AF2C

AF2C AF2C

  • 551
  • 137 146 710
LANGSUNG AJA!!
Perkenalkan nama aku Beny, saya atau kami berasal dari kota Kisaran, salah satu kota di provinsi sumatera utara.
& impianku adalah menjadikan AF2C sebagai channel sepakbola nomor 1 di INDONESIA!!
โ–บJANGAN TINGGALKAN CHANNEL INI SEBELUM KLIK TOMBOL SUBSCRIBE, Karena Subscribe itu GRATIS!!
โ–บKalau udah Subscribe Klik Juga Tombol Lonceng ๐Ÿ””Biar Gak Ketinggalan Video Baru Kita
Follow aku di instagram
Instagram : @Benys31
โ–บinstagram.com/benys31/
SUBSCRIBE = SUPPORT AF2C !!
BUSINESS INQUIRIES : ayofreestyle@gmail.com
Medan.
Kisaran, Sumatera Utara.
THANK YOU.
AF2C

Video

SEPAKBOLA vs DURIAN
SEPAKBOLA vs DURIAN4 bulan yang lalu
SEPAKBOLA vs TENIS RUMPUT
SEPAKBOLA vs TENIS RUMPUT4 bulan yang lalu
SEPAKBOLA vs SOSIS SAPI
SEPAKBOLA vs SOSIS SAPI5 bulan yang lalu
SEPAKBOLA vs PISANG
SEPAKBOLA vs PISANG5 bulan yang lalu
SEPAKBOLA vs RUBIK 3x3
SEPAKBOLA vs RUBIK 3x35 bulan yang lalu
SEPAKBOLA vs APEL MERAH
SEPAKBOLA vs APEL MERAH6 bulan yang lalu
SEPAKBOLA vs SEMANGKA
SEPAKBOLA vs SEMANGKA6 bulan yang lalu
SEPAKBOLA vs MENGGAMBAR
SEPAKBOLA vs MENGGAMBAR6 bulan yang lalu

Komentar

  • Bang bang Deny pecat aja bang Bosen liatnya bang..

  • Mantap bang.....

  • Apakah orang seperti saya gabisa jdi youtuber?? Teman" Yg baik bantu subs channel saya id-tv.org/tv/video-Kr35M-Z2UtY.html Semoga kalian bisa membantu saya. Terimakasih.

  • 1 juta subscrib gifuwey lah bang hp ipohone 11

  • Ada cewek

  • Kapan tanding bang

  • Menit 2:56 ngebug

  • Main sama bagong like

  • Bang Bagong kemana

  • 1.done 2.done 3.eden hazard 4.@rahmatstwan._ 5.38

  • Bang bagong kenapa gaikut main

  • Kak mau give away sepatu

  • Thanks sir

  • Semoga AF2C bisa mencapai 1 juta subscriber dan semangat dlm membuat konten videonya๐Ÿ‘Œ

  • Bang lu kan jomlo knp lu gk pacarain mba radha? Sp yg jomblo like ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • Bang goal vs gaya aneh

  • Gue mamu dog 1 bolah aja

  • 1 juta subs botak

  • bang si Deni kemana kok gak ada di situ tolong respon

  • bang mugi selalu bikin ngakak โ€œwokeyyyโ€

  • masa minuman mugi di buang padagal sudah dikasih sama mugi

  • Bang Beny atiยฒ CORONA

  • Ini mana yg tmn mana yg musuh yah haha :v

  • Bang beny orang mana๐Ÿ˜…

  • Ngakak aku lihat vidio ini

  • Hmmmm gua mencium bau bau 1jt subscriber nih :)

  • Selalu bikin ketawa

  • Mantap bang

  • Sepak bola fersus ayam mentah

  • Bang klo bikin video durasinya minimal 10 menit bang, biar agak lama video ny Cuma saran

  • bang beny bang deny hanya 2

  • Bang kemaren Vidio kpn itu aku lupa 1jt sub mugik cukur alis

  • Gws bangg

  • Nonton 2020 like

  • Posisi favorit gue kiper

  • Bang gue tantang menepis pinalti 2 menit

  • Bang jangan celends terus bang adu pinalti aja

  • Bang sepak bola pv nasi mentah beras

  • Bang si Bagong kemana bang

  • Bagong ke mana bang

  • Kalo lewatin aku bisa ga bang๐Ÿคญ

  • Bang benny ini lapangannya di daerah mana

    • Bang pertayaan ku tolong di jawab kalau di sudah di jawah aku doa kan cennel af2c supaya banyak pahalanya

  • 10:17 untung beny main nya akhirยฒ klo awalยฒ nanti durasi video nya dikit๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Bang 1 JT subscribe prank bang Deny Yg setuju like #gak ngemis

  • Mugi curang #AF2C

  • bang give hp dong bang yg suka nonton af2c bang

  • Pas bang beny gak main gak jatoh2 batunya

  • Minta sepatunya ronaldo la bang

  • Angga cupu yang setuju like #gakmaksa #gakngejek

  • 0:17 2019 - 2010 ?

  • selamat yabang dapet silver play boton

  • Salam dari Samarinda

  • Bang Bagong mana bang

  • 8:54 EpicMoments๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜Ž

  • BANG AF2C DI MEDAN APA GAK TAKUT CORONA :V

  • 1 jt subcribers giveaway sepatu bola/putsal yg setuju like

  • Bang semoga cepat 1jt sub - - - - - - Amiiinnnnn

  • Namanya ada yang corona

  • Namanya ada yang corona

  • 1 juta subscribers botak berjamaah

  • Clubnya terlalu izzi

  • Bang coba freestyler dari sean garnier bang

  • Coba aja bang beny masuk fifa 20 atau pes 2020 dan ada klub baru di pes Atau fifa namanya af2c pasti rating bang beny 95 melebihkan ronaldo anjay wkwkwkwkwkwkw

  • Bang bikin sepak bola v sambun di terpal

  • Bang di tempat nya abang belum ada larangan untuk tidak keluar rumah ?

  • Bang bikin konten prank mugi

  • Bang Bagong mana?

  • Aku kasihan liat mugi

  • Bang bilangin ke si angga jangan banyak gaya

  • Bang aku boleh gabung gak aku lulusan dari ssb bina mandir mau seleksi ikut persebaya

  • Bagong mana bang?

  • Bang Bagong kmn? Udh jarang keliatan di video

  • 28 rb lagi 1 jt subs

  • Bang,si bagong kemana Udh lama ga keliatan

  • AF2C pindah ke Kota Tegal

  • Sepak bola vs pizza bang

  • Bang plissss sepak bola vs makan bawang putih..minumnya es cuka..pliss bang

  • Bang tebak nama baju dari liga 1

  • Ke rumah af2c

  • Bang sepak bola vs burger like

  • Bang beny kayak ngecheat wkwkwkwkwkw

  • Bng,jangan sering sering bikin Vidio bang karena virus usah menyebar bang..

  • Sepak bola vs monopoli

  • Mantab sekali

  • bang sepak bola vs paprika

  • Bang mana Bagong end pernah ikut

  • bang rambutnya warnain warna coklat

  • Bang coba Sepak bola vs bakso pedas + boncabe lvl30

  • lawak bang

  • 1:02 fucek

  • rumah dimana bang

  • Bang beny ketawa nya lucu coba dengar bigini nah kak beny ketawa haaaaaa heee

  • 1 jt bang sepakbola vs mangga

  • 5:46 megang ap bang

  • BANG FIFA LAGI DONG BANG

  • bang bagong kemana sakita ya

  • bang benys

  • Siksa mbah bang biar kaya Mugi jadi jago

  • 02:42 gue terus ulang ulang si Angga senge

  • Bang main bola lagi dong