Kayess

Kayess Kayess

  • 60
  • 12 565 368
Haloo selamat datang di official youtube channel aku!
Jangan lupa buat subscribe biar ga ketinggalan video terbaru dari aku ya guyss




Manage by ONIC Esports

Video

MAIN MOLEE TEMENIN SINII
MAIN MOLEE TEMENIN SINII14 jam yang lalu
MAIN MOLEE TEMENIN SINII
MAIN MOLEE TEMENIN SINII16 jam yang lalu
sini geng
sini geng16 jam yang lalu
SINI GUYS
SINI GUYSHari Yang lalu
SINI GUYS
SINI GUYSHari Yang lalu
SINI GUYS
SINI GUYSHari Yang lalu
VLOG GRANDFINAL MPL S9
VLOG GRANDFINAL MPL S921 hari yang lalu
SAHUR BARENG CELIBOY
SAHUR BARENG CELIBOYBulan Yang lalu
SAHUR BARENG CELIBOY
SAHUR BARENG CELIBOYBulan Yang lalu
NIMO GALA 2021
NIMO GALA 20214 bulan yang lalu
SINI GUYS
SINI GUYSHari Yang lalu
SINI GUYS
SINI GUYSHari Yang lalu
GACHA SKIN WIBU HOKI 100%
GACHA SKIN WIBU HOKI 100%4 bulan yang lalu
sini geng
sini geng16 jam yang lalu
LIVE WITH ROG PHONE 5S
LIVE WITH ROG PHONE 5S4 bulan yang lalu
VLOG GRANDFINAL MPL S9
VLOG GRANDFINAL MPL S921 hari yang lalu
KAYES MOMENT 2021
KAYES MOMENT 20214 bulan yang lalu

Komentar

  • 7.58 leher celiboy

  • Aku mau nonton versi mas ekonya. Ngakak banget cok

  • Ai love you sayang

  • Kayes sebelum berubah namanya jadi Ayang..🙈

  • Kayes mirip cewek aku sumpah, mirip bngt

  • cieee kapelan

  • seekor wkwk

  • Kak bisa main Freya gak

  • Dulu papoy sekarang..

  • Secantk itu kyesssss parahh

  • Kayess mana vlog nya yg lainnnn

  • Gemes bget kayes

  • kasian kayes

  • Kayak lebih ke sahabattttt lucuu

  • Pliss follback akuu 😭😭

  • Kayess pengen masuk grup ml nya😭😭

  • definisi sama-sama beruntung ygy🤘🏻 sehat trus kalian berduaa🤠

  • Kok sama abg nya. -_- padahal aku suka sama kamu

  • Celiboy itu mirip Jordi wkwkwk

  • Ih sia mah ih🗿

  • make english translator

  • 10× nonton ketawa² terus gua anjir😂

  • Dibalikin gak yaa duitnya kayes? Wkwkwkk

  • Mirip ghea youbi anjirr

  • 27:10 justru proses nembak itu, itulah bentuk komitmen/niat/janji. kalau di pernikahan bentuk komitmennya adalah akad, pernikahan tidak akan sah kalau tidak diucapkan akadnya didepan saksi. udah kalian nikah muda ajalah kayak eko dan tiora, kalian udah serasi. Kayes wataknya sanguinis (ceria, rame) Celiboy melankolis (Serius, pemikir) :)

  • Gak mungkin lah selingkuh kalo cewk nya se cantik kayes

  • kayes kok cantik banget

  • Kurag cocok

  • tidak pernah menang