Alshad Ahmad TV

Alshad Ahmad TV Alshad Ahmad TV

  • 18
  • 6 133 259

Video

Komentar

  • K aku tinggal di madiun, nasi pecel itu kesukaanku loh

  • SIAPA YANG RUMAH NYA DI JOGJA LIKE 👇

  • WAH SEMOGA KAK TIARA DAN KAK ALSHAD CEPET NIKAH KITA SELALU DUKUNG KAK ALSHAD DAN KAK TIARA 😍❤💗💗

  • Gak oleng gak jagoo

  • Gile org kaya dapet aj ya, mau apa aj asal ada uang byk yg bantu salutnya uangny utk perbanyak ilmu 👍

  • gemes amat si yaa allah

  • Yah ke Madiun ngga bilang" gua 😭😭😭

  • Tergemusssss❤️

  • terima kasih saya sebagai pemuda magetan kusus nya daerah telaga sarangan mengucapkan banyak banyak terima kasih untuk kak alshad dan kak tiara andini telah mampir di wisata kita sekali lagi terima kasih

  • Ini LG Bauk bauk pepek pesawat

  • Gimana ka alshad rasanya di gombalin tiap saat 🥹

  • ihh abis aku pulang dari sana ka tiara datengg pas banget baru smpe rumahh trs ka tiara buat story di sarangan

  • Turun di cirebon..kertajati erpot

  • Seruùuu ini

  • Cuy

  • Laggengsealu

  • Love it all

  • Good vibes

  • Good view

  • Good couple

  • Lucuuuuuuu

  • Sumpah liat tiara naik kuda ngakak bngt

  • Seembrio dong wkwk

  • Seru juga ko kdg kdg buat vlog pribadi bgni

  • Sukses selalu

  • Asyad hatur nuhun yaa kamu video in Sarangan, kami sering kesarangan tp tdk pernah ketempat air terjun

  • 29:45 sama2 kak

  • Sangat bermanfaat enak x ya bawa pesawat

  • Mantap