Kisah Tanah Jawa

Kisah Tanah Jawa Kisah Tanah Jawa

  • 30
  • 137 357 391
Investigasi mengenai kisah mistis \u0026 mitos sejarah di Pulau Jawa

Video

Fenomena Babi Ngepet
Fenomena Babi Ngepet7 hari yang lalu

Komentar

  • Kami dari tim mengucapkan Sama-sama πŸ˜‚

  • Ada berita kan di Gunung kidul ada cewe gantung diri malam takbiran gara gara putus cinta semoga diampuni dosa dan kekurangannya amin

    • @Halimah Arum betul Mbak

    • @ruswita tamara amiin mba semoga dimudahkan jalannya, kita cuma bisa bantu doa mawon

    • @Halimah Arum iya mbak jadi relate sama yang dipost ktj ya ndilalahe semoga diampuni dosanya

    • Iya saya juga dikabari temen saya yang di gunung kidul mba

  • jadi inget genta

  • Kok seringan nonton yg episode lama ya..πŸ˜”

  • Kebetulan atau tidak, temen saya cewe orang gk tadi malem takbir gantung diri 😭 gara gara putus cinta ya Allah ayu apikan pisann 😭 setelah kemarin sy liat video pulung gantung 😭

  • Baru juga nnt, semalam di daerah Siraman ada yang gantung. Korban wanita umur 22 tahun

  • Dikampungku klo makamin itu biasanya Siang/sore gak pernah malam, jd gali makamnya bisa pagi. si bp katanya Keseringan gali nya malam πŸ˜₯ semoga jenengan dimudahkan segala urusan nya pak

  • Yg wawancara suaranya gak jelas

  • Aku yoo wong gunung kidul

  • Apakah mitos pulung gantung ini cuma berlaku di daerah jawa saja? Atau setiap daerah ada mitos itu tapi dgn istilah yg tidak sama.

  • Mas Darto ente ga mau tobat?

  • Berharap Team KJT Bisa Lengkap seperti dulu. Ada Genta dll

  • Om ho tolong kupas tuntas kisah tanah Jawa ke makom Tumenggung di daerah serang mengenai sejarah banten

  • Oi lebaran

  • suarane lo uenak tenan..

  • KTJ kok sekarang serem muluk yaaa isinya,kangen sejarah" yang seru dan unik,jan serem muluk lahh,

  • Baru aja om malam takbiran di gunungkidul udah ada yang gantung diri lagi karena katanya putus cinta ,

  • Minal Aidin wal Faidzin buat Mas Hari dan semua crew KTJ. semoga tambah sukses dan tambah subscribenya. salam dari kediri

  • EPISOD SELANJUTNYA MANA OM YG KEMAREN

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri ....1442 H...Mohon Ma'af Lahir Bathin ...

  • *minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin, keren kontentny di doakan sukses dan maju trus ya kaka! Untuk temen2 dan sahabat yg baca semoga baroqah dan sukses trus ya, bantu vloger2 indo yg baru yuk biar maju dan kta bisa nomer 1 di youtube, PENASARAN GIMANA SUASANA SAHUR DAN BUKA PUASA DI AMERIKA silahkan di cek ya..thank u teman*

  • Om Hao kece pake topi gitu 😎

  • Salah satu fitur BTS yg saya suka di new KTJ. SALAM RAHAYU

  • Ngepas banget pas liat barusan di GK ada yang bundir gara gara putus cinta

  • bru liat ini video eh lh kok baru saja dpet kabr kalau ada mahsiswi gantung diri di daerahku ( gunungkidul)

  • Sedikit cerita pernah dulu nenek saya disantet tetangga saya sendiri perutnya diisi paku dan dijaga oleh manusia api saat pakunya dikeluarkan oleh orang pintar baunya seperti kabel terbakar

  • Audionya bagus yaa..dislike dlu ya bro...

  • pehh

  • πŸ™

  • Selamat hari raya idul fitri Mohon ma'af lahir batin yah guys

  • rene gur dislike aku gais... soale hambar ra ono genta.... recehhh

    • Malah iso diwehke pak ogah mas nek receh

  • Suaranya kalah sama layangan, pas gw gedein vol biar suara om hao kedengaran, eh buset suara layangan nya ikutΒ²an gede lagi, jd ngekek sendiri ejekwjkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • akhir2 ini banyak "dibalik layar" yaaa channel nya KTJ

  • Inalillahiwainalillahirojiun kabar duka dari gunungkidul bahwa malam ini terjadi kasus gandir mohon doanya semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

    • @Sheila Rossa Salsa Bila memang karena patah hati nopo mbak?

    • Padahal gari sak nil sasi ngarep lulus 😭

    • Iya, temen saya kuliah, bocahe apikan ayu ya Allah...

    • @Bima Bimaan nggeh leres mas

    • yg mahaisiwi itu ya, katanya krna putus cinta. Moga arwahnya diterima di sisi-Nya. Amin

  • Kangen KTJ 131313

  • Luar biasa

  • Dibalik video yang epic terdapat perjuangan dari tim KTJ yg patut diacungi jempol. MantapπŸ˜‰

  • huhu mboten enten text subtitles nya nggeh.. apa lagi otw bikin?

  • Asli gunungkidul,,,

  • Butuh konten yg dulu, sekarang kurang greget..

  • Barusan ada kabar gunungkidul ada yg gantung diri lagi dong :(

  • Walopun gak disebutin namanya, sya tau ini di daerah playen

  • Kembalikan mas genta...

  • Collabs lagi sama Diary Misteri Sara dong 😁 sama collabs sama Lapo Ndelok mas gaduh

  • Otw 2 juta subscriber

  • Mau tanya dong sobat, kalo gedung2 terbengkalai gitu kenapa ya masih ada security nya? Padahal gedung sudah kosong dan tidak ada barang apapun tapi kenapa masih dijaga oleh pihak keamanan?

  • astaga, komentarnya ga sesuai isi videonya.

  • Selamat kembali fitri yeaaaayπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Banyak-banyak istighfar dan baca sholawat, kawan.. kontennya berat.

  • Selamat Idul Fitri 1Syawal 1442 H. Maaf lahir batin utk tim KTJ dan para pemirsa semua. πŸ™

  • Menambah wawasan bgt...

  • Ditunggu part 2

  • Baru saja di rasani di KTJ, dan LAGI WAE terjadi peristiwa gantung diri di kabupaten GK, kecamatan wonosari, tepatnya tetangga desa saya. Hari rabu 12 mei 2021, tepat malam takbir, kejadian sekitar jam 18.30 an... Korban wanita, masih kuliah, umur 23 tahun. Heesss jaaannndddd (Amit amit)πŸ™πŸ™

    • Ho o mas temen kuliah ku cuma beda kelas, pas kosong di tinggal orang tuane pergi bali bali malah nemukke anakke gantung diri ning pawon

    • @Lamdahur chanel pulung gantung di GK sendiri sudah di anggap sebagai wabah, cerita turun temurun wabah seperti ini sudah ada sejak lama sekali. Untuk menetralisirnya, saya kira sudah ada upaya dari beberapa tokoh di GK. Tapi kenyataannya masih terus berlanjut, saya juga masih menunggu part berikutnya, bagaimana penjelasan om hao, kira kira wabah ini bisa di atasi apa tidak 😬😬🀸🀸

    • @David Kenyot masih sngt ganas ya rupanya pulgan ini...apa kira2 gk bs di netralisir ya..?😭

    • @Muhammad Ardi nggeh leres om, tepatnya di selatan terminal lama wonosari

    • Wehh sak estu nki mas

  • KTJ ko jadi gini ya boss... seperti acara tv antv ..

  • Aminn 3 juta Subscriberr KTJ

  • Saya turut prihatin dengan apa yg terjadi hari ini Rabu 12 Mei 2021.Telah terjadi seseorang mengakhiri hidupnya lagi .Terjadi sore ini. Menurut saya penelusuran ini cukup.

    • Inna lillahi wa inna ilaiHI rojiun

    • Amin Mas Semoga diterima di sisiNya .

    • @STEFF SAWUNG ya mngkn klo video yg di up bsk,shotingnya udah kmrn2...turut berduka cita aja buat klrg almarhum..πŸ™

    • Besok jg keluar beritanya, tunggu saja. Saya mau melayat. Ijin Pamit.

    • dimana om? apakah di daerah yg di explor tim KTJ ini?

  • Sugeng riyadi seluruh tim ktj... Nyuwun gunging pangaksami. πŸ™

  • Ngaturaken sembah sungkem dumateng panjenengan, nyuwun pangapunten, mugi-mugi kanugrahan jatining fitrah saking Gusti Allah, wilujeng idul Fitri.

  • lanjut part 2

  • sukses terus KTJ

  • 1:45 gaboleh dikasih tau desanya, 8:29 keliatan papan alamat dusunnya, hmmm gimana nih editornya

  • Collab ma fix serem

  • Jadi keinget almarhum bpk 😭😭

  • Yg bikin saya penasaran karna saya pernah melintasi gunung kidul sewaktu study tour 2018 ke pantai baron.. Jadi saya gak nyangka gitu kalo gunung kidul dinobatkan sebagai kasus bunuh diri terbanyak gitu

  • Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin...Salam rahayu dari Sidoarjo Jatim

  • Siap yg habis dari Sarah trus kesini.

  • Salam rahayu ktj, mohon maaf lahir batin πŸ™πŸ»πŸ™πŸ», sukses selalu untuk konten y, edukasi dibalut misteri juga ada kandungan sejarahnya,

  • Part 2

  • Mas Monggo reeekkk Tatto ne cek gede ne he he he

  • Minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin

  • jogja selalu hadir

  • Jadi kangen semin gunung kidul 😒

  • Sukses selalu untuk ktj

  • Semakin keren

  • Kangen mas genta

  • assalamualaikum,hai sobat javanica,aku mengucapkan minal aidin wal faizin ya,sambil nonton ktj lg yuk