Surya Citra Televisi (SCTV)

Surya Citra Televisi (SCTV) Surya Citra Televisi (SCTV)

  • 101
  • 4 730 603 691
Surya Citra Televisi (SCTV) is an Indonesian television station. Its headquarters are in South Jakarta. It began broadcasting on 24 August 1990 in Surabaya, East Java, broadcasting only to the city and surrounding area. On 1 August 1993 it was given a national license and eventually moved its operations to Jakarta. The main office is in South Jakarta and studios are in West Jakarta. It is owned by Surya Citra Media. In February 18, 2011 the commissioners of both parent company of Indosiar and SCTV has agreed to merger.

Video

Komentar

  • Dimana adegan pembuatan nya

  • Semenjak istri kedua ga tayang jadi badmood kapan tayangnya

  • Blokk

  • Konten apa ini dan acara tv kok masuk yutub apa apaan ini berapa uang yg harus diterima yutub utk tampilkan video ini anjirr

  • Serem eh tontonan jaman sekarang ๐Ÿ˜”

  • Broo sctv ngpo ilang siaran sctv semalem ok...

  • aktormya blesteran

  • Kak Unge Pasti Gk Akan Bisa Move On.Karna Bagi Kak Unge Yang Spesial Sekarang Dan Yang Sekarang Kak Unge Mao Adalah Kak Ashraf

  • Tontonan gk mendidik

  • Sinetron parahhhh..... Tdk ada edukasinya,tdk mendidik..

  • Sepatu super mana

  • Ad yg lucu jg maaf y๐Ÿ™,yg ditinju yg mn yg skit ny pula dmn:v maaf y๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Saya suka dengan sinetron ini

  • Gua Rasanya gak tenang deh kalau masalahnya blm terselesaikan rasanya selalu kepikiran gitu.yang sepemikiran ๐Ÿ™‹

  • Saus tomat busuk cap sikil

  • Lila ka Lolo

  • semoga endingnya Joko masih nyimpen sepatu supernya terus kerja jadi pahlawan

  • Ini sinetron terpavorite aku sepanjang sejarah sinetron indonedia. Ngk tau kenapa tapi episode pertama aku udah jatuh hati. Dan baru kali ini aku sampai lari keluar karena takut joko dipukul sama kak satria๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… the best lah ini sinetron

  • PLEASE LANJUT DONGGG

  • rata"artis pake narkoba biar apa sich,serius tanya?

  • Joko si pemain bmx

  • Ldr beda negara dong:'((

  • Anak langit ga di tayangin?

  • Ninu3

  • Yang sabar ya kak Vina...๐Ÿ˜Š

  • Aku g tau nnton sctv kr signl tv g ada .ee ku bysa nnton putri untk pngeran . Tpi film ini bgus jug si

  • sabar ya zumi z..ini cobaan ..istighar trus nsnti ada jln kebaikan amin yra

  • ๐Ÿ‘

  • Ingat masa PDKT sama istri.....dahulu mulai kenal di acara pengajian masjid.

  • Mohon izin kl mau mas, berobat ke wonogiri tempatnya di jatisrono kabupaten wonogiri tepatnya di desa jaten pule, ada salah satu bapak bernama kasno ceguk biasanya mengobati penyakit stuk, barang kali kl jodo INSA'ALLOH sembuh

  • Gmna ga kuat tu chamistry nya org wjah mereka berdua mirip bgt. Apa lgi klo lg adegan manyun2 gtu. Sumpah ky pinang d belah 2

  • Kenapa wulan bisa ngira dia hamil kan padahal ga hamil?

  • W kesini gara grub shitposd..awokokok. bjirr hamil dunk..

  • Apakah Joko aslinya orang kaya ya

  • Ini joko si reybong yg dulu kecil main sinetron sepatu super kan njir?? Wkwks

  • gumus

  • Semoga Khusnul khatimah

  • ANAK DURHAKA!!

  • Ini berarti episode 1-2 digabung.terus lanjut 3,4 gitu y ko udah episode 4

  • Alhamdulillah malam ini sangat puas...liat Sam d Cinta bikin baper aja, wlpun dibuat seneng , deg deg an, ah pokoknya dibuat paket komplit liat Bucin d Kusut kagaa bosan nontonnya smg nanti malam tambah seru. Aamiin

  • Judul lagunya apa yah

    • Tapi yg dijadikan OST sinetron ini versinya pasto

    • Kisah kasih disekolah lagunya chrisye

  • Sedih jd nangis nntn Vidio ini,tp buat KK aurel dan Ciel..jgn diingat LG Yach?skrg kan udah pny bunda yg bgitu chayank bget Ama KK dan Ciel...jg pipih,smngt trus k aurel

  • Itu pemain ceweknya mirip irish bella parah sih

  • Lapor ๐Ÿ‘ฎ

  • Aduhhh manis bngttt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ

  • trending

  • msih ada sinetron kya gni,kirain dah ngilang

  • iya sama"

  • lakasud, apaa

  • Sinetron payah ๐Ÿ˜’ SMP ko diwarai pacaran

  • Filemnya bagus bisa buat edukasi

  • wivwo

  • Tolong ya pliss jan bilang ini gk bermoral coba kalian nonton dulu sampai habis Wulan sama Joko ini gk ngerti apa apa dan udh dibilang kan sama SCTV mereka gk akan menayangkan film yg tidak cocok buat anak karena film ini beda sama novel Ny kalau film Ny gk ada kehamilan

  • Notif ID-tv gw rame gara"ini ๐Ÿ˜š

  • ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • q wk wobwoqlqkvw wk wiwb qj wiq kqbwnaos d wk w siswjqk

  • Assalamualaikum,semangat bu sehat selalu.panjang umur bermanfaat buat org banyak amin

  • Dislike for this NOT RELEVAN !!!

  • Keren banget suka gua anjir

  • Dislike for this

  • Dislike for this

  • Dislike for this

  • Pasti ada ochi wkwk emng ochi ni muka nya pemeran pasti yg jahat hehe emng jutek cantik banget ochi

  • Dislike for this

  • Dislike for this

  • Dislike for this

  • Senangx liat pasangan 2 sejoli ini

  • Dislike for this

  • Dislike for this

  • Ini sinetron baru ya

  • Dislike for this

  • Insyaallah surga 3 Insyaallah surga 3 Insyaallah surga 3 ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™