Nessie Judge

Nessie Judge Nessie Judge

  • 394
  • 520 127 607
Seorang blasteran yang mencari teman.
I speak fluent Indonesian, English and Sarcasm, please subscribe!
#PROUDINDONESIAN

Video

Kue-kue KREATIF TERGILA!!
Kue-kue KREATIF TERGILA!!2 bulan yang lalu

Komentar

  • hantu. si pum

  • Bahas cewek kembar yang sengaja lari ke tengah jalan tol itu dong kakπŸ€”

  • Cepiring Kendal Hadir☝ kapan kunjungan kesini kak ?

  • Seprti kasus reynhad sinaga

  • Sumpah kakak makin cantik aja ...?!mohon maaf aku cuma ngasih semget aja ngak daapaapanyaπŸ˜„plis jangan gosipin akuπŸ˜€

  • Bantu up guys. Ka nessi bahas tentag VIRUS CORONA dong.

  • Knapa "Stop senyum-senyum" kan senyum itu ibadah πŸ˜…

  • Kodomo^u^

  • Kamu cantik kalo dandan kaya gini beb

  • Kak tau hantu lae ngga

  • πŸ˜πŸ˜“astaga maaf aku baru nonton sekarang kak siapa yang nonton di tahun 2020 πŸ‘like semangat kak buat videonya

  • Wentira = Wakanda ;)

  • Ikh.. kodomo.. ganggu ikhh

  • Gue hanya takut sm tuhan.. Setan gampang usirnya dgndoa

  • Masa depan bapak kau

  • Anj baru nonton di 2020, payah sekali Ad bbrp teori yg top coment 1.dibunuh joni, alasannya perbedaan pada penulisan its dan It's 2.bunuh diri, alasannya karena anie halusinasi 3.dibunuh joni&david, alasanya mereka gay dan ga mau hubung mereka terganggu krna annie

  • Namanya kalau di daerah saya orang bunua

  • Seneng aja liat host,nya klo lagi ngomong... sho sexy :)

  • iklan kodomo mengubahnya

  • Mnurut ak sm ada yg oplas,contohny taeyeon snsd,jesicca snsd muka wktu debut beda sma yg sekarang

  • Jadi dari video ini, akhirat itu sesuai ekspektasi dan imajinasi kita selama didunia. Mari kita berfikir positif dan bersyukur. Biar setelah mati kita bisa hidup bahagia. 😊

  • Hi nessie

  • Fiksi,,menurut gue sih si pleto itu pengarang dongeng jdi dongengnya jdi melegenda trkesan hidup,,sama halnye dongeng2 indonesia seperti cerita malin kundang,siti nurbaya dan lain2 yg dongengnya melegenda trkesan hidup atw pernah ada/terjadi.

  • Gw pernah main tinder,, dapet match cewek yg tbtb bilang gw mirip banget mantan nya... Gw bilang *masa sih?* ? Terus dia bilang gini.. *kalo ga percaya nanti aku kirim foto nya lewat WhatsApp* ... Singkat cerita dia kirim foto ternyata sama sekali enggak mirip gw... Dan dia cuma bilang *Agak mirip kok* .... Aneh sekali kan? -__-

  • Heemmm sereeem eu

  • Kak bahas tentang birus corona kak

  • Kalo separahnya gue keabisan piring, auto kebelakang rumah nyembret daun pisang, makan kenyang, buang!!

  • 08:00 gambar si dinding wkwkwk lulus sensor

  • Next, Mohon ulas Sunda Empire dan Virus Corona.

  • Gitu aja takut boss,yang maha kuasa lebih tau tentang semuanya percaya kuatkan diri dengan yang mahakuasa jika benar berarti itu sudah takdir dan rencannya....intinya jangan lupakan sang maha kuasa agar selalu di lindungiπŸ™

  • Coba liat chanel chocotube, semua permasalahan dunia dan apa yang terjadi seakan menuntun ke hadist hadist shaqiq ciri-ciri akhir zaman

  • Kak tolong bahas dong tentang angkernya Rumah susun di bandung tepatnya di Baleendah

  • Halo guysss Gua blom pernah di dislike nih πŸ˜† πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Aku juga suka sodomi. Ehhh indomi maksut nya

  • Virus corona dibahass dongg

  • Ada tlp masuk tidak ku angkat. Lalu saya kirim pesan. Iya pak kenapa? Saya tadi otw kampus. Terus dijawab. OOO tadinya saya mau liburkan ternyata kamu masuk, yasudah saya ke kampus" Alhamdulillah dosen menghargai mahasiswa 😁 Lagi ya Ass. Pak, saya hari ini izin tidak bisa ikut matkul bapak. Dijawab, "oh yasudah kalau gitu libur saja bilang ke yg lainnya". Dan teman" udh di kampus semua. Hahahaha. Dosen terbaikku

  • yash! i'll give my daughter name (in this case, if i'll have a daughter) with Olive (inspired by 'Miss Peregrine's Home for Peculiar Children"'s character) or i'll call her 'Violetta' (inspired somehow by Argentine Telenovela Teen of Disney Channel, "Violetta"), AND if i'll have a son, maybe, George? or Jorge (pronounced as 'khorge', it's spanish name of 'George'), i think those names are AMAZING <3 btw, i was too late to see this and say this but: Thanks for the hardwork even if at the moment you were sick, love ya :*

  • Kemana alamat agar aku bisa kirim puisi ke kamu?

  • Nilai tu ga ngejamin kesuksesan apalagi peringkat kelas

  • Lah kalau aku chat dosen langsung gini. "Ass. Bapak dimana?" Dan slalu terjawab sesuai keinginanπŸ˜‡

  • Part video d terminal kereta api bukan kerasukksan @ kesurupan.... Tapi overdose dadah @ narkoba.... Dadah yg dinamakan FLAKKA.... atau pendek kata dinamakan DADAH @ NARKOBA ZOMBIE.... Dadah tu sangat kuat dan membuatkan seseorang itu jadi aggresive.... sila search di google tentang FLAKKA....

  • Gw sukanya mie sedaap

  • Selamat berimajinasi πŸ‘ŒπŸ½

  • Apakah gw akan selalu jadi sang pengelana cinta,, ☹️☹️☹️

  • Good joob nessie you dabest and i always be the biggest fans of you

  • Kak buatin ada apa dengan virus corona ..

  • Kita ini hidup gak sendiri. Bukan hanya manusia saja yg ada di dunia ini, tapi ada jin, setan, iblis dll. Mereka jg punya kehidupan dan pekerjaan seperti yg sudah di perintahkan Tuhan. Bangsa Jin itu ada.

  • Hai ness bahas tentang konspirasi phantom time dong yang katanya skg ini bukan abad 21 melainkan 18 atau setara th 1700an bukan 2000an

  • Menurut sy alangkah baiknya jangam di ketawain mbaa.. rection yg bijak2 sj biar enak lihatnya.. ky gak menghargai banget sih. Ketawain hasil karya org

  • Kak Nessie aya boleh kasih saran tolong di buatin video konspirasi tentang supersemar atau G30S-PKI atau Permesta atau tentang sejarah Indonesia

  • Baju nya bagusss...

  • ADA YUTUBER JUGA GA YA DIA BIKIN KONTEN KOTA2 DUNIA NYATA

  • Haiii

  • "Dosis sianida yg ditemukan di lambung tidak signifikan" sanggahan: karena selain memalui absorpsi lambung, dpt jg melalui absorpsi mulut, dimana sianida yg berabsorpsi melalui mulut dpt langsung masuk ke pembuluh drah.yg kedua sianida di lambung dpt berkurng kadarnya karna mayat sudah 3 hari sebelum dilakukan visum(kata ahli toksikologi) ketiga sianida di lmbng Mirna 0.2 mg dr keseluruhan cairan lmbung & angka itu sangat tinggi untuk kadar sianida dlm lmbung. " Mirna mngalami gejala keracunan slm 7 mnt sblm meninggal dlm kasus sianida korban akan meninggal dlm kurun wkt 2-5 mnt" sanggahan : Mirna mnglmi gejala keracunan kurang dr 2 mnt saja & lngsng tak sadarkan diri(dilihat dr cctv) knp korban tidak meninggal 2-5 mnt saja? Kan anda sendiri yg bilang dosis sianidanya tidak signifikan.sianida itu mengikat oksigen dlm hemoglobin, akibtnya sel sel tdk mndapt suplai oksigen, mngnai lama sbntrnya meninggal, tergantung banyaknya kadar hemoglobin ssorang.dan tidk dpt dpstkan Mirna khilngn ksadaran slma 1 jam, org jarak klinik ke RS hanya 3 mnt & di RS sudh dnytkn meninggl( kata saksi Hani). " Sianida boleh jadi disebabkan oleh formalidehyda" sanggahan : kalo sianida masuk setelah meninggal lambung nya tdk akan korosif krena tidak ada reaksi kimia karena sdh mati. Itu brrt sianida bkn brasal dr formalidehyda. "Sianida tidak merubah wrna kopi" anda ini gimana udah jelas saat rekonstruksi dilakukan uji cba kopi Vietnam+ sianida + diaduk= wrna berubah kekuningan. " Mirna tidak menunjukkan gejala sianida seperti kulit memerah & bau almond bakar yg keluar dr mulut korban saat perut d tekan" wrna mmrh bukan gejala yg wajib terjadi dlm ksus keracunan sianida, gejala sianida bkn itu saja,mirna mngalami gejala sianida yg lain sprt sesak nafas, kejang, panas. "Tidak ditmukan sisa sianida d brg brg Jessica" saat kejadian tidak ada yg mmrksa brg brg Jesicca, 2 hr stlh kejadian Jessica tdk mncul d keluarga Mirna, asumsiny dia bisa jadi membuang sisa sianida, & nyatanya Jessica mmbuang celana yg dpkai saat tragedi Mirna. " 2 org yg mncicipi kopi tersebut tidk mnglmi gejala sianida" hani & pegawai olivier hanya mneteskan artinya cma satu tetes bkn meminumnya (kesaksian hani & pgwai olivier)jd untk apa ada gejala sianida org sianidanya blm msk k aliran darah. Tngan bergetar & nafas pendek itu krna sianida mengikat oksigen di hemoglobin shingga otak tidak tersuplai oksigen,akhirnya otak mngeluarkn respon tidak normal.bgitupun paru2 tidak tersuplai oksigen akhirnya sesak. Kalo hanya 1 tetes manamungkin sianida mngmbil alih oksigen. Sianida yg mngeluarkn bau almond bkar apabila sianida+ air panas, knapa? Krna molekul sianida terurai & mnguap ke udara & tidak ada lg di kopi.kasus ini sianida + ice cofee Vietnam, artinya sianida tidak terurai & tdk mnguap ke udara makanya racunnya bereaksi.(penjelasan saksi ahli) Kalo misalkan Mirna keracunan bkn krna sianida knpa saat visum tdk dtmukan zat lain spert amonia, LYE, & hnya d temukan zat asing sianida.apabila sianida yg ditemukan d tbuh korban saja bkn pnybb kematiannya, apalagi amonia & LYE yg sama skali tidk ditemukan d tubuhnya.(dlm saksi ahli forensik)

  • Part 2 dong

  • Nur nur terosss

  • Kak coba dong bikin teori kasus tentang mafia sisilia di USA. kayk di buku godfather gitu. Makasih kakak

  • Apalah gue, baru sidang πŸ˜‚ dan ini adalah masa masa self-healing sesudah sidang skripsi, ini enak banget ngedrakor tiap hari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Waw kisah nyata

  • Ada yg tau kenapa comment di video yg tentang kafe2 unik di matiin?

  • 6:14 org kebenaran papa zola - kebenaran sgt murka

  • saya org KOTABARU wkwk

  • yang kesini karna story ig nya skidipapapreceh like πŸ‘

  • I think multiverse is exist

  • Ilmu cocokologi... Macam Minang.Kocak...

  • Skali" dong Mbak Bahas tentang Ratu laut pantai selatan dan nyi blorong beserta kekuasaannya.. jadi kepo aQue..😁😁😁 Yg setuju UP Like Nya πŸ‘πŸ‘

  • Jangan sampai lah nanti gak ada liga Champions lagi :(

  • Hewan dugong laut juga jelekπŸ˜‚

  • Sayaaaaa

  • Atlantis adalah kota pada masa nabi sulaiman a.s.....boleh dipercaya atau ngga tapi ini feeling gua

  • Kak Nessie, coba ulas kasus CORONA VIRUS ini dongg di Nerror.. karena saya yakin, kalau di Nerror pasti bisa dibahas tuntas, lugas, dan jelas πŸ‘ Terimakasih πŸ™πŸ»

  • mreka sama ama masyarakat saranjana k.jin islam kaum buaya

  • Bapak: dek pulang jam berapa udah mau hujan Bapak: Adekk udah gelap Adek:Ndak

  • Dunia manusia: tempatnya orang miskin. Dunia Jin : tempatnya orang khaya 😎

  • Yg Wentira asli keren... Coba aja indonesia skill CGI-nya udah kaya hollywood, kalo di bikin film CGI pasti keren tuh kerajaan... 3D Bangunan dari data paranormal, pasti keren... πŸ˜‚ πŸ‘

  • Sebenarnya untuk merubah alur masalalu itu hanya akan menambah efek Butterfly untuk masa depan ,yang dalam artian hal sekecil apapun yang diubah dimasa lalu, dapat merubah masa depan sejauh 180 derajat bisa membaik dan bisa memburuk, menurut saya ka nessie

  • Desa fiktif yg menerima dana desa itu asli desa ghoib lho...para pejabat dan bupati kabupaten gak ada 1 pun yg makan duit itu

  • Intinya tiga Kota ghaib itu, dihuni suku bunian. Percayalah

  • Sekarang kota Wuhan jd kota terseram diawal Thn 2020..

  • Apa cuma w yang ngira backsoundnya ngambil dari dari newbie game 🀣🀣 rupanya tidak

  • Konspirasi virus korona dungs kak

  • Bahas gunung kawi Malang tempat pemujaan

  • Iya itu benar kk itu benar terjadi dulu pun aku watu umur 10 tahun pernah di bawa ke kota itu sampai bapa ibu aku mecari hampir 3 hari baru ketemu lagi aku na pas di ketemuin di samping pohon besar kk

  • Di meni ke 8:00 liat gambar di dinding, Lukisan nya keren cuyπŸ˜‚ Sangat menginspirasi wowkwokow

  • Bahas konspirasi sempat menghilangnya franco dari pick hero saat season ini, knp bisa menghilang? Bantu up

  • Gua kesini gegara ada gambar kontol mau di masukin ke memek

  • Yang Kesini Gara Gara Akun Instagram Skidipapapreceh Angkat Tangannya

  • Gue ga byk pengalaman dlm pacaran tapi allhamdulilah 5x pacaran dgn hubungan yg baik putus dgn cara yg baik dan udah itu baik baik aja bahkan ada yg jadi temen tongkrongan. Gak ada konsep atau statmen MANTAN dlm hdp gue.

  • INDOMIE RASA MBAYAR.. NTAPS ABIS:v

  • Gua nonton sponsornya kodomo dong whahahahahahahaha, siapa yg samaan kyk aku di sini?

  • Aku juga dari sd sering di bully sampai sekarang (smk) kebanyakan mereka membully aku karena aku mempunyai kulit putih pucat, aku jadi diremehkan dianggap laki laki lemah dan disangka anak rumahan yang gapernah bergaul padahal fisiku memang sudah seperti ini sejak kecil, ini sudah keturunan, walaupun aku main kemana mana tetap aja gapernah hitam, maaf bukanya aku sok putih tapi ini nyata aku mengalaminya. Jadi intinya sekarang aku tau mereka hanya iri denganku jadi sekarang aku sudah mulai menerima tubuhku dan bersyukur atas apa yang telah tuhan berikan padaku.

  • 07:00 tolong diselidiki kebenarannya. Atau wawancara singkat dengan beliau (H. Rhoma I.) Banyak yg masih ditanyakan oleh orang banyak mengenai pernyataan beliau.

  • dmene banget sama iklannya , awalnya tegang jadi ga tegang. :)

  • Kak nessie, panti jompo yang di video itu pernah di datengin sama sara wijayanto dan disana emang ada banyak sosoknya. Kemarin yang di bahas sama kak Sara cuma yang hantu anak kecil namanya Artika dan yang di dekat toilet itu Kunti jahil. Di tempat itu katanya memang banyak orang yang minta aneh aneh ke sosok2 yang di situ. *cuma info aja dan kebetulan baru nonton video ini:)

  • Emak aku Emak : nduk tolong kupasin anu Aku : anu apa mak Emak : ikuloh anu Aku : (diem aja) 5 menit kemudian Emak : suwe tenan d kon ngupas bawang !! Aku : 😭

  • Baru tau gwe kalau di kabupaten 50 kota tempat gue ada bapak "Z"🀣

  • Hayu perang

  • kak bhas dong lions club itu ktny iluminati, itu ahok jg msuk lions club jg

  • 4:37 . Nessie : Jangan Pakai Baju Kuning . Gue : Lah gue mau KKN di Wentira pake Jakun jir

  • Percaya atau tidak kalau saya bisa meramalkan masa lalu saya sendiri