Judika Entertainment

Judika Entertainment Judika Entertainment

  • 60
  • 956 939 172

Video

Joget terusss.. #shorts
Joget terusss.. #shorts19 jam yang lalu
Yuhuuuu.. #shorts
Yuhuuuu.. #shortsHari Yang lalu
lyodra?? #shorts
lyodra?? #shortsHari Yang lalu

Komentar

  • I like itπŸ’•

  • Satu kata MANTAAPP πŸ‘

  • Merem deh, asli judika banget

  • Terberkati sekali πŸ™

  • Si tri kayak senior aja

  • Sin

  • Kadang kenangan selalu ada dan penyesalan meninggalkan orang yg tersayang πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜­

  • Suka banget lagu ini namun aq tak sanggup dan tak mampu tuk menyanyikannya 😭😭

  • Kenapa ???

  • Setidaknya di 6 tahun terakhir hidupnya,aku menyumbang sedikit kebahagiaan yg mungkin selama ini dia inginkan,,,,sleep well,,,

  • Menjelang 40 hari kepergiannya .. Sedih sakit .. Semua jadi 1 ..ku sangkal dia karema kupikir dia akan baik2saja ... Merasa bersalah sampai saat ini .. Merasa aku tak baik selama mendampinginya ... Ikhlaskah dia kuvrawat sampai hembusan nafasnya ... Apakah dia memafkanku .. Semua tanya pun jadi 1 .. Tanya tanpa jawab ... Menatap fotonya .. Mentes air mata ... Seaak di dada karena tak mampu mengucapkan apa ygme buat sesakku

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Terima kasih.lagu asli buat saya lebih dari irisan bawang😭😭

  • sama . πŸ˜‚

  • Judika n Erick Sihotang ..penyanyi lagu sigaret Begu.

  • Horas Lae ....πŸ™πŸ™πŸ™

  • "Dia hanya bercanda, harusnya kau tertawa bukan jatuh cinta"

  • Aku yang nyembuhin lukamu, tapi dia yang kamu ajak pergi. Tapi ya mau gimana lagi, senyumu lebih indah jika bersama dia di banding bersamaku. Pergilah sayang, tugasku sudah selesai membawamu keluar dari trauma, kini biar aku yang nyembuhin lukaku sendiri.

  • 2021 aku hancur 2022 aku makin hancur

  • Berhentilah bergaul sama si monyong bang tri, bisa ancur karir abang sama kelakuannya.

  • Mantap bang Judika dan Nurlela...

  • Assalamualaikum bang Judika Astaghfirullah lagunya makasih banyak aku seneng banget dengerin nya πŸ™πŸ™, bang Judika ini lagunya kisah pribadi aku banget yg hidup sendirian dari kecil sampai dewasa saat ini 😭😭 tapi untungnya aku masih punya Allah SWT makanya aku masih bisa bertahan bang... πŸ™πŸ™ sukses terus untuk abang Judika nya amin πŸ™

  • Nice

  • Mah, maaf in ayh gk bsa ad d samping mamah pas saatΒ² terahir, mah maksih untuk smua kengan saatΒ² bersma, sekrg ayh hy naina hati kita peyemagt ayah, 😭😭😭 ya allah tempatkan lah istri ku d surga mu, aminn

  • Dengar lagu ini bagus banget. Tp gak ad yg kutunggu dan blm ad yg kusuka. Ah prsaan ini kosong banget 😐

  • aku yang menunggu mu tapi kenapa orang lain yang bersama mu :)

  • Mantap Sihotang Voice,, Tambah lagi

  • Luar biasa....Harmonisasix....dahsyat....πŸ€πŸ€πŸ€πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jadi seneng yg bawain Judika suaranya benar" emasssss.

  • Titik tertinggi mencintai seseorang adalah merelakan&mengikhlaskan #serang25-05-2022 😊😊😊