii😍😍😘😘😘😘😘😘aku tambahin dan akunkasiib kagi yh emit soswit dan emot pling pling rimantisnya maao kupa bkg emot yg plaibg soseit hnyaaaaa emot yg oaling tomantoss yg aku ingattnyaaa pas soswitnya aku lupaa gimnasoh aku itu makanya rupanya aku blgg dua pas aku blg pling pling nya ituuuu tu knn ngelek lagi ush dku yhh dahh kesyanhann my lovely akuuuuuu sekmnya ini yg oaling cantik sesunia terdunia didunia iniii kisssssssssssssssss dlu yhhhhhhhhhhh so muchhh dehhhh titikkkkkkkkkk komaa gk ada kata kataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹πŸ’‹β€β€β€β€πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹β€β€β€β€β€πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹β€β€β€

  • Coba aja di indo ada acara music kaya korea music core, mcoundown dll pasti bakalan mantul bgt πŸ˜”

  • Antara restu yang harus ku perjuangkan Atau orang tua yang harus ku bahagiakan . Jepara,26_9_2021

  • Kau tidak akan pernah mengenal cinta sejati seblum kau mencintai allah terlebih dahulu. -sukabumi 26-september-2021

  • etoy sayang aku akan butikkan aku bisa tanpamu harus bisa terbiasa tanpamu

  • ulang lagi dong di tv 😁

  • Kamera Posisitionnya jahat , sebelah kanan dari kita lihat jarang ke shoot waktu nyanyi rame2

  • 26 sep 21. Alhamdulilah MV Melawan Restu dari mahalini sudah tembus 32M+++ views.

  • Ini vidio clip y mirip sama virza y

  • i like it my song, luar biasa lagu iniiπŸ‘πŸ’– kak linii sukses teruss ya kakkk

  • Sdkitaja dlu yhh sygkuu biar aku lega nanti tunggu dku yh beberapa waktu oke sygkuuuuuuuuu

  • 😘😘😍😍😍baras ini aja yhh my lovelykuuuu maaf tadi hampir ngespasi maaf yh sygjuuπŸ’‹πŸ’‹β€β€

  • Jika dengan mengenalmu, aku harus belajar membiasakan diri dengan kata 'kenangan' maka seharusny dari awal tidak ku ciptakan 'pertemuan' di antara kita.

  • Lucu bgt sii kamu dehh aku gk ush ngomenn byk byk dlu yh aygkuu soalnyaaa nanti hp aku ngelek oke kesyangann akuuu😍😍😘😘😘

  • Ya ampun romaria kesyangan akuuu

  • Min, 26 SEP 21.

  • πŸ”₯πŸ”₯

  • Lagu kesukaan ku dulu hayoo siapa yng nonton di 2021 🀭

  • Aku kehilangan orang yang membuat ku merasa ketika ku melihatnya hatiku merasa damai dan bahagia, namun kamu kehilangan orang yang tulus menerima semua yang ada pada dirimu. Hello my best? ~ Ra ~

  • Mewakilkan lagunyaπŸ™‚

  • Mencintai dalam diam

  • Keren banget njir.....

  • 🍻🍻πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya? #you #myaa

  • RataΒ² yg dengar lagu cewe yekanπŸ˜­πŸ’”

  • BESTTTπŸ˜­πŸ’›

  • Dia pergi dan tidak akan pernah kembali

  • Novia penyanyi yang penuh bakat...dan sukses selalu dengan Wonderland Indonesia.....semangaaaat semoga Novia menjadi penyanyi yang sukses...

  • Inget lagi di jepara, kalau puter lagu iniπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Pas putus,dan munculah lagu ini,gilaaaa berasa sampe d hato 😒😭

  • Hanya satu pintaku bisa memilikimu huaaaaaa

  • Sebuah pengorbanan akan hilang karena jarak yg memisahkan

  • Love you buat ayu

  • Bagus... Ridho orang tua adlh Ridho Alloh

  • Semakin dewasa dan bijak...

  • flem ful sex

  • Jika dirimu patah karna manusia, maka bangkit lah karna tuhan, Manado, 26 September

  • Aku suka banget

  • Dia yang bahkan namanya saja aku taktahu

  • Gak beda agama cuma beda perasaan~

  • Keren Shania

  • lagu Wining eleven 2011/12 PS 2 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Flores gass pulll...trending terus ...slm Flobamora

  • Ingat ya kulit hitam itu ,sangat special dari kulit putih ... NTT tancap gassssssss

  • Semoga bahagia :) Tangerang 26 september 2021

  • Sedih banget anjir. Gua berceceran air mata πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Namun semakin lama semakin aku terbiasa tanpa dirimu,tapi ingatlah bahwa suatu hari nanti takkan kau temukan pada yang lain yang sangat mencintaimu lebih dariku,aku bisa tanpamu…..

  • Terus berkarya Andmesh... kebanggaan orang NTT..Tuhan Yesus memberkati..

  • Lagunya enak didenger om, melow asik juga, maknanya juga sakit bet, wkwk

  • Air mata selalu tercurah kalo dengar lagu ini..Andmesh trima kasih yg luar biasa karna sudah mewakili perasaan rindu untuk mama yg sudah almarhumah..dengan lagu yg indah...Mamaaaaa.....hati ini sangat rinduuu..😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • kau datang kepada orang tua ku dengan tujuan meminta restu setelah ada restu kau permainkan aku seakan restu orangtuaku tak berarti. cukup JAHAT

  • kau janjikan kesembuhan akan luka ini tapi nyatanya kau malah menambah luka bahkan ketidak percayaan terhadap siapa pun karena sepertinya tidak ada omongan laki-laki yang benar-benar bisa kupercaya

  • halus banget suara nya

  • Beat lagu & suara penyanyi mantap