Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier

  • 60
  • 4 071 170 673
#CLOSETHEDOOR PODCAST

Video

Komentar

  • Gokil, baru tayang 14 jam udah 1 juta viewers.. Bang popon santai, lancar, terarah tapi dar der dorr pecah lucunya..!!! 👍👍👍

  • Popon emang rapih. Ngakak asli yang episode ini

  • Psikolog kok ga bisa baca pikiran orang lagi boong apa engga disaat bicara dengan PC ??

  • 8 hari 16 jt view

  • Ketar ketir, yg membiarkan🙈

  • Kerennnn

  • undang aji pratama yang roasting dpr om

  • GG om ded

  • Ngomongin apa sih

  • Popo the best

  • Parah 😂😂

  • Kalau dalan negri pasti aneh dengar pemikiran atau prinsip dari Shean maksud gw ya ada si beberapa tapi gk banyak.... orang yg punya pola pikir kayak gini banyak orang2 luar

  • ingin terlihat intelektual namun dangkal juga bebal... shittitit! pokonamah

  • Ini bintang tamunya yg mana sih !?

  • Izin bertanya, dalam video ini kan di praktekan 1vs1,, sedangkan rata" jika orang melakukan pemerkosaan itu terencana, bisa 2-3 bahkan lebih (gangbang).. pertanyaan nya, bagaimana si korban dapat meloloskan diri?? Jika dengan melakukan teknik BJJ satu persatu terhadap pelaku, tentu akan sangat menguras tenaga si korban.. lalu bagaimana? Note : ini hanya pertanyaan penasaran saya saja, sekiranya ada salah kata/kalimat saya mohon maaf. Terimakasih

  • Anjing, ini asli lucu

  • Kaloh pesugihan itu asil g sih apa trik

  • Kerenn

  • Gaes tolong banget nih.. tolong banget buat kita2 (millenial akhir dan gen z) untuk melek banget sama politik... Please banget kita menggunakan hak suara kita dengan baik.. kalau kalian adalah orng2 yang punya niat baik untuk memajukan negeri.. mohon banget dimohon untuk maju atau terjun ke politik... Tolong banget please... Sekarang udah zaman kita, itu boomers udah pensiun.. dan saya harap era kita akan jauh lebih baik dari era mereka 🙏🙏🙏

  • rajam dan harus

  • Asalamuallaikum Kang Dedy Maaf Mengagu saya Aslinya Dari Jateng Merantau Ke Bandung Baru 2minggu ini tepatnya Saya Bekerja Di Proyek RS mayapada yg Lagi di Bangun . Maaf Kang Bukanya saya Mau Mengadu Tapi saya Setiap Mau Berangkat Kerja Di jalan Pas Perempatan Lampu Merah Buah Batu Ada.. Wasalamuallikum...

  • ridwan remin dong om

  • paman coki yuukkk selanjutnya

  • all might action figure🤩

  • Amar Maruf nahi Munkar wajib tegakan, orang percaya dukun adalah orang yg menyekutukan Alloh,,, Teruskan Marcel buka semua kedok dukun yg mengatas namakan agama.

  • Pecah, mantap

  • Air teh bisa jernih om deddy mantap salam dari medan👍👍👍

  • Somasi yang paling menghibur dan terharu….

  • id-tv.org/username-shortsg5jY9hcm_e0?feature=share