Talk Show tvOne

Talk Show tvOne Talk Show tvOne

  • 5 188
  • 299 011 368
Hai, Sobat tvOne!
Talkshow tvOne akan selalu memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa. Sebagai kanal resmi tvOne yang fokus pada berita, olah raga, dan hiburan informatif dan aktual, tvOne memastikan setiap tayangan dikemas dengan kualitas terbaik.
Di kanal Talkshow tvOne, kamu akan dapatkan informasi edukatif dan kredibel, langsung dari narasumber yang ahli dalam bidangnya. Update setiap hari, tvOne berkomitmen untuk membawa konten bermanfaat bagi masyarakat luas.
tvOne, be the best one!
Jangan lupa subscribe, like, dan share video seluas-luasnya, ya, agar manfaat dari tayangan kami bisa dirasakan yang lain juga. :)

Video

Komentar

  • Save luthfi....

  • Gak masalah Jokowi Empire asalkan jangan sampai Soeharto Empire... Karena sudah blacklist....track record nya buruk.....

  • Iniilah org org yg tidak membaca Alquran maknya buat sesuka mau mereka. Semua itu suda jelas di Alquran Aplgi yg mau di ubah ubah .. Kelian bukan nabi bukan rasuul

  • Padahal pas awal jokowi jado Presiden, Gibran bilang mau bisnis aja, biar bapak aja yg berpolitik, but now?

  • Syekh tapi menyalah2kan orang, syekh gendeng..

  • Sudah saat nya status/profesi ustad pakai proses akreditasi dan sertifikasi

  • Nanti jadi negara kerajaan bpk jokowiπŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹

  • LUTFI ITU TIDAK SALAH, YG KURANG AJAR APARATNYA, MEREKA SUDAH TERSUSUPI KOMUNIS BIADAB.

  • Mudah-mudahan di penjara πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ya kadang.kalau orang nya tukang.tipu.ya.bisa.ketipu.sendiri maka.nya jangan selalu mengharapkan hadiah.ya kerja keras dulu baru dapat hadiah kerja keras sendiri jangan mengharap hadiah.ajaπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Erick Tohir for 2024...

  • koruptor kau hukum jangan rakyat kecil

  • alangkah lucunya negriku

  • Pak Menteri. Kenapa dokter yang mau lanjut spesialis sangat terbatas bangkunya di Indonesia?

  • Demo merusak dan menyelakai org lain tu bkn demo tp kriminal layaknya preman jalanan

  • Hhhhhhaaa,,, ditanya gk bisa jawabπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚muter2

  • Ahhh Rizal ngomong aja belepotan.. kayaknya dia takut.. jaNagan2 ada mainannya yg akan kebongkar.. kita tunggu nasif Rizal selanjutnya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kl hy demo monggo krn dilundungi UU...tp kl anarkis dan menyerang dan melukai org lain sreta merugikan org lain hrs ditindak siapapun orgnya....pengacara biasa py pndapat kontradiktif dg dakwaan jaksa.... Perusakan dan penganiayaan ada pidana yg hrs diproses scara hukum

  • Jangan cari penyakit dong

  • Wooow,,,,pak anis sangat pandai mnyusun kata2. Tpi ZONK mengatur kota jakarta

  • Lihat ibu itu kok.takut APA.ibu ini mukak nya.rusak.ya kok.ditutup 😁😁😁😁😁

  • Sungguh banyak yg tersakiti

  • Mantulllll banget ga ajukan 3 periode wkwkwkkwkwkwk pedasssssssssss

  • Begini lah kalau pemimpin dzolim berkuasa semoga kedzoliman ini tidak bertahan lama,

  • WAHAI BAPAK DEWA DEWAN OJK TUTUP PINJOL DEMI KAUM KAUM MU YG MISKIN

  • Alah riaaa ga usah tutupi lah wkwkwkwkwkwkwk ,,,,

  • Mn nih cebong yg nyiyir sm ank pk harto n ank pk sby.......

  • Hukum amburadul

  • Hukum milik penguasa

  • Save Lutfi,mending mereka urus yg lebih penting.

  • Udahlah orang yg paham politik saat ini tau tujuan pelaporan Gus Muwafiq.

  • Ya Allah, berikanlah kekuatan dan ketabahan bagi Lutfi dan keluarganya. Berikan pula secercah kebenaran kepada penguasa untuk umat Islam dan rakyat Indonesia, Aamiin ya rabbal aalaamin.

  • Demo boleh2 saja, asal jgn anarkis atau merusak bangunan. Jika demo sdh anarkis pasti aparat bertindak.dan inilah salah satu korbannya.mau salah atau tdk jika terjadi dlm kerumunan masa yg anarkis ya siap2 keciduk. Mau cari aman? Berdemolah yg tertib atau duduk manis dirumah .

  • PENHIANAT ANAK MU ITU. PENJARAKAN AJA... PAK POLISI. JANGAN KENDOR. HAPUSKAN KUMAN KUMAN ITU. PENHIANAT ANAK MU

  • Sllu bilang negara yg salah...berfikirlah yg waras...klo sdh ke tangkap seperti anak mama..klo g ke tangkap koar2....

  • Cuma di Rezim Si Jae, Indonesia semerawut

    • @saipul Bahry pulungan#07, Gak ngerti Gua, Beras Baru umur 1 tahun puluhan ton,harga Triliunan Rusak parah, Jadi mubazir, Jae jae,, anehnya lagi media Bungkam

    • Jae yang mana?yg suka janji terus masuk selokan Jakarta ya?

  • Tinggal jawab iya apa tidak, kok susah banget...

  • Pemrinthan konyol..menyampaikan insfirasi di penjara ..yg ngehina nabi..ga di adilin..

  • Ini pelanggaran HAM pak Pud,

  • Siapakah habib rijik..????

  • Pasti ujian laki laki konglomerat ya perempuan simpenan wkwk

  • Hadeuuuh aneh y di negara +62

  • Sudahlah Hadapi saja dengan Jantan. Berani Demo, Berani Resiko. Kalau Memang Tidak Bersalah Hakim Pasti Akan Bebaskan dari Hukuman Pidana. Semoga Semua Selesai dengan Baik.

    • Hakim yank mana tong di indonesia ini udh gk ad hakim cuman di rizim ini ke bebasan ber pendepat di larang bahkan di tangkap

  • Ya Allah semoga nak lutfi sehat.kuat.cepat bbas Aamiin ya robbal'alamin. . Miris sekali hukumnya indo 😒😒

  • Penjahat penjahat penegak hukum merajalela.....semoga mendapat balasan yg setimpal baik di dunia Dan akhirat...

  • Mangkanya jangan mau demo bikin repot kasian masyarakat yang terganggu

  • Yg kritis trhadap rezim laknat ini siap2 d penjara apalagi agamanya islam.......di rezim banyak pkinya

  • Yg membunuh mahasiswa di proses hukum gak?????yg memukuli mahasiswa diproses gak?

  • Pasal-pasal ambigu, sekalian saja rezim buat pasal konsisten melarang demonstrasi.

  • Bajingan bajingan...

  • Top topik...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Cara terbaru buat ikuti jaman...

  • Anak siapa pun dia asal WNI yg memenuhi syarat silahkan tergantung kita mau milih atau tidak.

  • Ujung ujung nya si joki turun tangan atau di minta turun tangan oleh sang sutradara istana ,,, dan mulailah media selain tv one bermunculan ,,, memberitakan betapa superhero nya si joki ,,,

  • Boleh aja kok nyalon tapi ga usah munafik dr awal bilang kagak tertarik eeeeeee ujung ujungnya main juga eeeeee peaaaak

  • Saudara menjelaskan agama saudara kemudian menyinggung agama lain, apa itu tidak salah

  • Allahuakbar, kurang kerjaan cari muka saja biar naik jabatan

  • Sayang lutfi bukan pro pemerintah kalau seandainya pendukung pemerintah mungkin ceritanya lain..

  • Ibuknya kuat sekalii... πŸ˜₯

  • Selalu minta dihargai terus

  • Jansen kok ws kopar pikirane

  • G mungkin dipenjara bu kl Anak ibu TIDAK Bersalah,,,

  • Keadilan hanya milik penguasa Ya allah smga bang lutfi sllu dlm lindungan allah , Dan mendapatkan keadilan

  • Manaa kebebasan berpendapat itu' wahaiiii elit2 kami yg terhormat'

  • Tv oon. Ini proses hukum.. kau ini giring opini. Tegakan hukum

    • Lo yg oon Lo dengar nggak pakar hukum tuh yg berbicara

  • Hidup Rezim ini

  • Jansen diam ja. Kan gk masuk ke DPR

  • Aneh rezim ini mh.pinggin pamer kali kekuasaan

  • macam tidak tau kerja polisi.. indonesia.. paham lah kita semua... berdoa aja ke allah.swt pasti ada balas azab nya..

  • makin kacau keadilan di negeri Ngeri

  • KASUS ANEH .. MAU SAJA APARAT MENPROSES KASUS INI .. KENAPA ?

  • tabayun matamu.... wong kalimatnya jelas rembesan kalo ada pohon jambu bisa nyolong jambu kok...

  • inilah hukum diindonesia,kalau pro penguasa amanΒ² sja,bnyak penjahat negara sprt maling uang rakyat justru diberi kebebasan,yg menuntut keadilan dipenjara,miris

  • Klu pro rezim di jamin di undang ke istana.di jamu dengan makanan yg enak"

  • Pesan buat orang tua.. Kita sbg orang tua mesti hati hati dan harus memperhatikan perilaku anak di luar rumah. Dan tidak perlu menutup nutupi bila ada gelagat anak yg wurang wajar. Jaman skrng sangat banyak sekali usia belia yg terpapar faham radikal.

  • Paling juga demo stlah kciduk ..pasti ngelessss...

  • inti nya,siapa yg buat keonaran,keributan,mengganggu aktifitas warga,tangkap aja,gk pedulu pelajar atau apa jua stts nya,agar semua rasa nyaman.

    • @Puput Nilamoya konteksnya kan hukuman bagi pendemo yg melanggar aturan dan pembuat onar ,,,, ? Betul gak .... ? Tapi kenapa kalau dari pihak sebelah yg demo di luar aturan dan buat onar kok gak di hukum ya ,,,, ? Ini realita loh ,,, bukan asumsi.

    • @Khisyam Rt kita bole ber asumsi yg bukan2,ini bukan soal rezim ras,tapi menyangkut ketertiban umum,bukan semua org jakarta pingin demo,semua pingin hidup aman.

    • Sayangnya ,,,, kalau dari pihak rezim atau ras tertentu yg bikin onar kok aman aman aja tuh.

  • Di rezim sontoloyo,susah banget kalau mau mencari keadilan tapi kalau mau mencari koruptor gampang bangettt.

  • Ngomong ondo si Tindaon ini,orang batak ga percaya lihat lo !

  • Durasinya kurang lama :(

  • Semoga di bebas kan..semangt lutfi..😒πŸ˜₯😭😭😭😭πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ..koruptor yg d penjara ..bukan yg demo😭😭😭..sangat berlebihan

  • ortu hrs didik anaknya yg bemar jgn ikut-ikutan

  • Ingat kekuasaan terbatas dan fana kedzoliman rezim akan tercatat dilembaran sejarah kelam bangsa Indonesia

  • Solusi Kepulangan HRS : 1. Menarik pernyataan anti pemerintah dan beritikat baik mengikuti proses kepulangan sesuai prosedur. 2. Membayar overstay "Pake Uang Pribadi" ( ada 600.000 WNI di Arab Saudi, HRS tidak lebih spesial dari WNI lain ! ) 3. Setelah pulang siap menerima undangan open house/silaturahmi dari kepolisian RI.

  • Save lutfi

  • Mo lapor ke polisi? Sama saja masuk mulut buaya

  • Ibu? Kau ni bukan islam tak perlu sebut nama nabi kami.... cerita apa pun tak guna.. kami orang islam takan terima apa yg kau sebut... kau ni lebih teruk dari pelacur... saya doakan supaya ibu ni kena azap sebelum mati....

  • Undang irma putra sidin

  • Ngeles

  • AJIMUMPUNG!!! AJIMUMPUNG!!! AJIMUMPUNG!!!

  • Ini apa karena salah yg ambil gambar ya..,dan akhirnya gambar fotonya viral.

  • Dari sekian banyak anak presiden jd pejabat, cuma Tutut yg cocok menjabat Mensos era itu

  • orang demo gitu di adilinya sama ancaman beberpa pasal. maklampir yg nyamain nabi di biarin. ya allooh.

  • Namnya jga gus cebong gus libetal itu bkan kyai itu cuma dalang wayangπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Semoga Lutfi di beri ketabahan hati y semoga pengusaha membuka mata hatinya

  • Tu anak korban hoak perusuh, tu anak ikut2an ga bner

  • Harus berpikir jernih toh

  • Pada cari muka, gk tau malu

  • Dasar ngeyel g faham tapi ngeyel..dasar fpi suka cari masalah

  • Lakh rakyat geh masih banyak yg miskin ntar kalo udah kelaparan jatuh miskin baru krasaa

  • Yg benar" cinta indonesia malah di buru dan di tangkap y allah