LyodraVEVO

LyodraVEVO LyodraVEVO

  • 4
  • 14

Video

Komentar

  • Emang sesuka itu nonton MV ini berkali-kali karena Lyodra ekspresinya ngena banget. Cuma agak ganjel pas bagian jatuhin bunga. Kalau lebih halus jatuhinnya mungkin lebih dramatis dan lebih kena efek hopeless nya.

  • Ga ngebosenin samsek mv punya lyly... Baper parah

  • Baru dengar pertama kali aja udh sesuka ini. Mmg kalo karya mas yovie udh gak diragukan lagi. Sukses selalu menghibur kami dgn msuik terbaik Indonesia.

  • Mau diputer sampe 100 kali pun ngga ngebosenin, Seneng banget sama MV ini dan Lyly berhasil ngebawain lagu ini. Biarpun orang bilang ngga suka itu terserah mereka. Sukses terus kedepannya

  • No one: Literally no one: Lyodra: *trending on number 5*

  • gue tinggal tidur dulu ya. gue bangun trending gak boleh turun pokok ee wkwk

  • Gw gila kali ya lyodra senyum gw ikut senyum

  • Jangan hapus dari histori t0ntonan yah !!!

  • L Y O D R A V E V O 😍 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜πŸ˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žβ€οΈβ€οΈπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • jeda dari sebelah, main kesini bentar

  • L Y O D R A V E V O 😍 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜πŸ˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žβ€οΈβ€οΈπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Jangan lupa share myly semangat!!!

  • trending!

  • L Y O D R A V E V O 😍 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜πŸ˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žβ€οΈβ€οΈπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Lyodra cantik sekali 😍

  • Halo Shift Pagi... Selamat beraktivitas buat kliann.... Langsung gaspol terus yh... Jangan lupa setelah bangun langsung berdoa ... Doakan MV ny lyly biar sukses dn bnyk dinikmati masyarakat... Terutama mebumkam kutukan juara 1 idol ...

  • aq ud puter buanyak..ga bosen"..disini lyodra greget..manis banget..senyum"sendiri aq liat ekspresi nya lyodra..hnya penjual bunga yg g dianggap..sebagai penengah ziva dan tiara..tp disini lah yg sring kita alami sebagai pra jomblo hahaha

    • Bener senyum2 tp ada rasa cekit2nya ga tega sm dia yg disakitin sm si fucekboi tukang utang bunga nya lyly wkwk

  • SUKSES TERUUUSS LYLY!!!

    • @aldo ramadan Aamiin

    • Aamiin juga utk kita semua yg udah apresiasi lyly dengan cara begini

  • Cowo playboy mainin Lyodra, diakhir video lagi pegang tangan Ziva, Di video ziva, cowo playboy mainin ziva, diakhir video pegang tangan Tiara, Di video Tiara, cowo playboy mainin Tiara, diakhir video pegang tangan Lyodra Gitu aja terus SMP nenek gue ngeDJ

    • aldo ramadan agak tebelan tu gmn y ekwkwk

    • Ngakak ahahahahha. Tapi yg di akhir mv ini kayanya tangan lyodra deh karena tangan ziva titi agak tebelan wkwk

  • Yang Dislike g tau lagi ada masalah apa wkwkw..

    • Susah berak

    • Fokus aja, ayok kita dukung lyodra terus dan jangan lupa lik3, shar3 juga. Semangat myly

    • Iri bilang boss hahahah

  • Hua trending 5 guys, ayo naikin lagi sampe trending 1 mylyodra semangat

  • Aku suruh beli bunga kok malah kasih bunga nya ke orang lain sih ? Dasar fucek boy

    • Sabar sodaraaaa wkwk

    • Emang minta ditampol pake mic si harris fucekboi

  • Mengapa kitaaa

  • Guys, streaming nya kasih jeda waktu. Kalo kalian autoplay tanpa jeda, ID-tv akan mengira kalian adalah bot dan viewers nya akan dihapus.

    • Makanya harus diselingin dengan vidio lyodra yang lain.. Jgn di replay..

    • Ok kak

  • Alhamdulilah udah naik ke trending no.5 Kuy gaesss jngn sampe kendor sampe jd trending no.1

  • Lagunya enak didengar ditambah penyanyi nya cantik ... Sukses selalu lyodra

  • Itu cowok nya nama nya siapa sih, ganteng amat

  • Cowoknya menang banyak dong wkwk

  • merindingggg enak polll:(

  • Tim. Begadang Mana nih? Lumayan udah trending 5, gas sampai pucuk yuk

  • Lyodra, your control emotions made me dying....

  • Mantab lily..

  • Anjirr ni cowok kyk mantan gw pantesan aja dulu dia sering gelisah ke HP nya ehhh ternyata buat ngehubungin cewek satunya blgnya pergi sama ortu taunya sama gw, dibilang gw sepupu lagi kan brengsek

  • Gatau kenapaa, punya feeling kalo kedepan lyodra bakalan jadi penyanyi sukses . Indonesia , young diva was born (emot api)

    • Yeess, sudah pasti gak diragukan lagi lyodra punya semua nya, tinggal matangin umur aja udh dehh jadi diva ni anak..

    • Amin

    • aamiin

    • Aamiin ya Allah Doakan yg terbaik ya buat lyodra, semoga karirnya di industri musik sukses dan cemerlang,Aamiin

    • Aamiin yaa

  • 1 lagu dan 3 MV merupakan kesatuan yg misterius. Karena Endingnya ada di lagu ke 2 MV ke 4. Apa itu....??? Single nya KEISYA LEVRONKA. Ternyata cowo nya kaga milih Ziva, Tiara, Lyodra... tapi milihnya si Paket Lengkap Idol X, siapa lagi kalo bukan KEISYA LEVRONKA... Ini emang Konspirasi canggih yg dirancang Sutradara jenius untuk melambungkan mereka ber 4...

    • arif Budianto lah iya aku juga liaat di igs nyaa director mv lyodra hihihi bukan supergirls dan bukan keisya juga, ada cewekk lainn

    • @Arina Farahdiba bobbyadr (director MV nya Lyo) Tapi storiesnya sekarang udah gak ada. Updatenya kemaren soalnya..

    • @arif Budianto ig nya apa?

    • Saya udah lihat ceweknya di stories video producernya bukan keisya.. Tapi nggak kelihatan mukanya. Soalnya wajahnya ngeblur ..

    • Apa mungkin yg terakhir itu tangan keisya?? Hmmm

  • Keren sihh trending no. 5 setelah blackpink dance cover!

  • Masih 17 tahun bukannya sekolah malah jualan kembang

    • @Desti M dia lagi gak terima lowongan soalnya lagi galau

    • Magang gan. Bantu emak

    • Kira2 lyodra buka lowongan gk yaa wkwk

    • Wkwkwk ngakak

    • Wkwkwkwkwkk lyodra emang bedaaa kak :”

  • Njir!!...di mv liyodra...tiara dan ziva cowonya ini semua....menang bnyak...hahahhaha

  • Trending 1 dong

  • Mau nangiss kenapa sih bukan gw, hahha maaf gajelas, btw cowoknya manis juga hahah

  • Lyly sukses teruzzzzz, suka banget akutuh sama lagunyaaaa

  • Aku jg prnh ngalamin ky gini , Aku suka sm cowok krn dia baik bnget, Eh trnyta baik a dia cm sbagai tmn, Pdhl aku a syng bnget sm dia. Skrg dia dh punya cewek ,hatiku tmbh sakit klo liat dia jln sm cewek itu. .hu...jd sedih

    • udah lah, let it go, dan terus dengar lagu Lyodra mana tahu dapat inspirasi

    • :(

    • sabar ya,

    • Sabar mbak

  • Keren bgtt Ly

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

    • Dlone Gramo sengaja dia caper

    • Caper deh kebiasaan

    • hapus komen emot apa emg sengaja ya?

  • SEMANGAT YOK? MV TETANGGA NAEKNYA CEPET TUH

  • Selamat pagi mylyodra Mampir kesini Sesungguhnya ini Mau Liat Musik vidio Lyodra Yg a pic man berkeLas Sekali

  • Wow Idol Mylyly tranding 5

  • Semangatttt

  • Sdh bisa ku tebak, Kayaknya si harris bakal balik ke lyodra... Hmmm Semangat guys sambil menunggu MV nya tiara kita buat lyly tranding 1 dulu Lihat aja pasti langsung balik si harris ke toko lyly

    • Orang ke4 keknya deh, beda.

    • @Arina Farahdiba bener weh. Jangan2 emang iya pilih lyodra wwkwkwk

    • tapi sumpah deh gue juga kepikiran gini. soalnya tangan ya dipegang harris waktu di akhir itu kaya tangannya lyodra

    • Semangat yok dukung lyodra terus dengan lik3 shar3 juga

    • Wah kalo begini bener2 plot twist haha

  • Iya Plisss Jangan Komen di MV.... Ku ja dsini bnyk berkoarrr..... Ayo Semangat streaming ny my lyly....

  • no intention to compare, but this is indeed good. . the scene is not adventurous but gets really feeling. .and I like it

  • Senyuman Llodra manis bangett

    • Bener banget sejak liat di idol kalo dia senyum jadi ikut senyum gapaham

    • Senyuman lyodra bikin meleleh yang nonton, cantik banget sih ini kelewatan

    • Senyuman itu hanyalah menunda luka yang tak pernah ku duga wkwk

  • Yeay 5 tranding go tranding 1

    • Ayok myly yang udah bangun, semangat lagi yok

  • Ter the best

  • Dukung lyodra

  • pagi lyodra.. subuj kesini langsung mampir dong

  • Go lylyyyyyy !!!

  • TRENDINGKAN 1 SEMANGATKAN 2JT PAGI INI

  • Semangattt liliii

  • Trendingkan yooo

  • Kok sepi masih smngt nntn MV Mengapa Kita..... Kobarkan Semangat Kalian MyLyodra... Jdikn trending 5 itu sbgai motivasi untuk lbh smngt bukan loyoo gaes.. Smngtt yukk....

  • Up up up up

  • Ayo gaes naikin trendingnya, semakin tinggi trendingnya, viewsnya naiknya lebih cepet, dan memperkuat posisi trending euyy,

    • Mangatss

    • S3mangat myly, jangan lupa jaga k3sehatan juga

    • Benerr bangett... Yukk yukkk

    • Yasshhh mangatsss ya keep str3@m1ng myly Yokkk we can do it

    • iya guys harus perbanyak view nya. ziva skrg aja view nya kyk lyly jam 11 an

  • Menuju trending 1 semangat lyly sayang

  • jujur lily paling tersakiti dri ke 3 nya, yg laen dikasi bunga ato apa gt, lah lily yg tokonya dibeli bunga doang dan ga di bayar ekwkw

    • Di bayar pake β€œMakasih ya” wkwkwkwk

    • @LMG Lyodra Margaretha Ginting iyaa kalau gk mau sakit karna di utangi wkwk

    • Duhh wkwk

    • Mungkin, Udh di transfer biar Harisnya gk repot hehehe

    • LMG Lyodra Margaretha Ginting lah ini ko dijatuhin tros diterbangin harris nyaa

  • Aku pun tahu bukan ini yang kau ingin Karna perasaan ini sama sepertimu Ingin ku ungkap hanya takut kau menghindar Bahwa sesungguhnya aku cinta.. Dengarkan aku, teruslah mencinta #teruslahmencinta

    • Bagaimana kita terus mencitainya jika dia memilih orang lain dalam hidup nya

  • Nonton dan dengerin ini terus, tetep aja kek nyesek gitu ya. Adoohh

  • Bagus bangett mv nya, fixxx ngena pwolll

  • Aku yang salah, harusnya aku tidak memulai semua ini, harusnya aku tak membuka hati. Disaat aku sudah bersamanya dan di titik jenuh, jenuh akan sikapnya, kekecewaanku yang terlalu sangat menumpuk kepadanya..hingga pada akhirnya kau datang, seolah memberi harapan, kau berikan separuh waktumu untukku, berbagi cerita, dan aku mulai nyaman. Kau bilang padaku kau masih sendiri, begitu pula aku..Namun nyatanya kita sama" saling membohongi, jujur aku sangat terkejut melihat semuanya, kamu membohongiku trnyata kamu sudah dgnnya, tapi aku sadar aku bercermin, akupun sendiri juga membohongimu, bedanya memang hubunganku sudah di ujung jalan, tak tau dgn kamu, aku berusaha menutupi semua ketauanku ttg kmu, seolah aku tak tau apa yg sebenarnya, karena aku hanya ingin selalu bersama denganmu, walau hanya sebatas pesan singkat, namun nyatanya itu bahagiaku..Semakin tersadar km smkin menjauh, mungkin km ingin menjaga jarak & menjaga hatinya..aku egois memang, hanya ingin mencari kebahagiaanku sendiri, walaupun aku tau itu kebahagiaan yang semu dan tak akan mungkin menjadi nyata. Aku tak tau apakah kamu juga mempunyai rasa yg sama denganku? Maafkan aku yang terlanjur mencintaimu kak..ku selalu memprioritaskan kamu dlam hal apapun, bahkan di banding dia..salahkah aku?ya aku salah?tapi apakah aku hrus ttp memaksakan hubungan tanpa kebahagiaan?tapi betapa egoisnya aku merusak kebahagiaan org:'( aku hanya ingin ada di dekatmu... BSD, 08.07.2020

  • Up terus Myly harus trending 1 Semangat lyly terus berkarya jangan pernah menyerah

  • yooo 1,8 sebelum jam 6...

  • Good job lyodra

  • Singer : anak medan Model : anak banda aceh Hidup sumatera πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ‘Œ

    • Sekrang itu kita Indonesia, gaada meda gaada sumatra semua dukung Lyodra jangan menggap dukungan Lyodra hnya dari sumatra utara

    • Hidup sumatra utara tapi kok pake emot hadeuhh

    • Emotnya kak hapus

    • Horass

  • LYODRA MENGALAHKAN BLACKPINK.

  • Itu cowok playboy ceritanya yak...lyodrA di PHP in, Shiva diselingkuhin,tiara dibohongi (mungkin) kalau lihat dri mvnya Shiva Kekny sekuelnya gitu hihihi...seru...

  • Yang suka versi ZIVA like, suka versi Lyodra Coment

    • Lyly simple karena emang belum sedeket itu. Kl ziva udah agak kompleks karena emang sedeket itu sm harris nya sampe diajak jalan, nobar di rumah, dll. Nanti tiara lebih kompleks lagi dikasih cincin segala.

    • Both of them

    • Kalo semuanya gimana...

    • Versi mereka bagus

    • Fikri Handiko lyo

  • HARTA TAHTA LYODRA MYLYLY! Ayo kita kumpul buat 2 juta views lyodra hari ini. Jangan lupa like dan komen di bawah ya. Semangat sayang!

  • Versi lyodra lebih original

  • 35k lagiiii. Woy itu yg banyak koment di MV kaalo baca ini plisssss kurangin. Jarak antara jumlah like dan koment harus terpaut jauhhhhh. Ya sayang yaaa. Gua tau koment tuh seru. Tp ditahan duluuuu.

    • 33k lagi nih, ayok gais semangat hihiii

    • Semangat”

    • Yuk ahhhhhh tim belom tidur nih gatenang kalo belom genap angkanya. Nanti shift pagi musti lebih semangat yakkkkk

    • Itu juga banyak banget yg spam komen kak. Semangat s3mua yok gas kan ini juga

    • Susah dibilangin nya yg lain Hmmm mungkin itu diluar myly jd gatau

  • Nah streaming ini aja, produk lokal harus lebih terkenal dong

    • Iyadoong kaakkk hihi

    • Setuju haha

    • Bantuin share bang sad korea berderatan di trending

  • Naikin trendingnya guysss

    • Like semua komen, tar bantu naikin interaksi

    • Bantu share kakkk

  • Love you baby

  • Pernah di posisi Lyodra, di baperin sama fakboii, udah hampir kena, tapi untungnya disadarin sama temen kalo dia itu fakboii. Duh kenapa ya rata-rata cowok fakboii itu idaman?rata-rata ganteng, baik, perhatian, romantis klo di depan kita hahaha. Bisa bgt bisa bikin cewek luluh. Tapi aku suka gayanya fakboii, nah tapi jgn sampe kebawa perasaan. Jangan berikan hati kita kepada sembarang hati. Karena kalau udah terlanjur mencinta pada orang yang salah itu nyesek bgt :'( Team kalong 09.07.20

    • Fuckboy ga ada akhlak

    • Duhh sad bgtt

    • Sad :)

    • @put putri yaaaa.. semoga bsa belajar dri pengalaman. Jgn cepat putus asa, jikalau pun nnt byk yg mengejar. Ttp hrs fokusnya ke sini! Biar kita samaΒ² senang dan bangga

    • @Dini Putri yapsss jangan mudah menyerah, saling menguatkan..

  • Trending 5, otw trending 4

  • guysss semangat ya usahakan hari ini streamingnya lebih byk dan konsisten. hayoo semangatt

  • Pokonya gue Tim lyodra, suaranya membius banget, jadi senada banget ke MV nya. Go lyodraaaa TRENDING 5 pagi ini yeyyy!!! You're the star!

  • Nyesek bgt tolongggg

  • Go

    • Semangat memucukkan lyodra ke atas

  • Omg trending 5 yuk naikin lagi

  • Sukaaaa

  • Bangusss bangeettt

  • Di MV Lyodra ini konfliknya simpel dan ringan, tp relate banget sama kehidupan ... Gadis penjaga toko bunga yg jatuh cinta pada seorang pelanggan. Rasa cinta itu muncul tanpa bisa dibendung karna terlalu terbiasa bertemu .... Meskipun hanya bisa mengagumi dalam diam, karna dia tau bahwa sosok yg dia kagumi sudah memiliki tambatan hati yg lain .. Ditambah makna makna yg ditujukkan secara tidak langsung melalui bunga dalam MV ini, semakin membuat wahhh dan dalam banget

    • Banyak yg tersirat tapi ngena banget yah :)

    • Di jipa udah agak berat krna udh sama2 terus. Di tiara keknya yg berat deh udh dikasih cincin segala soalnya. Ya begitulah tingkatan fakboi.

  • Aku lebih suka single lyodra yg ini ketimbang gemintang hatiku Ada yang setuju?

    • Lebih sesuai karakter suara lyodra ya

    • memang semuanya lbh menjual kalo dikasi yg sesuai karakter nya

    • Semangat yo dukung lyodra terus dengan lik3 dan 5har3 juga yok

    • me too

    • Me too

  • 6jt coming soon.... Ayooo dikitt lagii gaess

    • @S. Beati gpp mungkin org2 pada semangat up mv ayo gass dikit lgi nih

    • Kok blm jg ya, udh semalam dengarin tp blm genap 6 si

    • Myly yang ini ayok di up juga, inget jaga kesehatan biar tetep bisa dukung lyodra. Love myly

  • Ganteng ganteng fakboy :(

  • Calm, soft, smooth and a lot of white things but Lyodra smacks down my tears!

  • Ganti gantian nonton mv dan ini.. biar sama2 naik viewnya...

  • Maaf permisi buat yg baru nongol tiba" sepam kooment tolong hargai kami yang dari pagi ke pagi belum tidur demi MV Lyodra naik pucuk

    • Setuju,kesel bgt sma yg bru nongol tiba" sepam komen ga jelasss apalgi cuma komen up yok naikin lg aduhh panjangin dikit kata"nya motivasi pagi. Kita nih belumbpda tidur dri pagi ke pagi lagi

    • Betul kawan, tapi kita focus streaming aja ya dikit lagi 2jt, hari ini bisa 3jt. Semangat kawan

    • Betulll hargai kami yang dari pagi ke pagi untuk MV Lyodra naik jangan seenaknya komen cuma sepatah kata"up" kalo niat komen,komenlah videonya gimana jangan sepam ga jelas

    • Semangat pagi

    • Tetep semangat myly, ayok kita sama sama apresiasi anak bangsa yang berbakat seperti lyodra

  • Aq memikirkanmu saat pertama bertemu, entah kenapa auramu begitu kuat menariku jauh kedalam impian yang kusadari bahwa dirimu berada digaris batas lautan dan langit. Cahaya wajahmu menyinari lautan rindu hatiku dan itu sangat menyilaukan. Ya, aq iklas dan tak ingin semakin jauh masuk kedalam impian.

  • Kayanya lyodra sama harris cocok banget MV nya aku sampe nyes bgt nontonnya dan konsepnya INDIE BANGET aku suka polllll