Armand Maulana

Armand Maulana Armand Maulana

  • 100
  • 17
Armand Maulana Solo Project\n\nhello@kicauinteractive.com

Video

Komentar

  • Gurih banget ketawanya kak RosπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak banget 🀣🀣🀣

  • 2 kata untuk goLdie,, ALUS PISAAAANNNNNNNN

  • Duh pling suka Liat Kalo Ada babang Ariel, Bawaan nya yang sderhana Dan aura ny itu loh berkharisma gak bosan liat nya, sehat sllu buat Babang tampan arman dan Bang ariel,,

  • Ternyata Dipo...., baru terjawab semuanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keren banget kang arman πŸ‘

  • niat bgt gila nyari infonya

  • Mantap kang.. Bikin konten yg beda.. Sukses.. Langsung subscribe

  • Dua vokalis legends pokona mh luar biasa

  • Gak heran Dipo aneh

  • Iyah kaya berpatokan sama skrip. Tapi serius beda dari yang lain podcastnya

  • Mntap ah.ada boril ada gueπŸ‘

  • Pengingat diri ; Setiap MANUSIA akan DIWAFATKAN SESUAI dengan PERILAKU Dalam KEHIDUPANNYA. ΩŠΩ…ΩˆΨͺ Ψ§Ω„Ω…Ψ±Ψ‘ ΨΉΩ„Ω‰ Ω…Ψ§ ΨΉΨ§Ψ΄ ΨΉΩ„ΩŠΩ‡ ويحشر ΨΉΩ„Ω‰ Ω…Ψ§ Ω…Ψ§Ψͺ ΨΉΩ„ΩŠΩ‡ . Artinya : β€œ Cara kematian / meninggalnya seseorang ditentukan dari perilaku kehidupannya. Dan bagaimana keadaan dia saat dibangkitkan tergantung cara matinya/meninggalnya. ” Ω…ΩŽΩ†Ω’ عَاشَ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ΄ΩŽΩŠΩ’Ψ¦Ω Ω…ΩŽΨ§Ψͺَ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩŠΩ’Ω‡Ω β€œ Meninggalnya seseorang itu sesuai dengan cara hidupnya. ” ( Kita akan dimatikan sesuai dengan kebiasaan hidup kita, maka pilihlah kebiasaan yang baik. ) ======================================== Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan belaka, segala perhiasan dan saling berbangga di antara kamu serta berlomba dalam kekayaan dan anak keturunan, seperti hujan yang tanam - tanamannya mengagumkan para petani, kemudian ( tanaman ) itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di alam akhirat ( nanti ) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan - Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu. ( Q.S Al Hadid : 20 )

  • Ril urang boga shogun kebo taun 99 bisi minat

  • Ril urang boga shogun kebo taun 99 bisi minat

  • Next undang Vidi Aldiano dong Kang

  • itu yg dalem mobil beneran nonton gak ya?

  • bang pandji punya panggilan baru skarang " biji " πŸ˜‚

  • Selalu suka klo Panji yang diinterview atau dia yang menginterview

  • Sampe selesai ga aku skip,salut sm moon❀️

  • Panji emang bapaknya DIPO πŸ˜‚

  • Kuping ku kalau denger bahasa sunda enak kali...pdahal aku orang bali

  • Viralkan yuuk bang Biil sm Arman Maulana.

  • Nggk bosan bosan liat Leslar...

  • Ayuuuk team Leslar,kt trendingkan Smoga trending dan d gemari oleh dunia hlo..bukan Indonesia sja...aamiin...

  • Rokok apa yang di isep ariel?

  • Kang armand nyari tau tentang bang pandji jago banget,mirip nardwuar serviette

  • Kucingku persis kucing bang Arman kereng sombong sedunia nyatek an , kalau adad tamu,tamu di catek , kucing ku namanya kinclong Asoka wati

  • 1 jam udah kayak special pandji ini mah fix

  • Murangkalih...muantap

  • baong oge teh ocha hahahaha

  • POKOKNYA SELALU SUKSES BUAT KANG ARMAND...THE TRULLY PANUTAN

  • id-tv.org/tv/video-PnQN2fwLODw.html

  • akhir interview pasti ngomong doot doo la doo doo doot doo

  • Leslar makin sukses.

  • INTEL NYA MANTAP WKWKWK

  • Kaosna Keren Uyy mau lahhh

  • HADIR kang BANDUNG yeuh moch toha

  • rambut pendek luna maya ...ada tuh d video klip SO7 "sahabat sejati"

  • Boleh req Danang The Comment kang

  • Sama rokok kita bor

  • Sae pisan πŸ‘

  • warna kulit tangan ariel bikin gue lelehhhhhhhhh mulusss bener :*

  • Mantap asli ieu konten mang armand. Pertanyaanna out of the box, tapi syutingna dina box 🀣. Lanjutkan mang armand πŸ‘

  • Now we know 🀣

  • Duduk nya kelihatan kesempitan jadi terlihat ribet di kamera *Sekedar saran kang

  • Ujug2 nonghol diberanda urang..ah geus weh kapalang diplay eh reuseup geuning

  • Bang Panji kalo masa kecilnya di filemin kayak Bang Radit seruu banget kayaknya... premisnya Panji kecil yg susah bergaul ingin punya teman tp gak ada yg mau berteman sma dia.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ternyata Luna tipe nya yg bisa nyiptain lagu ya.. hemmmmm

  • Gumilar mana gumilar wkwk

  • Selalu menyenangkan mendengarkan bang pandji bercerita

  • Vokalis besar saling bertemu

  • Ni orang umur nya udah mau kepala 5, masih tetep sama njir Sehat terus kang armand

  • Nakal pisan euiii bang boril aktu kecil

  • Surprisingly Armand Maulana jago juga ngebawain acara talkshow..!

  • Full di tonton tanpa skip . Parah pisan diluar expektasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sukses diva sumedang . Sukses oge kanggo kang arman . Amiin πŸ™

  • Q&A paling berkualitas mang πŸ‘πŸ˜„

  • Permen karet semangka, centerfruit?

  • Anjrit kalo ada dia mah lupa mandi.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Standar baru interview

  • Sumpah a arman salah satu podcast terbaik loh . Ini vidio pertama yang saya nonton dari podcast a arman . Sukses terus nya a. Tetep konsisten oge konsepna nya πŸ˜πŸ™. Diantos guest star nu asalna ti tataran tanah pasundan πŸ™πŸ™

  • nardwuar??

  • bandung pride !!!

  • Terkeren

  • kursinya ganti bang

  • Rokoknya ariell

  • Padahal nara sumbernya keren, tapi di sela mulu

  • Undang Duta Sheila On 7

  • Boril cita2nya juga astronot 🀭🀭🀭

  • Luna maya bisa bilng bangke😁

  • Gara" Luna gue mampir kesini

  • Kang Arman, sepatunya ajiiibb euy..

  • Trupala SMA 6 Mas Ari..

  • Respect

  • π‘Ίπ’‚π’Žπ’‚ π’”π’‚π’Žπ’‚ π’–π’“π’‚π’π’ˆ 𝒔𝒖𝒏𝒅𝒂 π’Œπ’– π’–π’Šπ’π’ˆ π’…π’Š π’”π’–π’ƒπ’“π’†π’Œ

  • Lestarikan bahasa sunda na kang πŸ€œπŸ€›

  • cing aslina HadΓ¨ mang A'man ahhh...katampiiii pisaaannnn

  • lanjut lesti yg di tanya2

  • GOKILLL ANYINGG KANGGG!!!! SEDERHANA BERBOBOT MENGHIBUR ASIK LUCU GOKILLL ABESSSSS, SALAM DARI PALEMBANG KANG🀘🀘

  • Dipo ternyata sangat normal