Talk Show tvOne

Talk Show tvOne Talk Show tvOne

  • 5 667
  • 341 986 000
Hai, Sobat tvOne!
Talkshow tvOne akan selalu memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa. Sebagai kanal resmi tvOne yang fokus pada berita, olah raga, dan hiburan informatif dan aktual, tvOne memastikan setiap tayangan dikemas dengan kualitas terbaik.
Di kanal Talkshow tvOne, kamu akan dapatkan informasi edukatif dan kredibel, langsung dari narasumber yang ahli dalam bidangnya. Update setiap hari, tvOne berkomitmen untuk membawa konten bermanfaat bagi masyarakat luas.
tvOne, be the best one!
Jangan lupa subscribe, like, dan share video seluas-luasnya, ya, agar manfaat dari tayangan kami bisa dirasakan yang lain juga. :)

Video

Komentar

  • 12:56 weyy bapak selow aja mukaa nyaa jngn sewot tahan tahan si rangga emng gtu haha

  • tunggu si Mbah tiada....terbongkar dan semua cari selamat, ingat kekuasaan itu tdk abadi

  • Virus stres sudah melanda Indonesia khususnya pulau jawa

  • petinggi nya orang gila bnr2 gila. suru di rwt di rmh skt aja la

  • Hahahahaaa mungkin dia bocor alus, ehh lebih tepatnya kurang sejembutt si itu 🤣🤣🤣

  • Kementrian agama hantuuuuuuu kau bodat

  • Aman aman2 sj yg kena kan dr partai penguasa kalau dr partai yg lain pasti sdh di goreng2 tidak salahpun di cari2 kesalahanya spy msk penjara kalau dr partai merah salah pun bebas.

  • Ngakakk anjiiirrr

  • KOPLAK mabok jabatan dlm pandangan manusia

  • Ya Allah kasian klh nyaleg ya bgini jadi nya pada stress

  • Roy suryo d cariin rangga

  • Gimana kasus harta Suharto presiden terkorup ya harus di usut, dan di tuntaskan sapai akar akarnya

  • G mungkin jajaran kepolisian yg punya alat" canggih g bisa mengetahui keberadaan HM ...kl g ada yg nguppetin

  • zudahLLah, rezim tanpa beban mencreeet 🤭

  • 😂😂😂...uppss... Itu bahasa inggrisnya lulusan mana ya?...UNESCO emang bisa..

  • yg pasti kongkalikong, emang petinggi KPK gk punya maluuuuu. kpk udah ALMARHUM

  • Mabok sultan kali ya?

  • Bukti LEGITIMASI PRESIDEN DI RAGUKAN....

  • hehe..keliatan bodohnya..baru ditanya mb balkis..gmna klo pak polisi yg introgasi ya...ga cerdas..wes bodo bodo..

  • Nih orang rese kalau lgi laper🤣

  • Kalao wartek kan rampokx ndak nyogok jdi cepat ketangkap

  • Kasus ini sangat memalukan kpk dan polisi sampai sekarang belum di tangkap.mungkin memang di sembunyikan

  • CHUIIHHHH Itu ludah saya buat yg ga becus

  • Sultan kok nggak bisa berbahasa Inggtis 😆😂🤣

  • Yang salah guru sejarah gw apa nih orang ya? 🤔 Entah apa2 aja yg dia bilang 🤣

  • Dirjen Imigrasi sangat terlihat dalam tekanan super berat utk membuat pernyataan "ada delay monitoring Imigrasi dan akan kami selidiki"...delay monitoring 1 menit atau 30 menit masih bisa diterima akal sehat tapi kalo delay monitoring sampe lebih dari 24 jam ya gimana itu pandangan negara lain ttg kualitas keamanan Bandara Internasional Soekarno-Hatta

  • kasian banget orang tuanya si rangga ini, pasti nangis sambil ngeluh "Ya Tuhan..kenapa anakku jadi gila seperti ini" wkwkwkwkwwk....

  • Kamu saja tidak jujur Roy

  • Mana rangga sunda empire ni?nuklir aja dia bsa atur msk yg gini ga bisa wkkkk

  • Haha mbak nya bingung,,,, itu bahasa inggris tasik mbak,,,, rolling on the floor 🤣🤣🤣🤣

  • Angkat Jempolnya Untuk Roy Suryo...

  • Apa2an ya?makin ga ngerti pda koplak mngkn.

  • Fix haluu anjir wkwk

  • Keren

  • Seneng banget sih bikin konspirasi. Virus itu ada milyaran di alam. Ratusan ribu di antaranya punya potensi mendatangkan wabah mematikan. Emangnya wabah kyk Black Death gitu jg senjata biologis ye? Abad segitu dah bisa bikin senjata biologis? Kan gak. Itu alamiah terjadi. Dan sepanjang zaman udah banyak wabah merebak di mana², dari yg skala kecil sampai skala besar. Ya memang begitu prosesnya dan mungkin² aja terjadi. Ancaman kayak begitu itu terus mengintip manusia dari dulu sampe sekarang. Nah kalau para ahli ga meneliti kemungkinan virus² baru, gimana bisa siap di kemudian hari? Beruntunglah dunia punya lab² yg meneliti ini. Coba semuanya mindsetnya konspirasi kyk TV One, siapa juga yang mau diandalain kalau tiba² ada mutasi dari virus ganas. Mungkin sampe tahun sekarang virus kayak rubela jg masih jd ancaman kali ya kalau mentalitasnya masih mikir virus ga bisa tiba² bermutasi. Mutasi itu bisa terjadi setiap saat. Mindset film², superstitious, lebih baik dikurangi deh. Tidak berguna.

  • Mungkin semedi masuk gua tunggu wahyu mau kalahkan kisah nabi sbb pejabat kini tdk mau ikut petunjuk nabi sprt mulut mahfuz steres.

  • MAJU TERUS BU NING ..DARI PADA RS YG BESAR TDK MAU MELAYANI ORANG2 MISKIN ..TAIIKK SEMUA. POKOK NYA MAJU TERUS BU NING

  • Yaa Allah tampakan yg salah itu salah yg benar itu benar

  • Gara" china ni kan dia selau makan mentah"

  • 40:48 terimakasih pak lutfi. Pasti ada motif dibalik rekayasa fisiologi buatan rohidin. UP!

  • tolong orang di bandara ini harus lebih ketat ya.periksa secara ketat dan teliti karena virus ini berkembang

  • Haduh lah,gelo ko ber jama,ah...!!!

  • Sesuai namanya selacau. Selalu mengacau

  • Langsung masuk RS khusus poli jiwa...

  • Edan..... Agung sejagad, Sunda empire, Salaco dll..?? Mereka semua perlu dikarantina mungkin otak mereka terjangkit coronavirus

  • Kasian banget sama ni orang🤣

  • A : American B : British C : Canada D : Bandung Wkwkwk

  • Malu maluin orang sunda lu:(

  • engga sulit tapi ga ketemu temu pan edan

  • 🐸🐸🐸🐸 mana nih...woy jangan ngumpet ngumpet woy..

  • Tinggal nunggu azab gempa dan tsunami

    • Jgn dong cukup mereka dan pendukungnya aja yg kena azab

  • Menurut penjelasan dari petinggi Sunda Empire, PBB lahir di Bandung, mungkin lisensinya ini dapat dari PBB yang lahir di Bandung itu

  • KPK tidak mengalami kesulitan klo tau dimana Harun Masiku.

  • Ilang kayak Edi Tansil gak tau rimbanya

  • Wah wah apa ini yang mengganti jokowi di; ndonesia

  • Ini nih yang namanya gila gak tanggung2 😂

  • jubir kpk yang sekarang jauh sama febri mah

  • Sltan raja .pke hp cina wkwk

  • Yg komentar "miring" g lihat sampai tuntas.. Cm baca judul doang Ciri khas warga +62

  • sultan cengooh hahhaha

  • Senjata mkan tuan..

  • betul sekali tidak ada alasan delay

  • Sudah bnyak kejanggalan tp knpa polisi ttp diam ?? (Ini sngat meresahkan!!!)

  • hahaha.... dagelan macam apa ini?

  • main raja rajaan

  • Politik itu memang cair, kemaren Nasdem pinter krn mereka di belakang JKW. Skrg mereka merapat ke kaum 'yg penting seiman' PKS. Otak kader2nya jd dungu mendadak...

  • Mbak 🤣 klo nanya ya dengerin dulu nara sumbernya jelasin ampe kelar dulu.. Klo nyelip trus²an ntar kena cipok ama mas narasumber nya hayoo lohh kwwkwkwj kan gak asik jd pandang2an ujung2nya 🤣🤣😂

  • Kaan bner terbukti kalo msak mie sedap pake bumbu indomie itu berbahaya...

  • jubir-e KPK mbulet jgn salahkan masyarakat kalo menilai kpk sgt lemah(yg pasti dilemahkan)

  • seperti di film residen evil...berubah zombie semua

  • Raja kere.. Baju gembel .emas palsyu.. Dmn2 raja kaya emas bnyak. Baju sutra.. Eh bnu aja muraham.. Itunamnya gila

  • Orang streess..ha...ha...klhtan bohongnya.sultan gebleg.kasihan ajudan2 yg strees jg.he...he...he...ha...haaa.ha.

  • Orang streess..ha...ha...klhtan bohongnya.sultan gebleg.kasihan ajudan2 yg strees jg.he...he...he...ha...haaa.ha.

  • Sekarang jaman sudah gila banyak orang tidak waras stres berat

  • POLITIK itu SUCI...???....hehehehehe

  • ketua KPK, BIN, Emigrasi.....siapa hayo

  • Ahh elu jwb nya kx bnyk lupanya klw di tnya detailnya,,,

  • Di tunggu pemeran angling darma asli. Kalo mak lampir sudah banyak. Salah satunya ya emakemak

  • Ini bentuk kegagalan jokowi ! GAGAL 👎

  • Sandiwara baru

  • pemerintah pun harus segera umumkan untuk memakai masker wajib,jgn membodohi warga lagi dgn blng jgn panik lah atau blng negatif lah.ini virus yg sangat menular dan berbahaya,karena ada yg tdk punya gejala apa apa tiba tiba aja langsung jatuh kejang2 dan mati,pikirlah ini untuk anak cucu kita semua,anak cucu kalian semua,jgn anggap remeh jgn sok pintar.ini memang pertanda akhir zaman.tolong yg sdh membaca ini peringatkan ke semua keluarga kalian wajib memakai masker dan jaga kebersihan

  • Dunia harus serius menangani hal ini , sebelum berakibat fatal bagi dunia ..!!!

  • 2:48 😂😂😂

  • Thist is real jokes

  • Orang streess..ha...ha...klhtan bohongnya.sultan gebleg.kasihan ajudan2 yg strees jg.he...he...he...ha...haaa.ha.

  • hp canggih jaman skrg katanya bs melacsk/ di lacak.. dan kayaknya hdp jmn now gk bs lepas hp apalagi sekelas harun masiku

  • Uda gk usah di polisikan.. Suruh aja kesultanan selaco perang sama sunda empire.. Pengen liat gaya perang nya.. 😀😀😀😀😀 Pasti keren..

  • Di telan sapi kali yaa

  • Wong sembunyi di ketiak ya ketemu

  • Mohon untuk polisi dan tni tolong diperketat penjagaan ... Takutnya mereka mereka ini ada yang ngedalangin atau otaknya di cuci dll . Takutnya nanti ada pembrontakan atau teroris yang berjalan diam diam di indonesia terima kasih

  • Minta maaf sama Uighur oi pemerintah China..

  • kebanyakan mikir ni si jubir jawabnya, bikin curiga

  • Indo kan juga py wuhan Tepatnya *DAWUHAN*

  • Kalu w di situ w bayarin tuh,yg nendang w sumpahin patah tuh kaki nya.dasar brengsek

  • Banyak skali org gila di negiriku...subahanalloh.

  • Oh kalau begitu,mungkin di telan sama banting coba bedah perut banteng trbesar dan plg gemuk yg ada di Indonesia.

  • PBB salah ketik

  • BUAH DARI REVISI UUD KPK DAN PERGANTIAN PIMPINAN KPK YG KURANG INTEGRITAS NYA SEHINGGA KASUS YANG MENYANGKUT PARTAI BERKUASA TERKESAN DILINDUNGI..!!

  • Udah copot aja Mentri ny...

  • Haahaaaa. Orang mls. Ya bgt... Cari duit bikin dehhh sekumpulan.. Eee yg ikut juga oon... Mau pula.... Yg oon yg bikin sekumpulan atau yg ikut serta... 😜😜😜😜jadi ikut seteresss.. Eee hos nya jg mau lg manggil Sultan😃😃😃😃