Surya Citra Televisi (SCTV)

Surya Citra Televisi (SCTV) Surya Citra Televisi (SCTV)

  • 35 482
  • 4 055 042 621
Surya Citra Televisi (SCTV) is an Indonesian television station. Its headquarters are in South Jakarta. It began broadcasting on 24 August 1990 in Surabaya, East Java, broadcasting only to the city and surrounding area. On 1 August 1993 it was given a national license and eventually moved its operations to Jakarta. The main office is in South Jakarta and studios are in West Jakarta. It is owned by Surya Citra Media. In February 18, 2011 the commissioners of both parent company of Indosiar and SCTV has agreed to merger.

Video

Komentar

  • Saya mengalami gejala seperti sesak,Batuk,Panas,badan menggigil,kelelahan,sakit kepala. Saya khawatir saya terkena covid19 karena setiap hari saya berinteraksi dengan WNA, berbicara,bersentuhan,saling tatap karena saya menjual kerajinan tangan di bali. Mungkin keluarga saya yg membaca tulisan ini stelah saya sudah tiada tolong maafkan semua kesalahan ku.SEKIAN

  • U 16 : harapan bangsa. U 19 : talenta berbakat.. U 23 : nyabi Jadi anggota.. SENIOR : Naturalisasi pleas..

  • Artis kurang peka...ini mah

  • Marathon liat konsernya syr......kenapa ayu dewi ikut ngejauhin syr ya,padahal di konser syr bilang alasan dia kenapa masih jomblo.dan reino bilang mulai deket syr setelah konser......harusnya ayu dewi tau....dia temennya syr juga,dan nonton konsernya juga..bahwa syr bukan perebut pacar orang....tapi hanya karena menjaga perasaan teman yang satunya,mengorbankan perasaan temannya yg lain (dijauhi) Harusnya menjaga keduanya,...itu lebih baik

  • Yang terbaik Shifa yang penting jgan pacaran

  • Tayangin lagi dong kangen banget sama mereka:"(

  • Klo bs cpt di resmikan agama jg negara.. sirih mah apa loe di tit tit bs di tinggal jg... cpt ke KUA wlo pun yg dtng hanya pengantin berdua

  • Biasa lah perempuan tidak pernah mensyukuri,apa yg di berikan( maaf )

  • Ini eps brapa ya

  • Apa cuman gua yg msih nonton di thn 2020

  • TAK HERAN ARTIS . KAWIN SIRI PCL BUKAN ISTRI PERTAMA . TAPI DAH YG.KE . 2 . ATAU KE 3 🤣🤣🤣

  • ISTRI KENDUA X.. KOT . MAKANY NIKAH.TIAM2 . / SIRIH . YG PENTING KAYA PENGUSAHA LAGI .

  • Astofirloh

  • Waduh hati hati zaskia. Jangan mau dinikahi syri.

  • TAYANGIN LAGI DONG FILM NYA SERU BNGET😍💜

  • Gk ada yg fuk

  • Zefi kok miri bnget sm ayahnya

  • Kren KK Demian 😘😘

  • Apasi anjir thumbnail "Bupati Karawang Corona"

  • Kasihan jaman skrang setan gak ada hargadiri nya hhhhhhh

  • UPLOAD SMUA DONG MIN YG ADA DEDE SATRIA NY

  • Awas diklaim :v

  • Bucin kusut lucu bgt mengagumkan semoga sukses selalu ya buat berdua

  • Hiro milka cocok jadi pasangan di anak langit

  • Dahlia cantiknya pas, cocok jadi pemeran film Samson Betawi ini tayangkan lagi ya.

  • Klo SC yg tayang ulanğ dah selesai kok blm shooting juga , tayang ulang CINTA SUCI yaassaas tuj mlh lebih bgus n lebih riil PU nya krna akhirnya jadi pasutri beneran aoo dong SCTV buat obatin kngen ke marbel

  • Kasihan jd orangtua yg dpt makan dr anak ya ,smp anak tinggal bersama aja ga tahu apakah sdh nikah or belum 😢

  • Lagu masih sering gua nyanyiin nih. Huu lekas sembuh

  • Sumpah suara kak Syahrini bagus banget Gw kira suaranya layu Tp gw salah Diva Indonesia I ❤️ Syahrini

  • Keep strong kak,

  • kalo orangnya jantungankan malah jadi repot wkwk

  • Vito mna ad apa apa nya itu

  • Iya y la hiro kan pemurah hati