Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier

  • 545
  • 1 023 773 091
Motivation and Motive in Behavior from People to People

Video

BODO NYA OSPEK SEKOLAH..
BODO NYA OSPEK SEKOLAH..2 bulan yang lalu
OH GINI TAMPANG MILLHYA!!
OH GINI TAMPANG MILLHYA!!2 bulan yang lalu
NGOMONG JOROK ALA MIAWAUG
NGOMONG JOROK ALA MIAWAUG2 bulan yang lalu
BRENGSEK.
BRENGSEK.4 bulan yang lalu
CANTIK NYA EVA CELIA!!!
CANTIK NYA EVA CELIA!!!4 bulan yang lalu

Komentar

  • Gua juga masih kerja om gak ada kata libur 😕

  • Trendingkan

  • Om deddy blum ngeh ttg dpo, padahal dpo udah ada sebelum korona Om deddy : berarti lu udah tau bakal ada korona

  • Kim jong un coba next😂

  • Anak baru lu ya , di islam? #bintangemon

  • Gw fans Omm David 🥰

  • tambah ganteng om dedy .pke kopeah ..semangat ya om ..

  • Anak baru di islam bah hahaha

  • Emon: Anak baru lu di Islam.. 😂 Omded : iyasih.. 😆 Bakal jadi bahan roasting nih ... 😄😄

  • Deddy Corbuzie reaksi repanzul om Deddy

  • Undang dzawin lgi dong om 😂

  • bang emon orang paling berani di indonesia yang berani nentang blg mampus ke om deddy padahal umur nya lebih kecil dari pada om deddy kwkwkwkw

  • Om ded knapa kmu jadi bingung gtu sih..

  • Intinya kalu kita kuliyah niatnya cuma untuk kerja itu salah kita itu kuliyah untuk mencari ilmu klu bener2 kuliyah nya pasti ke pake knpa yang udah lulus gk kepake meskipun itu s1 s2 karena dya kuliyah cuma buat gaya doang tidak memperdalam yang sudah di ajarkan apalagi anak skrang kebnyakan gaya keahlian tidak ada skrang kbnyakan kuliyah buat pormalitas

  • Gw ketimbang nonton si ricis kemaren...biar nonton si bintang emon 2 sampai 3 jam gpp...asiikk soalnyaaa

  • " wah gak tau lu, anak baru lu ya di islam" - emon -

  • Apakah ini namanya rigen's revenge 😂😂😂 becanda ya om? 😂

  • 19:16 padahal lemineral itu plastik :)

  • haha

  • NGAKAKKKKK😭😭😭😭😭

  • Ya Allah.. Ketawa aja

  • Ob kemenpora hahaahah waadaaaw

  • *Serius dari semua podkes saya suka banget kalo om Deddy tuh ngobrol sama Arap , berasa kakak adek dia berdua , ngobrol" sharing saling tanya , Bukan cuma om Daddy yg mendominasi pertanyaan ke Arap , jadi lebih hidup aja podkesnya .. sedep dah diliat , disimak , dicerna , berasa gw ikutan duduk disitu haha*

  • Saya percaya sama pemerintah bung!! Lockdown/engga saya rasa pemerintah pusat sudah memikirkan secara bijak.

  • LIKE OM DEDDY UNDANG RIPANZUL

  • Semoga kalian gak kena nama nya corona(covid19) GOE SUMPAHIN YANG SUBREK BESOK BANGUN DARI TIDUR LU YANG GAK SUBREK GOE SUMPAHIN HP LO KE BUANG KE CLOSED°_° #BOKERS (tapi boong)

  • NGKAKKKKK

  • Ngakak :D

  • Menit 9:13 Om lu sepantara ama gua, gua katain lu serius

  • Anak baru lu ya di islam lu ya wkwkwkwkw

  • AHHHH NGAKAKK😭😭😭😭😭

  • Akhirnya... Thanks om!

  • Mamam lu serba salah #dedymodecounterattack

  • Next: Dustin Tifanny

  • Krn acara ini jd tau cerita nya mak beti

  • " pori pori nya gede kayak jeruk bali" Bintang Emon

  • FAK NGAKAK

  • id-tv.org/tv/video-rtQK4SHMKjw.html just information :)

  • Bikiikin konten lagi dong sama bintang

  • di daerah saya lebih khususnya di tempat kerja saya seminggu ada 3 hari masuk kerja secara bergantian...intinya kita masih sering berada di luar rumah alias gak ada yg namanya social distancing

  • Anjayy retak gue lagi maskeran:(

  • Ngakak astaga dri awal wkwkwk

  • Bintang Emon : the real smart people

  • Yaa walaupun masih dikit2 gimanaaa gituuu

  • "ya cuma kan yg gua makan bukan plastik nya om (muka melas) Ngakak bat 😭

  • Eeh ada bang bintang emon auto dong nonton. Calon imam .

  • Habib jafar om

  • Deddy peak

  • Ngakak ya Allah 😂

  • Vidio nextnya mana om dedyyy

  • Next Selebgram yang Naik Daun ➡️ Keanuagl ☝️

  • masa pas duduk tahiyat ngelirik wkwk

  • Gofar hilman

  • Wejangan pak de indro 👍🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • Next Dustin cusson baby zero logic

  • Next sama ericko lim Yg setuju like

  • wahai deddy corbuzier😂

  • om deddy undang dokter moh indro cahyono dong,,, biar seruuu

  • Mantap om Ded........ Happy buanget pas lihat ngobrol ma si EMON

  • Maaf untuk kali ini gw setuju pendapat bro fadli..

  • Sedep banget suara Emon gue suka mon

  • Nekt :JRX Superman Is Dead ☠️☠️

  • Next cimoy

  • Fiersa besari

  • Otw trennding1

  • Next : garox

  • "jam 4"

  • Lebih senior di muslim😂

  • next vidio kedua bareng star nya om

  • Bintang pasrah dah 😂

  • le mineral

  • Lu anak baru di islam iya om😂 - Bintang Emon

  • Meskipun nampaknya podcast Om Deddy kadang2 berisi obrolan yg kurang begitu berisi, sering2 nonton podcast beliau jd lebih paham ttg psikologi komunikasi. Beliau jg pintar memainkan peran seakan2 sebagai netizen yg sering berkomentar tanpa cari tahu secara menyeluruh ttg yg ingin dikomentari. Jadinya ya begitu, orang lain pun cepet marah. Sebenarnya, inilah potret komunikasi di dunia maya sekarang. Kurang ada aspek upaya untuk saling memahami atau mengenal seseorang. Kita jd sering judgemental terhadap satu bagian hidup yg diketahui atau terlihat. Mungkin sekali2 bisa diberikan pemahaman di akhirnya atau di podcast yg terpisah. Jd smart people lebih terserdaskan 👌

  • Mas kalo berat 55 tinggi 175 mau nembah berat badan gmna ya bang

  • Naha ngakak🤣

  • Pori pori jeruk Bali 😂

  • Trending ny naik teros

  • lawakan bintangemon sefrekuensi sama seluruh rakyat indonesia 😭

  • 12:40

  • Next: JRX Superman Is Dead ☠️☠️

  • Lue pasti anak baru ya di Islam. Kayak nya agak gimana gtu ya dengernya

  • Cuma bisa ketawa.. 🤣🤣🤣🤣🤣

  • NEXT:LORD GAROX

  • Muncul di beranda, eh ada bang bintang auto dah nonton

  • salam dari pemalang jawa tengah

  • Bintang bencong😂

  • Trending ny naik teros

  • "lu anak baru di islam yak?" -Bintang emon 2020-

  • Ini Rigen kalo nonton pasti tereak2,..."EMM,...MAMPUS LU MON, SKRG LU RASAIN YG GUE RASAIN,...wkwkwk

  • Bedanya podcast deddy corbuzier sama yg lain tamu2nya dari semua kalangan dan ga ada fake2nya

  • Sombong males ah... Apa lagi yang pakek kacamata hii norak

  • Jadi podcast comedy hahaha gua ulang ulang tetep lucu