Surya Citra Televisi (SCTV)

Surya Citra Televisi (SCTV) Surya Citra Televisi (SCTV)

  • 100
  • 5
Surya Citra Televisi (SCTV) is an Indonesian television station. Its headquarters are in South Jakarta. It began broadcasting on 24 August 1990 in Surabaya, East Java, broadcasting only to the city and surrounding area. On 1 August 1993 it was given a national license and eventually moved its operations to Jakarta. The main office is in South Jakarta and studios are in West Jakarta. It is owned by Surya Citra Media. In February 18, 2011 the commissioners of both parent company of Indosiar and SCTV has agreed to merger.

Video

Komentar

  • Semoga berjodoh . Aamiin

  • Kenapa ko ftv fandy christian kebanyakan ga full

  • Sayang mereka emot love

  • Afifah: Jangan sentuh aku jangan sentuh akuuu aku jijik aku jijik sama mas aku jijik aku benci. Mas: afifah afifah

  • Dasar Netizen kalo soal Gibah Rameeee...wkwkkwkw

  • ne ngebukti'in klok cweg itu slalu menang dan cwog slalu kalah

  • Billar jgn banyak ngelesnya sering ngeles nnt ditikung sama Arfan Afif banyak yg doain semoga berjodoh billar n dd lesti berjodoh ๐Ÿ™๐Ÿ™โ™ฅ๏ธ

  • The Real strong woman ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบโฃ

  • Semoga pilem mermaid ada lagi seperti dulu

  • premannya pada ganteng heran:v

  • Ii

  • Senangnya semoganjodoh ya allah

  • Jahat banget jotoyt

  • Uwwu๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • So kiyuuuuuuttttttt

  • Cantik banget kak clara

  • Sejak pertama kali mereka dipertemukan aku masih mengikuti sampe sekarang,sampe keluarga keduanya pun aku hafal nama2nya...baru kali ini ngefans sama artis Indonesia sebigini keponya..love u LESLAR

  • Baper bangetttโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Bima gak cocok deh jadi orang jahat

  • โ™ก๏ธŽโฅ๏ธŽเฐŒ๏ธŽ๊จ„๏ธŽโฆ๏ธŽ

  • GATAU KNP, AK TIM SASKI KIESHA WKWKKW

  • T

  • Akhirnya mereka atur juga alhamdulillah kompak banget mereka berdua ini baru aku suka ๐Ÿ’•

  • iiiii

  • Siapa yang setuju pemain sc dateng kerumah pak budi Komen ya

  • nadia itu kn tamatan akbid yea...berarti bidan.yea jls ja dia tau klo test DNA saat hamil muda itu mmbahayakn kandungannya makanya dia gk mau. dia lbh syg sm anaknya drpd suami yg gk bertanggung jwb itu...

  • Ngapai takut lagi ini. Ini lagu sunan Kalijaga kalo di Jawa bikin tenang lagu ini

  • Miriss bgt umur msh 20 thn

  • ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Pasti Dede Lesti ibu berdoa sama alllah semoga berjodoh sama bang bilar ibu sangat mengagumi kalian berdua aamin

  • The Power Of Leslar

  • Satu aja bahagiain dulu dah, ukuran bahagia itu bukan dari harta, tapi menjaga perasaan istri juga itu bahagia buat istri. Udah tua harusnya sih banyak kin istighfar bukan banyakin istri

  • Ria lucu

  • Ak terharu bhgia smga bnr2 dtkdrkn berjodoh idolaku kalian pasngn terthebest..

  • Jahat banget sih๐Ÿ˜ ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ

  • Yang di syangkan kenapa pa Sunan menikahkan anak Ny Salma segitu cantik ny dengan lelaki itu yng sperti orng tdk berpendidikan pdhl sekolah Ny beasiswa d luar negeri tdk beradap & tdk pnya hati pantas saja netizen ngebully elu (T) Baeโ€ bulan depan juga cerai tuh kwkwkwkwkwk

  • Ochi cocoknya rambut hitam, kl pirang kelihatannya lebih tua dari umur nya..kek tante2

  • Masih mau gimmick mereka kayak nya seh , klu mereka jatuh cinta !!!! Atau Bilar jatuh cinta, pasti dia sdh ngelamar, Bilar kelihatan nya cuma mau gimmick. Menikah jgn krn Netizen

  • Hati-hatilah schaaa.... Adek Syifa itu saking tulus dan care nya jadi banyak cowok yang klepek-klepek lho ๐Ÿ˜€ Saya aja cewek kagum banget Ampe sayang Kya Adek sendiri. Dan ini 1st time banget kagum dan sayang sama artis. sampe cari info ttg adek๐Ÿ˜€ Seneng banget ada Misfa... Love kesayangan yg tulus hati โค๏ธ Thanks yaa.. banyakin lagi Wawancara MisFa yaa ๐Ÿ™ #Arinlopret #arinadem #TeamArin #ArinGariskeras

  • Aneh deh... Proses syarat nikahnya gmn coba.... Kan klo mo nikah tes urin dulu,,tfus dr situ hamil apa gak... Nah uda nikah malah ributin kehamilan nadya.... Sumpah gw kesel bgt m ni laki...

  • Leslar best pokoknya . moga jodoh dunia akhirat

  • Rejeki anak sholeh dan sholehah , Kalau nikah insyllah rejekinya luar biasa . Kita ikut seneng ๐Ÿฅบ๐Ÿ–ค

  • Lihat aja ntarnya

  • Leslar semoga br jodoh

  • Setan 2 muka!

  • Semoga berjodoh,anjay

  • caelah santi

  • Aku suka terharu bahagia liat ke dua pasangan ini...ngefans banget aku sama pasangan ini..