Talk Show tvOne

Talk Show tvOne Talk Show tvOne

  • 100
  • 545
Hai, Sobat tvOne!
Talkshow tvOne akan selalu memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa. Sebagai kanal resmi tvOne yang fokus pada berita, olah raga, dan hiburan informatif dan aktual, tvOne memastikan setiap tayangan dikemas dengan kualitas terbaik.
Di kanal Talkshow tvOne, kamu akan dapatkan informasi edukatif dan kredibel, langsung dari narasumber yang ahli dalam bidangnya. Update setiap hari, tvOne berkomitmen untuk membawa konten bermanfaat bagi masyarakat luas.
tvOne, be the best one!
Jangan lupa subscribe, like, dan share video seluas-luasnya, ya, agar manfaat dari tayangan kami bisa dirasakan yang lain juga. :)

Video

Komentar

  • Salah pak cegah kemungkaran dengan nasehat dulu baru dengan tangan

  • Berisik tuh yg mau merubah pancasila telinga y ga denger

  • Kenapa gk mengundang HBS nya langsung? Yg diundang itu itu terus. Yg bersangkutan gak pernah diundang

  • Nyerocos bae atuh bang kapitra . Kampas rem nya abis kali ahh

  • Kerjaannya ngiri mulu.....yang laen gak ada yg gila ky situ

  • ๐Ÿค”Ada orang dapat juara hadiah Prestasi banyak terus tetangganya bilang itu orange Amburadul lebih baik dan bagus anak" saya lebih pinter & prestasi๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Kapitra kayak donal bebek.. nyerocos aja.. si tedi mengaku muslim tapi munafik..

  • Udh ngejilat sampe sariawan eh gk dapet pnghargaan๐Ÿ˜” sialan๐Ÿ˜” ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Kasihan Fadlyzon gk jd menteri jd sakit hati ๐Ÿ˜€

  • Sepak bola tarkam masih bisa dinikmati Politikus tarkam kyk ferdinand lebih sering cari sensasi. Ngotot & emosi jdi andalan di forum diskusi

  • Inilah Pemimpin, calon pemimpin masa depan.

  • yang dari pdi selalu nerocos kalau yang lain sedang bicara...kurang akhlak

  • Udh kunyuk kapitra jatah orang nyerocos mulu lw kunyuk

  • Lihat aja di Irak syiah terbanyak , pemerintah aja menentang kawin kontrak

  • Cek Ke bpn miss

  • Kurang kenceng ngegong.gong nya bang๐Ÿ˜‚๐Ÿคช.. ayo lebih kenceng lg nge gong.gong nya ๐Ÿ˜‚, syapa tau bos lu denger , kan lumayan lu dpt bintang pnghrgaan๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…

  • Kebakaran jenggot๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,tegakkan kebenaran jangan pernah pudar!!!jika tidak ada kalian siapa lagi yang mau menegakkan kebenaran.

  • LUKA bin LUKA

  • Bembawa acaranya nga ada yg lain ya ko ini mah dieum aja

  • Bacot kapitra, nyela trus si ajig kapitra, ga enak ditonton

  • Lucunya negeri ini,,, pemerintah dan aparat sibuk ngurusin Baliho,,, apa tdk ada hal yang lebih penting LG apa.seperti ngurusin pertumbuhan ekonomi, korupsi dll.

  • gak jelas..tv one tempat melihat orang bertengkar

  • ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆof Roger I can feel it.....๐Ÿ˜ช be strong...masih banyak saksi saksi...yang bisa anda tanya.....!!

  • Kapitra jgn di undang lh tv one ...tidak ad pencernaan akal .....ngoceh..prett

  • Bubar bubar...ormas RESE

  • PEMBENARAN di atas segala-galanya...

  • Kalau emang covid begitu berbahaya,kenapa gak lockdown dari awal,

  • Teunyambung si tarang eta ampun lah...WKWKW

  • Klu mau ngomong jgn bawa bawa nama agama.malu dong udah pada tua.soalnya ga ada agama membawa umatnya saling memojokan apa lg saling mejelek jelekan.jadilah umat yg sudah di ajarin oleh agama.islam adalah umat rahmattan lillalamin. ......mau di bawa ke mana NKRI ini klu terus saling ricuh.pakai hati nurani lah biar adem tentrem gemah ripah loh jinawi.

  • Siapapun yg memusuhi FPI Libas dan lawan.

  • bwaahahahahahaha PDIP ugal-ugalan...

  • alah g penting.yg penting fpi bubarrrrrr titik

  • ayo lebih Semangat lagi ngjilaat.nya , sapa tau dapet bintang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • pas di searching di google minim bgt berita nya, viralkan !!!!

  • Hukum di indonesia itu duit, pasal aja di jual belikan, udh lah basi negara hukun negara hukum pd ngomong aja se ember

  • Bukan Aa Gym....., tapi Ee Gym... Ee....itu tinja....ya BAU...! USTADZ MUNAFIK!! TV One memang CERDAS klo cari orang yg bisa jdi senjata sekaligus KORBAN!! Si EE Gym mana nyadar??? Yah tapi dapat AMPLOP!! lumayan!!

  • Oi pitra kamu disuruh minum dulu hehehe

  • Saya pengin habib Rizieq jd pemimpin negara titik , biar ga ada orang koropsi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€

  • Hehehe mereka sedang di buat bereporia sehingga tidak sadar lagi kalo ditubuh penguasa sendiri banyak mendukung habib

  • Tuhan maha tau mana yg benar dan mana yg salah...tunggu harinya saja...

  • Aduh kapitra..

  • Seloowww ajaa sihhh.... ribet bangt harus di bahas..

  • Ribut itu karena Yang dikedepankan Emosi dan Keserampangan cara Kerja Coba kerjanya dengan penuh profesional Cek data registrasi cek data kadaluarsanya Ada tanggal Registrasi Pasti ada Tgl Kadaluarsa bisa diberitahu lewat sini baik baik agar dari pihak yang memasang segera merapihkannya Semua papan reklame saya rasa kurang lebih seperti itu SOPnya Kalau memang tidak ada catatan tgl registrasi dan tgl kadaluarsa di Pihak otoritas Lihat acaranya untuk hari apa apakah udah selesai dan sudah lewat? Kalau memang udah selesai dan sudah lewat hari pihak otoritas bisa menghubungi ketua group ormas setempat (supaya orang ormasnya sendiri yang menurunkanya) bilang baik-baik Berhubung acaranya udah selesai dan sudah lewat baiknya baliho-balihonya kembali di rapihkan ya mas saatnya kita melihat pinggir Jalan tanpa iklan sosial Saya rasa dengan cara ini semuanya pasti cair Kalau dengan emosi semua pasti panas karena semuanya jadi multi tafsir atau bisa beraneka ragam mengartikanya Semuanya Kembali ke ILMU Tanpa ILMU = Hambar

  • Orang beriman teruji ... Semoga diberi ampunnnn ... Sehat slalu kiayi zaitun , yg sabar ngadepin cobaan mnusia seperti itu.

  • Umat akhir jaman

  • Benar. .kalau berkenapa hebat benar benar hebat bang

  • Bagus dibaca oleh para pejabat, pemimpin yg ngerti bahasa Inggris....hehehhee

  • Lawan terusss

  • Tedi masuk secara halus untk skat TNI dan fpi, tp syang permainannya masih lemah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ, orng2 TNI yg masih punya jiwa korsa pasti paham main nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜,,,, udahlah ted main mu halus tapi hitam, jd percuma. Klo kapitra itu udh goyang, krn posisi aj dia paksa trus main

  • Dari gaya bicara si tedy sepertinya tedy ingin adu domba anata FPI dan TNI.

  • Kapitra dan tedi gusnadi sirik ma hbib riziq. Krna hbib riziq banyak yg cinta

  • contoh orang pdip tuhh kaya kapitra ga punya adab

  • Apakah penularn hiv/aids bisa dari wanita yg terinfeksi virus bisa langsung ke pria??? Soalnya kan kalo pria habis keluarkn sperma ke dalam vagina,mulut penis langsung nutup,

  • Bukannya golongan kadrun/kampret itu anti demokrasi ya?

  • Pak kaprita, itu jidad hitam ahli sujud apa kepentok tembok?

  • Aturan setan kali

  • cerdass!

  • Ngabalin stres sll ngomongnya ngabil hak orang

  • siap repolusi akhlaq dukung dan jaga ulama kita ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • UP terus

  • uhmmm... mungkin buku ini COCOK dibaca oleh ANIS dalam menentukan STRATEGI guna menghindar dari perangkap & JEBAKAN BATMAN kaum TRISILA-EKASILA...

  • ...emang nggaklaya sih...namun kenapa diberikan segampang itu oleh pemerintah...???

  • Kafitra keliatan belo,on nya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€

  • tanda orang dungu ga bsa dengerin orang ngomong..

  • Tonjok.. Tonjok.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Maju trus pasukan al mahdi alvatara isa muhammad in jasad utusan sang hiang dumadi allah tumbang kan rezim zolim allah and rosul bersama or beriman di tanah yng di janjikan di ahir zaman ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Itu balak TNI ada yang pake Helm wdidaw.. Dilarang berkerumun, emang fakta nya pemilu daerah melakukan kerumunan... dengan dalih uu & termasuk fpi. relawan cuma bsa bengong. tapi aneh TNI punya tugas *COPOT* baliho hahaha.. Lanjut TNI lakukan penertiban *PKL* hihihi Hahahhaha

  • Beda ya ngritiknya orang cerdas...

  • mg kapitra bsa apa sih aduh....manusia munafik bunglon

  • Tapi sekarang yang mentukan hukum......uang dan pengusa...kali

  • nggak ngerti etika....orang lagi ngomong itu d denger dulu, kalo udah selesai baru bales omongannya. dari situ aja udah keliatan kapasitasnya

  • Pas lihat jidat kapitra jadi males nonton tvone,, langsung pindah lihat sinetron ๐Ÿคญ๐Ÿ˜€

    • Kan Habis berbequean langsung debat bang WKWK

  • wis kya preman...nyrocosssss mulu.

  • hhh hukum yg mna botak

  • Wawadukan...

  • liberal pda kpanasan

  • Biarlah mereka gaduh sendiri sampai stres.wkwkwkk. Yg penting TNI Lanjutkan habiskan semua baliho provokatif. Rakyat mendukung TNI.

  • Rakyat Indonesia yg mendukung Pemerintah, TNI & POLRI agr sgr membubarkan FPI & Imam Bokep ( IB ) Bang Toyeb sgr di Hukum, silakan "like". ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Beber sumbu pendek apalagi kapitra.....