Atta Halilintar

Atta Halilintar Atta Halilintar

  • 100
  • 2
ID-tvR NUMBER ONE ASEAN
Business Enquirer: attahalilintar@gmail.com
Instagram: @Attahalilintar
Endorse IG Line: @ahhamanagement (use @)
POBOX Kirim Kirim: Kepada: Atta Halilintar
The Ceo Building Lantai 12
Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
085733366755

Video

Surprise LAMBO Untuk ALWI
Surprise LAMBO Untuk ALWI23 hari yang lalu
BELIIN CINCIN NIKAH
BELIIN CINCIN NIKAHBulan Yang lalu
KEANU Emosi sama ATTA.
KEANU Emosi sama ATTA.Bulan Yang lalu
MOTOR HILANG DICURI
MOTOR HILANG DICURI2 bulan yang lalu
HARI TERINDAH ATTA
HARI TERINDAH ATTA2 bulan yang lalu

Komentar

  • Bang, kaosnya motif baru tuh, mau donk order.. Bikin warna lain juga donk bang, ungu gitu..

  • Mantap bang..semoga rezekinya lancar terus bang

  • Undang leslar sm adyra bang

  • Kak atta sama kak Loly tu kalau colab lucu cocok gitu ada debat2 nya rasa cintanya sayangnya gumuuuus

  • ha..ha..ha..lucu banget lihat atta waduh

  • Terlalu panjang iklanya

  • Smoga aj cenel ID-tv bang atta jadi trending satu di dunia...amiin🀲🀲insya Allah Trus berkarya bang...kmi slalu mendukungmu bang😁

  • Semoga akad dlu bang ...biar tenang dan perayaan nya nyusul bang...

  • REZA RICIS GARIS KERAS πŸ’™

  • Ga sabar ahk Nungguin ka atta ngundang sama LESLAR, colleb bareng

  • Sama"

  • nur.....nur....nur....main yuk

  • Nyengar nyengir z aku setiap liat ini

  • Bang atta sama Mbah Aurel pasangan yang sangat cocok cepat dong bang halalin nya ngga sabar ni lihat keturunan bang atta☺️😁 @jee Alvino

  • Atta dan Aurel pasangan teruuwuu

  • Inget bang... Ini trending karna ad mpok nur.... Wkwkwkwkwk....

  • The power of LESLAR

  • Setelah sekian lama dari lesti sama bilar di podcast . sekarang gue baru liat lagi . karena ada kata kata LESLAR

  • semangaaattt kalau abang kayak giniii. so sweeettt....

  • Lucu bnget tom and jerry πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Bodoh amat

  • Ricis ama reza woy

  • Cepet halal

  • SukSeSβ˜†οΎŸSeLalu β–  BAngβ– 

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Gak bisa 1jt nih?

  • The power of LESLAR

  • bukannya ricis sm reza yaaa??? kq sama haris siii ...

  • Bang beliin aku hp

  • Semangat terus bang atta untuk buat konten nya sehat slluπŸ™πŸ˜‡ semogah hubungan nya sama Mbah Aurel langgel terus smpe maut memisahkan amin..πŸ™πŸ˜‡ @jee Alvino

  • Maen game aya umush

  • Aku suka banget lg INI ❀❀❀

  • like it

  • MasyaAllah.. Tabarakallah,,smg Allah SWT sll melimpah kan kasih sayang utk kalian berdua,,, dijauhkan dr org2 yg bersifat iri dengki,,sukses berkarir dan berkaya selamanya 🀲🀲🀲🀲 AttaAurel Kesayangan kamiπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lucu juga si bang oleh🀣🀣🀣

  • Ngakak πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Liat vitamin dl ah...

  • Atta Aurel pasangan ter uwu...semoga kalian selalu dlm lindungan Allah SWT. Aamiin.

  • Semoga virus corona cepat hilang dan semoga kita dihindarkan dari penyakit penyakit yg tidak diinginkan Aamiin Gara gara ada wabah corona ibu aku waktu lebaran nggak bisa pulang seharusnya dengan waktu terdekat ini ibu aku mau pulang tapi virus corona di indonesia lagi bahaya takut nya nggak bisa balik lagi kesana jadi di batalin lagi

  • Ketawanya penonton bayaran kwkwkkw Canda

  • Bang give hp dong bang

  • Moga tambah sukses murah rejeki iyaa jngan lupa mampir ke kampung ku iyaa di nusa penida balii

  • Ka ayo triple date bareng leslar sma rein

  • Subscribernya kok tetep segitu gitu aja ya bang atta πŸ˜”biasanya cepet nambah kan bang ?

  • Hahaha lucu ya Mang Ade itu....

  • Rasanya goblog hahahaha

  • Main among us sama fateh sama bang saaih banggg

  • Undang rezcis

  • Yukk... Gass poolll yukkk... Hayuuu gaesss...

  • Ada yang tau ga berapa banyak mang oleh tepuk tangan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

  • Pasangan ter.uwuuuuπŸ–€πŸ’œπŸ–€πŸ’œπŸ–€πŸ’œ

  • Mantappppp

  • Gak bosen liat vlog ini berulang kali...ngakak habis. Kurang satu bang harusnya bowo juga naik ayunan..

  • bismillahirohmanirohim @freniamamahefais

  • Siapa yang masih liat vidio ini ditahun 2020

  • Ini yang punya podcast mang oleh apa si atta si?? Atta diam doang balah krunya yg buat seru. Ya gk sii..

  • Amin Amin πŸ™πŸ™

  • Kenapa Abang kalau mau bilang ricis aja susahπŸ˜‚

  • Bagus iniπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ™†β€β™€οΈπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©

  • Ayo dong bang sm kk kolab sm harcis

  • Sweet

  • lucu

  • Nur..nur..nur

  • Suka banget vlog yang ini

  • Kocak pisan euy... Hahaahaa.. Ha

  • Maaf telat 2 tahun

  • P

  • Bang suruh mpok nur pulang ada berita dr bmkg bakal ada tsunami besar d laut/pantai kita jaga" bang ga tau kapan terjadinya

  • Sedih banget di bang Atta bilang iya nya

  • MEMAHAMI GEMPA MEGATHRUST Ramainya perbincangan mengenai gempa megathrust belakangan ini membuat beberapa ahli kebumian bertanya-tanya. Apakah masyarakat sudah benar dalam memaknai arti gempa megathrust? Ternyata masih banyak yang belum tepat dalam memahaminya. Gempa megathrust dipahami sebagai sesuatu yang baru dan segera akan terjadi dalam waktu dekat, berkekuatan sangat besar, dan menimbulkan kerusakan dan tsunami dahsyat. Pemahaman seperti ini tentu saja kurang tepat. Zona megathrust sebenarnya sekadar istilah untuk menyebutkan sumber gempa tumbukan lempeng di kedalaman dangkal. Dalam hal ini, lempeng samudra yang menunjam ke bawah lempeng benua membentuk medan tegangan (stress) pada bidang kontak antar lempeng yang kemudian dapat bergeser secara tiba-tiba memicu gempa. Jika terjadi gempa, maka bagian lempeng benua yang berada di atas lempeng samudra bergerak terdorong naik (thrusting). Jalur subduksi lempeng umumnya sangat panjang dengan kedalaman dangkal mencakup bidang kontak antar lempeng. Dalam perkembangannya, zona subduksi diasumsikan sebagai β€œpatahan naik yang besar”, yang kini populer disebut sebagai zona megathrust. *Bukan hal baru* Zona megathrust bukanlah hal baru. Di Indonesia, zona sumber gempa ini sudah ada sejak jutaan tahun lalu saat terbentuknya rangkaian busur kepulauan Indonesia. Zona megathrust berada di zona subduksi aktif, seperti: (1) subduksi Sunda mencakup Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, dan Sumba, (2) subduksi Banda, (3) subduksi Lempeng Laut Maluku, (4) subduksi Sulawesi, (5) subduksi Lempeng Laut Filipina, dan (6) subduksi Utara Papua. Saat ini segmen zona megathrust Indonesia sudah dapat dikenali potensinya. Seluruh aktivitas gempa yang bersumber di zona megathrust disebut sebagai gempa megathrust dan tidak selalu berkekuatan besar. Sebagai sumber gempa, zona megathrust dapat membangkitkan gempa berbagai magnitudo dan kedalaman. Data hasil monitoring BMKG menunjukkan, justru β€œgempa kecil” yang lebih banyak terjadi di zona megathrust, meskipun zona megathrust dapat memicu gempa besar. *Megathrust Selatan Jawa* Dalam buku Peta Sumber dan Bahaya Gempa Indonesia tahun 2017 disebutkan bahwa di Samudra Hindia selatan Jawa terdapat 3 segmentasi megathrust, yaitu (1) Segmen Jawa Timur, (2) Segmen Jawa Tengah-Jawa Barat, dan (3) Segmen Banten-Selat Sunda. Ketiga segmen megathrust ini memiliki magnitudo tertarget M8,7. Namun demikian, jika skenario model dibuat dengan asumsi 2 segmen megathrust yang "bergerak" secara simultan maka magnitudo gempa yang dihasilkan bisa lebih besar dari 8,7. Besarnya magnitudo gempa yang disampaikan tersebut adalah potensi skenario terburuk (worst case) bukan prediksi yang akan terjadi dalam waktu dekat, sehingga kapan terjadinya tidak ada satu pun orang yang tahu. Untuk itu, dalam ketidakpastian kapan terjadinya, kita semua harus melakukan upaya mitigasi. Hasil monitoring BMKG menunjukkan bahwa zona megathrust selatan Jawa memang sangat aktif yang tampak dalam peta aktivitas kegempaannya (seismisitas). Dalam catatan sejarah, sejak tahun 1700 zona megathrust selatan Jawa sudah beberapa kali terjadi aktivitas gempa besar (major earthquake) dan dahsyat (great earthquake). Gempa besar dengan magnitudo antara 7,0 dan 7,9 yang bersumber di zona megathrust selatan Jawa sudah terjadi sebanyak 8 kali, yaitu: tahun 1903 (M7,9), 1921 (M7,5), 1937 (M7,2), 1981 (M7,0), 1994 (M7,6), 2006 (M7,8) dan 2009 (M7,3) Sementara itu, gempa dahsyat dengan magnitudo 8,0 atau lebih besar yang bersumber di zona megathrust selatan Jawa sudah terjadi 3 kali, yaitu: tahun 1780 (M8,5), 1859 (M8,5), dan 1943 (M8,1). Sedangkan untuk gempa dengan kekuatan 9,0 atau lebih besar di selatan Jawa belum tercatat dalam katalog sejarah gempa. *Tsunami Selatan Jawa* Wilayah selatan Jawa sudah beberapa kali terjadi tsunami. Bukti adanya peristiwa tsunami selatan Jawa dapat dijumpai dalam katalog tsunami Indonesia BMKG, dimana tsunami pernah terjadi diantaranya tahun 1840, 1859, 1921, 1921, 1994, dan 2006. Selain data tersebut, hasil penelitian paleotsunami juga mengonfirmasi adanya jejak tsunami yang berulang terjadi di selatan Jawa di masa lalu. Seringnya zona selatan Jawa dilanda gempa dan tsunami adalah risiko yang harus dihadapi oleh masyarakat yang tinggal dan menumpang hidup di pertemuan batas lempeng tektonik. Sehingga mau tidak mau, suka tidak suka, inilah risiko yang harus dihadapi. Apakah dengan kita hidup berdekatan dengan zona megathrust lantas kita selalu dicekam rasa cemas dan takut? Tidak perlu, karena dengan mewujudkan upaya mitigasi yang kongkrit maka kita dapat meminimalkan risiko, sehingga kita masih dapat hidup aman dan nyaman di daerah rawan bencana.*** Dr.DARYONO BMKG

  • Ka ata semoga makin sukses ya kaπŸ€— aku ngefens ama ka ata kapan ketemu ka ig Aldo.akhurcahyo

  • Semoga dua Ahha selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wattaalla amin

  • p

  • semoga q bisa mengajak keluuargaku kesana

  • Kapan ya view ku se rame itu

  • Kereeeen bang Atta... 😍😍😍😍😍😍😍

  • Yg membuat Abang kangen ke Mpok nur yg begini unyu2 yg selalu ceria

  • Gumus...

  • Iklannya menguji kesabaran nih...