Judika Entertainment

Judika Entertainment Judika Entertainment

  • 100
  • 585
Judika Entertainment ID-tv Channel
Instagram : @Jud1ka & @Official.Judika
For Business/Endorse :
DAD MANAGEMENT
Cp: 0818463663 ICHAL
Judika Entertainment's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Video

DI RUMAH AJA...
DI RUMAH AJA...6 bulan yang lalu
HAPPY NEW YEAR 2019 !
HAPPY NEW YEAR 2019 !Tahun Yang lalu
JUDIKA _ GR IN STUDIO RTV
JUDIKA _ GR IN STUDIO RTV2 tahun yang lalu
JUDIKA _ IN STUDIO RTV
JUDIKA _ IN STUDIO RTV2 tahun yang lalu
NATAL TLAH TIBA
NATAL TLAH TIBA2 tahun yang lalu
JUDIKA_Acara Gathering
JUDIKA_Acara Gathering2 tahun yang lalu
JUDIKA OFFICIAL YOUTUBE
JUDIKA OFFICIAL YOUTUBE2 tahun yang lalu

Komentar

  • Jadi suka nyanyi lg ini sekarangπŸ˜€

  • Gemeshhh banget sih kalian berduaaa

  • bintang idol yg paling bersinar.. keep shinning,my dear judika.. kamu membuktikan,kualitas tak kan berbohong.. karna sampai saat ini,kamu tetap bisa brtahan di keras nya blantika musik indonesia.. salute..

  • Request lagu be for you go bang

  • mantap bangπŸ‘

  • bantu support kami yah id-tv.org/tv/video-GNAf4pfDFxU.html

  • Bumbu Boriel emang paling laku dah di semua Channel ID-tv

  • review-jambi.blogspot.com/2020/09/review-natuna-mineral-coco-scrub.html?m=1

  • Uenaaak bnget

  • Izin bkin video lirik ya bang 😁

  • Jangan sia*kn se*orang yg saat ini berada d samping Qt...yg slalu mncintai Qt...#I love you buat suamiq yg LG krj❀️#

  • ayuuuu gokil bnget suka liat kalian duet.πŸ‘

  • Kisahku banget 😭😭😭😭😭

  • Rekam donk ini,,, keren banget versinya

  • KEREN BANGETTTT😍

  • Ending song’y mantapπŸ‘

  • Hahah

  • suara gilang bkn enak jdi lulucon 🀣🀣

  • Bang jud undang lah Thomas Arya

  • Bang jud undang lah Thomas Arya

  • Bang jud undang lah Thomas Arya

  • Bang jud undang lah Thomas Arya

  • Bang jud undang lah Thomas Arya

  • Bang jud undang lah Thomas Arya

  • Bang jud undang lah Thomas Arya ,

  • Siapa yg senyum sendri pas denger lagu dan dengerin berkali2,. 🀭😍

  • Okey

  • :)

  • My pav singer Indonesia

  • id-tv.org/tv/video-eOyjEPOTiHk.html bantu di cek ya sodara:)

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Mantap bang borill suara nya..πŸ‘kereeeen..

  • Fans banget ama bapak2 ini

  • ngundang tamu gilang dirga serasa ngundang beberapa penyanyi berkelas

  • SEANDAINYA AKU YG JADI PEMENANG KEMARIN PASTI KTMU SAMA ABANG IDOLAKU INI πŸ˜­πŸ˜­πŸ™ˆ PENGEN BANGET DUET BARENG SMA BANG JUDIKA

  • Aduhh Apun aku bah.kalok laeku ni nyanyi.merinding aku bah. Horas laeku.terus berkarya laeku

  • The best emang....karakter ariel di lagu ini...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sumpah ya... Kalian keren bangeet2 dah.... πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Udah 3x nonton

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Bagus bangettttt

  • Bang sandi mantap nyanyinya.mirip suara saya

  • boril emang jago bikin semua lagu jadi kayak lagu dia, karakternya ngeri.

  • Terus dong karena disegala ujian yg kita dapatkan pasti kelak kita akan mendapatkan kebahagian kalau kita bersabar. Apalagi teruntuk yg lagi LDR yg lagi berusaha mempertahankan hubunganan. Semangat pejuang LDR semoga apa yg kita harapkan sesuai harapan. Pejuang LDR Bwi-Pare Kdr Banyuwangi, 21 sept 2020

  • Here for Azzam Sham! #BIGSTAGE2020

  • Ya Alloh Tuhan ku pinternya. Alkhamdulillah

  • Langka

  • yang lain viral karena sensasi, yang mereka berdua viral karena kualitas

  • Sedang berada di fase mempertahankan hubungan yang akan hancur :) *Kalimantan Selatan-Jawa Tengah *21 September 2020

  • Kerasa bgtt hehe

  • ternyata ada yg lebih keren dari judika id-tv.org/tv/video-sDMauVRHFO4.html

  • Lagunya bang judika selalu enak didengernya

  • 19 september 2020. 1 tahun 5 bulan kita jalanin bareng, hari itu juga kamu mutusin buat putus. semoga bahagia, biar aku yang masih punya perasaan buat kamu:)

  • 21 September 2020, ya hari ini dimana kamu pulang ke sisi-Nya Selamat jalan, terimakasih walaupun kita belum pernah bertemu dan komunikasi, namun saat detik terakhir kamu masih mengingat aku 😭 terimakasih aku akan selalu mendo'akan semoga Allah menempatkan kamu ditempat yang terbaik disisi-Nya. Aku tidak akan pernah melupakan mu. Semoga nanti kita bisa bertemu di surga-Nya. Love πŸ’“

  • Abg boril a lot of love

  • Suara emas,kalo aja muslim pas lagi ngaji pasti merdu banget suara kak judika

  • Ihhh kereeeennn

  • Mantapp

  • Uhh mantao

  • 😭im in this situation r.now . we've been 2gther almost 4 year . idk wht to do ..

  • JUDIKA❀

  • lagi ada difase, gamau mikirin cinta, gamau cari pacar / jodoh, gamau jatuh hati keseseorg, karena mau fokus untuk kebahagiaan orang tua dan keluarga. untuk cinta itu bisa dikebelakangin karena cinta hanya menghambat menuju kesuksesan. πŸ™

  • Mewakili hati aku bget ini mah bang

  • merinding

  • Sangat menyentuh hati sekali,sampe air mata pun jatuh tanpa ada aba2 21 September 2020 Kalsel

  • Video nya bagus ada tulisannya, dan lagunya menghayati

  • ahhhh gatau lagi suaranya boril bikin meleleh 😍

  • Lelehh... Bang boriel.. πŸ’•

  • karna hati kapan saja bisa berubah ,ketika jenuh menghampiri..

  • Aku sedang bertanya tanya tentang perasaan kita apa kita saling cinta??

  • Aa boril doang emang😍

  • APA AKU AJA YANG REPLAY TERUS LAGU INI:'(((

  • Powerfull max

  • Lembut bgt suaranya ariel ya Allah. Melting dengernya

  • Good

  • Mantap untuk 2 orang yg aku gemari... sukses untuk bg Judika dan bg Gilang

  • Best! Lagu bermula pada minit 5:45.

  • Untukmu yg jauh disana, kita yg hanya bs bertukar kabar melalui pesan, yg hanya bs videocall jika merasa rindu. Disini aku slalu bertanya2, apa benar aku ada di hatimu melihat sikapmu yg begitu dingin. Kita belum bertemu, tp kau sangat dingin padaku. Sudah berusaha ku lakukan yg terbaik, tp kadang aku lelah berjuang sendiri. Saat ku memintamu utk melepasku, kau tak pernah mau melepasku. 3bulan sudah kita bertahan, aku hanya bisa menunggu dan biarlah waktu yg jawab semua tanya di hatiku :')

  • datang sebab azzam shamπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

  • Legend