Sekretariat Presiden

Sekretariat Presiden Sekretariat Presiden

  • 100
  • 186
Saluran Resmi Sekretariat Presiden
Dikelola oleh Biro Pers, Media dan Informasi

Video

Komentar

  • Sehat selalu Pak Jokowi,smg ttp dlm lindungan Allah,dimanapun Bapak pergi bekerja,amin.πŸ™

  • Bekerja Dan bekerja untuk RAKYAT nya hebat Pak Jokowi , Semoga TUHAN SELALU memberi kesehatan Dan MELINDUNGIN Bapak Jokowi Amin Ya ALLAH πŸ˜”

  • Istirahat hanya beberapa jam...pak presiden kunjungan lagi....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ Indonesia terus semangat...

  • Ya allah. Terharu aku.setiap liat bpk presidenku. Mga slalu dalam lindungan than yg mha kuasa.amin.dan mga di beri shat trus.amin.

  • Selamat Datang Kembali di Tapanuli Raya Pak

  • Pak Jokowi presiden yg hebat,,, kebanggaan rakyat,,,,salam 3 periode

  • Doaku menyertaimu pak Jokowi, smg sehat selalu πŸ€²πŸ™πŸ™

  • πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pak tolong sekali pak..wajib di awasin betul betul pak..takut bnyak tikus tikus liar pak..ini kan proyek besar pak..harus bnr bnr dalam pengawasan pak..dan sering bpk kontrol sendiri pak..yakin lah klw enggak di kontrol akan ada tikus tikus liar pak

  • Sehat sllu pak jokowi..

  • Pak jngan lupa minum kamu nya ya... Jaga kesehatan...

  • Sehat selalu Pakdhe πŸ™ #...kerja tiada henti dan tak lelah untuk Negara dan Bangsa serta rakyatnya yang amat Dia cintai πŸ™πŸ‘ my'Presiden πŸ˜πŸ’—

  • Super gila,πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œluar biasa bah.mantaplah intine.

  • Mantab mr.president...josss

  • G ada suaranya

  • bismillah,semoga sy terpilih menjadi peserta jamnas....AamiinπŸ₯ΊπŸ€²

  • Selamat Datang Bapak Presiden Jokowi .....

  • Wahhh, jd pengen pulkam ke Humbahas(Toba) lihatnya....areal itu puluhan tahun bahkan ratusan tahun tdk produktif, emang cocok utk pertanian modern seperti di luar negeri. Tapi study lingkungan hidup harus konprehensive, jgn sampai nanti tangkapan air ke Danau Toba krisis. Sungai yg mengalir ke Danau Toba banyak sumbernya dari Humbahas.

  • Salam anak Humbang Hasundutan pak Jokowi

  • Ngelag anjirπŸ˜…

  • Semoga semakin banyak food estate-food estate lainnya...

  • terimakasih bapak presiden.... kampung saya sangangat di perhatikan.. skarang banyak kemajuan di sumatra utara berkat program bapak jokowi...

  • Buat Pak Jokowi, SARANGHAYEOOOOOOOOOO!!!!!!!!!❀️ Dah sekian, wassalamπŸ™

  • Semoga sehat selalu pak jokowi!

  • President KU hebat πŸ‘ŒπŸ˜

  • Semoga sehat & selalu dlm lindungan Alloh P Jokowi,,aminnn

  • Bagaimana mengsubcbribe apa lagi di pres monitornya? Saya bukan protes editing ini sudah saya prites yg mengakuisisi materul dan oengesahan pemerintah ke Mahkamah Konstitusi sejak investigasi diruang Polres Belitung prov Bangka Belitung. Prises Sucribe pd intervensibya

  • Sehat Selalu Pak Presiden. Kami akan selalu mendukung anda. #SayaBersamaPresidenJokoWidodo

  • Sehat Slalu pak RI Satu..Biar kerja,Kerja,kerjanya lancar Truss .Amem

  • Pak titip pesen, tolong dicheck juga para pekerja disana ada berapa banyak, harapannya bisa membuka lapangan kerja warga sekitar dan meningkatkan pendapatan warga sekitarnya khususnya. πŸ™πŸ™

  • Jelek amat videonya πŸ‘Ž

  • Pak❀️

  • Sehat selalu pak De.... Presidenku memang mantul....

  • Sehat sllu pak presiden terbaik ku.

  • PK Jokowi presiden kebanggaan rakyat Indonesia menuju Indonesia maju

  • Trimakasih Presiden RI Pak Jokowi, mendoakan Indonesia Maju terus dan semoga Allah selalu memberkati Pak Jokowi/Keluarga dan semua jajarannya Pemerintahannya. Amin

  • sehat terus pakde owik.loviyuu emuuahπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’–πŸ’–πŸ’•πŸ’–πŸ’–πŸ’“πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’–πŸ‘πŸ’–πŸ‘πŸ’–πŸ‘πŸ’–πŸ‘

  • β€πŸ‡²πŸ‡¨β€πŸ‡²πŸ‡¨β€πŸ‡²πŸ‡¨β€πŸ‡²πŸ‡¨β€πŸ‡²πŸ‡¨β€πŸ‡²πŸ‡¨

  • Mantap pak jokwoi bisa dtng di kampung kami dolok sanggul hasudutan,ini lah presiden yg sangat kami banggakan. Mau langsung meninjau nya panas terik tak di pikir kan. Agar Indonesia maju..mantap

  • Semoga Indonesia maju sehat terus Pak Jokowi sangat salut slm dari Hong Kong.

  • President Pekerja macam ini.. Masih aja Orang gak suka, Maunya yg macam mana lg...? Jaga kesehatan pak jokowi... Rakyat Masih membutuhkanmu..biarkan Orang Yg tidak suka Anda... Masih banyak rakyatx yg suka Anda... Salam damai Indonesiaku.... Perantau

  • Pak presiden plis tolong hentikan proyek jurassic park yg ada di taman nasional komodo atau kami semua murid stm/ sma dan mahasiswa akan turun di istana merdeka

    • Ini pandangan saya aja y Kawasan intinya ada di pulau komodo sedangkan pulau rinca emang dari dulu utk komodo yg sudah dilatih... Lebih bagus dibangun di kawasan pulau rinca ketimbang pulau komodo krna akan merusak habitat aslinya.. Klo pulau rinca saya setuju krna akan jadi destinasi wisata baru...

  • Terimakasih Pak Jokowi, atas perhatiannya pada daerah kami. Semoga sehat terus Pak utk membangun negeri.

  • Semoga presiden Indonesia bpk jokowi sehat selalu,amin.

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sehat slalu presidenkuπŸ™πŸ™semoga d lindungi ALLAH πŸ™πŸ™menjadi Indonesia maju πŸ™πŸ™sy dukung banget pak presidenπŸ™πŸ™untk Indonesia tercintaπŸ™πŸ™

  • Bantuan langsung tunai nya naikin 10 jt biar rakyat bisa buat modal usaha, masa kalah sama rafi dan baim, pakai duit pribadi aja kasih bantuan orang puluhan juta, mohon dipertimbangkan, jgn kasih bantuan seperti beli gorengan, APBN 12ribu trilyun itu bukan duit besar kecil sekali biar ekonomi muter pak

    • Sampean saja yg jadi presiden biar bisa bantu rakyat 10jt per orang buat modal,dibantu salah gak dibantu salah.

    • Mau berapapun bantuan yag di berikan kalau yang menerima macam loe tak akan berhasil paling ngabisin dana doang

    • ,mau buka usaha kok ngemis bantuan,klo gk di kasih mkn pemerintah gk bisa hidup ya, hidup itu kerja, jngan bergantung sama orang lain,apa lgi pemerintah,🀣🀣🀣🀦🀦

  • Semoga indonesia semakin maju Aamiiin Presiden koyok ngene sekdi ekek"sampek fitnah" Semoga sehat slalu njih pak presiden jokowi

  • Alloh SWT selalu melindungi BPK Jokowi

  • Smg semua program Lumbung Pangannya dpt berjalan dgn baik & lancar. Amin. Sukses & sehat slalu utk Bpk.Presiden beserta jajarannya.

  • Semoga sehat terus Bapak Presiden dan staff jajaranya baik pusat maupun daerah. Aamiin.

  • Sip bapaku

  • mantap

  • Mantul PresidenkuπŸ’–β€πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœ‹βœ‹βœ‹. Cobalah pemerintah Jokowi memaksimalkan TVRI sebagai sumber informasi mewakili pemerintah untuk menyampikan informasi informasi dan program program yang dilakukan oleh pemerintah. TV swasta selalu mendominasi dan mempolitisasi program program pemerintah hingga terjadi kericuhan disana sini. Mohon dengan sangat..!!! Sukses Pak Jokowi & Maruf Amin, sukses Indonesia..merdeka..!!! πŸ’–β€πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœ‹βœ‹βœ‹

    • Ya pke yutub aja biar lebih cepat dan akurat

    • @zuge mezut ozil hhhhh... 🀭😁

    • Iya skrng tvri jarang meliput acara2 presiden g kyk jaman orba.

    • Setubuh Eh setuju bro

  • Mantap.... Indonesia Maju

  • Bikin lumbung" pangan diseluruh tanah airπŸ‘ Food estate πŸ‘

  • Tolong dipantau terus jalan nya food estate pak jokowi, jangan sempat ada tikus tikus yang merugikan rakyat.

  • Ini tanda dan kode keras buat vendor jaringan internet. Bahwa di daerah sumatra jaringan internet belom merdeka. Aplagi daerah plosok

  • Sukses pak presidenKu,..maju terus jangan goyang sama dengan demo yang ga jelas itu..love you presidenku

  • Trimakasih pak Jokowi smg slalu dlm lindungan Allah SWT.

  • Jaket e mbois Pakde πŸ˜€

  • sehat selalu pak presiden

  • sehat terus pak de jokowiπŸ™πŸ™πŸ™

  • Kerja dtiada henti, demi rakyatnya. Hanya bisa mendoakan Bpk Presiden Jolowi sll diberi perlindungan ,kelancaran dan kesehatan. Amin

  • Josss

  • Nanem porang mawon Pakde, kalih pabrik glepung e pindah, supados petani mboten mligi eksport mentahan, saged dados alternatif ketahanan pangan nasional ❀️

  • Kalau bapak Jokowi tidak bisa 3 periode menjadi Presiden maka mohon bapak Jokowi mendukung Capres yang bisa meneruskan visi misi bapak Jokowi karena apa yang bapak Jokowi lakukan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia sudah sangat bagus dan hasilnyapun sudah langsung dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia diberbagai pelodok tanah air.

  • Ini komennya pada sarkas apa emang buzzerRpnya aja yang lucu-lucu ya... :v

  • Presiden yg terhebat dalam sejarah Indonesia #3 periode bapak pembangunan kita yaitu bapak presiden jokowi

  • Trimakasih pak sudah mengarahkan pembangunan keseluruh pelosok indonesia

  • WEEEE EXITED PRESIDENKU πŸ‘πŸ‘πŸ‘ TKSIA Z PAKJOKOWI KERJA. MEMBUAT SDM πŸ‘πŸ‘πŸ‘ LUMBUNG PANGAN MENGATASI SEGALA KEMUNGKINAN TRIMAKASIH JOKOWIKU ..... BIARPUN BADAI MENERJANG JOKOWI TETEP KUATπŸ’ͺπŸ’ͺ TETEP SABAR TETEP TAWAKAL DEMI RAKYAT DEMI NKRI PRESIDENKU THE BEST OF THE BEST πŸ‘πŸ‘πŸ‘ I LOVE JOKOWI FOREVER 😒😒😒

    • Sy mendoakan bpk sehat selalu dlm lindungan Allah SWT,..supaya bisa membuka lapangan kerja baru lebih lg,semoga Indonesia dibawah kepemimpinan bpk menuju indonesia maju rakyat sejahtera, kuat negara nya.god luch.

    • Selamat presiden ku sdh membuka lapangan kerja, unt mensejahterakan, meningkat kan ekokomi rakyat semesta

  • Kabupaten Humbang Hasundutan= pemekaran dari provinsi Tapanuli Utara sekitar 6 sampai 7 jam dari kota Medan

  • Mantap mbah joko wi ,kok yo turut koyo ngono to mbah 2

  • Sehat terus Pak Presidenku

  • Apakah ini CSR yang dari Pertamina?

  • Nanem nopo niku Pakde ❀️

  • Ini tanam kentang ?

  • Tano batak

  • Berapa nilai proyek utk ketahanan pangan di kabupaten humbahas ini?

  • salam 3 periode pak