officialgtvid

officialgtvid officialgtvid

  • 30
  • 644 456 834
Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia

---------------------------

GTV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung ! GTV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia. Pada bulan Februari 2006, GTV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep GTV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan terbaik untuk keluarga Indonesia.

Video

Komentar

  • Pantasen sabyan sama sulis kurang grget nya,ternyata beda masa,ini duet nya pas

  • Bagus duet nya

  • Kurang aedikit grget nya,,,dikit lagi

  • Ni

  • Dr kecil suka bgt acara ini, dan sampe sekarang gue sll mrasa amazing ... maa syaa Allaah

  • Maaf ya katanya iis dahlia suka ngebuly suka ngatain orang atau apalh jdi kena karmanya, nah sekarang kalian lagi ngapain jdi kalian tunggu karyanya juga

  • Kak NISSA❤️❤️❤️❤️

  • seru banget hahahaha..lucu banget itulah sahabat

  • .udh keluarin aj gx bermutu juri

  • Suara si kumis goreng amat, bagusan peserta.. Ama peserta suka merendahkan abis"an ealaaah comment loe pedas,, gk seperti juri lain pake hati. Loe noooooo

  • Makanya kalau komentarin orang jangan asal njeplak

  • Nisya kurusan

  • wooooooooowww,,,,,,,,,wooowwww,woooooww,,,, luuuuaarrrr biasa lanjutkamn karya mu

  • Sok oke banget itu emak2

  • Is the best merindiiing

  • Iis dahlia sama nita thalia suaranya kalah dibanding syahiba

  • Merindiiing evi....

  • Suara bagus dihancurkan musik

  • bengek gw , ngakak awalnya..

  • Musiknya kaku, gk masok

  • Ayu ting ting malu denger suara mereka

  • Mrinding 😭

  • pro pleyr yang gk pernah juara

  • 1:51 haaappp

  • Umur sudah tua masak lagu yg ada setiap tahun di bulan ramadhan gak hafal,bocah aja hafal

  • Kerenan yg sekarang karakter vocal nya 👍

  • 👍🏻👍🏻👍🏻

  • Pokok Nya. Saya Pasti Like. Klu mslh syair shoawat. Apalg yang membawakan sholawat ini,wanita pilihan Allah SWT. Walapun Saya dilahir kan pada saat Zaman Hadad Alwi dan Sulis. Saya Suka Juga Sama Nissa Sabiyan. @Cinta Sholawat.

  • Waduhhhh dri dulu suaranya kinclonggg...

  • Suaranya kak Sulis the Legend sangat menyentuh banget sampai ke lubuk hati ❤️❤️ Suaranya kak Sulis sangat merdu banget ❤️❤️❤️❤️

  • Gua kesini karna ada sulis

  • أطلب صلاته حتى تتحرر فلسطين من الصهيونية🇵🇸🇲🇨

  • Dulu saya penggemar Nisa dan sabyan, Jujur sekarang muak,

  • Ya allah sehat selalu ya mas jaga terus nenek nya,semoga diberi kesehatan dan dimudah kan rizkinya amiin🤲

  • Ya intropeksi diri dong teh Iis...ketika jd juri ngotot mempertahankan ego pribadi sampai walkout.tunjukan attitude dan profesional sbg artia senior

  • Wkwk.salah lirik? Jadi juri enak,bisa ulang.hahaaa

  • Mulut you jahat sh.....

  • Masya Allah kerennnn abis mrk berdua

  • Masya alloh a terharu

  • Profesional melalui attitude seorang artis senior wajib dijaga..

  • Baperan ya teh Iis...profesional teh...

  • Benar² fitna yg ngatain Nisa sabiyan perut nya gede Krn hamil nyata nya tdk nya. Senang sekali melihat Nisa sabiyan tampil nyanyi lg d tv.

  • Maa syaa Allah tabaarokallah Yoga..

  • Udah keluar aja iis dahlia

  • Asli gk cocok jadi juri ... Suaranya kayak radio kecelup air 😆😆

  • Alma

  • Malu nya kek apa ya...nyanyi lagu mendunia sampe salah lirik😂😂😂

  • Maa syaa Allah, tabaarokallah Yoga Tetangga di PTPNVI plasment, kalau yoga di kopra, merinding dengarnya, semoga sukses dunia akherat yoga.. Yang Orang PTPNVI Rimsa rimdu mana like ny???

  • Alma

  • PHB mah zeitgeist mahasiswa th 90an akhir. lebih2 angkatan 2000 awal yang jadi native-listeners nya PHB pas PHB mulai populer di era2 itu. terutama mungkin anak Y2K, kayak saya :D (btw pada tau istilah Y2K, ndak sih?) Tapi, ternyata mba baju merah di 26:05 tau PHB coy. Mana manisnyah mbanya pulaaa 😍💖

  • Kok nadanya jadi agak melayu😭

  • Lagian apa sey prestasi Iis Dahlia di dangdut... Setiap ajang pencarian bakat dia cuma bisa berkomentar padahal kemampuan sendiri nya dibah rata²

  • Alma

  • Yoga.. Tetangga ku, sewaktu di PTPNVI rimdu plasment, sukses trus yoga,semoga suara mu menjadi asbab hidayah untuk orang banyak. Abang merinding mendwngar suara mu.. Yang orang PTPNVI Like nya mana Ni???

  • Alma

  • Emang elu salah nek lampir

  • Gua saranin, mending iis dahkumis lempar aja deh dari dunia permusikan

  • Good colaboration mantul untuk kalian berdua sukses terus 👏💪👍👍⭐️

  • udah gak layak ngejuri ...mohon pihak tv harus bener2 milih juri

  • Lirik nya kurang lengkap yaaa

  • Duh klw g ngerti cicing wae atuh 😅😅😅😅😅

  • lokasi dimana gan ?

  • bgus ya allah

  • Di Lihat Seluruh Indonesia

  • Kok Bisa Salah Lirik, Ah Ini Mah pasti Konten

  • Sulis suaranya😍😍