Aish TV

Aish TV Aish TV

  • 47
  • 59 600 708
Aish TV ( Ammar Zoni & Irish Bella ) ID-tv Channel

Video

AKHIRNYA KENA PRANK JUGA
AKHIRNYA KENA PRANK JUGA21 hari yang lalu
Ammar Zoni Silat Harimau
Ammar Zoni Silat Harimau2 bulan yang lalu

Komentar

  • Yapun sedih yx

  • Ka ibel bikin tutorial hijab yang dipakai sehari hari ka ibel pakai,yg setuju like

  • kasii gaji lebih kak buat editornya keren bgtt

  • Ya Allah Alhamdulillah

  • 😭😭😭☝❀❀❀

  • Ka knp g gnti nama ytnya jdi nama ibell sma amar?

  • Angkat Jempolnya Untuk Muallaf...

  • Semoga 2020 kak iris amil lagi πŸ™πŸ˜‡

  • Masya Allah,ibel tmbh cantik bgt klo pipinya tembem gini😍

  • Buatt jomblo boleh nih ikutin gaya bang ammar🀣🀣🀣

  • Training ESQ emang bagus banget kaa, aku aja ingin training ESQ lagi, untuk menguatkan lagi imanku

  • Amin ya Allah

  • id-tv.org/tv/video-Q5rkruQE1N8.html

  • Banyak2 i doa ya dan banyak2 in mendekat sama Allah SWT. Dan banyak2 bersodakoh biar tambah lagi rejeki yang Allah berikan.. semoga keluarga aish trus dalam lindungan Allah SWT. Dan semoga di berikan momongan lagi oleh Allah. Trus berdoa dan trus beribadah kepada Allah SWT. Allah sayang sama orang2 yang sabar

  • 350 juta wowww

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Assalamualaikum ,bagi laki-laki ayo yg muslim ayo ke masjid y sholat jum'at y wajib y

  • Terharu gw sampai nangis

  • Acarany itu di mn ya

  • kenapa aish selalu ngangenin tabah berkah amin

  • Semoga istiqomah ka ibel ka amar ❀❀❀

  • Subhanalloh,,,Alhamdulillah Bagi Alloh Untuk Kita TIDAK ADA KATA TERLAMBAT Untuk Kita Mendekatkan Diri Pada Alloh SWT Semoga Kita Bisa ISTIQOMAH DJln Yg Hak Yg Di Ridhoi Alloh SWT

  • Maa syaa Allah 😭😭😭

  • Semangat Aish buat menebar kebaikan

  • Aish

  • Kak Irish jangan buka hijab nanti nya ya😊

  • Assalamualaikum nonton lgi y guys

  • I love aish

  • Lebih cantik pake hijab ya.semoga selamanya pake jilbab

  • Assalamualaikum nonton vlog ini donk y

  • Mewek ya, alloh mrinding

  • Ye

  • vlog perjlnann ,atau kegiatann d hmz

  • Auto nangis guaa

  • MAsya Alloh cantiknya

  • Semoga di th besok setelah pulang honeymoon momy cepet di kasih kepercayaan hamil lagi biar menambah kebahagian pasangan Aish quh aamiin yaa rab..

  • sangat menharukan

  • Selalu kepo sama video aish 😍😍😍

  • Ttp lha istiqomah kalian berdua dan selalu menebarkan hal positif

  • Ulalala beybe

  • Bang amar ko kocak y wkwkwkw

  • Assalamualaikum buka aish tv lgi donk

  • Siapa yang mualaf

    • Temen nya ammar kan ada orangnya itu mba ladislao tuh yg rambut panjang tuh

  • Halah nyocott opo wonggg daptnya lonte bekass orang banyakkkk

    • Aduh ini manusia berupa setan y hati dan kata-katanya g bisa di jaga

    • Idola sejatinya ditinggalin makanya sakit hati...

    • @somia Cute ooh pantes...ngk bisa move on..jdi bisa nya nyinyir yaa

    • Nuril Fazriah mungkin juga itu fansnya si rantang

    • Makanya belajar agama...jdi ngerti...mana yg dpt pahala mana yg dosa..pantas aja kata2ny ngk sopan..hatinya udh dirasuki setan sukanya nyinyir orang trus..

  • Teteh aish masya allah😍😍 Cantik banget berkerudung

  • Smg kmu berdua dalam gegaman Allah menjadikan istikomah menuju khusnul khotimah

  • Kuwwaes... Jazzakummukher aish kullukum

  • Ya Allah berapa banyak dosa yg telah hamba lakukan 😭😭

  • Intinya jangan pandang sebelah mata

  • Dari vlog ini banyak pelajaran yg bisa aku ambil makasih aish semoga selalu di beri kesehatan dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT amiiiin

  • Semoga 2020 kak ibel punya momongan lagi amin..😘

  • konten yg sangat baaaguuusss!!!! yg bisa menyentuh hati mengandung banyak arti yg positip sangat terinspirasi """""

  • Mampir ya guys

  • Ya allah sedih bgt

  • ❀❀❀❀❀❀

  • ❀❀❀❀❀❀❀

  • Next vlog belanja berdua atau apalah yg kocak dan romantis di aish tv

  • Ditunggu vlog kocak berdua di aish tv

  • Lg jenuh nnton lg plog aish terhibur banget

  • Video yg mengispirasi mkasih kakπŸ˜“πŸ˜“

  • Semakin. Sayang sama mereka.....artis muda yang menginspirasi tak pernah malu dengan masa lalu kesalahan yang pernah dilakukan.

  • P

  • MasyAllah ikut nangis jadinya,,,kita sangat kecil dihadapan Allah....thax ya aish menyadarkan kami terutama saya pribadi....😘😘😘

  • Mudah2an di thn 2020 ibel hamil LG,,,,biar keluarga kalian tambah rame

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Konten yg bgusss bngett,,, penuh edukasi di dlm nya. .. Aish the best

  • Munkin milenial skrg ng terlalu suka dgn conten sprti ini sukanya dgn vlog sensasi atu pencitraan tp aku sbg fens aish bangga dgn kalian teruslah berbuat baik dn positif insyaallah yakin suatu saat kalian akn dpt hasilnya dgn positif pula amin

    • Iya kan mereka sukanya yg nonton menjual kekayaan menjual harga diri suka nonton yg prank yg g faedah dan suka nonton orang nyanyi yg g faedah

  • next vlog belanja berdua atau kegiatan berdua dong, kangen vlog kocak dan roamantisnya aish

  • Daddy Ammar kapan nih mommy Irish di prank, kalo bisa sampe histeris ya

  • Tour rumah kalian dong

  • SEMOGA AISH hidup nya bermanfaat untuk orang lain yang membutuhkan bantuan Aaamiiin YRA

  • Mana vlog rumah bru kalian

  • 😍πŸ₯°πŸ€£πŸ˜…πŸ˜

  • Konten yang sangat2 bagus.. teruskan aish konten kaya gininya

  • Masyaa Allah begitu cerdasnya pak Ary Ginanjar... Sudah kagum sama beliau sejak SMP karena ikut training ESQ dan brkesempatan utk ketemu beliau langsung... Bener bener menggugah hati dan terbuka semua pikiran kita β€œkenapa Allah kenapa Allah”... Semuanya terjawab.. Games-gamesnya pun selalu mengandung arti kehidupan... Itulah begitu cerdas pak Ary krn beliau tafakkur/ berfikir utk merumuskan metode metode training ESQ tsb.. krn tidak mudah utk mmbuat metode yg masyaa Allah itu.. Jd pengen ikut ESQ lg

  • Im crying😭😭😭😭

  • Y Allah, saya trharu.

  • di negara +62 nih kisah inspiratif kaya gini krg d nikmatin..pdhl ini bagus buat contoh..yg di minati di +62 tuh prank..sosial eksperimen dan kehaluan yg hakiki..liat aja d smua konten aish yg mncapai jutaan yg mana.

  • siapa yg setuju aish tv collabs sama atta halilintar comment dibawah

  • Selalu dapat pelajarn dri aish tv

  • Menginspirasi sekaliπŸ™

  • Vlog yg mengandung bawang. Dari awal smp akhir bikin merinding. Banjir air mata. Saya jg merasa teredukasi dgn vlog ini. Mengena jg ke hati saya . Masya Allah. Mksh AISH. Semoga selalu Istiqomah yah AISH

  • Makasih aish vlog kalian yg ini sangat berharga buat aku jadi menyadarkan apa tujuan hidup dan kemana kita akan kembali dan apapun hal yg terjadi sama kita itu semua yg terbaik buat kita allah lebih tau apa yg kita butuhkan bukan apa yg kita inginkan

  • Menurut saya sendiri kak ibe lebih cantik dulu wktu dicinta suci

  • Congratulations AISH couple PGA 2019 barakalllahu...

  • AISH lovelovelove... sllu syuka sm prshabatan cingkariak smoga till jannah

  • Seneng banget liat kalian berdua

  • home tour rumah baru ammar sm ibel dongggg πŸ˜€πŸ˜

  • Selalu suka pandangan nya irish ke ammarπŸ’•πŸ’• daleeeeem

  • Sedih😭

  • MasyaAllah keren nih vlognnya

  • Lebih baik kta terlambat menyadari drpd TDK PRNaH menyadari ksalahan sama skli bro, best

  • Ini Baru sahabat sejati yg selalu mengingatkan kepada kebaikan.. besttttt

  • Masya Allah ka πŸ˜‚πŸ˜‚smoga shat slalu keberkahan dan kebarokahan selalu mnyertai kk dan kluarga setiap harinya besar aish aamiin allahumma aamiin

  • Alhamdulillah

  • Ini vlog sangat menginspirasi bg kita semua insyaallah aish slalu di beri kekuatan,kebahagian,reski berlimpah Ats ketulusan kalian selalu tebar hal positif

  • hmmm

  • terimakasih dengan ada Chanel ini membuat aqu sadar ya Allah ampunilah aqu😭😭😭😭

  • Daddy ammar..bilang..masih suka emosi sama yrish..ko aku kesel ya..sayang banget sama yrish..wanita yg baik..semoga daddy ammar berbalik makin sayang sama mommy yrish..betul ga?semoga mereka selalu istiqomah..

    • @Bayti Ikhsan ya lah..pasti..insya Alloh..positif thinking..lah..sama couple idolaku...itu mah cuma kesel sesaat aja...thanks..

    • @Siti Wiharsa vlog ini keseluruhan isinya sangat bagus dan sangat positif jadi jangan terlalu berpikir yg aneh2 hanya dg kalimat yg cuma sepenggal itu....Ammar dan Irish hanya manusia biasa sama seperti kita kadang emosi dan kadang salah,semua pasangan didunia ini pasti pernah kesel atau marah sama pasangannya,begitu juga dengan Aish,dan itu wajar dan manusiawi sekali...bukan cuma pasangan doang sih,kadang sama anak juga marah,kadang sama orang tua kita juga bisa kesel,,,jangan berpikir kejauhan,mungkin ammar emosinya krn hal2 kecil sprt nyuruh Irish jangan terlalu aktif beraktifitas tapi ngeyel,atau dilarang makan makanan tertentu saat sedang sakit,atau hal2 kecil lainnya yg ibel nggk nurut ,jadi jangan terlalu kebaperan hanya dg kalimat "kadang suka emosi sama istri"...positif thinking aja

    • Wajarlah kalau emosi.tpi asal jangan menyakiti fisik

    • @Mentari Pagi makasih banget udah..diingetin cuma khawatir aja..saking sayangnya ma pasangan ini..aku sebetulnya..ga suka kepoin ammar jadi ga tau cuma setelah ma yrish aja..suka..apalagi kalau sama yg dl..gt..

    • Kenapa harus kesel bu ?, tdk ada manusia yg sempurna.. Ammar punya kekurangan , irish juga punya kekurangan. Karenanya mereka saling melengkapi. Knp harus ada kata2 "smoga ammar berbalik makin sayang sama irish" . Toh selama ini mereka sudah sangat saling menyayangi. Cinta itu bukan mencari pasangan yg sempurna. Tetapi menerima pasangan kita dengan sempurna πŸ™‚

  • Allah maha besar