religiOne

religiOne religiOne

  • 30
  • 149 708 414
Assalamualaikum sobat religiOne

ReligiOne akan terus memberikan konten-konten yang beragam, inovatif dan kekinian tentunya! Menghadirkan ustadz-ustadz ternama tanah air sehingga memudahakan sobat religiOne untuk lebih memahami islam.

Dukung terus channel ReligiOne..
Like, Share dan subscribe agar tidak ketinggalan konten-konten yang bermanfaat
Terimakasih!

Follow juga akun Instagram kita di @religiOne_tvOne
dan jangan lupa subscribe, like dan share video-video nya!

Video

Komentar

  • Mantap pak ustadz

  • lngsung wik wik sama bidadari atau hrus antre nomor?

  • mulutmu g akan gw maafkan..

  • Semoga Husnul khatimah amiiin 🀲

  • Selamat jalan.biar tidak nyocot ae cangkeme.

  • Mgapain toh mad -somad!!! Ada2 gaya aja nih,

  • dahlah sesat

  • 2:21 , 3:21 , 5:41 , astaghfirullah halazim

  • RIP BANG SAPRI SI JAGO PANTUN

  • TZ kena mati karena tentara Allah yg kata UAS coorona akan membunuh orang2 yg zolim.

  • Muka berkedok agama🀣🀣🀣🀣

  • Turut berduka cita..semoga tengku zulkarnain wafat husnul khotimah dan Allah merahmatinya...Aamiin

  • ILMU

  • Waduh yg ngiringin jenazah kuburan gak ada.. Ini sholat ghaib cuman 5 orang.. 212 mart belum beres lagi urusan nya.. waduh sumpek tambah..

  • Meskipun kita sering berbeda pendapat dalam berbagai hal itu adalah hal yg biasa yg terpenting adalah semua kesalahan dan kekhilafan baik almarhum maupun orang lain saling di maafkan Semoga ustadz husnul-khatimah

    • Namanya bernegara harus beda pendapat bang. Kalo sama ya bisa jadi kita negara yang dipimpin diktator. Kalo kita bawa bahagia, perbedaan pendapat itu menyenangkan. Cuma di Indonesia masih kebanyakan yang di masukan ke hati 😭😭😭

  • insyaAllah Husnul Khotimah

  • kalau sebelum tidur sebaiknya wudhu karena supaya kalau, kalau ya kita wafat dalam keadaan tidur itu kita suci.

  • Alfatehah🀲🀲

  • UNTUK MENSUCIKAN DIRI

  • Katanya meninggalnya karna Corona ,kok boleh kesana? :Cuma nanya

  • Al- fatohah

  • Semoga bertemu bidadari .... YESUS TELAH MENGAMPUNIMU DIMANA SELAMA NI ENGKAU MENGHINA DAN MERENDAHKAN YESUS...SEKARANG ANDA SUDAH KAKU DAN TAK BISA LAGI CACI MAKI,jd sekarang engkaulah yg dicaci maki banyak org...semakin banyk yg caci maki km maka km semakin disiksa di liang kubur sana atas dosa"mu selama hidupmu...

  • corona oh corona

  • KUAS dulu tomat

  • itu yg botak siapa si? marah - marah mulu

  • Selamat jalan Ustad, kami jadi saksi betapa gigihnya anda membela agama Allah.

  • semoga husnul khotimah..aamiin

  • Akhirnya mati juga toh si panjul peak nyusul si maheer

  • ko kuburqn nya ga di ratakan ga sunnah

  • semoga uas segera mendapatkan kerurunan dr istrinya yg baru

  • Bang Sapri di jemput tentara corona

  • Innalillahi wa Inna illaihi Roji'un , SEMOGA ALLAH SWT MENEMPATKAN TUAN GURU ULAMA BESAR AGAMA ISLAM (ALM.) TENGKU ZULKARNAIN di SURGAnya ALLAH SWT ...AMIN YR'A 🀲🏻

  • GAIB ITU BUKANNYA SETAN..

  • Inna ilaihi wainnailaihirojiun subhanalloh bliau wafatnya tepat hari bulan puasa kemenangan umat Islam smoga almarhum ustadz kapri pantun Husnul khatimah tanpa hisab amiin

  • Selamat jln bang Sapri. Mungkin ini yg gak peecya SMA virus Corona. Zukarnain...semoga Allah memberikan hidayah

  • Semoga khusnulhotimH amiin

  • Alfatiha ustad zull..πŸ’“πŸ’ž

  • tengok google kan bisa 2:55

  • Tidak lamalagi ustas abdul somad nyusul tengku sul ketemu 7 bidadari

  • Mamah Dedeh semoga Allah berikan Mamah kesehatan selalu ya Mamah

  • Mg sahed ustadz sulkar . Uas sht sll pnjg umur nya

  • Oh yg mempimpin ustad Somad yg 212 mart itu ya ,subhanalloh

  • Oh yg mempimpin ustad Somad yg 212 mart itu ya ,subhanalloh

  • Kenapa shalat di kuburan... 😭😭😭😭

    • Kalau gak faham islam. Kaga usah ngomong...... Ngaji dulu niar tau baru koment

  • Sama2 suport mart 212 πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Nonton 3 tayangan ini, dengan topik berbeda tapi yang ditanya orgnya selalu sama.

  • selamat jalan bang sapri semoga amal ibadahmu di terima di sisi allah amin

  • Kapan nyusul ?

  • Yang rindu lebaran bareng keluarga mana suara like nya.

  • Ada kepala sekolah SD didaerah gue, kawin dengan Guru Cewek Agama di SD tersebut, tanpa meminta ijin kepada Istri Pertama beliau. Jadi intinya nikah siri gituh, tapi yg Kepala Sekolah ini bilang secara paksa ke guru guru di SD lain, beliau itu Poligami bukan nikah siri. Sedangkan kata Istri Pertama, beliau itu tidak pernah izin mau kawin lagi dan tiba-tiba aja beberapa bulan lalu, langsung nggak sering pulang ke rumah, pergi entah kemana gituh, alasannya urusan Kepala Sekolah. Jujur kasian banget liat nasib istri pertama beliau, mau cerai susah, dan dilantarkan begitu aja sama Suaminya, sedangkan si buaya darat pergi wisata sana sini sama Istri Siri Barunya. Itu menurut kalian sudah termasuk Selingkuh atau Poligami sih?

  • Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, semoga amal ibadahnya KH Zulkarnain di terima di sisi Allah SWT....Aamiin YRA. Ya Allah jangan kau timpakan azab pada negeri kami walau banyak pengolok olok ulama kami, karena beda pilihan politik, berilah mereka hidayah, karena masih banyak pecinta ulama lurus di negeri ini yg berpatokan Al Quran dan hadits, lindungilah kami pecinta semua ulama Ya Robb

  • Karma tetap berlanjut,,,,,,satu persatu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • SEMOGA KHUSNUL.KHOTIMAH...SELAMAT JALAN BANG SAPRI..

    • Husnul

    • sudah salah tempat..ndoain yg jelek pula..khusnul khotimah(akhir yg jelek)

  • Banyak preman muslim bilang "Allah tidak melihat penampilan,tapi beribadah" Prett alasan aja

  • Jln ini makin sunyi..

  • Rakyat Indonesia lagi bersuka cita berturut2

  • Satu Lagi Antek Bahaya laten FPI dan Isis mati.

  • Sapri = julkarnain Sapri islam Julkarnain islam Sapri menghibur Julkarnain hanya nyinyir

  • tuh matinya akibat tentara Alloh...yg kata lhu tentara Alloh hanya nyerang orang kafir...om zul kemakan sama kata2 kamu mat jadi ngak pakai masker.,..parah mulut mu mat.,.dulu saat pilpres prabowo juga kemakan kaka2 mu mat..tak bisa dipercaya lhu mat.. ayo tanggungjawab lho mat.

  • O wis mati to

  • Bukannya Shalat di Pemakaman dosa ya? Maaf oot

  • Apa boleh sholat dikuburan?

    • Kalau loe gak faham islam kaga usah ngomong

  • SOMAT BERIKUTNYA..πŸ˜ƒ

  • Y Allah engkau yg maha kuat .tolong selamatkan sodara2 kami y Allah

  • wg pikiran nyusang anu mkn dwt g baik...y gitu kometar wg mati di sembayangi...wg mati diem sholat .di.doin .itu yg bgs.bro.aja manusia .di anggap binatang....wg agama budha aja mati 16 th ..bosku selalu sholat.sebagai adat budha.

  • Uas selain penceramah beliau jga bintang iklan...mudah2 kdua profesinya lancar2 aja..

  • Jujur, cowok yg sok galak2 itu justru bikin ga nyaman. Coba dibuat lebih natural aja.

  • Selamat jalan Tengku Zul semoga ini terbaik untukmu dan negeri ini

  • Inga' inga'....212 mart

  • Ketemu bidadari

  • Selamat Jalan Bang Sapri Pantun

  • Insyaallah husnul khotimah. Aamiin

  • Semoga Allah ttempatkn surga yg teindah d sisi Allah

  • Mungkin banyak yg gak tau. Muslim bakal masuk neraka dulu, dihisab tergantung dosanya sebanyak apa saat meninggal. Kalau sudah habis pembalasannya, baru masuk syurga. Selama gak ngelakuin dosa2 besar, misal kayak syirik alias ke dukun atau baca ramalan zodiak. Itu mungkin abadi di neraka.

  • Selamat jalan bang Sapri ...semoga diterima disisi Allah SWT

  • Aya naen tenanglah. Somad pasti bakal nyusul. Somad ga mau 72 bidadari dilahap sendiri oleh kmu

  • Aku sarankan Kalo Berdoa Ingin di kabulkan Waktu SHOLAT insyaallah Di kabulkan

  • Tolong uztad" dijaga mulutnya dlm berkhotbah kasian umat jd korban...berkhotbahlah yg sejuk agar umat damai...

    • Yg di jaga mulut mu,,,,, mulut ulama lebih harum, dari pada mulut tukang nyinyirrrrr

  • Penuh kemunafikan...

    • Sdh laaahh bro, beliau udah tiadaa g usah diterusin πŸ™πŸ™πŸ™

  • Inikan udtadz yang menghina suku jawa