officialgtvid

officialgtvid officialgtvid

  • 101
  • 467
Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia
---------------------------
GTV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung ! GTV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia. Pada bulan Februari 2006, GTV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep GTV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan terbaik untuk keluarga Indonesia.

Video

Komentar

  • Seakan-akan dengar Uje yang nyanyi.πŸ€”πŸ‘πŸ‘

  • Aneh ama orang2 ngapain sabyan di bully

  • Panjang nih urusannya

  • iih serem banget

  • Tahniah bedah rumah...Salam Saya dari Malaysia.terharu sangat...Semoga keluarga ini sukses Dan di limpahi rezeki yg murah dari Allah swt..Aamiin.

  • Nisa sabyan yg nyanyi ko aku yg malu πŸ˜”, ini lagu kan bukan lagu religi

  • Yah queen bee kalah deh padahal saya pilih queen bee

  • sumpah gans banget member EXO😍 GTV undang lagi dong EXO, sama tayangin drakor buat #stayathome

  • Nissa duet dg Alma cocok banget

  • Suara abidzar mirip alm bangetπŸ˜₯

  • ya allah jd inget alm.uje 😒😒

  • Demi apapun merinding

  • Selamat

  • Karena Riana gw notnon dan subscribe

  • Alhamdulillah masih ad orang yg memerahatikan orang miskin mudah2an yg memberinya d kasih kesahatan panjang umur dan d tambah rezekinya sama allah

  • Shollu 'alannabi.. merinding dengernya. Semoga kita mendapat syafa'at sang suri tauladan kita baginda Muhammad SAW

  • bagus kalo ga mati..agar jadi peljaran ..bagana dg pasangan selingkuhnya tenang2 sj..dn senang2..ada ga hukum yg mengatur perselingkuhan

  • SUARANYA keren abnizar... bersih bgt

  • Soun pacar kamu berapa banyak

  • suruh pulang ke rumah orang tuanya bicarakan baik2 jangan smpe kita membunuh

  • Yg cwek fals bangetttttt..hadeh acara gk mutu yg fals malh laju .

  • Ibuk hati nya mulia di balas Allah penuh keberkahan..Vidio motivasi dan inspirasi semua orang...

  • Mudah2 han saya dapet uang kaget nya inpo dari aliah istriku ikut suami pak ali muklis di ciwidey depan nasi liwet, ibu hj ika nih wa nya yng aliah 08979660992

  • Nanti kalau Blackpink konser lagi di Indonesia. Suruh mereka menyanyikan lagu mereka dalam bahasa arab. Suruh mereka memakai hijab semua. Terus semua penonton harus pakai baju gamis. Pasti keren itu jadinya

  • Inilahh contoh orang bodoh,,, hnya bisa bernyanyi tanpa mengerti makna... Yg penting arab

  • Tayangin dong

  • Jadi kangen nct era cherry bomb😍😍

  • Kk jini tanggal lahir kk 6 Januari 1993 Kalau aku 6 Januari 2010 kita sama bulan nya dan tanggalya

  • Rumahku suragku

  • Yg komen pada negatif thinking semua 😐😐😐miris liat kbnykn orang indo jmn skrng

  • Saya sungguh terharu melihat video ini Salam dari kami sekeluarga dari Sandakan Sabah

  • Lagu ya tabtab tidak bagus karena lagu ini adalah lagu kawinan, kakak Nisa sabyan jangan menyanyikan lagu itu karena lagu ini bukan lagu yang nasyid melainkan lagu kawinan

  • Dek nissa,,, kenapa sampai hari ini gak buat klarifikasi tentang lagu ya tab tab,, ?

    • Link ?

    • Tonton lah kak di channel ustadz zaky mirza,menit terakhirπŸ™‚

  • Keren πŸ‘πŸ‘

  • Ipang keren

  • alahai keulide beh

  • Katanya,angga aldi yunanda pernah pacaran sama si amanda manopo,aku liat di youtube

  • semoga gtv semakin berjaya ..aamin ea alloh

  • ea alloh..ikut nangis aku...😭😭

  • hantu😒

  • Biar di ulang2 aq ga bosen liat uang kaget... Apalg angel... Semangattt... Alif... Km syng bgt nak sama ibumu nak, aq ga terasa ampe netes air mata πŸ˜…

  • kasian bp anim 😭😭

  • rumah saya juga dh miring tpi gk parah sih ..rumah nya bp anin miring banget..alhamdulillah ad tim bedah rumaH GTV..MOGA aj kerumah ku di kerawang wanajaya aamin..

  • Keren

  • Subhanallah.....semoga allah melimpahkan rejeki dan melindunginya.......program tv yg sangat baik utk pembelajaran hidup.

  • Greget Ama penontonnya-_-

  • Udah miskin belagu Songong lagi bukan nya bersyukur dapat rezekiπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Gak semua lagu arab itu relegi . Ada juga lagu tentang cinta . .

  • Gaha lucu sekali

  • Gak ada yang ngalahin Ciptaan Kanjeng sunan kalijaga "LIR ILIR"

  • Wah jini cantik

  • Angga putra dari Lombok mana

  • I LOVE YOU.....K....

  • Serem banget😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  • Adiba ko ga bikin rekaman ya...padahal suara nya bagus bgt

  • Duh merinding...suara adiba mirip bgt alm ustd uje

  • Ye

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Mantappppppp bos mo peduli pd lansia mo berbagi Rezky tanpa tamprih bosssss β­πŸ‘ŒπŸ‡πŸ·πŸ°πŸœπŸ™‡πŸ‘ΌβœοΈπŸ™

  • Sangat menyentuh di hati, subhanallah.

  • Masha allah kidho hebat kalian semoga sukses terus pemuda ganteng kren banget kidho

  • Duet paling mantap selama saya dengar nisa sabyan alma esbeye

  • Se7 sekali kakek tdk mo krj ngemis πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ·πŸœπŸ°β­πŸ‘ŒπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Puji Tuhannn Rezky tanpa diduga datang tiba2 tx kelegaan hatinya πŸ‘ŒπŸœπŸ°πŸ·πŸ˜’πŸ˜­πŸ™‡πŸ‘ΌβœοΈπŸ™πŸ™‹πŸ’ƒ

  • Subhanallah kang nino,mirip banget suaranya.

  • πŸ˜’πŸ˜­πŸ™‡bp Seger yg kuat tabah ngadepin warna warni kehidupan sehari-hari πŸ‘πŸ’ͺ⭐ buang egois dlm hdp'ya kt semuanya terutama anak2 dimnpn berada tx hdp dlm terang slamanya πŸ™πŸ™‡πŸ‘ΌβœοΈ

  • Subhanalooh ,,smg selalu di berikan kesehatan y pa ,,dan di berikan rizki yg bnyk pula ,,,aamiin

  • Subhanallah Alhamdulillah Terimakasih GTV dan tim bedah surauπŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈ

  • Aku suka Vidio kamu

  • Parah 🀣🀣

  • Asyok awokawok

  • Salahnya orang sini itu denger semua yang bahasa arab langsung ngangkat tangan bilang.. aaamiin!!

  • Atau WA saya di +6592728013,berikan Kontak Ubi Henri jika Beliau ada hp, tx

  • Salam buk, apa Bisa saya dapat kan alamat ibu Henri ini, saya mau buat sedeqah Dan Infaq buat rumah kontraknya Insh'Allah. Saya akan ziarah dia Kalau sempat saya je Semarang nanti. Text saya di FB, Rashes Yb. Makaseh

  • Wow ...πŸ‘¦πŸ‘‰ dix Millions πŸ’²πŸ’°πŸ’²c'est un grand cadeau ma soeur Rizma, Et je sais pas si comme bien en Euros, Mais Γ  la fin je te souhaite ce bon cadeau ma soeur vedette Rizma , Et encore enchantΓ© ma soeur pour faire une jolie merveille de la belle joie pour ta famille dans le jour de la fΓͺte de l'aide Fitre Moubarik , Et maintenant j'arrive Γ  la fin de mes lingnes , Et je vu te saluΓ© avec une grande salutations clairement distinguΓ©e pour vous , c'est-Γ -dire dire Assalam ailikom wa rahmatou Allahi wabakatoh , pour ma belle Nissa et pour toutes mes frΓ¨res et mes soeurs qu ils sont prΓ©sentΓ© dans cet studio formidable " Oficialgtvid " Et ensuite Γ  bientΓ΄t, Et au revoir et Tchaw et Goodbye toutes le monde. πŸ™Œ βœŒπŸ‘β˜πŸ™‹ . FROM EUROPΓ‰ENNE πŸ—Ό AΨ¨DE Ψ§Ω„Ψ³Ω„Ψ§Ω….

  • Yarob.... suara Abizar Mengingatkan Kepada Sang Abinya UJ😭

  • Kk meisita baik bnget Sopan & lucu,,,

  • masha Allah suaranya mirip banget sama almarhum ustad jefry

  • Assalamualaikum Video Nya Gemes Banget 😊

  • Subhanalloh ka fajar

  • Wajahnya nisa kok berubah ya,..gak kayak dulu

  • kamar kakeknya dimana :(

  • Cable car romance pake zero heroes semua

  • Baru kali ni liat duit kaget paling banyak buang waktu. Gk ade serunye.. kurang greget salah target.. duit kaget

  • Ya ini abal-abal..kliatan deh abal -abal nya

  • Teruslah menjadi anak yg shalehah..., cantik, penyayang kpd ortu, itu anugrah yg indah. Semoga lekas sembuh, pak.... Terimakasih gtv......

  • Keren abis nisa sabyan sukses selalu

  • Suaranya pas Pasan NT abidzar.bisa rusak pasaran nya sibyan.dari mana keren no no no

  • Abidzar belajar dulu fokal yg bagus.

  • Aku mau jem and the hologram gancang!

  • Kriss Hatta Hallo Selamat Goreng

  • Kriss Hatta Halo Selamat Siang Banyi

  • Kriss Hatta Hallo Selamat Pagi Juga πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Gak Kriss Hatta

  • Mr Money Baik Ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Abizar karismatik mu MASYALLAH

  • Mr Money Ngobrol Ibu Banyi Baik in

  • Mr Money Terbaik - Baiknnya Naik Surgaa πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Mr Money Terbaik - Baiknnya Naik Tersenyum 😊😊😊😊😊😊😊😊

  • Mr Money Terimakasih πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mulia indah cantik berseri Kulit putih bersih merahnya pipimu Dia Aishah, puteri Abu Bakr Isteri Rasulullah Sungguh sweet Nabi mencintamu Hingga Nabi munum di bekas bibirmu Bila dia marah, Nabi kan bermanja mencuit hidungnya Aishah Romantisnya cintamu dengan Nabi Dengan Baginda kau pernah main lari-lari selalu bersama Hingga hujung nyawa kau di samping Rasulullah Aishah Sungguh manis oh sirah kisah cintamu Bukan persis novel mula benci jadi rindu Kau isteri tercinta Ya Aisy Humaira Rasul sayang, kasih, Rasul cintamu Mulia indah cantik berseri Kulit putih bersih merahnya pipimu Dia Aishah, puteri Abu Bakr Isteri Rasulullah sungguh sweet Nabi mencintamu Bila lelah Nabi baring di ribamu Ada ketika kau pula bermanja Menyikat rambutnya Aishah Romantisnya cintamu dengan Nabi Dengan Baginda kau pernah main lari-lari selalu bersama Hingga hujung nyawa kau di samping Rasulullah Aishah Sungguh manis oh sirah kisah cintamu Bukan persis novel mula benci jadi rindu Kau isteri tercinta Ya Aisy Humaira Rasul sayang, kasih, Rasul cintamu