Talk Show tvOne

Talk Show tvOne Talk Show tvOne

  • 101
  • 445
Hai, Sobat tvOne!
Talkshow tvOne akan selalu memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa. Sebagai kanal resmi tvOne yang fokus pada berita, olah raga, dan hiburan informatif dan aktual, tvOne memastikan setiap tayangan dikemas dengan kualitas terbaik.
Di kanal Talkshow tvOne, kamu akan dapatkan informasi edukatif dan kredibel, langsung dari narasumber yang ahli dalam bidangnya. Update setiap hari, tvOne berkomitmen untuk membawa konten bermanfaat bagi masyarakat luas.
tvOne, be the best one!
Jangan lupa subscribe, like, dan share video seluas-luasnya, ya, agar manfaat dari tayangan kami bisa dirasakan yang lain juga. :)

Video

Komentar

  • Memang zaman pak jokowi ini, demokrasi tdk hidup,.mengkritik dikira ujar an kebencian.

  • Mentriii yg luar biasa bisa menghibur rakyat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช

  • Preman banyak duwit klo ad mslah pngacara maju. Wkwkwk mending msalah ama pengusha kalo mafia besar

  • Istimintil..

  • Dr sekian trending hanya ini yang saya klik. Sisanya lagu korea kagak jelas hanya di lewati dan klik video ini lebih faedah

  • Pk. wahyu minum mulu, panas ya om? Kalo ngerasa bener jangan kepanasan

  • Percuma diskusi sama itu orang

  • ..

  • ILC pengecut rakyat butuh Rocky Gerung bukan Ngabalin

  • Tidak usah ada "ketakutan berlebihan" lah karena sebenarnya enak didiskusikan itu bagi orang cerdas lhooooo...!!!!!

  • Mulut t jgn lancang..

  • ILC mandul kalau Rocky Gerung ga hadir

  • .

  • ini si efendi gazali jadi inget dulu waktu zaman sby ada demo bawa kerbau kalau ngga salah dia ikut bela demo itu...taunya cebong juga dia.

  • Sehat selalu Mbah Tejo ๐Ÿ™

  • Masyaa Allah... Allahu Akbar... salut saya dengan koh steven... kebaikan kokoh akan digantikan berlipat2 oleh Allah....Aamiin

  • Yg busuk pasti terbongkar

  • Beruntung sy muslim...

  • Kami di belakang deni siregarr....kita lawan intolerann hidup bang deni๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kasih ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ dah

  • lapindo + jiwasraya apakabarmu. yg merasa menunggu....... ๐Ÿ–’

  • Yang pingin jelas nonton cokro tv.... Bersama rosi silalahi br paham klo efendi ghazali kali ini kesrimpet juga....

  • ILC, Isinya orang Lolok tapi Licik

  • Nggak usah marah marah booos

  • rusak rusak.. semua muanya

  • izin export benih lobster sdh keluar, kapan izin benih kodok alias cebong keluar biar beranak binak d luar negri...

  • Bang langsir pun hampir jatuh juga namun sepat untk meriaksi dr terjatuh...

  • Ex wartawan tempo wahyu terlihat panik... Mengapa dan ada apa2 nya?

  • Walah hukum mati aja jonkei biar jera gak bikin onar lagi.. klo polisi gak hukum mati maka negara hukum gak adil.. mkasih

  • Ngabalin...demi rupiah rela menjadi penjilat penguasa....๐Ÿ˜‚

  • Apa sih untung nya bangsa ini memiliki orang tak berguna kya si zonk

  • Emang banyak yg peak ,lihat pake mata jokowi dh byk membangun ,sekarang pembobol bank bni di tangkap ,makanya pake otak yg lama jgn pake otak yg baru jadi pintarnya gk ketingalan

  • Ngabalin mah...sukanya ngadalin...

  • dari Gesture nya ribut , karena salah.. integritas nya kasihan..

  • ingat yg kamu makan itu uang rakyat kamu itu di gaji rakyat,,

  • Tv one..tolong di bahan kasus jiwasraya juga donk

  • Kenpa prof Efendi Gazali sebagai pakar komunikasi jadi ngurusin hal2 tehnis..? Bgmn ini...?

  • Maha benar kadrun dgn segala dalilnya

  • adu bapak.. di ksi uang brapa lu.. lebih baik pk arsad tidur di rumah cri mkn aja

  • Kadrun, kadrun, kapan kau insyaf???

  • Terlihat Gusar...

  • klo gak salah, santai tak botak.. parah nih atitude nya, sengaja kali nih tipuwan ngundang tak botak yg emosian.

  • Efendi Gazali bergerak .... Demokrat bergerak juga ya... ๐Ÿ˜Šโ˜บ๏ธ

  • Tetnyataaaaa Cuma setingaaaaaannn

  • Ilc cuma berani mengangkat soal presiden ..tapi kalau jiwasraya sama grup bakre coba di angkat..bani tak om karni elias jangan2 macam macan ompong..

  • Iya...in sajalah daripada gw bonyok... Karepmu koh....

  • pelakunya gak sengaja tuh,nantikan saja jadi duta pancasila

  • Om way he he kok nge GAS ngomongnya

  • untung tidak dimasukan ke lubang buaya,kudeta yang gagal

  • Sadar Woiiii umat Islam sedang di adu domba

  • Kerja nggk duit banyak

  • Lihat model si Armando kelihatan bodohnya karena musuhnya pintar dan ahli hukum

  • Tooollooooool

  • Harus resafel terutama mentri kkp dan menhan gak guna, menghabiskan anggaran negara dan garong kekayaan laut indonesia.๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€

  • Rocci garung salah pilih lawan... Lawan andian di kuliti sampai habis kau

  • mudah" an mendri yg ni d copot aj

  • Rapid test ladang bisnis pemerintah

  • Jiwasraya mana ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Karny illyas merasa dirinya yg punya acara paling senior taik.. Loe jg di bayar.. Makanya loe bisa kiri kanan di dampingi cewek2 minuman bermerek mantap.. Ternyata jelek jg sifatmu karni.. karni. Jagan hanya dirimu yg bs gebrak meja. Nunjuk2 org... Blm kena batu nya loe illyas.

  • Puji Tuhan selamat semua ... gilak tuk penyerangnya

  • Probabilitas kebijakan, test the water.

  • He..he.. isi perutx dibongkar ya Pak.

  • Pembelajaran yg komprehensif dr Bung Yunanto.

  • Udah buron 11 th masih mau nempuh keringanan.waw ..

  • Ini si botak klu ngomel kayak banci anying

  • Bang deni saya dari Maluku Mendukungmu bang bangkit trus bang .

  • Sejarah kelam bangsa kita yang dilakukan oleh PKI biadab ini, yang diusahakan para generasinya untuk hapuskan

  • Untung teksnya ngga jatuh

  • Santai om wai!!! Faktanya MEDIA banyak menciptakan PAHLAWAN PAHLAWAN BARU.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Gara gara judul sukses "cinta bersemi di ujung gorong gorong.... Tuh banyak kepala daerah rame rame bikin youtube... Karena mungkin mereka jarang diliput media mainstream...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kita sendiri juga begitu,, klo gak VIRAL berarti pemimpin gak kerja.... akhirnya Sibuk deh mereka shooting cari bahan untuk konten.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Penipu dan pembohong

  • karni kadrun . orang bicara dengar Dulu anjay

  • Jangan terlalu bela yang menyalagunakan jabatan.

  • TV one nya yg kbawa bawa dungu oleh rezim

  • Roki gerung di semua tema pasti cocok karena dia sangat tau banyak hal

  • Berarti kalo masang fto ente atau fto kuasa hukum ente bertuliskan binatang penjilat gpp la ya itukan ilustrasi dan sample doang ๐Ÿคฃ

  • USTADZ FELIX SIAUW kami doakan agar ustadz felix tetap istiqomah , jagalah peliharalah AQiDAH ISLAM sampai akhir hayat . JAZAKALLAH USTADZ FELIX SIAUW YG GENIUS . Ayo maju terus untuk berjuang fii sabilllah dalam Agama Islam .

  • Negara ini sebenarnya sudah hancur, penyebabnya "Krisis Akhlaq" hampir di setiap masyarakat terlebih pemangku kepentingan., Ampuni rakyat Indonesia ya Allah..

  • Urusin masalah pak novel Baswedan dulu..yg katanya ngga disengaja Ya wajar masyarakat Lain buat ulah nnti ujungnya blng ngga sengaja.

  • Matiin ajah Deny Yang Katanya kebal Hukum

  • Jangn ngomng nelayan ngomng aja pengusaha

  • jgn takut bang denny MAJU trs kita Rakyat di belakangmu

  • Santai dong

  • wajahnya mirip kang idris

  • sama sama babinya

  • Mikirnya telat tanda gak mampu

  • kasihan HALU level 1000 mau masuk kabinet ketawa ๐Ÿ˜ˆ

  • pak Karin ilyas gk adilwakru .....dulu aku sula skrng .......kl nara semenya ku suka ku lht kl gk yg jd nonton

  • Harusnya yg bersakutan di datang kan... Jdi langsung bisa memberi jawaban... Takut di tengelamkan lu semua... Mentri yg baru pun klemar klemer... Nga ada gregetnya masa klh sama emakโ€ yg SMA nga lulus

  • Karni....!acaramu sudah terasa hambar.

  • Klo gw sih pro om waylah.. Soalnya EG......wkwkwkwk

  • Insyaallah Allah memberi jalan buat mas Gibran amiin

  • Ra penting

  • Yah? ? Terlalu pinter Thu ,wong orangnya aja TDK pernah ke gereja, apa lagi muslim Muhammad wah? ? Dituduh umad nya pencuri pakain dalam

  • Karni jongos mafia

  • Klo kga slah ngpa ngotot bos?kliatan banget kaya benar salah bos wahyu

  • Lima sila harga mati siapa setujuh mana jempolnya

  • Hidup itu adalah pilihan den. Kau kan sdh tahu risiko apa yg akan timbul dengan tingkah polahmu?

  • jgdd

  • u

  • drama ,,,drama ..