Ericko Lim

Ericko Lim Ericko Lim

  • 541
  • 396 763 427
supp.. nama gw Erickolim,gw shoutcaster di league of legends garena indonesia,Tujuan gue buat ID-tv adalah bikin apa yg gw mau dan ngelakuin apa yg gue suka
konten gw berisi semua hal yg absurd, jadi jangan ngarepin hal tentang pendidikan di channel ini dan kalo ga ngerti atau butthurt ya gpp sih gw bodo amat juga h3h3
jangan Lupa follow me on :
Instagram : ericko_lim
Twitter : erickotimotius
Facebook : ericko "soapking" lim
Line : erickolim06 (FOB only)
yup akhir kata keep charming stay focus

Video

MANTAN KANG CUCI MOBIL
MANTAN KANG CUCI MOBIL9 hari yang lalu
Bacot dikit
Bacot dikit10 hari yang lalu
Humor saya sudah mati
Humor saya sudah mati11 hari yang lalu
CORONA JAHAT
CORONA JAHAT13 hari yang lalu
Narkoboy
Narkoboy15 hari yang lalu
Im home
Im home18 hari yang lalu
#ANJAYMABAR VOL.3
#ANJAYMABAR VOL.39 bulan yang lalu
#ANJAYMABAR VOL.2
#ANJAYMABAR VOL.29 bulan yang lalu
1000% DIJAMIN KESEL !!
1000% DIJAMIN KESEL !!9 bulan yang lalu
BAYI TERBANG !!
BAYI TERBANG !!9 bulan yang lalu
GUE SELINGKUH ???
GUE SELINGKUH ???9 bulan yang lalu
#ANJAYMABAR VOL.1
#ANJAYMABAR VOL.19 bulan yang lalu
MUKBANG MAKAN TISUE
MUKBANG MAKAN TISUE10 bulan yang lalu
KITA PASANGAN PALING KEREN
KITA PASANGAN PALING KEREN10 bulan yang lalu
KAPAN NIKAH ??  QandA !!
KAPAN NIKAH ?? QandA !!10 bulan yang lalu
OLEH2 DARI PACAR !
OLEH2 DARI PACAR !10 bulan yang lalu
ERICKO LIM BUCIN !!
ERICKO LIM BUCIN !!10 bulan yang lalu
OBAT DEPRESI YOUTUBER !!
OBAT DEPRESI YOUTUBER !!11 bulan yang lalu
KESURUPAN SETAN MACAN !!
KESURUPAN SETAN MACAN !!11 bulan yang lalu
ERICKO LIM - TOXIC
ERICKO LIM - TOXIC11 bulan yang lalu
NGGA NGOMONG KASAR LAGI
NGGA NGOMONG KASAR LAGI11 bulan yang lalu
KECELAKAAN PESAWAT #TODVLOG
KECELAKAAN PESAWAT #TODVLOG11 bulan yang lalu
CURHAT MALAM #1
CURHAT MALAM #111 bulan yang lalu
ERICKO LIM - ULTRA KILL
ERICKO LIM - ULTRA KILL11 bulan yang lalu
CHANNEL SAMPAH !!
CHANNEL SAMPAH !!11 bulan yang lalu
AWAS CEWE PALSU !!
AWAS CEWE PALSU !!11 bulan yang lalu
ESPORT ITU SAMPAH !!!
ESPORT ITU SAMPAH !!!11 bulan yang lalu
SK69 X OTTOY TEASER
SK69 X OTTOY TEASERTahun Yang lalu
Jessica Botak ?
Jessica Botak ?Tahun Yang lalu
DISURUH MATI !!
DISURUH MATI !!Tahun Yang lalu
ERICKO LIM - I'M REAL
ERICKO LIM - I'M REALTahun Yang lalu
DI BALIK SI OTOY !!
DI BALIK SI OTOY !!Tahun Yang lalu
PERUSAK HUBUNGAN !!
PERUSAK HUBUNGAN !!Tahun Yang lalu
RAHASIA
RAHASIATahun Yang lalu

Komentar

  • Jgn gnti nmr bang plis

  • Bangsat! Salfok bingkai foto pocong mumun πŸ˜₯

  • Gua tau lu tggl dimn bg Di apartmen medit jakbar tower jasmine kayakny

  • BIKIN PART 2 BIKIN PART 2 BIKIN PART 2 BIKIN PART 2 BIKIN PART 2 BIKIN PART 2 BIKIN PART 2

  • Stay,...nomer buat fans lu....

  • Nomor kesebar Ericko lim : Anjayy duit $_$ #dolarkuning

  • 2020??

  • Jangan ganti nomor bang

  • Pasti bocil anjeng anjeng nelpon nelpon

  • Bang terusin aja konten kaya gini

  • Goblok

  • Jangan hapus content bagus ini

  • Rick lu jangan langkahin Justin, kasian dia jomblo wkwk

  • di menit2 terakhir judul lagunya apaan si?,plis jawab

  • Gua yg ngeliat ,gua yg kesel .-.

  • Kalo menurut gw setuju jadi nomer bersama biar bisa silahturahmi juga sama soapers

  • RIK JANGAN GANTI NOMOR BIARIN AJA JADI KONTEN SETIAP MINGGU BIAR JADI ADSENSE

  • Sumpah lu berubah drastis rik😁 toxic lu mana rikπŸ˜πŸ˜‚

  • Itull itull itulah :(

  • bang ganti nomor lu yak?

  • Keknya subscriber lu bakalan trus nanjak kalo lu kek gini trus gua doain sukses rick

  • Dijadiin konten anjirr awokwok

  • G usah diganti bang,dibikin konten aja.mayan dapet Adsen:v

  • LI surga dunia bang 🀣🀣🀣

  • bang main PB lagi sambil jadi pink guy

  • Asu muncul di beranda wkwkwkwk

  • Kak erik sekarang toxic nya kurang mantap dah

  • Pada pasang SW anjay

  • Ni yg ga dapet nomor nya 081528335832

  • Ericko Lim lu belum pernah ketemu orang India :v di vc di ajak Ngegay Kwoakakka

  • Jangannn gantii nomorr banggg

  • Kenapa peler lu ada?

  • Nomor bocor banyak yg spam, auto ganti nomor Alamat bocor, Lo pindah rumah

  • we suka gaya lu yg sekarang rik..kalem anjjeer

  • judul bgm nya apa ?

  • id-tv.org/tv/video-yQEb5atN2CY.html

  • H

  • Semarga kita bg rick πŸ˜‚ , udh itu sama toxic lagi tu anjayy πŸ”₯😏

  • P

  • Hahah, koplak. Banyak yang masih peduli.

  • alay bngt anjg yang spam wa

  • No one : What Squidward see on Patrick and Spongebob :

  • Aokwowkkwowko dibalas Erick

  • Kaya ada editor nya bang utap

  • Part 2 bang

  • 10:49 kampretos.. mau lah beli tas nya broo...

  • Bang erik, tumben mandi

  • Nomornya ada di ig gw @andrewsouhoka_

  • Nomornya ada di ig gw @andrewsouhoka_

  • "BE SOAPERS AND SUPPORT OUR SOAPKING, ERICKO LIM"

  • Lagian bocah gk tau diri wkwk udh gk di balas masih aja spam wkwkw bingung gua wkkw hargain org cuk πŸ˜ŠπŸ˜…

  • Gk usah ganti bang erikentodd😁

  • Jangan ganti

  • Jangan ganti

  • 2:39 dulu Tocix sekarang bucienn

  • Haha ngakak

  • Erick humble banget beda kaya dlu sumpahπŸ˜‹

  • Bang bagi hp dong atau laptop buang ngedit πŸ˜€πŸ˜€ wkwkw sehat2 ye bang

  • Ganti aja bang nomor nya dari pada nanti mereka nye pam komen

  • Kak editornya kak yang suka kerja sama AA UTAP

  • Kurangin toxic ya bang hehe

  • Terlalu fanatik anjay

  • Gak usah ganti nomor bang bisa jadi konten

  • Baru keluar adsense dah brp m? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Waktu nmrnya Erick bocor Dalam hatinya "Mayan buat konten nambah adsense"

  • Ganti aja bang #anjas

  • Miawaug versi toxic

  • 5:45 selain main gitar ama buat desain baju wirman jago coli pake kaki, bercanda bang jangan baper

  • Nomor nya erickolim berapa anjinc

  • SEMUA GARA2 KRONA kRONA

  • Nomernya diblur woii

  • YANG BEGINI GUA DEMEN BANG!!!

  • Jangan anjg

  • Mau ngumpulin orang yg di jawap pesanya sama erick:)

  • keluar dari penjarsky jadi lebih santuy,#skuyliving

  • Seneng nya banyak yg merhatiin sedihnya chatingan soal pekerjaan tenggelam karena bnyak yg nge WA ga jelas

  • Bang jangan ganti nomor nya buat soaper lo nanya in kabar lo dan ada jga yng mau ketemu lo tpi gak bisa kan bisa lewat video call dan ada jga yng cuma di baca aja juga seneng kan bang itu juga bukti tanda lo cinta ama soaper-soaper lo bang #stay soaper

  • seperti farezel yg vidcall tdi

  • Jangan ganti nomor lah...

  • Wehh ada muka gua

  • Keren B-Roll nya bang

  • 5:50

  • Evolene: "kntl anda tidak berotot?"

  • Mantap konten paling menghibur πŸ˜‚

  • Ketawa cuma gara gara Wirman ketawa anjing

  • Sempet kangen gw rick wktu lu gk ada dan gw gatau klo lu dipenjara. Sukses terus, gw doain lu mati dlm keadaan kaya rick amin..

  • Untung lu putus sama dia rik,orang dia aja masalah makan aja ga di habisin terus dan itu beli lgi dan ga pernah habis hanya buang2 duit doang dan di sini kelihatan emang jessica lah yg bisa ngerubah elu menjadi yg terbaik dan udah sangat pantas buat elu rik

  • Jangan ganti nomor bang ,tapi coba ganti apk wa nya jadi wa mod. Klo di spam telfon orang kgak di kenal bisa auto tolak.

  • Buat kata kata mutiara kirim ke nomor itu tar jadiin konten bacain atu atu wkwkwk🀣

  • be yourtot end never surentot

  • Please ayolah buat kalian kalo udah punya nomernya gausah spam gausah vidcall/telfon. Kasih waktu juga buat bang erick biar ga keganggu/ganti nomor:)

  • Cman mw promosi 😁 channel Link: id-tv.org/ch/UCf8H6jZXJlHigdeA9nddu4A

  • Muka erickolim disini dekil amat dah:v

  • Nomornya yg mana si anjir

  • Best . .

  • The besttt buat lo

  • Ganti hp ae rick

  • yang penting lu sukses trus ya bang😻

  • Awas bang lokasi lu ditrack, kan glucu tiba" rame didepan rumah

  • bhahaha mampus