Surya Citra Televisi (SCTV)

Surya Citra Televisi (SCTV) Surya Citra Televisi (SCTV)

  • 30
  • 7 055 031 887
Surya Citra Televisi (SCTV) is an Indonesian television station. Its headquarters are in South Jakarta. It began broadcasting on 24 August 1990 in Surabaya, East Java, broadcasting only to the city and surrounding area. On 1 August 1993 it was given a national license and eventually moved its operations to Jakarta. The main office is in South Jakarta and studios are in West Jakarta. It is owned by Surya Citra Media. In February 18, 2011 the commissioners of both parent company of Indosiar and SCTV has agreed to merger.

Video

Komentar

  • Hhhhh ksian deh lo aliyong

  • Sekarang ria jadi PELAKOR

  • Kasian deh lo ria kaga di anggap sma joko😁😁

  • Acara musik jangan terlalu byk gimmick deh

  • Dokter lebih jelas drpd artis...disini mantan pasti ketawa..

  • Sinetron yg buat byk fens berharap cinzoe jd pasangan nyata Krn ikut hanyut di setiap akting mereka....Bravo cinzoe

  • Kita berdoa semoga yg siksa anak-istrinya kena stroke seumur hidupnya......

  • Semangata ya kk Hito

  • Yang dimaksud nagita "Nggak kenal".. itu bukan ayu ting ting, tapi netizen.. tolong buat akun gosib, lebih bijak lagi jangan jadi kompor.. jangan menciptakan opini opini buruk

  • Wakkk... Gw dah demen si dennie blg dennise ga punya prestasi. Blakang'y ada kasih syg πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Yg alami ajah....

  • BENAR BENAR NGAWOR

  • #Ingat masa lalu #Apakah masa lalu #Bakal terlahir kembali

  • hhhhhh lucu bingit

  • Panas panas bakar bakar biar seru

  • Mengapa ada yg suka memaksakan kehendak kepada yg lainnya? #biarkan setiap orang memilih

  • Sering2 dong adegan romantis helmi siska

  • Dulu gw tahan ngk mau sekolah Nonton inbox

  • hhhh gue ketawa sendiri liat shahrini lucu mashAllah

  • Helmi Siska memang cocok mereka berdua top bgt

  • Semoga abang Air menjadi ank yg soleh dan pintar sht2x ya nak semoga keluarga Aish selalu ada dalam lindungan allah swt

  • 2 pinalty yang aneh

  • Dasar belegug kubur buat kuburan masall belegug dasar bodo

  • Full episode min gk sempat nonton kalau malam mak gw nonton

  • ll

  • LIKE

  • Soalnya filmnya bagus bangetπŸ₯°πŸ₯ΊπŸ™πŸ™

  • aku mohon supaya film GGS tayang lagi di sctv dan jam tayangnya jam 12.30 plisssπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ₯Ί

  • πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • D sini paling baper njir darwin sedih bngt kalian yg baper sama nagita silahkan gw kesini gara2 darwin dan tiana hahaha

  • Sampe lebaran monyet juga indonesia gabakal maju persepak bola'an nya..maenya aja kya permainan tarkam..pengin masuk piala dunia,wkwkwkwk

  • Haaaaa

  • Gak ada bagus bagusnya timnas,dri jaman ke jaman gitu2 doang gak bakal maju sepakbola Indonesia klo kayak gini.. Mending nyerah,fokus badminton aja.wkwkw

  • πŸ‘‰πŸ‘ˆ

  • Lamaran idolaku leslarku alhmdulilah lancar termewah di th 2021. Ngga ngangka ada ka ken disentron nadiya jadi groomsman. Pokonya keeerrrrrrn

  • Indonesia hebatnya cuman buat anak aja

  • yank semangata ya kk Helmi and kk SiskaπŸ₯°πŸ˜˜

  • Knp yg main kagak yg menang aff dlu

  • Yaaa ampunn giorgino abraham😍😍ganteng poll

  • Nana dan Dewa bahagia......😭😭😭

  • Tiana kog kusut gitu sih,dia kan PUnya,audy sama nagita peran pembantu tapi bening bening dan enak dilihat,kacau

  • Bang kamu tu ganteng,baik dan ndak sombong,moga sukses ali🀲

  • Kukira krena "genggong"

  • Gua rasa kiper sekelas m.neur lebih baik jadi kiper cadangan ke 4 ketimbang bermain di jaga bek plangapelongo

  • Laki laki biadab semoga karma akan datang untuk kalian berdua

  • Ya ampun nonton Kevin yg ganti mobil angkot ngakak smpek nangis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, tp ketika ngliat alya jijik bnget

  • Baru arab blm yg lain -_-

  • dada gue sakit

  • Jadi ikut sedih lihat bulet ngak ada lagi:(

  • Waduh waduh.. Waduh

  • Smoga helmi Siska selalu bersama karena penonton bnyk yg dukung mereka i love you helsis

  • M

  • Kena mental karena tinggi badan πŸ˜‚

  • adiknya mbelain kakaknya,,semua sama saja

  • Kadek Devi Miss u ..

  • Kawal Helmi Siska sampai ending 😭

  • El rumy..

  • Indonesia mah udah di kutuk tidak akan bisa menang percuma

  • Si aril ini amanda monopo bukan

  • Helmiii lupain dendam Lo hel nyesek bgt ..Helmi Siska jangan dipisahkan...

  • Polska dotarΕ‚a?

  • πŸ‘£πŸ‘£ tugas vip3

  • 1.16 aq ulang2 trus mbk dian πŸ˜πŸ˜‚

  • Jangan salahkan timnasnya saja,salahkan para koruptor yg korupsi dana yg seharusnya memperbaiki kualitas dan halΒ² yg menyangkut persepakbola indonesia.kurang lebih seperti itu

  • Plssss aku maunya Indonesia yang menang

  • Tapi nana sekarang lemah

  • Hmmm pak sut saya minta tolong leo tolong dong agak ada perubahan di penampilannya celana jeans nya sepatunya motornya terus pakai topi gitu biar kece tapi kalau gk pakai baju dokter sih yg setuju leo ada perubahan komen ya plisss saya suka leo