Sekretariat Presiden

Sekretariat Presiden Sekretariat Presiden

  • 30
  • 261 107 527
Saluran Resmi Sekretariat Presiden

Dikelola oleh Biro Pers, Media dan Informasi

Video

Komentar

  • alhamdulillah presidenku mau dtang dan menginjakkan kakinya ke daerahku dan langsung bertemu dg rakyatnya.smoga sehat selalu pak jokowi,kami bangga punya presiden yg merakyat dan memperhatikan rakyatnya.

  • Jokowi love

  • Mntpp

  • Di Lampung kok harga gabah kok palak turun pak..

  • Trimakasih .bp .persiden .ir.jokowidodo telah berpihak kepada petani ,rayat kecil mudah2an nanti bisa ke pertanian lebak rangkas bitung

  • BPK Jokowi semoga sehat terus pak

  • Ya allah gak dpt info Pengen ketemu pakdhe

  • Ayolah para pjbt. Bkerja baik2,.. Bkrjalah dgn ikhlas. Bekerjalah dgn sungguh2. Jgn hnya mnerima laporan2 bwahan sja, spya hasil nya bisa d kontrol dgn baik, agar tidak ada pluang trjadi penggarongan uang negara, sbb uang negara adalah untuk kepentingn orang bnyak dn kpentingn negara. Ayolaah..bosan dnger korupsi3 tk hbis2...kmi rakyat kecil malu jika punya pemimpin penggarong uang negara. Malu negara gx maju2, malu masih bnyak rakyat miskin gara2 uang bnyak d garong, Malu jdi negara miskin dn ktinggalan trs gara2 bnyak pjbt yg tdak amnah alias jdi pejabat pke ajian mumpung. Semoga bersama presiden jokowi yg amanh, yg lain pun ikut bkerja amnah. Semoga bersama presiden yg jujur, klian pun ikut jujur, smoga Jokowi effect dpat mlhirkn pjbat2 yg btul2 berdedikasi dn berbakti kpda negara dgn tulus dn ikhlas. Bravo! buat Pk Jokowi...we are aproud of you presiden kbnggaan rakyat Indonesia yg trkenal d mnca negara. Kmi rakyat kcil akn sllu siap mndukungmu! Karena Kerja dn hasil kringatmu nyata.

  • Alhamdulillah. Makasih pak udah hadir d Indramayu..

  • POINTER VIDCON PERSIAPAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI DI KABUPATEN INDRAMAYU 1. Kunjungan pada hari Rabu, 21 April 2021. Presiden berangkat dari Bogor pukul 07.00 WIB, estimasi tiba di Indramayu pukul 11.00 WIB; 2. Lokasi kegiatan di Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua; 3. Sasaran kegiatannya yaitu panen padi; 4. Presiden potong padi dan berdialog dengan petani; 5. Jumlah petani 15-20 orang; 6. Hadir dari Pemkab Indramayu yaitu Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Camat Bangodua, Kuwu Wanasari 7. Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Camat Bangodua, Kuwu Wanasari wajib Swab PCR. Hasil swab dilaporkan kepada Paspampres dalam bentuk PDF. 8. Petani yang berdialog wajib swab antigen; 9. Untuk yang berada di dekat presiden yaitu Bupati, Camat dan Kuwu dan petani; 10. Presiden memakai kemeja putih, untuk Bupati dan yang lainnya memakai pakaian lain yang tidak sama dengan presiden; 11. Menteri yang ikut dengan Presiden masih belum bisa dipastikan 12. Disiapkan saung untuk dialog antara petani dengan presiden (bukan tenda) 13. Disiapkan banner (tanpa foto) mengenai judul acara, misal โ€œpanen padiโ€ฆ.โ€, Disiapkan perlengkapan panen untuk presiden, Menteri, bupati, dll

    • Alhamdulillah semua acara lancar terkendali.. Suwun sanget PAK CUNGKRING sampun teng dermayu deleng panen raya ..

  • Sehat terus pakde Jokowi Semoga Allah sll melindungi iBapak

  • Sehat sll bpk presidenku..

  • Gila Indonesia masuk G20 India kagak wowwwww

  • Hidup pak jokowi yg kami cintai

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • memang harus serius membetulkan hal2 yg salah

  • Sehat selalu Pakde

  • Sehat selalu Pakde

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Suruh lacak produksi pupuk nya pk , ngucur nya kmna, bnyak sya dngar kluhan ttg klngkaan pupuk..smoga semua petani sejahtera.

  • Sehat selalu Pakde

  • Matur kesuwun pak presiden, sampun mampir teng Indramayu๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Skrg pk presiden kita sdg blusukn di sawah2 Indramayu. Presiden yg betul2 merakyat. Bliao ingin mndapat informasi lngsung dri para petani..sya doakn semoga para petani di Indonesia khusus nya Indramayu sejahtera. Gbh murah pupuk nya mudah di dpat . Hsil panen melimpah ruah. Sht sllu nggeh pk Jokowi...you mmng best lah.

  • Sehat selalu Pakde

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Ini presiden dengerin rakyat kecil komplen masalah harga pupuk. Langsung mau di bahas di istana negara. Ruuuar....biasa

  • Mantap pak jokowi sya org indramayu sht sllu buat pak presiden

  • Saking banyaknya proyek,,sampe gk hafal nama Ya pak dhe.... Mantap pak Jokowi

  • Lah pak jokowi ngga telfon saya dulu ke indramayu,, Kula wong indramayu selalu mendukung jokowi 3 priode

  • Masih murah pak 420

  • Sehat selalu Pakde

  • Terima Kasih Pak,Atas Kebijakan Yang Bapak Anugrakan Pada Petani Kita...Untuk Lebih SEMANGAT

  • Gmana mau bubarkan klo orang nomor 1 indonesia mendukung.

  • Smga bpk jokowi sehat sll trimakasih sudah meninjau di kota kelahiranku ๐Ÿ‘๐Ÿ‘itu dekt dri desaku andaikan aku di sana melihat bpk jokowi ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Untuk penyuluhan langsung ke petani dari dinas pertanian di daerah supaya di galakan lagi pak... Supaya petani kalau ada kendala di jalan bisa cari solusi...

  • bismilah hirohman nirohim segala upaya yg alloh berikan kekuatan dn ke gigihan pak jokowi dn bawahannya apapun yg pak jokowi terapkan demi masarakatnya yg kebih baik kedepannya smoga langkah apapun kami siap mendukung kedepan lebih baik Amiin yarobal alamin. ttp NKRI

  • Sehat selalu Pakde

  • Semoga swasembada pangan tercapai, tks bpk Presiden.

  • Wih, Indramayu

  • Luar biasa pak Jokowi. Benar benar di cintai rakyat Indonesia. Sehat terus pak semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

  • Semoga kota batang berkembang biar tambah maju

  • Di kecamatan Lohbener harga panen padi masih blm merata.harganya 35ribu perkilo.

  • Dari semua video tentang kinerja Bapak PRESIDEN JOKOWI saya melihat Banyak orang orang Yang menonton namun sedikit yang mengapresiasi Beliau Dengan bentuk ๐Ÿ‘ like dan support (Semoga Allah memberi kesehatan, panjang umur dan di lindungi dari sgala musibah) โคpak jokowi dari rakyat merakyat untuk rakyat

  • Jrlas sangatmmbekas vidio ini. Hru dn sngt mnyentuh...selmanya kan terkenang..

  • Luar biasa kerjanya Bapak Presiden, tidak pernah membuang buang waktu dari Indramayu lanjut ke Batang, sehat selalu Bapak, Allah SWT senantiasa menjagamu dan melindungimu

  • Mantap akan menjadi daya saing yang besar

  • Agar tau apa dan bagaimana warganya maka perlu turun langsung melihatnya, beribu terimakasih bapak presiden, semoga selalu diberikan kesehatan.

  • Presiden terberkati,krn murah hati d sederhana

  • ๐˜Œ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ช rindu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Rakyat jelata belain beli kuota wat nonton ID-tv nya, mereka yg kaya, jd jngn salahkan mereka yg pamer harta, salahkan rakyat yg hobi nonton kemehawan artis๐Ÿ˜‚

  • Persetan!!! Bahas koruptor donk kapan hukumannya jadi hikuman mati!! Pajak sana pajak sini, warung kecilpun disikat.. pandemi" jual obat efektif jg tdk!! bebaskan investor asing, kapitalisasi merajalela!!! bayar rendah tenaga kerja lokal biarkan berhamburan tenaga kerja asing!! Bahas pandemi dng alasan kebaikan semua hingga larang mudik!! fuucckksinn!! Peraass rakyat kecil sampai kering!! Klu ngomong ekonomi ga usah ngomong data!! Punya nyali gak hapus utang luar negri!! Hukum mati para koruptor!! Biar klihatan siapa yg benar" manusianya negri ini!!

  • Luar biasa pak dhe

  • Smg sht sll nggeh pk Presiden dn jajarannya. Smg smua sll sehat dn sll dlm lindungan Allah SWT.. Aamin

  • Anis udah lebih dulu peduli sama petani di cilacap.

  • Top p dhe

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃlha...yg bilang kan bapak sendiri mo import..kkk sekarang beda lagi..bodrex mana neh..

  • Semoga meminpin lagi pak jokowi aaminn

  • 5 priode pak

  • Trimakasih pak jokowi.. kita semua masarakat indramayu senang kedatangan orang no 1 di indonesia.. dan saya mewakili suara petani indramayu sangat berterimakasih ๐Ÿ™

  • Presiden seumur hidup ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Salut langsung responsif menyelesaikan pemasalahan dasar petani ,nikmat mana yg lagi di ragukan ,inilah Presiden yang berjuang untuk rakyat ,sehat selalu P,presiden IR JOKOWI DODO

  • Mantap Kesuburan Bumi Indramayu Di Hari Ibu Kita Kartini 21 04 2021 Habis Gelap Terbitlah Terang Di Bumi Indramayu . Bapak Jokowi Keren .Semoga Tetap Sehat Bersama Ibu Iriama Jokowi .Presiden kita Indonesia Maju . ๐Ÿ™โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ™ฅ๏ธ๐Ÿ™

  • Oku timur. Sumatra selatan masih Rp 3300, Pak presiden.

  • Kerennya pak presiden.. ๐Ÿ˜‚

  • Apakah ini pencitraan......?katakan tidak sebab ini langkah real buat rakyat......good,top markotop

  • walapun saya jauh di luar negri tapi saya merasa bangga ,karena bapak presiden jokowi sudah mengunjungi daerah saya

  • Mantap Putra Mahkota Abu Dhabi disambut Presiden Jokowidodo dan Marching Band dari Istana Kepresidenan dan tak lupa anak-anak Indonesia yang berpakaian adat istiadat yang beranekaragam suku.Dan tidak lupa bu Retno sebagai Menteri Luar Negeri berbincang-bincang dengan Pers๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป .

  • Hadirr..semarang jateng PRESIDEN KU RI JOKOWI Memang joss..๐Ÿ’˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘ luar biasa d hormati warga papua..๐Ÿ™‹๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’•๐Ÿ’•โ˜ ILOVE YOU

  • Indonesia mkin maju. Aman.. Tenteram.. Sehat sllu bpk presiden

  • jokowi tepati janjinya sama TKW di hongkong utk dtng ke indra mayu

  • Harga gabah 4200 harga pupuk bersubsidi 6000 mahalan harga pupuknya pak, musim panen raya ini petani banyak yang rugi pak

  • Muataps BPK RI 1 semoga sehat sllu....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿค๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • focus ma bp" yg nganggung" mg smua petani sjahtera shat panen yg mlimpah.dan pak jokowi sllu shat aamiin

  • Lagi dengarin keluhan petani,biar dapat imingยฒ traktor

  • Yg nonton di bulan puasa 2021 ada kah..

  • Saya setuju,kalau Pak Presiden Jokowidodo terpilih lagi menjadi Presiden NKRI.Terimakasih Pak Jokowidodo yang telah memberikan pengarahan kepada Kepala daerah.Semoga Kepala daerah berkunjung kelapangan bertemu langsung dengan masyarakat.Sukses Pak Jokowi,diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT.Amiin ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป .

  • Bagus pak jokowi brantas semua koruptor

  • Mau lagu apa ge si jae udah ga empan wii

  • Semoga di desa rancamulya gabus wetan indramayu cepat ada irigasi karna irigasi blm ada jadi kalo pas sadon mayoritas petani pada nyedot air pake pompa bor dari sumur..