Talk Show tvOne

Talk Show tvOne Talk Show tvOne

  • 4 661
  • 251 338 912
Hai, Sobat tvOne!
Talkshow tvOne akan selalu memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa. Sebagai kanal resmi tvOne yang fokus pada berita, olah raga, dan hiburan informatif dan aktual, tvOne memastikan setiap tayangan dikemas dengan kualitas terbaik.
Di kanal Talkshow tvOne, kamu akan dapatkan informasi edukatif dan kredibel, langsung dari narasumber yang ahli dalam bidangnya. Update setiap hari, tvOne berkomitmen untuk membawa konten bermanfaat bagi masyarakat luas.
tvOne, be the best one!
Jangan lupa subscribe, like, dan share video seluas-luasnya, ya, agar manfaat dari tayangan kami bisa dirasakan yang lain juga. :)

Video

Komentar

  • Btw itu FH pakai Jas Hujan ya ?

  • maa syaa Allah...

  • No Rocky No Party wkwkwk ,

  • Bung fahri pake jas hujan

  • Kata Bu Irma "bang Rocky lebih dungu dari pak Jokowi" .ada yg aneh dgn pernyataan Irma.

  • yang punya kontak nya uasbkomen

  • Q berharap ibu tetep jd mentri di kabinet jiled 2 .sampek hari ini saya nunggu eh ternyata masih hari rabu.😁😁

  • Frisinter jgn berat sebelah

  • Anak TK...hshaaaaaa

  • Al-Qur'an Al-Quran.. buruk sekali ajaranmu

  • Ansor kelompok apa sebenarnya...apa mereka kelompok buta mata atau antek antek yah.....

  • Alhamdulilah tetonggo ku melebu TV 1 semangatt nggehh buk hj ningsihh.. wong pandaan nndi suara e.. opo manehh sing kerjo neng indolakte..pasti eruhh nggon e

  • Suka serobot hak org lain....termasuk hak bicara org lain...ini contoh org yg kurang tata krama...payah sih

  • Penghafal nama nama ikan juga RG

  • Kok bisa Yach orang kaya Bu Irma jadi elit politik?!otaknya miskin Gitu

  • Wahai rakyat,5 tahun lagi loe jangan lupa hari ini

  • setuju bu

  • Irma manusia dungu mencari celah utk balas dendam ke Rocky. Tapi malah dia yg selalu dipermalukan balik πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Gw suka banget pas bu susi bila "GILA" sambil ngeliat host nya 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ada 3 manusia yang dilaknat Allah 1. Abu Jahal 2. Abu Lahab 3. Abu Janda (cooming soon) !

  • Seratus Persen Ordebaru lebih baik πŸ‘

  • KAFIR ROGER

  • Yang jd pertanyaan... KENAPA HAL INI TERUUUUS AJA TERULANG, TERULANG DAN TERULANG LAGI. Klo sprt ini terus kapan majunya POLRI ?

  • Kenapa ya, Bu Irma kalau ngomong selalu "ngegas"? Tunjukkan, dong, kalau politikus perempuan juga bisa anggun dan cool.

  • Hati hati kalo bicara sama adian ,,,salah ngomong bisa ceengekan kayak roki πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ketika orang2 cerdas dan orang2 kritis dibungkam,negara sedang menuju ke jurang kedunguan2 yg akut! Kejahatan solusinya dipidanakan,kebenaran solusinya ya dibungkam! Tiap2 yg dibungkam itu berarti kebenaran!

  • Orang gp ansor ko pintar nya ngomong ya

  • Wah,, d Kudus UAS d tolak? Mana org Kudus? Smg UAS ttp sabar, masih banyak daerah lain yg menerima UAS

  • Secara tidak langsung bu irma ikut mengatai jokowi dungu, cuma rocky tuh kadar dungunya lebih parah dari jokowi Anda lebih dungu dari jokowi Artinya menurut versi bu irma kadar kedunguan jokowi tak separah rocky Dalam hati rocky ngakak guling" kena jebakan batman luh πŸ˜€πŸ˜€

  • saya sebagai komandan polisi tidur, sangat mendukung TNI, bravo TNI..

  • orang berobat juga pgn sembuh...rumah sakit blon di obati suruh bayar dulu....

  • Demi ketentraman bangsa ini bubarkan FPI sekarang juga

  • menit ke 3.51itu buk irma bilang pak jokowi orang paling dungu di indonesia lo. apa bisa di kenakan pasal penghinaan terhadap presiden kah?

  • Hallo... sengkuni

  • Jaga jati diri = Jaga Aqidah, Keputusan yang tepat pak rektor UGM.

  • Baru ini gua setuju dgn kata2 Bung fahri

  • Mana TITO ? Tuh ada korban dari kebejatan anggotamu

  • Semakin tinggi semakin angin kencang

  • Mantap juga bang fahri

  • Siapa pilih elu, Wi

  • Sejujurnya yg mengaku aktivis 98 itu adalah sampah..

  • Jadi tanda tanya ke TV ONE Kenapa putar lagu lama ?

  • Aku lebih suka cara buk Ningsih wawancara ama setan lebih kocak dan setannya nurut n bertobat

  • the legend....yang selalu down to the earth.aluss pisan😍😍😍😍😚😚😚

  • Ratu pantai selatan dn Nyi roro kidul semuanya kalah dgn Bu Susi,Beliou mnguasai lautan selurih Indonesia.Bravo Bu Susi Rakyat selalu mngenang dn akan mncatat dalam sejarah Bangsa ini sampe anak cucuku.

  • Cebong mah gitu.. Ngotot sama ngeyel digede'in πŸ˜‚ !!

  • Non medis itu gk pake logika jadi kalau belum merasakan sendiri pasti cmk bisa ketawa dan gk percaya ,,, dari bu ningsih banyak yang belajar dan lebih banyak mendapat manfaatnya meskipun sekedar di chanelnya saja ,,, @wanitapenuhcinta @ningsihtinampi

  • diberikannya kebebasan bagi org untuk melakukan korupsi

  • Mukmin lol

  • Kiai Said omong kemu.. upyuk upyuk.. saya NU tapi gak pernah mendeskriditkan bangsa rosululloh. Sumpah sebagian omongannya kemu.

  • ganteng

  • Anu Nganu The Dungu

  • Ge lebih cinta tni karna akibat ada nya tni 98% rakyat di bela dengan adil dan gw pernah di bantu waktu pengeroyokan di daerah plabuan ratu

  • Emang bener si coklat sampah itu suka main tangan dengan semena"

  • Klo mrs bnr ngapai takut

  • "Anda lebih dungu dari jokowi" Anda lebih dungu dari orng yang paling dungu di indonesia... Jujur itu emang menyakitkan bu yah

  • Pembawa acaranya g enak.pokoknya nadanya kyk sedikit g enak lah..

  • Pinter ibu susi pantas bgt jd mentri lautan

  • Welcome negara otoriter .

  • Org papua suruh nyanyi indonesia raya sono, kalian kalo org kalian sebut radikal kalo separatis diam aja, m3ntang2 org papua non muslim kalian ga berani, kok be4aninya cuma ama org islam

  • Kebiasaan, badut selalu ngamuk2 kalo debat, santai dikit napa.

  • Tumben moncong fahri hamzah bener

  • tdk perlu di jelaskan tak perlu di analisa lagi karna sudah jelas yg menolak UAS adalah para turunan PKI

  • 🀣🀣🀣🀣

  • Apa kabar 5 orang demonstran yang meninggal kmarin ? Siapakah yg bertanggung jwb ? Awas !! sebelum rakyat/mahasiswa bersikap dan protes dgn caranya sendiri..maka indahkanlah nilai kemanusiaan dan nyawa manusia yg di rampas paksa itu....!!! Merdeka

  • Baguslah kl trah gus dur, trah habibi ikut dlm kekuasaan...harapan masa depan indonesia ada dipundak mereka....tp jangan tercemar oleh warna yg mendominasi politik indonesia....sejarah sdh membuktikan dan sejarah bisa terulang sepanjang kita tdk mau berubah unt memperbsikinta...tanda2nya sdh terlihat...

  • Oh fotografer presiden. Pantes aja klo di wawancara dimana mana bilang nya jokowi paling bagus. Kentut nya juga wangi mungkin. Ternyata fotografer nya. Ya wajar lah

  • Tumben nasdem woro woro, kayaknya udah ditendang mak banteng

  • Situ iri ya. Sama buk HJ.ningsihπŸ˜… smoga bu ning Sllu dlam lindungn Allah swt .amin

  • Berikan cermin pda si Irma biar ngaca siapa yg dungu

  • Irma membuka aib jokowi sendiri πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€£

  • Mana translate nya pihak tvOne

  • Foizi zarul

  • Muzamil call kita

  • Kita nak masuk tafip

  • Prabowo diblack list Amerika kata Hasjim tahun 2004 .

  • Jan gk sopan mbok ya klo nyebutin nama di awali ibulah setidaknya beliau hajah lo kok di pangil ningsih tinampi to... Kena santet lu rengek2 minta tolong dasar!!!😀😀

  • Nyimaxxxx

  • Terlalu fokus ke coment gk fokus apa yg dibicarakanπŸ˜₯

  • Santet kriminal ghoib Polisi ghoibny y bu ningsih

  • Males ada nenek gayung ini

  • Klu pegawenya ki ijik pengen koropsi susah dijalurno pokok e neg pendolan2 wes di brantas aman ekonominya lancar makmur indonesia gak enek wong miskin marahi miskin seg kata gak mau sedekah cobak skg udh anak maju artis udh bagi2 kelamakan didesa2 pegawe blm ada entrap no kelamakan dibagi duwete dinden mlumpuk dikeja goyang semoga sadar yg gaji lebih dimakan dibagi org kampung

  • Polisi polos lisan si penghianat

  • pokoknya is the besh lah...tuan guru πŸ™SYEKH USTAD ABDUL SOMADπŸ™ JKT hadiiir...smoga kita smua tergolong umat yg istiqomah..Aamiin

  • Bgitu lh negri ini Terkadang terlintas di pikiran ingin pindah ke negara lain.

  • Yusuf jng kau bicara msalh agama selesaikan dulu urusan LAPINDO. SYARIAH sja kau bicara ..

  • Kalo otak sudah tidak bisa di gunakan, pribadi lah yang di serang

  • Bususi selain pintar juga cantik.....

  • Semoga bidak yang dimainkan oleh Pak Prabowo demi kemaslahatan umat, rakyat dan bangsa Indonesia, menyingkirkan gurita gerombolan brutus jendral merah dan csis. Berharap Bang Fahri ke depan mencalonkan diri jadi Presiden RI

  • Mereka belom pernah kenak santet jadi belom percaya tetap berjuang buk ning di bawah lindungan alloh aamiin....

  • Pihak yang meretas/ menyuruh meretas = Anti Demokrasi dan tidak suka ada suara Oposisi.

  • Sabar ya bang ucok, ga usah dendam, sisanya biarkan Tuhan ambil alih, karma itu seleksi alam...ga polisinya ya anggota keluarganya.

  • Lolok anggota dewan ini.dlu perlawanan rakyat terhadap Belanda karena tidak ada keadilan begitu juga sekarang kalau tidak ada keadilan tetap dilawan walaupun harus berkorbankan nyawa sekelipun demi terwujud nya keadilan. Anggota dewan lolok

  • Irma : anda lebih dungu dari jokowi Rocky gerung : tertawa bahagia wkwk

  • Wajah2 bau kemenyan laknatullah

  • Ngomong opo arek iki...yo wis dibuktikan di pengadilan...yg lain juga jalani proses...sul...sul

  • Gua ke sini karna ada RG

  • πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“ibu susi puji astuti

  • Kena jebakan. Loe irma mengakui... Hahha

  • Tidak ada leadership yang ada dealership karena tidak ada yang berani menyuarakan saya oposisi. Politik alternatif perlu. Politik tidak boleh dikerucutkan hanya dalam partai. Whatsapp, media dan lembaga lain dapat menyuarakan suara rakyat dan merupakan politik alternatif. He's the best of his kind. Thanks for illmuniating your insight to us Pak Rocky Gerung. We need you and Haris Azhar to stay neutral and fight for the importance of Indonesian society that is barely represented by the Indonesian government these days.