Microstrategy US

Microstrategy US Microstrategy US

  • 60
  • 233 023 579

Video

SAYA PAMIT (PARODY)
SAYA PAMIT (PARODY)2 tahun yang lalu
Grebek Rumah Agus Cita
Grebek Rumah Agus Cita3 tahun yang lalu
PC GAMING SPEK DEWA
PC GAMING SPEK DEWA3 tahun yang lalu

Komentar

  • Bok jangan dipamerin aj,aq pecinta kucing yg gak punya kucing krn aq gak mampu beli,kalo ada kucing terlantar aq mandiin aq rawat setelah cantik ada yg minta aq kasih

  • Kang deny kapan undang aku di ghostingsetan

  • Dusta skali ini,

  • Rutinin cerita horor bang

  • bet lurus bang , jngan ada dorongan

  • Suaranya mendem om

  • ke HACK neh...udah ganti nama yt ny

  • Alamat rmh skt sunat ya daerah mna bang Deni Cagur. πŸ™

  • Baru tahu anjir wkwk

  • Waduh istri kang Denny cicing bae liat konten ini apa murka ya......

  • sukses sllu bang deny. amiin

  • Yg lain pada ngakak 2th lalu lh gw baru ngakak sekarang. Hahaha

  • Ko ini mirip saya ya

  • Apa,,,? 1,5 milyar,,,,coba ko makan taiknya,,enak AP gak,,hrga kucing sgtu taik nya bauk atau gak kira2,,,

  • BilMan pasangan super serasi

  • Waduuh aku ngakak, baru tahun ini nonton asli lucu betul..πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ€£

  • Sukses terus yah kang deni πŸ‘β€πŸ‘

  • serius aku kesini gara2 liat di tik tok barusan hhhhhh ngakak bangat nggk berhenti2 hhhhhh

  • Bang Billy Yang paling cocok dengan Amanda Manopo kang Deny

  • Ya Allah ketinggalan ngakak setelah 2 Tahun 🀣

  • Nah bang, tambah asik nih gua yg suka cerita2 horror tentang gunung , menangtang bangeut . Banyak sekali skrg chanel yg bikin konten cerita horror ,semua gua kepoin. Sekali2 bang Deni ikut hiking k gunung ajak Edo SMA Hesti purwadinata pasti seru

  • semua

  • Hmmm orang udah 2 tahun yang lalu ngakaknya,,ane baru 2022 ngakaknya πŸ—Ώ

  • Ngakak beett haha

  • Salut ke pak denny...beliau baik k siapa pun...😍

  • Kang, lihat RJL 5 geh, kisah si Eva dan temen" nya yang blm selesai kasian temen" nya si Eva yang sudah di buli sama netizen, gara" penjelasan si Eva, Coba minta klaripikasi yang blm di selesaikan kebenaranya seperti apa

  • Perbanyak dong kang, konten maen motor nongkrong bareng

  • Gw ksni karna baru liat hri ini🀣🀣🀣

  • Saya baru nonton setelah 2 tahun wkwkwkwk

  • gua lg galau se galau2nya ngeliat ini pipi gw auto sakit karna ketawa mulu