Indosiar

Indosiar Indosiar

  • 35 163
  • 5 445 865 217
Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.
Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

Video

Komentar

  • Pliissss respon

  • Suara Nike unik..blm ada yg mampu menyamainya.

  • Pliissss respon

  • Pliissss respon

  • Pliissss respon

  • Muka jirayut kayak mau nangis pdhl rara yg di kritik

  • Double likeπŸ‘πŸ‘

  • Mmg Allah kiriman utk calon bidadarinya Reza Aamiin

  • Duo gokil

  • Setiap hari ada rara di tv pasti indosiar up. Lagi

  • Pembawann KK yg begitu tenang... sagat2 menjiwaii..namun senyum KK yg ngk ketinggalan..senyum manis KK yg luar biasa

  • Aq suka kak ros dari pada masydayu

  • 7 Desember hadir buat Adek Selfi gak bisa move on dari Adek tak putar putar trus tiada gunanya.

  • Keliatan Yana lagusg drop, mdh2n berjodoh uyaina sm Aa Reza

  • . G

  • Aku sdh nonton di ftv Indosiar, cerita nya bagus banget didukung dg akting yg menawan

  • belum bisa move on dengan lagu ini tiap hari masi puter

  • 2:30

  • Pokonya lucu kalian nih πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ’•πŸ˜˜

  • muka kelihatan judes sombong ..semoga cpt tersenggol

  • HUKUM INDONESIA ITU UDAH SEPERTI KAYAK ANJIN9 BABI..GAK GUNA HUKUM INDONESIA DI TERAP KAN

  • Uenakkj

  • kemayu jan cah iki tapi tanah ayu wkwk...

  • Bertrand itu mutiara anak bangsa yg akan go internasional

  • Good duet

  • Kekerasan ini namanya, gak patut dicontoh ya adik2,.,

  • Keluguanya menjadi obat kesedihan menjadi rindu yg tdk terhalang yg menjadikan penghalang.

  • Mamy Masidayu sennyum2 sendiri teringat sm mantan x, krna mantan mamy mirip sm Sheer

  • Prediksi 3 besar itu adalah hannah, faul sama hariz.. Bravo hannah

  • Calenge baru tuh !! Ada yg bisa ? 😁

  • Keren.....

  • 😁😁😁😁😁

  • walaw pun kaya tapi tak sombong contoh yang baik sekali

  • Mampir channel ku Dong

  • Siapa yg mersa kehilangan sesepuh2 nya pasti rindu bukan sedih

  • mantap banget,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ•ΆοΈπŸ•ΆοΈπŸ•ΆοΈπŸ•ΆοΈ

  • Kenapa aku nangis lihat video ini ...teringat dstar yang menjatuhkan karakter selfi...tapi gpp selfi akan bersinar suatu saat...semangat

  • Indosiar undang bang rayyan syahid dong yang nyanyi misteri ilahi 😊

  • Pasti lah masih ada rasa orang lama rumah tanggaya

  • Enjelelga so suci masa lalu nya plkor aja ko gak menilai diri dulu jel enjel

  • Semoga Indonesia tetap bertahan yang Amin like

  • Kok sedih dan terharu yah liat jirayut diomelin tayangin lgi dong

  • Tolong dong sampekan ke kak gilang,sekali nyamar jadi Riana .pasti seru tu.πŸ˜€

  • Ramzi itu lucunya klo bicara asal bunyi aja.hahaha

  • Selfi Ketawa Ngakak Fokus Ke Selfi Dia Ngakak Wkwk 03:51

  • Klo hukum begini caranya perselingkungan merajalela..masak suami membubarkan istri msukkan laki2 lain jam tengah mlm kok jdi tersangkah..

  • good hanah

  • Betrand peto putra onsu. I love you

  • Cara bicaranya seperti orang menutupi kesalahannya

  • Mungkin membutuhkan waktu ekstra unt hamil, pelan tpi pasti aja.

  • Pengen denger bang faul nyanyi PURNAMA MERINDU lagu datok siti nurhaliza

  • Pengen denger bang faul nyanyi PURNAMA MERINDU lagu datok siti nurhaliza

  • Makanya....Kalau Jodoh Sudah Habisssss ....yah Serahkan Kpd Allah saja.cukup cari yg Lain. . Bawa me HUKUM yaaaa begini ..... Smg diberi Jalan Keluar Terbaik buat keduanya.😍

  • 173.437 x ditonton Ralova tangerang

  • Desember 2019 dong πŸ˜‰

  • Kevin 😘

  • Please kenapa videoku di klaim hak cipta padahal isinya cuma timer Ama gambar GK ada video nya sama sekali tolong cabut please #suryacitramedia 😩😭😭😭😭😭😭😭😭 Saya udah rela rela in sisa in uang saku Ya Allah

  • ❀❀❀❀

  • Dimna ada Rara pasti saya buka.trus sukses d dunia hiburan ya sayang

  • Lucu jugak kak ros🀫🀫🀫

  • #juu

  • Semangat Andie

  • Indosiar tlg puterin lg film 2 yg ada sayid alwi nya πŸ™

  • Gila bangga banget ngebantai tuan rumah, pas menit akhir lagi

  • Tahniah !!! BALI UNITED JUARA LIGA 1 😍😍😍😍

  • Mantap... Hr itu Rendi bermain spt M. Salah..dia tdk egois utk mencetak gol. Prioritas utamanya adl kemenangan tim. Permainan bagus, passing akurat dan assist cantik diberikan pd temannya. Urusan gol utk rendi akan datang sendiri nti pd waktunya

  • Pasti menyesal

  • Titisan nyi blorong x ahhh

  • Manissss bgttt bwangkeeee:’)) ditambah lgi stylenyaa gituu<3

  • Full improvisasi.... Cengkok berbahaya...

  • Kangen bgd ma mereka... yaallah semoga bisa sevepete liat a nasar ma aulia di indosiar lgi

  • Kalau Lesti dan rara duet itu aku selalu terharu teringat sewaktu pertama Rara masuk lida dan bilang ngefans sama Rara dan Lesti bilang mudah mudahan Rara bisa lebih baik dan sukses dari Lesti..dan kini ternyata benar Rara sudah juara dan kini berduet dengan idola nya seneng banget sampe terharu

  • kasian....smg ada jln terbaek..okay boss krg seru gk da si pilisofi

  • Msyaallah itulh gjrn tuk istri yg tr aniayaa trdzolimi

  • Liat puput jdi inget Aulia lg d lagu ini enak banget d telinga empuk

  • Asik asik

  • Smgt Putri cenkok...

  • Inget Aulia klo denger lagu ini

  • Mirip lesti tp gak bagus kalau ada lesti ke dua .. gk punya jati diri sendiri ..

  • Puput anaknya masih polos banget atau belum faham banget bhs Indonesia..hehe

  • Sheer ,is the best

  • Berharap kembalinya para sahabat duta 😊

  • setiap yg berumah tangga pasti akan menemukan masalah. tapi saya kagum sama mbak syahrini bisa menutupi bisa memperlihatkan bawhwa rumah tangganya baik2 saja. justru yg kyk gini nih yg harus di saluti karna bisa nyimpan masalah keluarga,dan gk di umbar umbar

  • Hhhhh hari iniiii ka gilang niruin beby boy guyu aku

  • like dulu nonton nya nanti min πŸ€”

  • Mapuss bangkee,,ko pengacara pak SUNAN ,,mau aja membelaa orang kaya gitu

  • Mak soimah memang top ah.. Hadir dari Medan

  • Kok ada nama lesti langsung saya tonton gak mau ketinggalan sama idolaku yg bikin semangat

  • JAUH KN KITA DARI SEGALA PERBUATAN DOSA, MURTAD, DZOLIM, AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN.

  • Ini mah bagusssss kerennnn pisan semoga menang deh,,!!

  • Rasain luh selpingsan😝

  • Suara mh bagusan Ayu tingting...berkhas merdu jg.

  • Ya Allah akhir nya tembuus 200k tetap lebih semaget...doa ku semoga vc sigel yg akan mendatang suting nya di india ya Amiin

    • Aamiin..yaa Robb

    • @Baiq Khusnawati Cirebon bun... Neng nya jg ga bisa2 kmna2 sibuk kerja.. Yg penting sering ke temu di Yutube ja dah seneng kok..

    • @Neng Balqis LL emang kmu tingal di mna syg...klu di jakarta kn sewaktu2 bisa kita ketemu sambil bunda negok anak kesaygan yg kuliyah di jakarta sayg...insya Allah semoga kita bisa ketemu Aamiin

    • @Baiq Khusnawati Alhamdulillah baik bun.. Susah bngt ya ketemu ma calon mertua.. huhuhhu...

    • @Neng Balqis LL Miss you to..anak mantu..kesayagan nya bunda ini..gimna kbar semoga kmu baik2 ya nak..Aamiin

  • Suka versi danang sama zam ryzam. zubaedah..

  • Ini org dasarnya sdh kebollywood bollywoodtan.. makanya bisa koreo jg Yg ini asyik koreonya gua suka