Indosiar

Indosiar Indosiar

  • 101
  • 6 848 564 459
Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.
Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

Video

Kepoin LIDA ZOZO eps 152
Kepoin LIDA ZOZO eps 15222 jam yang lalu
Kepoin LIDA ZOZO eps 150
Kepoin LIDA ZOZO eps 1502 hari yang lalu

Komentar

  • Bagi pelajaran, biar dia tahu tinggi rendahnya langit

  • fehdeggeehfdshh

  • pagi indosiar mantap. 🤩🤩👍🇹🇼

  • emang pe ak weni dr dlu 🤣🤣

  • Suruh datang yg banyak lagi WNA ke indonesia,biar rusak semua anak bangsa. Begitu mudahnya memangsa anak negri Indonesia. Predator predator luar dan dlam negri,bangs_t.

  • 3:57 eh kok cantik

  • Salut kang Ramzi masyaallah sampai menetas air mata ini 😢😭😭

  • Kenapa di tayang jam larut malam.?

  • Untung tdk ada si saepul jamiel yy jd jurinya.orangya so suci kalau salaman dngn peserta perempuan tdk mau bersentuhan.eh tau2nya dia itu punya ahlak kotor

  • Saber smua jodoh ditangan Tuhan ...smg Suatu saat dpt jodoh ygtrbaik aamiin...

  • Heh..... Kalian itu nggak ada apa yg di urusin selain urusan artis yg kalang kabut nggak jelas.. gw aja malu liatnya dari sini California. Bisa nggak kalian itu bikin damai dan prestasi dibutamakan.

  • Kapan ya kira lihat tiga cebong lagi sprti ini . 😭😭😭

  • Aku suka kamu k ejja..

  • Bodo amat cm yg gw heran apa bnr Dy pny titel h Gelar. Pengacara model apa ni . Rambutnya kyk sarang burung haaaaaaa.heran ni org kagak ad malu d dpn media dr dl. Biar viral katanya rambut sarang burung. Jd pelakor biar viral jg. Jd pengacara tp Abal 2. kasian bgt nasib lu

  • Lgi PANSOS kali demi uang karena corona

  • 6:20 salto simic👏

  • Nih baru bagussss

  • Wkwkwkwkwk kebanyakan gimick indosiar. Cari berita yg lain hoey,amanda trending terus juga deket sama siapa awalnya sama billy hoey, coba dia deket sama si om hans gak bakalan dia di gosipin wkwkkw

  • Tpi kelihatan dari sorot mata tajam galak banget hadiiuh takut dech

  • Sumpah lucu parah para senior komedi bersatu , bikin sakit perut ketawa terus 😆😆😆😆😆😆😆😆

  • Psikopat x.

  • Tenggelamkan saja

  • Ga tahu harus bilang apa sama perempuan yg satu ini, hanya bisa mengucap,, Astagfirullah haladzim ,,.

  • 8

  • Ah masak iya bneran si ayut nikung si irwan .hhhhh

  • Lucunya tidak di bikin bikin🤔pas

  • Norak bnget indosiar sumpah

  • Murahan

  • Seribu alasan pejinah tetap pejinah pake hijab tapi hati loh busuk

  • Sampai detik ini tidak pernah bosan untuk nonton berulang ulang

  • id-tv.org/tv/video-DAHI5-p0CnE.html buat yg suka video lucu buka linknya

  • Hai

  • bajunya sama pas datang kekantor polisi kayaknya ya?????

  • Nunung Is Best!

  • Lama2 jadi keliatan Norak juga ya... harus kah mencari perhatian orang2 dengan cara berbicara yang menjelek kan orang lain ..miris apalagi kata2 yg keluar dari lisan nya mana tahan kenapa gk dipikurkan dampak nya.. Padahal ketika kita menyakiti hati seseorang apakah pernah berfikir seandai nya dia di perlakukan sama seperti itu tidak akan marah omong kosong ajah tuch

  • Top 👍 Indosiar

  • 😂😂😂😂

  • Aku lebih setuju penjara kan aja semua keluaraganya

  • Kaya waria

  • Ini org harus di boikot smoga tidak ada stasiun tv yg menggunakan jasanya lagi....

  • wowwwww lagu ni wktu saya abg ingeutt bangeuttt

  • hbis manis sepah dbuang.tu contoh perempuan yg hany mentingi dri sdri ,menjunjung2 org yg dkra setia eeeeee malh kena batuny sdri.mkny berhati2lah dlm bertindak.klau ngak mau celaka sdri.

  • Banggga banget jadi anak indonesia

  • Bangsa indonesia tdk kekurangan org pintar, tpi kekurangan org jujur ? ada apa dgn pemerintahan ini & rasanya tak mngkin mereka tak tau so mau di bawa kmn bangsa ini

  • Cm test gitu doang bayar 350rb-600rb perorang ? Astagfiruloh..... Mending buat beli beras udh dpt brapa karung tuh

  • 2020

  • Jadi kalo istri selingkuh its ok..laporkan polisi dan akhirnya laki2 dipenjara...istri bisa memutar balikkan fakta dsb... Kalo suami selingkuh, istri gugat cerai.. istri dapet harta gono gini plus hak anak dan tunjangan anak sampai umur 18.. Brengsek mikir2 buat nikah gw... Enaknya ada di perempuan

  • Iri bilang mbak...gak d prcaya sponsor yaaa gak d endors buat giveway ya makanya bar2 kayak gtu😆😆

  • Pkok lanjut meski 1 malem tak tonton..lanjut terus deh film drakornya...😍😍

  • Indonesia juwara makasih ya Allah 😭😭😭

  • Itu org indonesia kibar bendera malaysia .org indonesia mesti ckp pengkianat bangsa

  • Versi terbaik setelah penyanyi asli

  • SMG sehat pj umur bang haji samawa

  • Keren abiiiissss...👍👍

  • Cuba .. BAYANGKAN.. !!! Kita berada sepertinya... AZAM.. GELAP GELITA DUNIA INI NAMUN TETAP BERAZAM HIDUP SEPERTI KITA.. !!! BERSYUKURLAH KITA SEMUA KERANA KITA ADALAH SEMPURNA...

  • Suaranya mantep...powerfull

  • Walaupun mermaid in love sudah tamat tp sinetron mermaid in love tetap yg nomor satu Walaupun swkarang mangga lovers arsyif jurai sudah tinggal kenangan tp ttp tidak pernah aku lupakan makasih untuk kak amanda angga arnold syifa becca adzwa jovita dede elina bryan calla taante deswita amara om ferry sudah memberikan yg terbaik untuk kita mil lovers semoga kalian bisa bertemu kumpul lagi dan semoga ada season 3 dan di beri rizky yg melimpah panjang umur diberikan kesuksesan dlm karir terima kasih keluarga mil lovers kita sebagai fans mil 1 dan 2 mengucapkan banyak terima kasih thank you 😣😣😖😞😭😭😭😭😭😭😭😭🤧🤧😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • masya allah ...

  • Iy kalau jam 01.00 kemaleman klo di bali ditunggu jam 02.00nya udh siaran bali jadi ubah jam tayang ya pliss

  • 4:12 uus suaranya mirip tobi di naruto

  • ntr niki ini kna karma sma MULUT NYA SENDIRI YG SUKA nyinyirin orang

  • Power suaranya tinggi plus bening bangeeeet. I like it..👍🙏

  • Fildan ft kaceppy♥️♥️♥️

  • Itu penontonya beneran pa bukn sih rame bngt..

  • Film a jgn pindah jam tayang dong.. malem banget trus Q sering terlewat... jdi sedih pas bangun tidur kaya terasa gimn gtu .... indosiar tolong donk jam tayang a pindah lgi ya seperti semula... tlg ya ya ya