Sara Wijayanto

Sara Wijayanto Sara Wijayanto

  • 109
  • 179 689 601

Video

DMS SPECIAL HALLOWEEN
DMS SPECIAL HALLOWEENBulan Yang lalu
#behindDMS di Kuburan
#behindDMS di Kuburan3 bulan yang lalu
#BehindDMS - Puncak
#BehindDMS - Puncak3 bulan yang lalu
#BehindDMS Special JOGJA
#BehindDMS Special JOGJA4 bulan yang lalu
Kenalan dengan tim DMS
Kenalan dengan tim DMS6 bulan yang lalu
Diary Misteri Sara VLOG
Diary Misteri Sara VLOG6 bulan yang lalu
Ketempelan Setan Merah
Ketempelan Setan MerahTahun Yang lalu
QnA with LUNA MAYA
QnA with LUNA MAYATahun Yang lalu
MIMPI KETEMU SETAN
MIMPI KETEMU SETANTahun Yang lalu
Ketempelan Hantu
Ketempelan HantuTahun Yang lalu
#diaRISARA Trailer
#diaRISARA Trailer3 tahun yang lalu

Komentar

  • Seru klo ada mas fadi ,nunu sm aja nmnya kyk anku Nunu jg panggilannya,semoga sllu nongol yaa di ID-tv aku suka bgt love smua DMS..πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Fadi ribut banget

  • Ka fadi baik

  • Aura di video ini aura nya agak panas ya, lalu mual

  • Ga bosen nontonin dms ih Seru,lucu,serem. Pas klu ama ka #fadi,komunikasinya jelas #DMSNAIKTERUSSSSSS

  • Mbak Sara kalo 'jadi' anak kecil kok lucu bgt.... Menjiwai banget. Mungkin pribadinya emg ceria ya.

  • Lagi lagi body Shiming yang jadi masalah,.... Plis stop bullying lagian ya sukak heran gitu Apa coba gunanya??? wanita cantik itu relatif tpi jelek itu udah pasti Jadi jangan lah saling mem bully Katanya bersatu kita teguh bercerai kita runtuh kalo saling bully gitu kapan bersatunya?? Bukan sok pinter ya!!!

  • Kak rasanya pengen ngundang kakak ke kos aku di jogja😒, karena ada hal aneh dan aku dimimpiin seperti ngasih sesuatu namun kurang jelas kak bikin gregetπŸ˜­πŸ€—

  • Nyai, kok kak Wisnu ga pernah kemasukan??

  • Tante sara gemessshhπŸ₯°

  • Pengen banget liat DMS X Nyanyah Citra Prima dehh heheh #DMSNaikterus

  • Loveeee

  • ampe nangiss guee lihat iniiiπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • menit 32:20 han pas rian kemasukan saya nonton video ini ada gangguan di earphone ke zzzzzz

  • Kak Sara,bg Fadinya dihadirin lgi dong,kangen,wkwkwk

  • Bnyak yg nanya "menit kebrapa" aj trus,,emang kalian gk ntn dulu,,tonton aj dlu,,ntr jg tau sndiri,,

  • Yg nonton hari minggu ... mana jempol like nya..

  • Sabtu gk penelusuran lg ia ka

  • akuuuu resep ih nonton dms.. kaaa saraaa nyari kisah jembatan merahhh dongg.. bener serem engga sih yaaa.. yg stuju bantu like bantu req donggg

  • Nyai sukse terus yaa Pengen deh ikut penelusuran sama nyai Belom pernah ngerasain ngeliat mahluk" haluss Atu pun ke kesurupan Nyai sukses teruss yahh Semangat tim DMS

  • Ngakak bgtt ntn ep INI😹😹😹😹

  • Saya dan hantu nya penasaran sama wajah pa iwan😊

  • Sukaa banget setiap nonton Chanel ka Sarah

  • Cayo mb sara...chanel ini sllu jadi inspirasi kita buat trus berkarya,hope u can invite our Chanel buat kasi kita masukan2 positif...maju trus dunia paranormal!!

  • Mbak sara hebat bikin tegang πŸ’•

  • #Dms... kak wisnu klo rambutnya di rapiin gitu bikin betah deh liat nya

  • Aku tiap kali nonton DMS selalu dapet pesan yang baik , aku selalu bersyukur hidup berkecukupan . Makasih DMS selalu buat aku sadar bahwa hidup harus disyukuri πŸ€—πŸ˜ŠπŸ–€

  • Dulu q kurus item diejek2 dikata2in...Smpe q terobsesi badan ndut...Udah nduttt dikatain jga...Klo ngedengerin omongan orng mh bisa gila...

  • Eh kak sara pas nangis keluar ingus wkwk

  • Gemesh banget liat kak sarah saat kemasukan arwah ank kecil☺

  • Ka sara pengen ngerasain donk,sensasi ktm mkluk gaib.....

  • Adoh

  • Gak sadar netes air mata gua😭

  • SUKSES TERUS BUAT TIM DMS 😘😘😘, BUAT MBA SARA SEHAT TERUS YA MBA LOP YU FUL πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™ˆ, MAKASIH JUGA BUAT PAK IWAN YANG UDAH NGEBANTU DAN NGEJAGA SEMUA TIM πŸ‘

  • Gemesin Deh Nyai Klo lagi di masukin nak KicilπŸ˜šπŸ’‹πŸ’•πŸ’•

  • Suka banget acara ini

  • Semangat bang aji.. Go aji go aji..

  • Semangat bang aji.. Go aji go aji..

  • 46:28 kak fadi nanyak nya jeli amat ya smpek bahas2 warisan segala πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sending you and your team #DMS a lots of love from malaysia.. #malaysiafanshere

  • Ada suara nangis jelas bangettt:) Btw aku pake headset

  • Kak kaka punya temen khayalan ? Kalo punya namanya siapa ?

  • Gambanya bisa Kern gitu ya..

  • Rasanya kya bentarr bgtt dah nonton nya..

  • Ke ingett ade, q yk gendut suka makan,, gemes, lucuu,,, smg dia di tempat, kan di surga. Mu ya alloh amin.. Umur, y baru 7,thn,, sakit 3 hari tak'lama di panggil sg pencipta..πŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘Ό

  • Pas 2:32 kok kaya ada tangan di jendela mobil???

  • Aku pernah malem jam 10 brenti depan sini tapi pas di samping mall nya tiba2 ada yg ketawa pas liat sana sini gak ada org aku langsung tancep gas sih . Dlu mall ini bagus bgt .

  • KA SARA Bisa Kah Ke Sekolah KU ? SDI AL-MUSYARROFAH di situ ada TK,SD,mts nah TK Itu bekas Kuburan SD Kebon Dn mts di sana ada pondok di belakang pondok juga ke kuburan. Aku tuh sering di ganggu di kelas kayak putih putih lewat suara nyanyian padahal g ada apa apa Temen aku yg indigo Slalu Nangis liat di pojokan kelas katanya di situ kayak ada sosok Gede perut bolong dan muka rata Temen aku Slalu Nangis liat itu.. dan lebih parahnya lagi ada sesosok hantu anak kecil yang kayak nampakin gitu dia Slalu ke kelas aku.. tolong ya kak ke skul ku:()

  • ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  • Klw ka sara udah bilang "keluar yuk keluar yuk. Berrti itu udah gawat. Aku jd ikutan tegang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mas wisnu .. Wo ai ni 🀭🀭😍😍

  • 32:17 waktu ka sara ngomong "om cari apa om" itu anak kecil yg ngintip kepalanya gerak kebawah ga si?. Bener ga?. Atau cuma diriq yg melihatnya

  • ❀❀❀❀❀

  • Fadi : ada siapa dsni?? Nengok trus "ada suara yah?" Ngibriiit deh ujungx..πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • 29:05 ada yang ngintip

  • Kak kak sara masih kesulupan kak solal nya itu serem

  • Sedih😭😭

  • Nonton semuaaa video tapi baru pernah komen hehe.. awalnya iseng ikut"an temen nonton ini ehh ketagihan akhirnya ditonton semua:* love you kak sara<3

  • Aduh gawat nihh Knapa yah nonton ini jadinya suka fokus sama mas wisnu yahπŸ€”πŸ€” kan jadi ❀❀😍😍

  • Kak sara cantik

  • Seneng bgtt liat cool nya wisnu😍

  • Smoga mba Sara jg tim nya slalu dlm lindungan Allah y

  • Jakartaa utaraa dong kak kapann-kapannnn:))❀❀❀

  • BANJARMASIN KAK

  • Yg baru mn mbak videonya

  • Main Ke rumah umo ricis lagii dongg kak sara

  • Ka ayo dong ke kampung halamanku deket pantai selatan aku pengen tau soalnya konon disana banyak siluman ular

  • Matanya keliatan jahat bgt hantu yg kedua?

  • Jangan lupa di subcribe yaa muachhhπŸ˜»πŸ˜…

  • gedungnya serem amat kaya banyak hantunya hih seremπŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»

  • lumayan serem sih hahahaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • ajakin ricis juga kak sara pasti lebih seruπŸ˜…

  • Sya ngaku sya nangis😭

  • Blm Tayang lagi iyh vidionya rindu kak sara😭

  • Aku geng subscribe, like, comment, dan lonceeng doongsss pastinya..

  • Sedih banget ya allah😭😭

  • keknya sosok yg prtama digambar smpet keliatan pas wisnu gambar deh, item gt yagasi

  • Ka sarah udah kepati jompo yg di bogor blm yah ?

  • Saluttt banget sama mba sara ,,, sehat selalu yaπŸ’™πŸ’™:))

  • Yang gendut susah kurus, yang kurus susah gendut. Lebih susah lg kalo hidup demi omongan orang mah. Love the way you guys are ajaa yang penting hidup sehat.

  • Kok liatnya ikutan sesek yaaaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Ini siang ya?

  • Aku suka gak percaya sama mulut kau lah bang πŸ˜† Mak beti lucu

  • Yg nonton hari ini bilang hadirπŸ˜‚

  • Mas wisnu.cakep Mb sarah ctik suami nya juga ganteng cocok kalian brdua...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Akhirnya pertanyaan ku terjawab .Wisnu itu siapanya sarah

  • 29:41

  • Njir di jendela yang empat ada yang lewat pakai baju warna putih😯 29.41

  • Sedih banget

  • BANJARMASIN KAKKK

  • sukses

  • Di buper sinowelah kaliurang donggg....

  • Kak gimana cara keluarnya nanti

  • Menit 27.35 kok ada putih"?

  • Di menit ke 21:18 itu kek ada asap yaa ngelewTin bang wisnu sm nyai

  • suara langkah kakinya ganggu bet

  • Seruuuu Tegang Lucu Pas tegang ada lucu2 nya jd meleh tegang nya. πŸ˜‚πŸ˜‚ Sukses slalu nyai and team ❀

  • Hallo ka sara dan semua team DMS.. Salam kenal ya kak .. aku dari bogor aku suka bgt sm video2nya dms aku suka nnton ini dari semenjak aku hamil dan skrg anak ku usia 7 bulan πŸ˜‡. gatau knpa aku langsung jatuh cinta dan selalu penasaran sm video dms sampe2 aku maraton nonton chanel youtube kka.. dan sampai skrg aku masih suka nonton, dan konten ini yg paling aku tunggu2 , aku suja video2 ny dms karna mnurut aku ini menarik dan menambah ilmu pengetahuan aku tentang dunia perhantuan , dan ternyata ga semua hantu itu menakutkan ya kaπŸ˜… aku jdi ga takut sm hantu semenjak liat video2 ny ka sara. 😍😘 Jujur ini chanel youtube pertama yg paling aku suka dan paling ku tunggu2 , kenapa ? Karna 1. Ka sara bisa melihat masalalu para hantu2 dengan kelebihan yg kk punya , sehingga itu bikin aku jdi ga pnasaran lg sm ssok2ny. 2. Aku bisa melihat gambaran para hantu2 lewat gambarnya ka wisnu itu moodbooster bgt si πŸ˜… 3. Kadang suka ada penampakan atau suara yg ketangkep kamra itu bkin tambah tegang πŸ˜‚ 3. Kalian kompak dan saling menjaga satu sama lain πŸ‘πŸ‘ Terimakasih team DMS yg udah bikin hari2ku menyenangkan dan nenegangkan 😚😁 Smoga chanel ini naik terus dan kalian semua slalu di beri kesehatan . Amiinn... 🀲

  • Ka sara , ke kampung gajah lembang bandung dong ka

  • penasaran sm muka pak iwanπŸ˜‚