Armand Maulana

Armand Maulana Armand Maulana

  • 42
  • 5 813 780
Armand Maulana Solo Project
hello@kicauinteractive.com

Video

Komentar

  • aq

  • 15:19 gw setuju teh, drpd bikin acara gede2, mending di invest duitnya haha, bodoamat tuh moment skali seumur idup jg.

  • Bang coba colab sama Felix cover saya tunggu

  • Jangan lupa lik & subret :Dhaha

  • Is cool😍😍😍😍

  • Kucing ya cute a Armand.kucing dari luar y a .ko bulu y lebat banget...

  • A Armand kumha damang a .😘😘

  • Kang armand bulan puasa nanti tolong dong cover lagunya opick yang terangkanlah kayanya cocok kang hehehe

  • Gue kangen Armand jadi juri idol :(

  • Haha gek gek .. top banget

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†lucuuu

  • Kang Armand, naha beut di dapur?

  • Asalamualaikum bang arman maaf komen sy diluar konten bang arman. hanya berharap jika suatu saat bang arman ke taiwan lagi, bang arman bisa tau siapa yg live, siapa yg bantuin cek in di bandara itu bang. dia nmnya mbok cikrak, mbok nya para TKI ditaiwan bang, dia yg selalu memberi informasi, membantu kami kalau ada masalah, dn membantu kami cek in kalau kami mau plg indonesia. sebenarnya mbok cikrak ngefans sm bang arman tp sayang mbok cikrak gk tau yg mn bang arman tp mbok cikrak malah di bohongin sama kru gigi. sy rasa ini hanya mis komunikasi antara bang arman dn mbok cikrak. atau mkin bang arman ngira mbok cikrak cerewet banyak omong, tp emg mbok cikrak seperti itu bang. tp ttp berharap lain kali bisa ketaiwan lagi, bisa menghibur kami di sini. dn mbok cikrak di minta bantuin cek in kan rombongan abang di bandra taiwan.jjr kejadian kemaren sedikit buat hati kami kecewa bang.

    • @juju maaf sbnernya sy jg bingung, ini antara sy yg tidak paham sm maksut kamu atau km yg tidak paham dengan penjelasan sy. logika dong kalau orang penasaran, pengen tau, dn ngefans mkin di hari itu jg. tp kalau menurut sy sbnrnya mbok itu bener2 pengen tau yg mana bang arman maulana.

    • @juju sy paham, mksut km siapa sie yg gk kenal bang arman, trs mbok cikrak pnya fb, pnya cannel youtub, kok gk follow itu kan ? ini sy jwb ea akun fb mbok cikrak bkn cm mbok sendiri yg pegang ada admin nya, begitu jg youtube nya, mkin selama ini mbok gk tau bang arman atau gigi, begitu bang arman dn gigi manggung ditaiwan dn mbok yg diminta bantu cek in kan, mbok tanya aa arman yg mana ? logika dong ? secara mbok dh lama di sini. mkin mbok cikrak penasaran yg mn nmnya bang arman maulana. mbok cikrak pengen poto sm beliau itu yg mbok sampaikan, tp malah ditunjuk orang lain dengan nm bang arman.

    • @weny Dian ya allah aku komen panjang lebar km ga pahami sama sekali πŸ˜‘πŸ˜Ά

    • @juju dia pnya akun fb untuk bagi informasi ke kami2 bmi di taiwan. pas romongan bang arman dn gigi mau plg ke indonesia harusnya mbok cikrak libur dari kerja nya, tp hari itu mbok cikrak di minta sm iO untuk bantu cek in kan rombongan bang arman plg. dn mbok cikrak bukan kayak kami, yg kerjanya main hp, maaf ea sy males ngomong panjang x lebar sama orang yg tidak mengerti, kalau mau tau cari tau sendiri. sy komen di sini krna sy rasa kejadian di bandara taiwan itu hanya mis komunikasi antara mbok cikrak dn bang arman, tp yg buat agak kecewa pas mbok cikrak tanya bang arman ditunjukan orang lain dn mbok cikrak salaman dn minta foto. itu tok.

    • @weny Dian mbok cikrak punya chanel youtube? otomatis punya akun fb dong? ig juga pastinya,, iya lah wong sudah lama kerja di taiwan. logika nya kalau ngefans pasti dong follow akun fb atau ig dan chanel youtube nya kang arman😊 aku sih ga ngomentari kritikan km buat kang armand&gigi tp yg saya pertanyakan cuma itu, ngefans tp ga tau orang nya yg mana? 😊😊

  • Mmpir ke channel aku dong Jgn lupa like coment and subcribe nya...

  • 😍😍😍

  • ❀️betrand!

  • Sebenarnya semua orang pasti suka dangdut, cuma ada yang mau mengakui atau tidak - Soleh S.

  • Pasti dong lik en subret

  • Arman poutih yo awak ee

  • Ngakaakk...abiizzzz

  • endorrssss

  • wih punya chanel sekarang kang,baru tau πŸ˜†

  • Best

  • Love betrand

  • Moriii aeee hahahaaa

  • Aku suka banget

  • Ayuh Kang Arman duet nyanyi yukkk πŸ˜¬πŸ˜‚semoga bahgia bersama family dunia akhirat πŸ‘πŸ‘

  • Lucu kucing aa haha

  • UU hanya berlaku untuk rakyat indonesia aa, buktinya udah byk... Pisau tajam sebelah aa... Indonesia under cover aa

  • Seneng ma psangan ini ska bgt prlu dicontoh jauh dri gosip negatif

  • kurang lila euyyyyy

  • Kasep pisan sihhh kang.. 😚😚.. miss you kang armand...

  • Kak buat konten sama betrand lagi dong @ArmanMaulana

  • 100rb subscribers yeaaaay....... Congratulations 🀘🀘. Oh ya, kang bikin QnA dong

  • ini apa cuma perasaan gw aja ya kalo ada betrand pasti yg nonton nyampe jutaan iya nggak sih

  • Kang di kumpulin dong personel gigi trus pada ngobrolin masa lalu, kayaknya seru.

  • Armand no.1..ayam ayam Kumaha

  • Cuma liat betrand, titikkkkk.

  • Asalamuallailum..kang Arman smga panjang umur,sehat sellu dgn ketaatan beribadah nya lebih kuat,sllu rendah hati sayang terhadap sesama dan lebih rajin bersedekah nya🀲Salam santun dri Madinah Al munawarah πŸ™

  • Salam dari Palembang kang Armand,

  • kok cm sbntr ???

  • Dari dulu smpe skrng blm prnh ketemu lngsung sma kang Armand. Semoga suatu saat bisa berfoto berdua sma kang Armand dan GIGI.

  • Mirip pisan jiga s oleh s Armand..

  • Maju terus kang arman, sukses selalu amin...

  • Eh poho kang hampura salamkeun abi subscriber ti kota kotamobagu sulut....

  • He he

  • Nitip kang arman chanel abi

  • id-tv.org/tv/video-RzhL8LgmnWc.html

  • Koleb jeung atta kang

  • Soleh he he

  • Muhun kang numpang nimbrung anak baru πŸ˜…

  • KURANG LAMA WO O O O O

  • Kang arman beruntung punya bini yg sabar.

  • Kapan duet sama om arman dan minta di ciptain lagu sama om arman??

  • Asalamualaikum,, salam ti kota bogor

  • Gw jg mikir kt kang sholeh cucu nya numpuk di gudang pada berdiri

  • Kaka betrand love deh

  • kang armand buat tips awet muda dong wk

  • Kang Arman makin kasep wae...kapan tuanya kang

    • Awet ngora ieumah kang armanmah

  • Mantul mah kang Soleh...

  • Kak Arman maulana durasi nya greget banget lain kali panjangan kenapa durasi nya Kak terimakasih

  • sing loba atuh nyieun pidio na kang

  • Kok bisa mirip sama kang armand???

  • Mana lom ada

  • Assalamualaikum kang Armand & kang Lihun πŸ˜…πŸ˜…

  • Jakarta barat hadir kang

    • Akun doang kang.. asli jakarta/betawi salam kenal kang dari arlih setiawan

    • waduh usernamenya kaya kenal

  • Asik

  • Hahahaaa, seruuuu,, bang arman nya..

  • Langsung saya subscribe Karena ada Betrand Peto 😍 Armand Maulana πŸ’œ

  • Kasep

  • Wkwkwkkk.. Lucu bgd deh kakak betran,gemes deh liatnya heee..

  • biar ada yg baru betran peto yg no 1 muncul dengan lagu laen gitu lagunya sama dah ga resep.

  • Bela sungkawa teruntuk BJ Habibi id-tv.org/tv/video-QagvoLeihgY.html

  • Ada

  • Lucuuuuuu betrand..emuuuach

  • Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

  • Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

  • Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

  • ada chanel kang Arman biar lambat q like looo

  • Wkwkw gega kole ata Jawa ngoeng belajar tombo Manggarai , πŸ™πŸ™ di'a e

  • Hallo

  • Adem liat pasangan ini. Semoga selalu bahagia sampai nene and kakek. Amin ya rabb

  • Lucu tenan kang armad kekel aq πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gara" peto semua yutub saya ikutin.

  • Gw bangga sama lo bento.. om Ar mm ab sedikit mengetahui bhsa mgri

  • A Armand aslinya a Armand d mna. Sama the Dewi..dri Bandung bukan a.

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • aduhhh.. bini nya armand fun bangettt hahaha

  • Walau pun aku uda putar berkali kali aku tetap ga bosen. Soalnya seru sii

  • Sub karna betran

  • q sama arman Maulana gk bekitu seneng sombong waktu kmarin di bandara taiwan di manggil2 ajh gk nengok

  • Kocakk abis hehehπŸ‘πŸ˜‚

  • Hahahaha betrandddd betrand MERIANGGG ESHHHH

  • Logo GiGi di custom ka sapatu.. interest euy..

  • subrcbreb ah ningali betran di sni

  • Bang maulana duet lagi dong sama Betrand Peto

  • Terus belajar berbahasa indonesia yg baik adek