Tribun Pekanbaru Official

Tribun Pekanbaru Official Tribun Pekanbaru Official

  • 3 909
  • 5 258 801

Video

Indoneisa vs Laos
Indoneisa vs Laos6 hari yang lalu

Komentar

  • Tolong undang ke hitam putih ibu itu biar terbongkar smuanya.

  • Dh viral gni kok p presiden yg trhormat gk ad tindkanny..mhon pak trun k lpngan..ksiahn rkytmu..

  • Bukannya 5hektar?

  • Kasihan mereka kerja banting tulang hanya untuk ngumpulin tahan tersebut, dimana keadilan ini wahai petinggi negaraπŸ˜”πŸ˜”

  • Jawabanya..itu bukan urusan sayA...pling gitu.nnti..dobol2

  • Membangun negri diatas air mata rakyatmu.... Adakah Allah SWT ridho???

  • Asslmkm kebenaran adlah memolai dr rakyat kecil contoh y ibu in orng yg brpendikan tinggi memandang rakyat kecil seakan 2 bodoh nggk ngerti apa2 justru yg bodoh it orang jujur bpk 2 alloh huakbar muda an ibuk in brdabar d lindungi oleh alloh amim Dari kediri jtm

  • "Tidak ada ganti rugi,yg ada Ganti untung" Tai keboooo

  • Kalau gak ambil tindakan turunkan jokowi

  • Preeet... Skrg baru teriaak2 pk jokowi.... Tengok wjh omak2 itu petak2...org melayu kah🀣🀣🀣

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€,RAKYAT MENANGIS KARENA KEBAHAGIIAAN DI RAMPAS ,APAKAH INI KEMERDEKAAN ,MANA YG TERIAK2 NASIOANALIS ,BAJINGAN ,IBLIS ,DEMI KEPUASAN KALIAN RAKYAT JADI KORBAN ,BUAT SEJUTA JLN TOL TAPI MENGORBANKAN RAKYAT PRIBUMI BUAT APAAAAAA ,SETAN KALIAN ,KALIAN DUDUK MANIS DI BANGUNAN MEWAH LIHAT RAKYAT PRIBUMI INI MASYAALLAAAH DAJJAL LAKNATTULLAAH

  • Kasian tuh orang tua coba dengerin keluhan y cari jalan keluar y jangan bikin hati dia sakit. Lu pada kayak gx punya orang tua ajah

  • Pak jokowi beri rakyat mu ini keadilan

  • Gmn lah orang mau smlt mengedara di jln ry, nyata sprt ini,,, jalan yg di bangun nyata nya tanah rakyat yg di bodoh2in alias di curi.. .. Yg jls jlnn ya panas.

  • Jangan lapor bisa apa !!! Didikan-nya anak Haram, masuk-nya Nyogok hasil gajih nya haram, Anak Haram.

  • jokowi gak liat youtube, tvnyapun channel berkabel beritanya pun pasti sudah disaring ( berita abs) asal bapak senang

  • INI YG MEMBUAT RAKYAT SENGSARA....BUKAN MENSEJAHTERAKAN RAKYAT TP MENYENGSARAKAN DAN MENAMBAH KEMISKINAN.....YG MILIH NO 01 SEMOGA MELIHAT KEJADIAN INI DAN MERASAKAN APA YG IBU INI RASAKAN

  • Halahh polisi bukannya ngebantu yg penting kuningnya penuh

  • MINTA AMA SANDI

  • Manusia Paling Kocak

  • Great.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ First comment Mantap lae polisi God bless you Pelajaran untuk pejabat daerah yg doyan.... 😫

  • Democrazy Penjilat lidah semua !!! πŸ–•πŸΌ

  • Demi uang polisi rela melakukan apa saja,,,lindungi rakyat,,,bukan lundungi yang beruang,,

  • Presiden ga kn lihat kalian...πŸ˜‚πŸ˜‚ Inilah pemimpin kalian hasil dari SISTEM KAFIR DEMOKRASI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ganti lahan saya aja,.. Kebun saya mau saya jual 16000 permeter... Luas kebun saya 50.000 meter. Yang berminat balas komen saya.

  • IBU INI SALAH HITUNG.. 18000 PERMETER ITU UDA MAHAL LOH.. BERARTI SATU HEKTAR 180 JUTA... KAYA DI ATAS PASARAN TANAH DI DAERAH TERSEBUT LAH.. KOK MASIH GAK TERIMA.... 5 HEKTAR ISI NYA 50,000 meter x 18000=900,000,000, sepertinya itu sudah di tinggi harganya.

  • Terima kasih inponya

  • Ini kasus tanah yang 18000 ribu semester yah..??

  • Semoga ada adzab secepat nya buat yg curang. Semangat buuuuu banyak doa yg baik2 buat ibu Walaupun pemerintah belum ada tindakan apa2. SEMANGAT BUU !!!

  • Waktu pilples pendukung berat sebelah, tapi begitu ada masalah teriak teriak 2 , pada jokowi,

  • Disini kayaknya pemerintah tidak mengerti tentang sila ke 5

  • Z.A.L.I.M

  • Wah gk beres

  • Sungguh miris negara ini,di simpan dimana,otak pemerintah indonesia

  • ,,,,terus berjuang buu,, jgn trima sepeserpun uangnya,,,agar bisa di masukan ke pengadilan lg,, bravo emak2,,, ,tu yg perutnya buncit ngapain di situ

  • #PRESIDEN_REPUBLIK_INDONESIA JOKOWIDODO

  • Ya alloh kemana keadilan buat rayat kecil Ya alloh Tolong lah ibu ini

  • Kasian aku udah nonton videonya hapir sebulan kok belum ada tanggapan dari presiden yak..

  • ya allah kasihan sekali semoga ibu ini di berikan kesehatan dan kesuksesan. amiin

  • Muda mudahan pak Jokowi turun ke TKP, byar smuanya mampus pembohong besar ... Kalian nnti mati jadi babi

  • Pertama kali like komen dan nonton

  • Rakyat kecil yg tak mngrti hukum diperas ditindas..ya allah😭

  • Dimana pak jokowi ?? tolong lah pah merekah

    • Ni kasus tanah yang 18000 per meter yah.?

  • Ya Allah bukakan lah nurani para pemimpin dan aparat negri ini agar peduli dengan nasib rakyat nya tampa rakyat meteka takan berarti

  • Aparat harus pro rakyat bukan pro pejabat dan penipu rakyat

  • www bolabagus303 vip

  • Presiden yg terhormat lihat lah teriakan ibu itu minta bantuan bpk presiden jokowi semoga sampai ke bpk jokowi Aamin πŸ™πŸΎπŸ˜Š

    • Ni kasus tanah yang 18000 permeter yah..

  • Mampus lah. Sampe anak cucu mu pun bakalan terjdi lagi.

  • Polisine wayae ibuke di bantu

  • polisi bukan merakyat tapi makan uang rakyatt

  • polisi bego.... bukan ny bantu rakyat... malah jadi penjilat perusahaan

  • Kan di ganti untung sm presidennya 🀧🀧🀧🀧🀧🀧🀧

  • Beli lah dengan harga ynx pantas

  • Alah plingan juga jokowi yg nyuruh buat jalan tol.

  • Ibu ini minta tolong dgn jokowi.. Kasian bu" itu kan semua antek jokowi.. Logikany dimana...? Kok minta tolong sama juragan yg nyuruh antek"ny

  • Hi hi...😜 masarakat riau, medan, aceh, padang, bengkulu, palembang, dulunya byk pendukungnya prabowo...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Polisi mn lo ktanya mngayomi dan melindungi msyrakat.knpa lo diam......lo klah dng uang.naudubila minzalik.

  • Hahha tanyak gubernur mu maka y pintar pintar pilih gubernur

  • KEADILAN DUNIA BISA DIBELI....INGAT....KEADILAN DI AKHIRAT TAK AKAN LOLOS BAGI ORANG ORANG YANG SUKA MENZOLIMI SESAMA

  • 18rb permeter persegi lahannya yg kena gusur 5hektar=50rb meterpersegi jd ganti untungnya 18rbx50rb meterpersegi q aja pengen ganti usaha jd petani sawit mw beli lahan sawit surat shm cm 60jt mlh g punya duit

  • Kemana presiden kita kemanaaaaa kemanaaa

  • *1 nomer Persebaya 3 poin*

  • Polisi hanya mengayomi org berduit bukan rakyat.......

  • Mana tim jaguar tim cobra tim elang tuh warga lgi Kya gitu dri pda kalian main film di net tv mending datengin tuh ibu di tolongin.....

  • Kalian kalau gak tau persis masalahnya jangan asal komen... Belum tentu ibuk ini benar,,, Belun tentu lumban gaoul ini salah.... Yang jelas ada pengadilan yang menimbangnya....

    • Betul itu.....πŸ‘πŸ‘

  • Semoga Allah membantu mereka yg teraniaya

  • Polisi tuh. Buncit2 penuh dengan πŸ”₯.

  • Sebagai orang muslim selalu ingat Tuhannya. Semoga ALLOH mengijinkan Indonesia jadi yang terbaik Amien.

  • Ini sepakbola seagame paling seru ! Istirahat cukup. Kesebelasan terbaik Unsur balas dendam Tetap waspada Kendalikan nafsu /emosi Jangan lepas kontrol .

  • Pilihan mu ibu jgn menyesal itulah ironi kehidpn,,gue ga nyesel gue ga milih dia

  • Lama lama byk rakyat jadi teroris klo kek gini karna keadilannya kurang

  • Mana presiden kita...

  • 50.000 meter persegi bung salah edit lo ... 5 hektar=50.000 meter persegi

  • BHINNIKA TUNGGAL IKA | PANCASILA | DIMANA DIAKHIR ZAMAN INI

  • Manusia'tu cmk lht duwitny aja cpa yg ngasik duwit pasti dibela.... Ingat azab menunguh wahay manusia mkn tnh atau mata duwitan

  • Amin mdah"han indon menang

  • Indonesia 3 - 2 vietnam

  • Main jam berapa min dan di siarin di tv apa??

  • Gw yakin pak jokowi tidak sendiri

  • Semoga tim nas Indonesia bisa menampilkan yg terbaik untuk bangsa Indonesia maju terus pantang mundur garudaku ,,,,Garuda di dadaku ,,,Garuda kebanggaanku ,,,ku yakin final nanti akan menang ,, bravo bravo bravo ,,, selamat berjuang untuk meraih kemenangan dan jd juara nya amin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Gk ad gebrakannya nc jokowi.gk sesuai am ucapannya dulu.ayo donk buktiin pa pecat oknum2 yg penghianat pa

  • Dunia kalo sudah tua banyak tanda tanda mulai terbaca.

  • Katanya sembako akan dimurahkan tapi kok harga rokok dinaikkan?

    • bru tau rokok termasuk kategori sembako πŸ€”

  • Polisi itu ternyata bukan pengayom rakyat tp pelindung yang berduit,.mulut dan rekeningya penuh duit diem2 ajaπŸ˜„

  • Di Mana tanggu jawabmu pak presiden..wargamu skrng ini di bohongi..k.adilan tidak ada di indonesia biadap ini

  • SMG Alloh SWT mmgazab orng 2 yg zholim ma rkyt kecil

  • Yang bener jam 23:00 wib atau 04:00 wib? Yang bener yang mana woy

  • P.jokowi tolonglah parhtikan rakyatmu.sy nagis lihat ibu ini.

  • komentar keenam

  • Komentar ke Limo

  • Komentar keempat

  • Komentar kedua

  • viet v cam seri

  • Berita virall seperti ini knpa blm ada tanggapan dri pk presiden ya

  • Komentar pertama

  • Doakan saja semoga cepet pada kena azabbb,, yang menzolimi ibu ini,,

  • Ya Allah Ya Roobyy Turunkanlah Azab Mu Bagi Mereka,Mereka Yg Zholim,Perampas Hak Rakyat, Penguasa yg Serakah,Siapapu Mereka Berikan Azab Biar Mereka Sadar Ya Roob

  • Semoga Tuhan mendengarkan seruan mu ito Gbu.

  • Halo. Josua

  • Cebong mehek mehek, minta belas kasih. Memilih presiden Pinokio banyak bohong rasain cebong