Ujung Oppa

Ujung Oppa Ujung Oppa

  • 30
  • 149 980 422
Halo teman-teman Indonesia. Saya ID-tvr Indonesia asal Korea. Selamat bergabung dengan Channel Ujung Oppa.

Saya selalu ingin belajar dan ingin tahu tentang negara Indonesia dan teman-teman Indonesia.
Saya bukan hanya sebagai selebriti(penyanyi & entertainer), tetapi juga sebagai penerjemah bahasa Indonesia, guru bahasa Indonesia dan pengarang buku bahasa Indonesia, ingin memperkenalkan negara Indonesia kepada masyarakat Korea. Selain itu, saya ingin memperkenalkan negara Korea juga kepada teman-teman Indonesia.

Nama ID-tv: Ujung Oppa
Nama Panggung: Ricky Ujung
Nama Asli: Hwang WooJoong

Video

Komentar

  • Single perent...???? 🙄🙄🙄

  • Masya Allah ujung oppa keren pgtahuan agamanya👍😇

  • Ntah knpa gw terharu

  • Ini bagian orang korea ya, yg kemaren stasiun tv nya menghina kontingen Indonesia di olimpiade tokyo.

  • kwkwkwkwwwkk drama atau Sinetron ikatan cinta kwkwkwkwkw

  • Menikah itu simbol Bunga Bangsa Harum Menua hinnga sampai kapanpun saat pertama merawat Bunga nya agar tumbuh menjadi pohon yang rindang beserta generasi bunga bunga nya (setia)Mahal lo lihat Bapak Negara Moon Jae in dan Ibu Negara Kim Jung Sook (selamat yooo) Plural Society

  • Semangat ya

  • Terus Istiqomah dan mengingatkan ya oppa,,, semangat belajar agama Islam oppa

  • Gpp oppa lambat yg penting pasti barang tu.

  • Masyallah congrats ujung oppa

  • Ayo buruan menikah secara agama Islam. Menikah saja dulu, resepsinya menyusul.

  • Istrinya cantik ih. Selamat ya oppa. Smoga bahagia sampai tua

  • Aaa pasangan romantis

  • Alhamdulillah selamat ya

  • 2:44 ya aalah ngakak pas bilang sang*

  • Baru tau ini Oppa.. Langsung nonton aku 👍✨

  • salfok sama nenek yg di tanya ketawa terus😹

  • Mantap...

  • masyaallah oppa... selamat ya... semoga menjadi keluarga saking masalah warohmah...

  • semoga kalian sehat sl langgeng selamanya ya .cepet punya momongan

  • Korea racis

  • Korea racis

  • Kalian suami istri yg mesra

  • Oppa ganteng dan calon istrinya cantik banget

  • Ujung oppa ganteng ya walaikum salam wr wb

  • Cantik istrinya, oppa... Selamat yaaa

  • Aku ikut bahagia

  • Cewek baduy emang bahenolllllll🤣

  • Salam sehat Ujung Oppa.. Aku ada satu pertanyaan, apa tanggapan Ujung Oppa tentang Media Korea MBC yang menghina dengan kata kata yang rasis kepada banyak negara peserta Olimpiade Tokyo 2020...pada Opening Ceremonial minggu lalu.? Penghinaan itu Termasuk untuk Indonesia secara khusus...😔 Akibat nya statement berita yg disampaikan MBC tersebut memunculkan orang² rasis lainnya untuk ikut menghina kami... Aku ingin mendengar pendapat Ujung Oppa...please..🙏

  • Pemuda tersesat daerah korea

  • Congratulations

  • ❣️❣️❣️❣️

  • Hahah ngakak

  • di rukyah...heheheheh oppa oppa. 🤣🤣🤣

  • Nisa koq jadi centil begitu ya

  • Mungkin bukan salah ya , tapi kurng mengenal calon sebelum nya, gak bisa juga membenarkan boleh pacaran spya tau lebih calon suami/istri. Dlam islam udah mengatur bgt tntng hal ini. Sekali lagi setiap kita memiliki perjlan hidup yg berbeda2. Tapi intinya kembali pada Allah inshAllah akan ada jalan terbaik . (Maaf kalo ada salah kata)

  • Lagi lagi korea... Lagi lagi korea.... Rasis lagi ke indonesia bahkan bukan cuma indonesia,, italia, haiti, china juga dirasisin sama MBC TV KOREA di TOKYO OLYMPIC

  • Semangat kk

  • Yg lgi rame..tv korsel hina Indonesia

  • Masya Allah... Tambah cantik ❤️

  • Masya Allah... Semoga saudara kami di uigur selalu di lindungi oleh yg maha Kuasa.. Aamiin

  • Alhamdulillah...

  • Ya Allah mudahkan segala urusan pernikahan mereka berdua... smg sakinah ma waddah wa Rohmah..

  • allahuakbar

  • asyalloh tabarakhalloh oppa selmt ya nt klo ningkahnya d kontenkan yaa dyuotube,, mksh indonesia hadir

  • Alhamdulillah ujung oppa dah nikah pasangannya jg cantik muslimah semoga langgeng dunia akhirat Aamiin

  • Ya Alloh, aku malah takut n geli melihatnya.😱😱😱.

  • Negara Lo rasis lagi, !! Lewat siaran berta kalian,,,

  • jancokbacot negara rasis ngr muskin sok hebat

  • jac

  • oppa tlg lagu Dari Yakin Ku Teguh ya

  • Teh Kania cantik bgt

  • Mantap Bang Tengyu Korea Salam dari Indonesia

  • Selamat tengahari hebat sekali abg ujung oppa saya ingin nak datang ke rumah abg Roy boleh tak untuk tengok boneka, karma, dan lain-lain Untuk belajar Meditasi dengan abg Roy dan bongkar masa lalu saya boleh saya mi ta ig dan no tel

  • Selamat oppa

  • Langgeng ya

  • Oppa kalo mau bulak balik BDG-JKT tnp kena penyekatan coba berangkt malam hari diatas jam 10. Sy PP CLG-CJR aman2 aj brkt malam hari hehe..

  • Alhmdulillah Masha Allah Tabarakallah moga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah Aamiin

  • Alkhamdllh tambah sukses2 jaya dan jadi keluarga samawa

  • Selamat ya Oppa semoga lageng rumah tanggannya Aamiinn

  • Klu punya bayi pasti lucu matanya sipit

  • Mabruuk

  • Selamat ya atas pernikahan kalian.semoga bahagia selalu.

  • Benar benar tersesat pemuda ini haha

  • Assalamualaikum Ujung Oppa Salam sahabat dari Kelantan Malaysia

  • 🙏👍👍

  • Aku ingin belajar Lo buat membela kebenaran...dan bela diri...

  • 😢😢

  • Nikah sesama artis? Kok AQ GK tau siapa😂😂.artis mana?. , tp selamt ya ujung oppa....

    • Wkwkwk... Aku mau komen gini juga tapi takut kena hatespeech 🤭🤭.. maaf 🙏🤣 by the way selamat buat ujung oppa 🙏

  • Sehat terus ujung oppa sekeluarga.. semoga istiqomah yaa

  • cantik cwenya.yg setuju like 👍👍

  • ujung opa lucu