Enzy Storia

Enzy Storia Enzy Storia

  • 21
  • 6 763 528

Video

Komentar

  • Ayo kak enzy lg baru lainnya ya ditunggu suaranya bagus loh...... Kok gak pernah liat di dahsyat ya ayo dong bikin lg enak lagunya eh coba duet sama bang dikta pasti keren deh........ Ini lg cerita gw banget dl...... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • suaranya casey tuh aul bgt hahaha-a

  • Kirain dikta

  • enzy pas serius sedihnya sedih banget..

  • Jenny. What do you think about nana? Nana pendek. Nana panjang. Nana dalem. Nana basah (becek).

  • Upil bicara (kotoran telinga).

  • Kata maaf atau terima kasih pun gaada apa-apanya

  • Isyana dan perkerketekan hahaha

  • Aku jg dulu beda keyakinan dan akhirnya dia dpt hidayah jd mualaf.kami bersatu,, sampai akhirnya dia pergi meninggalkan kami menghadap yg Maha kuasa.

  • Pantesann lagunya candu sekali ternyata penulisnya kak rague lewi toh😁😁

  • Itu rumah renatta bukan sih

  • Next Nagita Salvina Donk...

  • Aku menikmati banget obrolannya dari menit pertama enzy cerita soal mimpi, makasih banyaaaaak udah bikin video ini tanpa sound effect apapun dan makasiiiiiih, aku dapet banyak ilmu baru hihi

  • Leo tuh emang gitu gasih rata-rata tabiatnya; sebenernya mampu untuk ngerjain tugas dan idenya banyak, tapi magernya nauzubileeeeeeh. Sebelum mepet h-12jam ga bakal dikerjain dah kayanya wkwkwkwk

  • Ariel Tatum adalah aku. 😒

  • Wkwkwk.. 3x nonton ini tetep aja ngakaakk.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Backsound nya ka ada suara air

  • Buat video clipnya di rumah chef renatta. Cakeeeppp πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • complete package pokoknye Enzy.. Cantik, kocak,suara bagus.. πŸ₯°πŸ₯°

  • Kau tau? Bagaimanapun caramu pergi, perpisahan akan tetap menyakitkan. Semarang, akhir bulan Juli yg harusnya bisa lebih indah.

  • Enzy banyak bgt ngomong🀣

  • Enzy baik banget, denger Ibnu seneng, Enzy ikut seneng.....

  • Ketawa ny nularπŸ˜†πŸ˜†

  • 10:23

  • Kok mirip... lucuuuuk.. sukaaaa lop lop

  • dimana ada Isyana, disitu ada aku. kalo ga ada berarti belom nemu aja ~ kwkw

  • Jika kamu setengah hati, maka aku seperempat hati, sisanya akan aku minta ke pedagang ayam potong 😌

  • Kk jessica mila cntk banget kk kasih nomorya dong

  • 2 ratu lawakk ini anjrr

  • Liriknya Mewakili Realitaku, Ngena Banget...!!!

  • Tegang tapi seru

  • jangan sampai PACARMU MENGHALANGI PERMAINAN DOTA MU !!!

  • Casey gemes bngt ☺

  • undang audi marissa dong ka

  • Pling suka pas ka Enzy jdi Susin πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  • Undang jefrinichol

  • Hubungan yang saat ini lagi dijalani 😭😭

  • Sering2 konten bareng casey,k enzy soalnya seru jadi ketawa mulu liatnya

  • To the bone ka nadja ap ka abigail 🀣🀣🀣

  • Kak enzy kak uyi donk @furrycitra

  • Ya ampun zyyyyy gw ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cara ngomong sama ketawanya persis bgt lagii.. gemes bgt β™₯️

  • enzy sayangβ€οΈπŸ˜‚

  • wah enzy pnya chanel toh.. ko baru tau aku.. mantap ni mah

  • Hestiii...ternyata anak bapak juga..hesti itu bisa oleng tergantung orang disebelahnyaπŸ˜†

  • Asliii..sama banget zi? Jadi ngebayangin sendiri masa2 itu😁

  • Vidio klip...+ nyanyian nya..bagus...klooop...

  • Undang Tiara Andini dong kak enzet hehe

  • Enak kali kalo punya Ade cwe

  • Casey suaranya soothing bangettt, Diva Enzy ajakin Casey duet cover lagu apa gitu, boleh kali

  • Undang Dikta donk

  • Dikasih anting pas sd berasa diajak tunangan wkwk ngakak

  • Cazey lucunya natural juga kaya kakaknyaaa wkwkwkwkwk

  • suara casey eargasm bat aseli

  • Kenapa ibnu jamil.. ?

  • Kak Enzy ke adenya kaya liat kak paula ke kiano πŸ˜‚β€οΈ

  • gemess bgttt

  • Ngonten bareng Anrez Putra Adelio dong

  • Set, telat beut bru tau skrang Enzy buat chnel ‒́ β€Ώ ,β€’Μ€

  • Mirip banget kelakuannya Kya aku sama kakakku yang kedua tapi dari kecil kita pisah, baru setahun ini kita tinggal bareng 😭

  • NZ sukses trus yah

  • Muncul di timeline IG langsung cuss nonton youtube, dan bnrΒ² ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Teh hesti emg mood abiiis siih kereen.. undang keju dong jih

  • Undang lg donk kak hestinya,,seru bgt sampe ga sadar klo udh 40menitan

  • Kyanya kita sejaman deh

  • Collab with andrez

  • aduh keluarga kocak ini mahh gw sepanjang video ketawa trs wehhh

  • Ada dua orang yg jago ngomong dibidang agama. Ayo siapa? Pria dan wanita?

  • Daud (zabur) Musa (taurat) Zakaria Maryam Isa (injil) Muhammad (al-qur'an)

    • Al-Qur'an (kitab suci per ayat dengan kalimat paling pendek. Sesuai karakter nabinya)

  • Selesai PPKM undang bang anrez ya kak aku nonton vidio kalian d youtube sebelah

  • Nanti klo udah selelsai PPKM undang bang Anrez ya kak

  • Kak undang Bang Anrez dong ,barusan nonton konten kalian di Kuy entertaimant dan seru banget

  • Wawww keren musik dan lagunya sukses terus berkarya mba enzy. Beda keyakinan (Aku yakin tp kamu tidak yakin) bikin gagal fokus sama lirik iniπŸ˜‚

  • Adenya lucu bgt. Lanjut kontem bareng dia lagi lah, seru.

  • Receh dua-dua nya seru abiss

  • MOOD BGT KETAWANYA HAHHAHAHA

  • Sodara yg ketawanya nular πŸ˜‚ gk NZ gk adiknya sma2 klau ketawa nular 🀣

  • Undang om desta dong, idola aing itu

  • Aduh plus capek ngakak mulu🀣🀣