Indosiar

Indosiar Indosiar

  • 30
  • 8 645 174 961
Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.

Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

Video

Komentar

  • Suaranya dede lesty mani nyereredet kana hate..

  • Tdii pertma bikin semua org sok meliht nya waw bngett udh berhintinyanyi bikin akuh nangiss😭😭 bnr bnr nangis kngen x an jdi host lgii😭😭😭😭

  • Leslar lovers Madinah Saudi hadir

  • Ayo trendinka ini ayo para fens leslar

  • Hadir untuk Wulan Wulan dbest

  • jadi suka banget dangdut ,tp kalo dede yg nyanyi ...

  • Indi rara best banget cantik ganteng

  • Multitalent,sundaan best...puas bgt hr ini indosiar trimkasih...

  • Wooow emngg dangduut sungguh luuaarr biasaa benar2 mendunia the best any raja dangdut yg indodmsiar yg Lessllaarrr

  • QATAR selalu hadir.. Sehat selalu semakin sukses dd lesti cantik Amin..

  • Subhanallah

  • Pokok nya dd lesti kl dah nyanyi suara dan penghayatan nya keren bngt deh Indosiar dd lesti besok d undang lg donk biar seru

  • Masya allah..subhanallah..sae pisan..suwantena..merdu.sreg..anggun .mni gliis..pisan.dde kuu..cyng..

  • Kiyutttt leslarrr

  • Salah siapa ya??????

  • Wasit nya di bayar njir itu harus nya ga pinalti😏

  • Inih lagu sering d nyanyikn pas putus sm s onoh ..dede ea allah semonga bahangia dengan sekarang ea de

  • Dede suaranya bikin merinding,best pokoknya

  • Leslarku kiyuuuut

  • Sehat"ea cantik allah always bisade you de

  • Masha Allah suara mu dede..

  • Nisa lagi mangkal,sekarang dia jadi placur jadi ga muncul muncul

  • semangat ya dede wanita yg kuat

  • Mau komen trauma kalo yg ini cmn kembarannya😧

  • Waaaaaaaoooooww dj desa remix melodi terkereen Be Alright duet dengan dua dj bintang tamu mastukul malam hari ini pasti kerreen sekali kombinasinya mastukul.. Waaaaaaaooooowww sekali2 dj desa udang dong mastukul.. Waaaaaaooooowww no married arti kata dan bahasanya mastukul dan teteh dj mbak maria vania ghea youbi dan tambal banb mastukul..

  • Kurang lama ach durasinya,jd du puter2 ulang dech hhh

  • Bintang the best

  • Meweek de

  • Syurga yg engkau janjikan neraka yg kau berikan,manis yg aq hayalkn pahit yg aq rasakn.dlm banget isi lg nya lesti best si ratu penghayatan jd ikut mewek kn aq

  • Dede selalu dihari..sehat trus kesayangan.kuylah naik trus sampe 1

  • Ya allah enk bener denger yah deh

  • Keren dan terbaik dede dan bunda evie

  • Suara dd best

  • Dede mah best❤️

  • Hahaha ngakak deeh

  • KITA YOUN1T BERTERIMAKASIH BANGET SAMA INDOSIAR, KARNA UDAH NGUNDANG UN1TY, kita youn1t bangga lunya kalian,Sekalian pengen bilang Semoga makin banyak acara tv yang ngundang idol grup kaya begini,Dan semoga idol grup Indonesia bisa go internasional ❤️sayang banyak ² dari Youn1t

  • Ini semarak kpan ini

  • 👍

  • Kangen aku karo ayutttt

  • Dd mh klo nyanyi g d ragu kn poko nya dh best bngt kalian👍

  • Mlem ini SEMARAK INDOSIAR pecaaaahhhh bngeeeetttttz best

  • Helua dd masya Allah

  • ❤️❤️❤️

  • Toa... Toa...

  • Top...dede...

  • KANGEN teh evie coba aktip LG tth

  • Sehat selalu ya dede kesayanganku

  • Momen nikahan nggak di upload .. lucu pisan .. gemesh lihqt pengantin nya ma leslar .. kiyut abis .. malam nie pecah banget semarak Indosiar .. di tambah ',sak Irfan main game ..

  • Kkiiyyuuttt3 the best pokok nyh

  • lesty emgisthebest

  • Cantik banget dd masya Allah.. Sehat selalu yah dd..

  • Hdr bng hj smga sht sllu

  • #Darikamidenganhatiuntuklesty Lesty Lover

  • Cuman indosiar the best

  • Ukhty 🤤

  • Top ah dd

  • Salam keluarga Sehat indonesia.sukses selalu ya Indosiarku..mantap..By.Kanjeng Massage..TOLONG DI SUBSCRIBE YA,LIKE & SHARE ..SUBSCRIBE.KLIK.KANJENG MASSAGE.

  • Hadir Riyadh

  • Dede Lesty semangat ya LESLAR LOVERS ❤️❤️❤️❤️

  • Kerenzzz dede Lesty feat mbak Evi Tamala, jadi ingat zaman nya mbk Evie menyanyikan lagi zamannya remaja dan lagu ini tetap di hati tak lekang oleh waktu dan jarak

  • Subhannallah..dd Lesti tuh duet sama senior nya selalu bisa..👍👍

  • lest sagat serasi muka dgn baju 👍👍👍❤❤❤

  • Masha Allah tabarrakallah semoga Allah melindungi dede Amiiin yaa robbl Alamiin

  • Suara ka Lesty adem bangettt bikin hati lumer love

  • Dede Lesti best

  • Kren bgt si Dede synk

  • Uyaina dipalau 🤣

  • Nunggu Chika kinski

  • Menyetuh ke hati dengan lagumu dd Lesti,,,bikin sedih

  • Woowww kkiiyuuuttt bngeet hahaha billar pdahal abi ramzi aduuh dasaaar kkiiyyuuttt

  • Dede bawain lagu apapu tetap enak sekali sehat terus ya dede...

  • Dulu imut2 sekasrang amit2

  • Aura wulat pas di syut gelis pisan Leslar harus bangga selalu mempunyai Lesti yang dbest

  • Dulu aq sngat suka nissa.. Bahkan adek ku sllu ku nasehati agar bisa mncontoh cra nisa berpakaian.. Agamais.. Kalem ndak neko² ..sopn ..bhkn aq sllu berdoa smbil mngusap perut... Berhrp jabng byi ku bisa solehah sprti nisa sbyan.. Dn berhp semoga allh mngabulkn nya tpi skrng berdoa semoga allh tak mengabul kn doa ku... Bhkn adek mnjadikn ku bulan²nan krna ingin dn mndoakn keluarga ku jadi plakor..

  • Dede mantap sama senior,,, the best

  • aduh dd Lesti sma evitamala 👍

  • Bikin merinding