Tribun Pekanbaru Official

Tribun Pekanbaru Official Tribun Pekanbaru Official

  • 101
  • 7 815 242

Video

Komentar

  • Njirr nissan gtr r35 nismo lebih mahal

  • Mampos pun tak apa org macam tu

  • Tangkap ap modus nya......pernah ditolak x yaaaaa......

  • Unggah video di you tube begini apakah peraturannya harus konfirmasi/minta izin sm yg bersangkutan (si korban/yg mengalami kecelakaan) ya

  • Maaf shuruq*

  • Ya mohon ditambah waktu terbit / waktu shuruq sehingga bisa memperkirakan sholat isyroq.. terimakasih

  • Saatnya pemuda masjid harus di bekali olah raga beladiri.

  • Mati juga ni bangsat satu

  • Aminnnn πŸ€£πŸ‘

  • Sudah di tangkap blm yahh

  • Kasian pelakornya dianiaya kyk maling ayam..., biasanya laki selingkuh kr emang pada dasarnya dia doyan selingkuh, kalau engga ya bantu nafkahin aja atau bikinin usaha..ga usah minta imbalan jadi temen bobo, tapi ga mungkin lah ya... 🀭

  • jaman sekarang,orang mempublikasikan hanya demi konten,dan viewers πŸ€¦πŸ»β€β™€

  • Itu ada anak kecil lg nonton, apa gk ada yg mau nutupin matanya gtu? πŸ˜₯

  • Yg dibelakang pd diem aje lgi

  • Viral kan dong

  • Harusnya jangan nyuruh anak lah ibunya punya kaki kan kenapa nyuruh anak,,,, kalo anak jatuh pasti nyesel tuh ibunya,,,,dasar ga tau apa perasaan anak nya walaupun di ikat kalo jatuh ya kegantung lah kaga ada otak tuh ibunya,,,, mikir dulu kek sebelum nyuruh anak

  • Ya allah bodoh kali org tua ini.. Bukan bgini cra kita jika ingin mngajarkan anak mnjdi berani.. Andai itu anak terjatuh apa kalian g akan menyesal..

  • Orang tua gila

  • Itu percuma diikat goblok jatuh anak tegantung dia!

    • Malahan talinya bisa putus karna kena genteng

  • Kalau mereka msh punya pasangan gmn perasaan kluarga/pasanganya...

  • Sepi amat

  • Sekecil apapun tamparan itu tetap pelanggaran... Karna sudah jelas dia yg salah,, harus diproses hukum

  • Gila ...g mo mampus Lo pd orang tuanya ..demi sbuah video

  • Culik, abisin aja sampahhhhh masyarakat. Bravo TNI

  • I enjoyed your video f8FQ

  • Waah org gini musti di permak dulu deeh biar jera ,ga menghargai org lain.

  • Pak polisi,,,,tolong tangkap ibu ini,,,,biar dia jera,,,,,ibu ini telah membuat anak sangat ketakutan dan stres

  • Pemerasan secara tidak langsung....lewat tagihan listrik...buruk sangat buruk citra PLN....katanya Sudah sekolah tinggi tapi no Professional...mutu murahan...yg di pake...kagak berkualitas...Otaknya di mana?

  • I really enjoy your content NvLZ

  • Iki sing lagi firal ya

  • Aw aw aw...coba ya klw ad uud yg zinah lngsung kawin trus d buku nikah nya ad catatan hasil hbngan gelap jdi klw mau cerai g d acc spaya mngurangi orng2 zinah

  • Sebagai Rakyat kecil Kami Gak Ngerti apa isi otak para pemimpin di pemerintahan saat ini, Tagihan Listrik Naik ditengah Pandemi Covid-19...? Semua dibebankan ke rakyat kecil " Ini bayar tagihan Listrik atau bayar utang Negara " Oh My God.... Untuk Makan sehari - hari saja kita sudah susah, infonya petinggi PLN menggunakan metode penghitungan rata-rata alias kira-kira, Apa gak Mikir selevel petinggi PLN hitung tidak pakai data matematis alias kira - kira....,Baru kali ini terjadi....ini jelas jelas Pembodohan dan Membohongi Rakyat dengan terang-terangan...., Apa bedanya dengan pemerasan ini...., Mau dikemanakan ini ...?????? 😑😑😑😑

  • Nice video Z4Ir

  • saya nggak mau bayar nggak ada duit orang nggak kerja lagi vovid 19

    • Bener jangan mau bayar...biarrin ajah di putusin.

  • saya aja kena 560 rb...

  • 1:11 πŸ˜…πŸ˜…

  • Kami d muara teweh kal teng juga rata rata 100 % lebih naiknya

  • Untung remaja masjid nya sudah berguru sama IP man.. Jdi auto wing chun..

  • Pukul saja pak kelamaan Ini gara gara ham petugas mirip kebiro

  • Klo ngaku anak kolong harusnya kamu lebih ngerti klo klrg mu bertugas itu gimana,kolong jembatan paling,koplak

  • menurut ilmu medis kedokteran penyebab mulut keluar busa adalah epilepsi kejang otot atau overdosis obat/ minuman tertentu atau penyakit rabies hewan,karena itu perlu pemeriksaan dokter untuk menentukan penyebab tersebut.

  • Bangsat tuch org

  • wanna be friends?

  • we should be youtube buddies b9Oa

  • Pemuda tersebut kayaknya nggak ingin hidup lama dibumi ini. Pingin merasakan timah panas menghiasi dadanya. Bravo Marinir πŸ‘

  • Temenya ngga pda bantuin

  • Ciduk pak,, biar ngrasain sepatu tni,, cidukkkkk.. Pembela negara d tantang. Ciduk pak 2 org itu

  • Wkwk mukanya ngeselin..bikin nafsu

  • Semangat selalu utk bg Rambo. Loyalitas dlm bertugas. Pak Kopral yg sangar tp sabar βš“πŸ’ͺπŸ‘

  • wanna be friends?

  • Lets be youtube friends d7lv

  • Kl gw digituin mah gw semprot tu bensin ke congornya pas lagi ngoceh

    • Habis d semprot trus di sundut iaaaaaa

  • Najis kelakuan lu Anjiiiing !

  • facebook.com/nanang.rohidin.94 itu akun facebook pelaku

  • Langsung ciduk, pgn liat ayam sayur minta maaf.

  • Memang byk tg tengil petugas SPBU skrg, SERING MUKA MASAM SAAT KITA ISI BBM, SENYUM BAHKAN TERIMA KASIH TIDAK ADA DARI MEREKA BILA SESAI ISI BBM.

    • Mungkin Lelah kali om jangan suk uzon

    • Gak semua begitu bro, lebih byk yg sopannya kok. selama masih wajar" saja dan sekiranya sudah dilayani sesuai yg kita beli ya gk mslh. Msh untung dilayani, di LN mah isi bensin sendiri lho...

  • Kalo saya liat penuh antrian suka beli d eceran... Ga maksain antrii

  • Knp platnya di sensor,,buat berita tp setengah2 bos??

  • Paling jg aparat setempat,, maklum yg punya wilayah,, buru2 dia mau boker

  • Tonjok saja muka pak.. orng kayak bgini punya mental preman.. hajar sja pak marinir...πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • Yg di belakang kenapa gak ngomelin

  • Ya kenapa cancer bayak sakit hati

  • Anjuran pemerintah dan medis harus pake masker jika keluar ya patuhi lah itu aturannya, kalau KADRUN bebas

  • Semagat terus

  • Akan kah terungkap...??

  • Tangkap biar jerah....orang bgt buat repot aja di lingkup masyarakat

  • Semangat Di Jalan Allah Salam Dari Remaja Masjid Istiqomah Surakarta

  • ASLI SYAHRINI..SUARANYA JUGA

  • Kalo Gua jadi Yang Jaga Masjid sih AUTO PATAHIN tulang si PREMAN sok jago Main keroyokan Di ajak Duel aja takut

  • Tonjok ja pak.biar keluar kecap abc dari hidung ny

  • Pukul aja Pak laen kalee lw ketemu org ky gni,binatang dia itu Ga sopan bangeeeet ma aparat,dingetin malah sok jagoan

  • Itu pasti KADRUN

  • Kenapa di bebasin

  • orang mana seh itu kok nglamak sama aparat

  • Percuma lah pakai petugas tni polri utk mengawal gugus tugas covid 19...ngadepin jaka sembung bawa golok (gak nyambung krn goblok) hrs ada sanksi yg tegas...tar klo sdh mau diproses ujungΒ²nya minta maaf n damai...payah negara hukum kok gak ada penegakan hukum yg tegas

    • Sampeyan gak tau cerita nya, jgn ngmg sembarangan mas nya.

  • Komentar pertama paling ujung ujung nya minta maap

  • Nggon umahku

  • Saya yakin 1000 persen pelaku isis karna saya liat di beberapa video ada bendera isis...... Masyarakat harus demo ini untuk menolak warga indonesia yang terpapar isis di suriah agar tidak pulang ke indoneisa.... wahhhh bahaya

  • Ngurangi sampah

  • Luna + siwon sewajah, 99% jodohπŸ₯°

  • Dari video ini sudah membuktikan betapa seorang pemuka agama Muslim tidak patut di jadi kan contoh teladan yang baik, saya percaya agama Islam adalah agama yang mengajarkan saling tolong menolong Dan menyayangi, tetapi berbagai kejadian telah saya lihat kalau agama Islam keras Dan suka membuat rusuh, apakah itu agama Islam itu sebenarnya? Apakah agama Islam dapat bertoleransi dengan agama lain di Indonesia? Apakah Islam masih memiliki jiwa pancasila? Atau hanya manusia y saja yang mengaku beragama Islam padahal dia tidak tau apa yang di ajarkan agama Islam ( Islam KTP) ????? Sungguh di sayang kan jika seorang pemuka agama kelakuan nya seperti ini, tidak bisa taat pada aturan pemerintah...

  • Yang butuh rekomendasi nama2 bayi silahkan cek.. Mudah2an bisa membantu

  • i really like your content G7PE

  • Pelakor nya bisa tuh lapor polisi,, udh dipermalukan dan di aniaya,,, ada tuh undang2 nya

  • Yg pke jaket item masih sodaranya tmn aku itu

  • Ngapain di rawat,tembak aja terus kepala nya itu

  • benar

  • Sasono

  • Allkhamdulillah bravo TNI polri

  • Alhamdulillah, Genersi dari Madiun Dilantik Jadi KASAL

  • Ha ha ha mana #pengacara tuak# dan #pengacarababi# yg cari panggung waktu di medan.

  • liked it

  • lets collab XwzJ

  • Masalah cowok aja smpe segitu,memang cah edyann

  • Michat banned

  • heran temennya yg pakai seragam koq diem bae..

  • 1 aja pelakunya

  • stress

  • Coba aku disitu

  • perempuan yg rambut pirang harus di tangkap