Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier

  • 461
  • 757 816 546
Motivation and Motive in Behavior from People to People

Video

BRENGSEK.
BRENGSEK.9 hari yang lalu
CANTIK NYA EVA CELIA!!!
CANTIK NYA EVA CELIA!!!17 hari yang lalu

Komentar

  • Sebelah mataku yang mampu melihat bercak adalah sebuah warna warna mempesona Membaur suara dibawahnya kegetiran begitu asing terdengar.......... Tapi sebelah mataku yang lain menyadari gelap adalah teman setia dari waktu waktu yang hilang.... "Efek Rumah Kaca"

  • 4,2 dislike adalah soapers

  • Undang manca dong om, alias MILYHYA dong om ke poadcast, tanya2in yg video 26 detik youtube dikuasaii hahaha... bantu up biar keatas.

  • Kenapa yg kena itu org2 yg pintar? Mungkin krn cuman gunain akalnya diluar pembahasan agama aja. Ketika bahas agama akalnya ditinggal, akhire nalar kritisnya hilang

  • MOODBOSTER COMEDY 😂

  • Sirkus Barock - Bento (Feat. Iwan Fals, Setiawan Djody, Naniel Yakin, Oppie Andaresta) id-tv.org/tv/video-JhgaLvc1GvA.html Om Ded, lo harus bisa undang salah satu legend disini buat hadir di podcast lo om 😍

  • Seru master dedi

  • Om bu risma om 😁

  • gua liat video ini selalu liat bawah kursi takutnya ada ular king cobra dibawahh hahahaha

  • Seketika om ded tidak terlihat besar di depan om ade (Becanda om)

  • Suara nya ya allah

  • Ngajak podcast pak Surono Danu lah bang... Beliau sangat menginspirasi

  • Stlh ini aja bnyk yg puji" wkwkkwk Kmren"yg ngecam ka agnez kmna woooy ,kok ngilang🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Part 2 kayaknya di ring nih

  • Soleh menang banyak 😂😂

  • Om deddy undang Dhirana Rayana dong di podcast. Buat bahas tentang ganja.

  • Om dedy ada ga sih bintang tamu yang kentut saat podcast? 😂

  • Start form 16:38 mind blowing....

  • Yang pinter aja mau Berpura-pura bodoh lah yang bodoh berpura-pura sok pintar... Salut untuk Pak Ndul&om Deddy

  • Bang panji saya nemu ular berkaki emang itu ular apa bukan

  • Next Rich Brian Om😅

  • Bisa ngelawak juga akhirnya 😂

  • Istrinya PNS enak bgt ya

  • Ciptaan allah itu unik2 yah bang. Jangan ngundang yang begini2lah bang,di liatnya jadi pengen gibah doang.

  • Kasih tau dong pak Deddy ke mana kirim nya ke google atau apa pak

  • Bu

  • Jenggot 🤣

  • saya hanya memberikan sudut pandang yg berbeda,,, anda tidak menerima apa yg anda tidak inginkan

  • Jika kamu mendapat rejeki kamu bagi menjadi tiga. 50% untuk kebutuhanmu 30% untuk kamu tabung 20% untuk kamu sedekahkan Maka insyaAllah hartamu ga akan habis. Berkembang karena sedekah. Kalau gaji sedikit bagamna. Latihlah mulai dari 10% untuk kamu sedekahkan. Misal gajimu 1 juta per bulan maka 100rb kamu infaqkkan atau untuk bantu orang lain. Biasanya kalau kaya semakin perhitungan. Intinya lawanlah rasa kikirmu Maka kamu akan mendapati janji Allah , bahwa rejeki bisa datang dari arah yang tidak di duga duga

  • Muka nya kayak cing abdel. Hehe

  • Guaa ngiluu.. takutnya itu uleer brontak lalu putar balik ke bang panji di saat bang panji lagi menjelaskan , atau kelalaian..😫

  • Mentang mentang kaya sombong bet lo kamprett

  • EVa celia, smoga kmu tetap brpegang teguh pada ajaran agama Kristiani

  • Kok ngga ada timernya om ?

  • Inti dri podcast ini adalah REZEKI SAYA BAGUSSS :))

  • Le Minerale gak sponsor Om?

  • Salah satu yg menarik menurutku di menit 26.00 Kalau lo?

  • Ter come back 😂😂

  • Semangat Pak Ganjar..!!!!!!!!!!!!

  • Nah ini baru konten terbaik 🤣

  • Tutur katanya kurang bagus

  • Bukan daun jagung,,, tapi daun aren yang dikeringkan.

  • Si Soleh knp dah? Ketawa mulu, ga lucu jga ketawa baru ngmng dkit ketawa, om Deddy ngmng malah ketawa -__ ga ad respect"nya nii org.. Bkin emosi nntnnya jga Kwwkkwk

  • Undang kick Andy om dedy

  • itu siapa si Danta

  • Obrolan berkualitas 😅

  • Lu gak akan bisa bilang gitu, kalo anak lo sendiri yg jadi pemain film porno nya..

  • Dia gemes gigit cuyyy anjing kucing gigit masih ga papa klo KC gemes gigit uuwwiiiww uuwwiiwww bendera kuning

  • lebih baik undang anak sd aja klw jawabnya kayak gitu wkwk

  • Ketawanya pak Ganjar😭😭

  • Mas undang JRX dong

  • mas panji kyknya cocok kerja di penitipan anak soalnya bisa bikin anteng

  • It's all about kegel ded. Wathhh??? Apaan?? Mksdnya?? Hahahaha

  • Dia berani jamin cacing pita ga ada di babi sekalipun babi mandi seratus kali sehari dan makanan/minumannya steril? Ini contoh blasphemy samar. Satu dalil pun ga bisa diucapkan. Sumberx radikalnya dari mana orang ini dulu. Dalil bos please! Dan sekarang jgn blasphemy orang banyak. Maksud gua keyakinan orang banyak.

  • Lawak

  • Lucu

  • Bertumbuk kita dapet duit aku.

  • Kang soleh cerdasnyaa Om dedy jd gak fokus krn emosi Pdhal lo jg cerdas cm esmosian sih Lucuuuuuu....kang soleh hahaaaa

  • Agus berisik ah

  • Mas dedii😍😍😍😍😍

  • Qorry Gore dari Bogore 😂😂😂

  • Iklannya kok digit yak? Ga kyk youtuber Indonesia biasanya.. Leh uga om Deddy.

  • Gua ngaceng bro anjing

  • Undang pak ridwan kamil om dedy

  • Pancasila dn uud terbentur dengan syariat yg d truskan mnjadi hukum, yg membentur pancasila dn uud itulah radikul, na'uzubillah

  • caper ii

  • Ini yg menarik botol air minumnya logonya dilepas.tp penontone udah hapal itu merk apa.

  • Terbaik 🤣

  • Gayeng

  • Pengen gak ditinggal lelaki. / rubah kelakuan mu.

  • bgst ngakak guaaa anjirrr wkwksksksk walaupun gua tau om deddy gasuka gimick tp klo gini lucu

  • Gubernur yg jujur tanggung jawab dan tidak munafik Yang setuju angkat jempol nya

  • Wkwkwkwk kok saya jadi jelek sifat saya.. Tiba Tina jadi jelek..

  • Gw ngakak🤣

  • Dia beneran bikin kesel....🤭

  • Waw... Mantap. 😃😃💪👍👍

  • Ini kok pinter amat ya ade ray Baru tahu itu manfaat rokok😅

  • Om undang MILYHA

  • Asli msh kurang mas deddy...

  • Sekecil apapun, sesimpel apapun, salah tetap salah,. Ini orang yg jelas2 Bodoh & pemikirannya sangat dangkal, dia brusaha membenarkan kata Anjing.

  • Keren emang Pak Ganjar ❤

  • Next ama gus miftah om

  • kita perlu banyak pemimpin kayak gini, sans santyu cuy ... bravo mas Ganjar!!

  • Panji:Gua tinggalin king kobra diruangan ini dia auto ngamuk. King kobra: Come Here cilok rebus🐍🐍🐍

  • Mantap

  • Undang mas Nadiem makarim om ded.

  • Pertanyaan yg aneh, udah tau artis malah si tanya APAKAH ANDA MERASA TERKENAL 🤔

  • Gua ngedenger nex carlos ngakak juga

  • Bang Welino tolong dong edit nih Vidio😁😁😁

  • Luar biasa pak ganjar 🙏 yg radikal 2 jam bisa brainwash buat orng siap bunuh diri,klo pak ganjar 1 jam bisa brainwash buat orng lebih baik 👍

  • HAHAHAHAHAHAHA..... SUMPAH KETAWA GUA... 😂😂😂

  • The only one who can beat deddy corbuzier Soleh solihun 😂😂😂😂

  • Dunia pendidikan. Heuheuheu...

  • Radikalisme memang ada, tapi nggak begitu mengancam, naif bgt sih yg kebawa isu dri pemerintah ini 😑

  • mohon untuk di awasi dana desanya pak,jangan sampai jabatan menjadi sebuah investasi

  • Wah apa bner Presiden kita jokowidodo udah 5× gak hadir di PBB??😯😯

  • Terima Kasih Mas Deddy, Ilmu Gratisnya...Ilmu Bisnis Online...👌👍😊🙏

  • Kirim ke mana

  • hahaha kang soleh solihun

  • Ingatlah Untuk selalu memberikan komentar yang sopan dan mengikuti #pedomankomunitas kami