Sekretariat Presiden

Sekretariat Presiden Sekretariat Presiden

  • 828
  • 118 220 574
Saluran Resmi Sekretariat Presiden
Dikelola oleh Biro Pers, Media dan Informasi

Video

Komentar

  • mreka yg di datangi pak de,,koq gua yg seneng yaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kerajaan yg baru2 muncul hancurkan.

  • Semoga anak2ku menjadi org no 1 di indonesia dan memiliki niat dan tujuan yg baik positif dalam memimpin, amin

  • Bendungan terbesar di indonesia

  • Indonesia timur adalah surga wisata alam

  • yang bikin masalah..la kapn sya naik pesawat ya..ngimpi x ya..

  • Saya mmcintai bapak presiden baru x ini saya lihat presiden ikut mrayakn natal.. Saya bangga

  • ุจุฑ ูƒ ุงู„ู„ู‡

  • Mirip mr.bean, adiknya kali yak

  • Waduh cucu bapak jokowi sudah besar kayak datoknya

  • Satu" hasil kerja nyata terwujud dgn hasil yg baik dan bgus maka perlu dijaga kbersihannya dan kenyamanannya bg semuanya ok,terimakasih Bpk Jokowi dan semuanya ,Tuhan memberkati sllu smuanya

  • 0:45 "Baru lihat bapak, ternyata bapak ganteng lo. Hahaha." Jokowi: "Pakek ternyata ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…" Humorku ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mantap pak. Klo bisa beli jet tempur siluman anti Radar generasi ke 5 . F-35 Lightning 2

  • Waktu pak wiranto gk kaya gini..

  • Terus lah kerja sama sama indonesia

  • id-tv.org/tv/video-sicH7yMneOs.html ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ id-tv.org/tv/video-mbwbWS7iQmk.html ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Saichu pasuruan

  • Dr jatim,pasuruan id-tv.org/tv/video-sicH7yMneOs.html ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ id-tv.org/tv/video-mbwbWS7iQmk.html ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Dari saichu, pasuruan pak id-tv.org/tv/video-sicH7yMneOs.html ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ id-tv.org/tv/video-mbwbWS7iQmk.html ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Berasa yg jd pemimpin Jokowi Prabowo

  • JOK DODO PADA BODODO...TERMINAL 3 DIBANGUN OLEH KARYA ANAK BANGSA(T)... RASANYA DILORONG TIKUS... GELAP, PANJANG

  • Kok ada org DPD RI yg anggota pengurus partai? Kan DPD RI itu tdk blh gbung dng partai?

  • PM Hongaria akrab banget sama pak Basuki ya ???

  • ๐Ÿ˜‚ ada pak Bas nyempil di belakang

  • Coba undang" jabatan persiden 2 periode di rubah ya..

  • Hebat. Pak Prabowo menjalankan tugas diplomasi pertahanan ke luar negeri, semua demi kedaulatan NKRI. Semoga pak Prabowo dan pak Jokowi kompak selalu, jangan mau dipecah belah, supaya NKRI lebih kuat.

  • insyaallah kalau masih pak jokowi presidennya indonesia akan maju dan akan mengejar ketertinggalan dari negara negara lain

  • Yg bilang ini pencitraan lebih baik lihat diri sendiri terlebih dahulu

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • id-tv.org/tv/video-gZhd7CtBLuE.html

  • Satu kata "MANTULLLLLLL"

  • id-tv.org/tv/video-gZhd7CtBLuE.html

  • id-tv.org/tv/video-gZhd7CtBLuE.html

  • Sepertinya masa jabatan Pak Jokowi 2 periode kurang cukup bagi rakyat, Rakyat Indonesia masih butuh pak Jokowi. NTT SIAP DUKUNG.

  • Mksih bapakku jokowi.. Ini baru presiden rakyat. I love u labuan bajoku

  • Smngat ya pak jokowi dan brabowo.. Smangat

  • Tahniah.... Indonesia berhasil impor sampah sebanyak 70 kontener๐Ÿ˜€ Masak sampah di impor. #sanasinisampah๐Ÿ˜‡

  • Aku mau kepo dikit bole gak๐Ÿ˜€ Terbaru indonesia lagi lagi impor 70 kontener sampah๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Indonesia maju๐Ÿ˜ Sanasini sampah.

  • Lihat beliau yg bilang planga plongo. Ternyata orng nya smart Tegas dan Berani mengambil keputusan.. Love u pak jokowi.. Satu harapan saya kalo saya ketemu beliau.saya ingin memeluk beliau walaupun sbentar saja

  • Cool Mr President

  • dimana tuh aniss..apa engk malu org nomor 1 di negara smpai turun tangan...muka kamu di tarok dimanan...kamu shrusnya malu..bkan malah senang dan memikirkan yg engk pnting untuk rakyat....

  • Halahh abis ini lautnya juga bakalan beruba jadi coklat. Kek gk tau orng Indonesia aja, klo ke pantai pasti suka nyampah. ๐Ÿ˜‚

  • Sya seumur hidup di papua baru merasakan juga kemerdekaan ini keadilan sosial bagi selurruh rakyat.

  • Mantap pak presiden dan semangat buat pak menhan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Kok aku dengar logat brian agak mendok yh

  • Berupaya keraslah wahai pemimpin negaraku, Allah tidak akan menyia2kan usaha hamba-Nya. Semoga kita menjadi negara super power dunia agar menjadi negara juru damai dunia dan menjegah kejahatan dunia dan para teroris global agar islam tidak tercemari faham radikal yang mana bukan bagian ajaran islam karena islam adalah rahmat untuk alam dunia bukan untuk masalah alam dunia. Semoga kalian wahai pemimpin negaraku dijaga selalu oleh Allah dalam lindungan-Nya. Amin.

  • Pak Jokowi Tolong tutup airport jgn Ada yg masuk...banyak dokter di Wuhan tertular meski sdh pakai masker krna ternyata lewat Mata bisa...jdi skarang di Wuhan wargร  nya yg terpaksa keluar rmh harus pke masker + Google (kacamata utk berenang)...Tolong Pak Kita NKRI itu Negara ke 4 dgn jmlh penduduk terbanyak

  • Firza husein kok ngak di undang ya

  • Malah presidenya yg keliling menyalami ....... Hahaha Bersatulah indonesia .....

  • Masyaaa Allah, tabarakAllah pak Presiden Jokowi

  • Masyaaa Allah, tabarakAllah pak Presiden Jokowi

  • Merasa kyak Muda lagi, Pak Jokowi Ngobrol SMA Cwek Cantik ๐Ÿ‘

  • Ini baru mantap... Jokowi dan prabowo bersatu utk membangun negeri ini... Terasa semakin kuat dan tangguh kalau begini... 2 kekuatan bersatu utk Indonesia..

  • Siapa yang setuju Ahok maju lagi jadi gubernur DKI Jakarta . . Like

  • Pak jokowi coba dong belusukan jga ke daerah jakarta Utara di Cilincing biar tau ke adaan daerah sini. Biar tambah maju dan berkembang lagi.

  • Kp ku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Presiden Teladan, Respect ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ Dua Jempol buat ketua panitia natal nasional. Pembawa acaranya the best too๐Ÿ˜Š. Selamat Natal, semoga damai natal dan sukacitanya melingkupi kita semua. Salam Bhineka Tunggal ika

  • Sehat selalu adek2 belajar pintar supaya bisa ke jakarta ya terima kasih bapak Jokowi sudah menepati janji kepada adik2 kita dari papua ke jakarta sehat selalu bapak Jokowi Tuhan memberkati

  • 5 periode... ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Hidup sunda empire๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Gas 3kg janga di naik kan ya bong.

  • Mantap pak pidato ny membuat Indonesia maju

  • Bagus mendidik jangan lupa like

  • Bagus bngt sedang treding

  • Yg nyinyirin masih bilang pencitraan .pengen rasanya gua tabok muncung nya ๐Ÿ˜

  • Selamat Natal ... kiranya kita bisa membawa damai dan menjadi sahabat bagi semua orang...

  • Halo pak Prabowo ๐Ÿ–๐Ÿ–

  • Indonesia merdeka zaman Presiden Soekarno. Indonesia punya pesawat zaman Presiden Habibie. Indonesia siap membangunkan macan asia yang lama tertidur zaman Presiden Jokowi. Mantabzzz๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Sehat terus pak. Salam 2 periode, eh kalo bisa bapak jangan pensiun aja dari jabatan RI 1.

  • Jawaban.kepala.negara.lemah.lembut.sederhana.merakyat.semoga.di.lindungi.aulauh.amiin.dan.diberi.kekuatan.menjalankan.amanah.yg.baik.untuk.rakyat.

  • Dimana itu y

  • Catatttt

  • Kok masih ada yg DISLIKE?????

  • Alhamdulillah,,,ya Allah,,, semoga pak presiden Jokowi dan menhan Prabowo,, selalu bersatu,,, supaya negara Indonesia menjadi kuat dan maju trs

  • Pokoknya semua orang 2 yg hati yg tulus sllu berdoa untuk Pak Jokowi n pejabat 2 yg tulus hatinya jg, untuk bangsa Indonesia ini spya mrka ttp sehat n semangat terus dlm membangun NKRI ini...agar rakyat yg tulus n jujur nb n peduli bineka tunggal Ika merasakan manfaatnya...n Indonesia pasti terus berkembang n semakin maju... semangat n semangat terus bekerja smga sllu n sllu sehat n sukses NKRI...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Corrupt shithole indonisia

  • Sunda empire mana? Hahahahahahahhaahhahahaha

  • Remington Steele by Yoshung,Fijian so to be Lem ink tone Steel(spray) make sense Taiwan "Pondo". GOB LOCK. Well I like cum sale lamb, I like cum la War a Math tool la Weber a cut too.#Go Home Mindano.

  • pak tolong dong audit ini perusahaan BUMN (TELKOM - INDIHOME) Masa koneksi gak stabil gini bayar terus menerus naik keluhan banyak tanpa follow up yg berarti.

  • WUIZzzz kayak bukan di Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ semoga bisa sepamor dengan Bali...

  • Saya bangga sama pak jokowi. Gak sombong, gak milih2 suku dan agama. Kalau bisa Jngn ada ganti presiden. Ttp pak jokowi.

  • Pak presiden. Sya mau tanyak sama bpak. Kpn slsy jln tol yg diriau dan lain_lain nya...?? Agr tidak bnyk korban kecelakaan. Maaf pak coba selidki diam2. Mana tahu ada yg korupsi dana.

  • Saat ini sy tdk merasa kehilangan, krn dipilpres aku pernah pilih keduanya,, skrg beliau berdampingan. JAYALAH INDONESIAKU,

  • umur saya 32 tahun,,saya blm punya rumah,,tidak punya ijazah sekolah,tidak punya keterampilan,,berdagang sepi,,bertani harga karet,kelapa murah,,tpi mau tidak mau saya telah memutuskan diri utk,,memiliki dokumen sendiri,,,,krna tidak mungkin lgi bsa bergantung kpda orang tua saya,,karena ekonomi orang tua saya jga susah,,saya tidak tahu bgaimana nasib saya kedepan

  • Semoga BAPAK BJ. HABIBIE tenang disana AMIN

  • mashallallah bpk jokowi presiden pilihanku 2x memang luar biasa, mantap

  • Alhamdulillah bagus.. Berapa tuh harganya??

  • Love u mr. President โคโคโค

  • partai tanpa tokoh,HANURA,PPP,GOLKAR,

  • Benar hebat teruskan semua infrastruktur Di bangun untuk semua daerah daerah Dan terluar , ingat Jangan kalah Sama negara tetangga lainnya , Kamu bisa Indonesia

  • Ingin sekali bertemu dengan pak presiden...

  • Cebong dan kampret marilah bersatu dukung kedua belah pihak untuk mengangkat derajat negara kita ini.masalalu biarlah berlalu mari kita menjalani masa sekarang.jayalah indonesiaku.

  • Wilujeng Pak Jokowi Sekeluargi..Wonosobo Nderek Panjenengan & Jgn Lupa Bahagia.....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • SALAM SALAWAT KAMI SLALU KPD BGINDA ROSULLAH MUHAMMAD SAW ,,,, SMOGA ALLAH SWT MRIDHOI MU P JOKOWI DLM MNGGEMBN TGS NEGARA AMIEN .

  • untung presidenku kalau proyek harus segera jadi.semoga jakarta bisa meniru langkah kerja bapak jokowi๐Ÿ˜.selalu sehat pak๐Ÿ‘๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  • no.10 leo messi

  • pusat pemerintahan baru pasti keren

  • P jokowi ternyata adalah sederhana dan merakyat

  • Pak jokowi dan pak prabowo adalah orang yang cinta indonesia

  • lbih baek bagi 2 alutsistanya bli dri usa jga rusia jga sparoh2

  • Ada yang tau gak, apa yang di bilang PM hungari ama pak bass

  • Mantep kerjanya.