Aish TV

Aish TV Aish TV

  • 72
  • 79 482 332
Aish TV ( Ammar Zoni & Irish Bella ) ID-tv Channel

Video

IRISH HAMIL LAGI??
IRISH HAMIL LAGI??18 hari yang lalu
TUTORIAL SILAT SEDERHANA
TUTORIAL SILAT SEDERHANA2 bulan yang lalu
AKHIRNYA KENA PRANK JUGA
AKHIRNYA KENA PRANK JUGA3 bulan yang lalu
Ammar Zoni Silat Harimau
Ammar Zoni Silat Harimau5 bulan yang lalu

Komentar

  • Semoga iris cepat di kasih momongan

  • Aish memang dhebes semoga kalian selalu dlm lindungan alloh swt amiiiin

  • Masya Allah tabarakallah,anak muda yg menginspirasi kalian bertiga semoga sukses,aamiin suka ootdx mommy ibel,sederhana tp enak diliat mewakili anak milenial,hijabnya juga plek simple,nih enak kayaknya mskpn kenak angin gk kemana2 hijabnya,style nya ttp anak muda klu bgiini cantik ,daddy juga ttp dgn macho nya ,semoga terus berkarya kedepanx makin sukses

  • ini lahh indahnya wisata di sulawesi..dan lebih bnyk lagi..

  • jgn lupa minta ilmu kebal๐Ÿ˜…

  • Terbaik

  • Saudi hadir untuk inches ibel ama ahmar

  • Emang prtmanya brantem lma"jga terbiasa nanti

  • Bikin ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Like. Seru

  • Bro amar zon kpn body kau sixpack lagi, aye doain kau dapat film action with yayan+&Iko Uwais

  • Irish jangan banyak jalan sholehah..jangan kecapean cantiiik..

  • Allhmdllh penampilan iris skrg

  • Subhanallah,Walhamdulillah, Wa Laailahaillaallah. Sing sehat dan selamat sampean lahiran ya. Mohon tdk spt kmrn, menjaga agar tdk tjd penyakit ain. Selamat... Selamat...

  • Bewoknya cepet tumbuh pake apan ka amar

  • Ular ga takut garam karna ular mempunyai sisik beda seperti belut yang mempunyai lendir bang dan kehutan juga minimal 2/3 orang karna kalo sendiri bahaya juga๐Ÿ˜Š saffety ya bang dari celana juga๐Ÿ‘๐Ÿป maaf bang ya

  • Kesini hanya untuk aish tv

  • Nonton lagi ah

  • Room tour rumah barunya kak. Pengen tau soalnya

  • Ya Allah lolll bener dahhhh๐Ÿ˜…

  • Amar prenging ibel dong pengen lihat reaksi ibel klu di prenging sm kamu...

  • Beruntung ya pny suami amar orang nya perhatian penyayang

  • koq jd kayak rizal armada yak wkwkwk

  • Vlog room tour dong

  • Vlog roomm tournya dong ka

  • resort amatoa gak kalah kerennya mbak

  • Hadir boss Q Aish tv, love bngtt

  • Ammar. Cool pke bewok

  • Urang awak duh kalo manikah pas marapuleyo bak rajo

  • Aish love

  • Lebih hati2 klo melakukan sesuatau ya ka bel smoga sehat2 trs juga smpe melahirkan

  • Berharap aish tv ada setiap hari๐Ÿ˜˜

  • โคโคโค

  • aish tv best....best...best...pokoknya aish tv itu memang paling ok

  • Aish the best deh

  • Aduh kak amar sama kak ibel semoga kalian tetap mesra ya

  • Mantap

  • untuk bang ammar kurus in badan, cukur jenggot

  • Yang nonton karna dia orang sulawesi mana suaranya.. ๐Ÿ˜โ˜๏ธ

  • Tentang rumah baru dong ,karena semua menjadi simpang siur.ad yg bilang nyewa atau aplah.jdi semoga ad cerita tentang rumah secara baik.trima kasih.

  • Mbak gigi cuantiiikkkk pakek kerudung....... Sumpah

  • Bangga jadi orang Bulukumba aku๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bikinn room tour donggg ka AISH , yang stujuuuu likeee donggg, biar di respon ka aish๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’•

  • Room tour dong hehee

  • Main tik tok lagi

  • Gua akuin konten2 aish tuh kreatip, dan juga mereka tuh bisa menghibur gitu loh, meskipun kadang ammar agak berlebihan haha

  • Dasare wong wes ganteng, potong model piye tetep ganteng

  • Alhamdulillah... Subscribernya naik lagi...

  • Subhanallah irish cantik banget

  • Diet dong bg Ammar.. biar berasa liat cinta suci ๐Ÿ™ tapi kalau diet pasti bakal keren parah juga ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Rambutnya dipotong pendek lebih bgus,tpi jenggotnya di rapiin ajj krna itu sunnah Rosul,klo laki" yg memanjangkan jenggotnya dia akan mendapatkan pahala,klo gk pnjagin gk dpet Dosa,,kumisnya itu dipotong ajj

  • Aallah sumpah sweet banget kak aish dan kak amar,, pasangan yg sangat menginspirasi..

  • Alhamdulillah subscribernya naik lg..

  • Alhamdulillah subscribernya naik lagi..

  • Jengot jgn dicukur...sunah

  • Assalamualaikum ,sore

  • A

  • Potong dong jenggot nya biar tambah ganteng

  • Berkali kali nonton vlog ini.....Alhamdulillah subsc naik 2,02 pas nonton vlog mie samyang

  • sahabat aish semua dmanapun ko sepi udah 2 hari ayo sebangat say merapat kedepan ayo. ..pasukan trendy ke mana ni

  • Bandung selalu hadir doonnkkkk

  • AISH looovveeeee bangeetttsss

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

  • Mgkin krn shbt aish sdh pernh liat livenya,, jd agak kurang penasarannya... Its oke utk selang seling konsep biar variatif,, bsok vlog house tour n chalengge daddy masak donk.. Pasti viewernya naek lg..

  • ku garis bawah omongannya hardis tdk semua seperti itu klu anak lahir di keluarga tdk punya mimpi lebih

  • Kenapa setiap suami yg bahagia gemukan ya,, Baim wong Roger Ammar Rizky aditya Waah smga mrka menjadi pasangan yg harmonis,sehat selalu dan panjang umur.

  • Mobilnya Marcel malik

  • Emang kalian pantas pasangan yg menjadi figur kluarga jaman now, irish wanita baik hatinya dapat ammar laki2 baik jg smoga allah slalu melindungi ,...amin YRA

  • Ammar rambut ga boleh diitemin!

  • Alhamdulillah, smoga hamil kali jadi tanda kasih allah diberikan kpd umatnya tabah & sabar

  • Yeay

  • Kak ibel kok ga pake kerudung

  • harus di. potong. hahhh. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Kumisnya aja tipiskan kak...

  • Alhamdulillah semangat nonton buat aish tv kesayangan Sabahat aish

  • Alhamdulillah semangat nonton buat aish tv kesayangan Sabahat aish

  • Love you nice couple

  • Main sinetron anak langit lagi dong

  • Assalamualaikum ,selamat siang guys siapa yg lgi nonton nih ,biar viewer nya nambah nonton vlog ini lgi lah y

  • TaK kirain brewoknya di cukur semua

  • Dari semua video yang gua tonton selalu ada komentar kk iris bella cantik banget. Ngomong "kalien nonton sahabat ais lihat kk bella doang apa lihat keseruan cenelnya sih

  • Makassar Keren,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bang gua suku kajang dari bulukumba

  • Jadi inget sinetron 7 manusia harimau

  • Yang bawah di cukur gak

  • Ka saya fens berat kka

  • Asalamualaikum

  • Bang le bagus semua Bhs spanyol Bhs indo Bhs bali Bhs inggris

  • Orang sukses adalah orang yang mau berjuang ia pantas di beri tepuk tangan.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Man jadda wajada siapa yg bersungguh sungguh pasti dapat

  • Adanya modern hill kompek d tangsel hhhhh

  • Aish lovers๐Ÿ’•๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Gaeys itu sebenarnya ibel sama amar rumahnya nyiwa perbulan apa beli ko' aku lihat di gogle rumah yg di tmpati mereka rumah yg di sewakan sih.....

    • @Nisa Fauziah ooo itu ya kirain mau main flm atau sinetron lgi

    • @Jony Iskandar kan mau bisnis join ama ESQ

    • @Nisa Fauziah emang amar ada kerjaan apa di jakarta dan kalau cuma nyiwa lemari dan piala pialanya ko' di bawak .

    • Kalau nyewa jga gk apa2 Menurut q masih bagus rumah d sentul dripada d jakarta Karna sentul bebas banjir...walau jauh dri jakarta Kalau pindah d jakarta....ini karna ammar ada kerjaan Gk mungkin bolak balik jakarta sentul karna ibel lagi hamil Jadi mudah nengokin ibel

    • Iya juga ya kalau nyiwa ngpain juga ya barang barangx di bawa semua

  • Roomtour dungs

  • Lupe

  • VLOG HOUSE TOUR DONK

  • Orang cantik g dandan juga ttap cantik

  • Mantapp babang Amar.

  • ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Semakin sering bikin vlog ya pasangan panutankuuuu:* Sukses selalu