Indosiar

Indosiar Indosiar

  • 40 246
  • 6 351 669 529
Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.
Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

Video

Kepoin LIDA ZOZO eps 55
Kepoin LIDA ZOZO eps 552 hari yang lalu
Kepoin LIDA ZOZO eps 54
Kepoin LIDA ZOZO eps 542 hari yang lalu
Kepoin LIDA ZOZO eps 53
Kepoin LIDA ZOZO eps 533 hari yang lalu

Komentar

  • hikmah dari corona : 1.bisa berkumpul dgn keluarga fulltime 2.buat kaum rebahan pasti sangat menyenangkan 3.lapisan ozon bumi membaik karena tidak terlalu banyak aktifitas seperti hari biasanya ( asap kendaraan terutamanya) sengsaranya akibat corona : 1. tidak bisa bertemu kerabat/sahabat jauh 2. pasti akan ada phk massal 3. ekonomi indonesia maupun dunia pasti menurun intinya di setiap masalah ada dampak dan hikmahnya tergantung bagaimana caranya kita menanganinya semoga virus covid19 ini hilang sebelum ramadhan agar umat muslim di indonesia maupun dunia bisa menjalankan puasanya dgn lancar amiin:)

  • Meli....layak jadi juara

  • berharap bang agung bisa ikut Daa

  • Sht selalu yo mak e Wes podo Kangen lo

  • Juri gak berkualitas.. gak bisa bedakan bagus dan jelek..

  • Ya allah pdhal hamid itu bagus... Tp tersenggol 😒 sukses trus buat hamid Aminyarabballalamin πŸ™πŸ’ͺ semangat #salamNTBπŸ˜€

  • matio nok penjara Amin

  • MAU #SEMBAKOLIDA Ig : @suganda_alfariji

  • bang agung mah suaranya gk bisa diragukan lagi

  • Mampir krn ada wiranti.. Skrg males nonton Lida... Sejak Eva n wiranti tersenggol..

  • Celana nya bolong 😁😁😁

  • 😭😭😭😭 no coment 😭😭😭😭

  • Caranya gimana biar dapat sembako tlong donk.mksih

  • Semoga beruntung,,

  • Sayang gk karir di indonesia dia terkendala bahasa indonesia

  • Pengap So ketebelan.....

  • Sad πŸ˜ͺ

  • Meli calon juara... Suara nya memang mantul

  • Semoga Aq mendapatkan rezeki ya Allah untuk ibuku

  • Jurinya lucu suka nge prank...

  • Maaf saya ga bisa nonton video nya sampe habis karena tak terasa air mata ini jatuh terbawa suasana Sehat selalu KH. RHOMA IRAMA semoga dakwah mu melalui music bermanfaat dunia akhirat buat para pecinta mu baik di majelis ta'lim maupun pendengar music mu... Serta menjadi ladang pahala mu Amien allah humma amien

  • enak

  • Neng meli cantik bnget

  • Soimah tanpa make up pangling lihatnya

  • Selfi cantik pake hijab

  • Pokona soanten meli teu aya duana merduuuuu

  • Satu album bagus semua singlenya. The one and only. Suara khas...

  • setuju Mae.....i lop yu Mae ....muuuach...

  • Hadir saudi Arabia, sukses melyy

  • Meli semangat

  • Tik tok pembuka liga 1 Me : visible convusion

  • Ya ampun meli menibsae suara na

  • Pulang ya Corona !!! Ig:@suganda_alfariji

  • Bismillah. Semoga beruntung dapat sembako LIDA

  • program ini sangat bagus...saat ini sembako/bantuan lainya sangat lah di harapkan untuk situasi saat ini covid 19....

  • Ceppy artis idolaku sepanjang masa,,, semoga sehat dan suksesss selalu,,,

  • Meli blm jd artis udah songong..kemaren di live ngatain Jirayut tdk senonoh. setelh dibuly Jnations bru bikin video mnta maaf ke Jirayut...ga ada attitude sama sekli...blm HD artis udah songong...

    • @wong ngapak in.. sky pingin bgt ngrewes multnya kemaren

    • Dh g usah dperpnjng lgi mb..dh minta maaf ko,nnti yg da ngundangbhaters

  • Nah, begini dong, Meli. Berani eksekusu lagu rockdut. Mantaaap.

  • Haderr jga heddah

  • Sejak ikut audisi sya mengidolakan mu Aco semngat aco

  • Agung tea atuh 😍

  • Bismilah semoga dapet sembako lida.. Indosiar luar biasa

  • Yg bgus di senggol juri tidak adil yg jelek di loloskan

  • Semoga saya dapat buat bantu emak dirumah

  • Mismilllah smoga aku dapat resekiy sembako dri Indosiar aminnnn

  • Aku suka banget ama jenah

  • " BE YOUR SELF AND NEVER To SURENDER" " SUKSES FOR OUR INDOSIAR" "GOOD LUCK AND ALWAYS " " I WANT 100 THOUSAND AND BASIC FOOD " I ALREADY SUBSCRIBE FOR INDOSIAR

  • Aco semangat. jaga kesehatan sukses buat aco😍

  • Harusnya eva yg disana....

  • id-tv.org/tv/video-AmU8wwngHTg.html

  • Thun depan yg dri lombok ngk ikut audisi udh mls juri ngk becus pilih ksh

  • Tayanganya sangat bermanfaat.. Tiap malam memberi rizki kepada yg membutuhkan.. Semoga indosiar makin sukses..😊

  • Fix gue, disubcrbe chnnel indosiar krn skrg video yg di upload cuma setengah2 beda kayak dlu. Bye indosiar

  • Janah yg kuat km dan tabah tuk menghadapi cobaan ini

  • Duet keren, pnmpiln Eva sllu q nntikn pi ap daya hrus tersenggol bgt cepat, scr Eva layak msuk 5 besar brsm Diyah, Meli, Hari & Aco

  • betapa kecewanya sang anak bahwa ibunya akan masuk neraka selama la manya karena kafir salah memilih tuhan

  • Hahahhahahahahhahahahhahahhahahahaha

  • April 2020

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€Rara Lesty Putri sprti tom N jery kmbar 3...ampey ngakak nonton d stujui 2 2nya pd sujudπŸ˜œπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜Š

  • Seriussss sumpahh koplakk... Mae soimah muachhh muach 2 yg paling bikin kocak tegas. Ngena tp jujur abii #ramji dan mae #soimah Saya ngefans buat semuanya seruuu Sukses terus #indosiar

  • Meli the best

  • Hari selasa tanggal 07-04-2020 Ulama serta musisi idola kita bersama rakyat indonesia

  • Musibah lah

  • Dgn pnmpiln 2 mlm n polling SMS Eva yakin dirinya akn lolos , sbliknya Gunawan di pnmpiln keduanya gk dpt SO n smsnya rendah pasrah dirinya akn tersenggol, pi stlh pnntuan Gunawan n Eva auto kaget dgn pnylmtn n polling SMS yg trjdi brubh bgt cepat

    • Karena Gunawan minta maaf Mohon Sambil Menangis yaa.. Hahaha. Stay at home

  • Nonton Indosiar gak ada bosennya... Penuh dengan hiburan... Indosiar luar biasa

  • arema jancok

  • reffnya bagus....aku suka...semoga sukses...sehat slalu ya dek Ayut..semofa Allah SWT melindungi dan mengasihimu nak Ayut...aamiin

  • Orang Iman diuji karena Allah ingin tahu seberapa besar kesabarannya,, sabar apa nggak niihh.. jika dia sabar dia ikhlas.. Berarti orang itu tlah lulus ujian dari Allah swt.. dengan begitu orang itu derajatnya akan dinaikkan oleh Allah swt..

  • Seneng bnget krn bintang tamu nya meli.. di tmbah ada reza.. seneng pokoknya..

  • Mudah2an covid19 lekas sirna dari bumi ini.....apapun yg terjadi banyak2 istigfar dan slalu beryukur.... #sembako lida #lida 2020 DirumahSaja

  • Mantap... mak'e... persi koyo kuli batu jamanku biyen... wkwkwk

  • di kritik kok mewek .juara mental tempe di kritik tuch harus tegar berubah . pelajari bukan mewek cari iba. bosen mewek melulu

  • Halo caramel... selamat malam

  • Arjit singh... Indonesia nih mah.. Mamtaff banget... Lbh bagus penyanyinya.. Palagi wajahnya gantengn ridho dari penyanyi aslinya..

  • Dibalik setiap ujian.. Akan ada hikmah setelahnya..

  • irwan jos gandos suaranya

  • Gk bosan2 liat dek dini, penampilannya selalu sya tunggu2😁 Moga dek dini juara...aamiin

  • Barutau jirajut takut sama mister limbad

  • Pasti gk full

  • Asslamulikum wrb Smoga kita sellu dalem lindungan allah amiin

  • Semoga aku dapat sembako dari indosiar amin

  • Bismillahirrahmanirrahim.. Tetap semangat di rumah bersama Lida Academy Di Rumah Aja #sembakolida #staysafe #dirumahaja

  • semoga di kasih kesehatan pada indosiar, mely ok banget

  • Bismillah semoga beruntung🀲🏻πŸ₯Ί

  • Ttp Fildan yg prtama 😊

  • Matanya kulubπŸ€”

  • Hanya Lesti yg punya falset sempurna ..meli juga bagus

  • Bismilah .. mudah2 dapet sembako lida ... Untuk menyambung hidup .. kebetulan suami berhenti kerja ..nya . ..pas pulang ke kampung halaman langsung di ODP ... 😁 Di karantina 2 Minggu .. ..

  • INDOSIAR Satu" tpi yg paling luar biasa smoga INDOSIAR semakin soksesπŸ‘πŸ‘love INDOSIAR