Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier

  • 30
  • 2 421 418 896
#CLOSETHEDOOR PODCAST

Video

Komentar

  • 15:31 org gilaa😂

  • Perkara cupang 😂😂😂😂

  • Aldy Taher kagak nyambung dah

  • aldi thr mening kek gueee ngegrab boiiii lebih terhormat haha drpd lo gt

  • Ini akibatnya kalau si Inyong diingatkan yg baik malah memberontak

  • Bismillah,saya sangat sependapat dng bang qodari bahwa 2024 P jokowi presiden P prabowo wakilnya, selain itu saya tidak punya pilihan.

  • Uus Skin Stun:v

  • sumpah kerennn

  • Jos

  • Channel youtubenya siapa sebutin di sini

  • Beginilah orang kalok belajar ilmu tanpa guru

  • Bisa ae brody wkwkkwkw

  • Ini apa sih 😅 kok penting banget

  • Gile lord uus klo udah ngomong seriuss 🔥

  • Ditunggu part 2 nya

  • Sama² cari duit gak usah dibesar²kan!

  • Nth apa” aj kau blg , emosi aku dngrnya

  • Buat Aldi taher salam dari orang jawa Salam nya " Jancokk, omonganmu garai gatelne utek, wes omongane mencla mencle, munafik, Lek cetok koe tak idak-idak raimu cokkk"

  • Pekyul

  • id-tv.org/tv/video-XT2F26Vk8j4.html

  • Part 2 om

  • id-tv.org/tv/video-XT2F26Vk8j4.html

  • SKIN BRODY IKUT PODCAST DONG

  • Love

  • Salah satu cara pemborosan adalah buang kuota nonton ini video

  • Hai Brody 🗿🗿

  • 🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂

  • Entah kenapa gw kok jadi hapal gaya bicara om dedy saat serius, becanda, dan jadiin orang lain badut :v dan saya rasa penonton tahu ini termasuk yg mana. LOL

  • Klo mabuk mening mabuk alkohol deh daripada mabuk agama😜

  • Wkwkwk dimata saya aldi bukan memperbaiki atau mendekati orang kepada tuhan melainkan membuat orang yang renggang kepada tuhan menjadi jauh kepada tuhan. Jijik banget tisu nya :D

  • Mbulet aj ngomongnya,

  • tonton tanggapan dari yang lain gus, om ded sebagai bahan evaluasi mudahh-mduahan. id-tv.org/tv/video-KQ6YZYtKm5Y.html

  • Sumpah,Dinar sudah jijik banget sama si tukang kawin cerai 3x ini.. 😂 Karir redup,asik nyari panggung Wkwkwk

  • Kuat bener yg jadi bininya sekarang ngadepin ni orang

  • Jadi kangen obrolan alm Syekh Ali Jaber di podcast ini. Jauh lebih adem. Undang adiknya dong om

  • Kok jijik ya 😄 #bagiyangfaham

  • Tetap semangat Aldi Taher, I love you so much Om Deddy

  • gimana klo gw yg wakilin abang Aldi Taher...

  • Likeeee Uus

  • Ada yah otak seperti ini ???????

  • Saran aja om, kalau berguru tentang islam jangan cuma ke satu orang aja om, islam itu luas om, sekedar saran aja sih, klo mau sih alhamdulillah

  • Ini nih definisi playing the victim

  • Muka dinar jengkel ke taher

  • Lil taher🔥

  • sekali ulti aja brody...😁

  • kalau ada non muslilm yang menghina agama islam gus miftah santuy.... bermuamalah dengan nonmuslim santuyy ..... berdakwah ditempat maksiat tetap santuyyyy tapi sekali ada ustadz, ulama, artis yang bertentangan dengan organisasinya atau mungkin dengan pemerintah gus miftah bereaksi. aya naon gusss????

  • Cuan jilid 2 😂

  • Entah kenapa kali ini setuju sama Uus, padahal dulu enek banget liat komika yg cringe ini 😅

  • Man talk.. Keren bang, jadi itu knpa ada peribahasa do not look the book by the cover. Point nya 1.Tulus 2.Friendship is not currensh*t 3.Be Your Self 4.Hukum newton III (aksi sama dengan reaksi) 5.Age is Number, jam terbang paling bener 6.ini yg penting, bang itu resepnya apa selaraskan antara pikiran dan perasaan? Keren nih.. Asli 6.

  • berkaca kaca dengerin menit 30 keatas

  • waw brody

  • Cape juga nontonnya nahan emosi

  • Orang benar bisa di liat istiqomah nya.. dalam menjalankan agama nya, klw ada yg tersinggung berarti hatinya beku. Prodcast ni sangat banyak orang sekuler penghancur moral generasi penerus. Memisahkan ritual agama dan moral suatu pembodohan dan penyesatan.

  • Om Ded kupas masalah kasus pemerkosaan oleh anak DPRD yang belum ditangkap,, tolong bantu UP ini negara hukum,, bukan negara milik dprd

  • Om Dedi n bang Uus harusnya lebih lama nih videony heheh...

  • Siapapun yg melihat pesan ini, semoga hajatnya dikabulkan, hutangnya dilunaskan, diangkat penyakitnya. Apalagi ngelike, mampir, dan subscribe channel YP Films. Aamiin

  • maaf om khilaf nonton nya... maaf juga saya khilaf ngakak nonton nya 🤣

  • Mbak dinar sama om ded kaya becandain bocah sd wkwkw

  • Pompeii!!!jadi inget kaum nabi Luth

  • aldi taher abis di cupang

  • Kliatan kayak orang benar yah.. Saya salut sama aldi taher,

  • Deep,,

  • 34:09 i think ppl especially men need to educate abt things like that such as toxic masculinity and it's a part of sexism. don't be salty pls

  • Aldi longor

  • Cuma bertahan 6 menit, bener" nd kuat liat gnian

  • ❤👍 Taqdir Illahi Rabbi kepada Pak Jokowi seorang Wong Ndeso, dia bukan Ketum Parpol, dia bukan pula Jenderal, dia juga bukan anak mantu mantan Presiden, dia juga bukan Professor Doktor atau Menteri. Dia cuma seorang Walikota Solo yg menang mudah di Pilgub DKI 2012 dan menang mudah sampai 2 Periode nyaris tanpa Biaya di Pilpres 2014 dan 2019, Jokowi tetap tegar walau dihina, tetap kerja keras tanpa dendam, tetap sabar dan ikhlas walau dihantam badai fitnah caci maki dan Hoax yg tiada henti...👍👍👍❤❤ Jokowi memang asli Presiden milik Rakyat Indonesia !!

  • Ma brodyyy🔥🔥🔥

  • Sungguh saya amat menikmati dua orang ini dlm tayangan ini.

  • Dewipersik malu melihat ini

  • Up Bang Ded !

  • 18:40 uus turning black real fast

  • Gw penasaran si aldi taher itu cari sensasi apa beneran gila

  • Anjirrrr gw malu bgt dah liad dia bawa2 ajaran Islam ini itu maksiat, surga, neraka, tolong di rukyah pls

  • Om undang Connie Rahakundini om.. dijamin seru !!!

  • Gak jelas wkwk

  • id-tv.org/tv/video-pxnDQ9DHWG4.html

  • Aldi sia naha 😭pusing aing mah

  • Guyonan tok

  • Duh maaf broo gw cuma kuat nonton sampe menit 16 doang, ga jelas lah dah males.