Fadil Jaidi

Fadil Jaidi Fadil Jaidi

  • 60
  • 454 277 818

Video

Terserah Papa ajalah🙂
Terserah Papa ajalah🙂21 hari yang lalu
ALHAMDULILLAH YA ALLAH
ALHAMDULILLAH YA ALLAH21 hari yang lalu
PAPA VS MAMA😂
PAPA VS MAMA😂Bulan Yang lalu
MASI SEPUTAR SAHUR🙂
MASI SEPUTAR SAHUR🙂Bulan Yang lalu
PEKING LAGI
PEKING LAGI2 bulan yang lalu
KAYANG DIPARIS 🙂
KAYANG DIPARIS 🙂2 bulan yang lalu
PARIS
PARIS2 bulan yang lalu
PACKING RIBET😂
PACKING RIBET😂2 bulan yang lalu
HEPI BESDEY MAMA
HEPI BESDEY MAMA2 bulan yang lalu
DILLA IZIN KULIAH DILUAR
DILLA IZIN KULIAH DILUAR2 bulan yang lalu
CCTV BERHANTU
CCTV BERHANTU3 bulan yang lalu
KETEMU JEROME LAGI WKWKWK
KETEMU JEROME LAGI WKWKWK4 bulan yang lalu
BELAJAR ILMU SIHIR
BELAJAR ILMU SIHIR4 bulan yang lalu
WISUDA ONLINE
WISUDA ONLINE5 bulan yang lalu
JENGUK BABY R
JENGUK BABY R5 bulan yang lalu
YOUTUBE AKU DIHACK
YOUTUBE AKU DIHACK5 bulan yang lalu
KADO UNTUK PAPAH
KADO UNTUK PAPAH6 bulan yang lalu
BALI 2
BALI 27 bulan yang lalu
PAPA MAMA PERTAMA KEBALI
PAPA MAMA PERTAMA KEBALI7 bulan yang lalu
HBD TO ME
HBD TO ME7 bulan yang lalu
SEHARIAN KEBELET EE
SEHARIAN KEBELET EE7 bulan yang lalu
SEHARIAN NIRU PAK MUH
SEHARIAN NIRU PAK MUHTahun Yang lalu
HANTU SALAH TARGET
HANTU SALAH TARGETTahun Yang lalu
PAH ADIL PAKE TATTO
PAH ADIL PAKE TATTOTahun Yang lalu
MY FAMILY MY ADVENTURE!!!
MY FAMILY MY ADVENTURE!!!2 tahun yang lalu
BURGER LOVANO LOVETO
BURGER LOVANO LOVETOTahun Yang lalu
KAMU NAMANYA SIAPA?
KAMU NAMANYA SIAPA?Tahun Yang lalu
TEKO AJAIB
TEKO AJAIBTahun Yang lalu
BURGER GA ENAK
BURGER GA ENAKTahun Yang lalu
POKOKNYA MAU ADE BARU
POKOKNYA MAU ADE BARUTahun Yang lalu
WISUDA ONLINE
WISUDA ONLINE5 bulan yang lalu
KEMPING WITH KEANU
KEMPING WITH KEANUTahun Yang lalu
BERSIH BERSIH KOSAN KEANU
BERSIH BERSIH KOSAN KEANU11 bulan yang lalu
CORET TEMBOK
CORET TEMBOKTahun Yang lalu
FJ SHOW BANGKRUT
FJ SHOW BANGKRUTTahun Yang lalu
SEHARI BERSAMA JESSICA JANE
SEHARI BERSAMA JESSICA JANE10 bulan yang lalu
OMETV WITH PAPA DAN FAIZ
OMETV WITH PAPA DAN FAIZ8 bulan yang lalu
NIHI SUMBA
NIHI SUMBATahun Yang lalu
LEPASIN BURUNG PAPA
LEPASIN BURUNG PAPA2 tahun yang lalu
KADO UNTUK PAPAH
KADO UNTUK PAPAH6 bulan yang lalu
FJ SHOW ADA LAGI?
FJ SHOW ADA LAGI?Tahun Yang lalu
KLARIFIKASI
KLARIFIKASITahun Yang lalu
HEPI BESDEY TO ME
HEPI BESDEY TO METahun Yang lalu

Komentar

  • Dari bideo ini kita dapat mengambil kesimpulan bahwa, ternyata Bahasa Arab orang indonesia lemah.. 😁

  • dil dil ampun dah wkwkwk

  • Ngakak bgt pas pura" sedih

  • Maa syaa Allah ....membahagiakan orang tua dg klrg tercinta menambah keberkahan pada harta dan hidup kamu Fadhil... in syaa Allah

  • 😭😭😭😭😭

  • 13:44 langit-langit

  • Kapirkapir🤣🤣

  • jangan coba ini di rumah

  • Wkwkwk

  • Menunggu ka Fadil upload videooooo😣 kangen liat pak Muh..

  • t

  • Turunan ngapak pancen joss

  • 😂😂😂😂😂😂

  • Pahala jariyah untuk pak muh dan Fadil karna telah berhasil membuat yang sedih jadi tertawa lega ☺ makasih banyak

  • YA AMPUN KA FADIL.MANA NIH VIDIO BARU NYA ..SJAK 3 MINGGU YG LALU TIAP HARI AKU CEK MASH AJA BLUM ADA VDIO BARUU.. CPT DONG YG BANYAK UPLOAD NYA.. AKU LAGI HAMIL NIH USIA 5 BLN..NGIDAMKU PENGENNYA NNTON KAMU TIAP HARI.. TPI BLM ADA YG BARU.. KNALIN AKU DARI TASIKMALAYA ..mhon do'anya ya ka fadil smoga aku dan bayiku sehat dan bisa lahiran normal..aamiin 💛

  • Seketika pak muh langsung terheran hera "kok adil jadi begini lagi kesambet apa dia nya" wkwkw hhh

  • 23:18 "Ini yang anaknya kurang ajar itu"

  • Sumpah Bru di tnggl besti kan sedih trs pas nonton ka Fadil lgsg kek orgil and tb² lupa aj gt sama Dy pokokny mood bgt deh blog kak Fadil🗿💅

  • LUAR BIASA, RENUNGAN : HUKUM DASAR KETUHANAN DAN KEMANUSIAAN APAKAH AGAMA MASIH RELEVAN DI ERA DIGITAL? (EDISI REVISI). RESEP MASAKAN HATI NURANI DAN PIKIRAN ALA YESUS YANG RAMAH LINGKUNGAN DAN BEBAS DARI AGAMA. ALASAN MENGAPA SAYA PERCAYA YESUS, KARENA SAYA BISA HIDUP DI 5 DIMENSI (Ed. Revisi) Sebagai ilmuwan dibidang Teknologi Informasi yang memilih konsep Bertuhan Tanpa Beragama, saya percaya ajaran Yesus dengan alasan: 1. Yesus mampu mengatasi ruang dan waktu, minimal Beliau hidup di 5 dimensi: ruang (panjang, lebar, tinggi), waktu dan spiritual 2. Yesus mampu mengalahkan kematian dan sekaligus berjanji kepada saya (manusia) tuk hidup seperti dia setelah kematian (surga). 3. Ajaran Yesus tidak ada bandingnya didunia ini: mencintai Tuhan, mencintai sesama dalam artian adil dalam memperlakukan sesama seperti memperlakukan untuk dirinya sendiri, dan rela memaafkan dan mendoakan orang yang berbuat jahat kepada saya. Ini adalah HUKUM DASAR KETUHANAN DAN KEMANUSIAAN: CINTA KASIH YANG BERKEADILAN DAN YANG RELA MEMAAFKAN. 5. Yesus tidak suka agama yang penuh dogma, tidak membuat agama apalagi memeluk agama tertentu, lebih hebat lagi tidak pernah menjadikan urusan agama urusan negara. Yesus memberi ajaran dasar bagi kemanusiaan, moral dan etika. 6. Yesus terus memerintahkan manusia untuk terus belajar sebab Injil bukanlah kitab Science dan teknologi. Dipenutupan Injil dikatakan bila semua ajaran Yesus dituliskan maka bumi dan segenap isinya tidak akan muat. Konsep Tuhan sebagai Alpha Omega, tidak tahu kapan berawal dan kapan berakhir, tidak mungkin ditulis dan dimengerti sebatas buku tipis seperti kitab suci agama. Ini sangat beda dengan klaim suatu ajaran bahwa bukunya telah final dan sempurna dan komplit (benarkah ini atau sekedar hoax?). Bagi Yesus Ilmuwan pemenang Nobel adalah nabi juga sebab memberi nubuatan tentang dimensi akal sehat dan akal budi dari manusia yang berasal dari Tuhan. 7. Ajaran Yesus tidak aneh2, tidak mengajar: cara mandi, berpakaian, berjanggut, makan minum, cara cukur bulu kemaluan, cara berdoa yang seperti jadwal bis kota dan menghadap kearah kota tertentu, dst. Bukan pula mengajarkan hukum adat istiadat bangsa tertentu yang mudah ketinggalan jaman. 8. Ajaran Yesus bersifat universal bukan bersifat nasional yang harus mengikuti budaya dan bahasa tetentu. Jadi bukan suatu ajaran yang unik dan ditujukan pada suku bangsa tertentu. 9. Metode pengajaran Yesus luar biasa, menggunakan perumpamaan sehingga tidak bisa usang, penuh tanya jawab dan debat, sehingga mendidik murid2nya jadi cerdik, cerdas dan bijaksana. Ajaran Yesus bukan memakai metode paksaan, hafalan, dan cuci otak dengan bahasa tertentu dan tidak boleh didebat! Yesus tidak takut pada ajaran lain, maka tidak ada larangan untuk belajar dan mengkafirkan ajaran lain ; Yesus juga tidak butuh pembelaan ala organisasi Mafia seperti lewat intimidasi, teror, pengucilan, pemajakan, kekerasan, pembunuhan bahkan UU Penistaan ajaran. 10. Yesus tidak pernah mengajarkan manusia untuk: membunuh, berbohong, membedakan SARA (suku, agama dan ras), dan merendahkan martabat wanita. Yesus tidak pernah memegang pedang, apalagi berperang, menyakiti dan membunuh orang, sebaliknya Yesus malah menyembuhkan yang sakit dan menghidupkan yang mati. Yesus tidak memiliki visi misi untuk memecah belah negara atas dasar konsep negara dan hukum yang sudah ketinggalan jaman, misal tinggalan sebelum abad 10. 11. Buku ajarannya ditulis oleh para muridnya secara teratur, rapi dan bernakna dalam, bagaikan buku yang dihasilkan dari: Kuliah dan praktek Maha Guru (Professor) Cinta Kasih, yang kemudian ditulis menjadi buku pegangan utama (text book, injil) oleh para muridnya dan saksi mata. Ajaran Yesus juga tidak kontradiksi dan kontroversi satu sama lain, karena ditulis oleh para saksi mata, bukan ditulis seratus tahun kemudian oleh politikus bukan saksi mata. Yesus adalah Tuhan yang menjadi manusia, bukan manusia menjadi Tuhan, ataupun Tuhan yang menjadi buku. Tuhan tanpa Yesus, bagaikan Tuhan yang bisu tuli. 12. Yesus keturunan bangsa terpilih yang cerdas, cerdik dan pandai bisnis, yaitu bangsa Yahudi, bukan dari bangsa yang terkenal abal2 yang menghasilkan negara abal2 (kacau balau, terbelakang, sumbu pendek dan penuh kerusuhan serta kekejaman). Walaupun Yesus bangsa Yahudi, namun ajarannya tidak dikaitkan dengan budaya bangsa Yahudi, dan karena bukan agama maka tidak butuh ritual dan seremonial yang terkait budaya tertentu, ber tele2 dan menyita waktu kerja. 13. Yesus memperingatkan manusia akan adanya serigala berbulu domba alias nabi palsu, nabi tanpa nubuat dan tanpa mukjijat serta tanpa saksi mata dan tanpa bukti historis serta tidak punya kepastian arwahnya bisa hidup di dimensi lain. Yesus melarang murid2nya percaya membabi buta pada sekedar omongan manusia yang menjurus ke legenda seperti legenda Ratu Selatan atau Nyi Roro Kidul. Nabi palsu berbasis legenda mencampur adukan ajaran bisnis dan politik yang dibungkus ajaran agama. 14. Yesus sangat konsisten menentang Tuhan yang diremehkan dan dihinakan lewat politisasi dan bisnisisasi agama (salah satu sebab mengapa Yesus disalib dan dibunuh oleh majelis ulama Yahudi). Yesus meruntuhkan pembodohan lewat agama. 15. Tentang Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Besar, otak manusia sekepalan tangan jekas tak mampu mewadahi pengetahuan tentang Tuhan; jadi, apakah Tuhan mau menjadi seperti dewa dewi Hindu, Tri in one atau Trinitas atau Esa yang kompleks namun indah (jasmani-akal budi-rohani, uap- padat-cair, panas-sinar-matahari), atau terlalu simpel sekali sebagai cukup Satu zat saja, atau Partikel atom Tuhan, atau apakah Tuhan mau jadi manusia (Yesus) atau abdi manusia (Semar) atau jadi Alien atau jadi batu hitam yang disembah; manusia tidak pada tempatnya melarang keinginan Tuhan. Alam semesta tanpa batas, apalagi Tuhan penciptanya; akal sehat saya bagaikan menyatakan Yesus adalah Alien super baik super cerdas dari dimensi yang belum bisa dijangkau oleh manusia saat ini dan Yesus menyatu dengan Tuhan. 16. Saya pribadi lebih melihat Tuhan dari sisi akal sehat dan kata bijak:"Pohon dilihat dari buahnya", ajaran dari Tuhan yang benar pasti membuahkan pikiran, ucapan dan tindakan yang baik dan benar dari pengikut ajaran itu. Dan saya pribadi melihat fakta bahwa ajaran Yesus membuahkan hal yang sangat baik didunia maupun di alam spiritual. Salah satu fakta, sepuluh negara paling nyaman dan tentram untuk ditinggali di dunia, didominasi oleh negara yang menganut ajaran Yesus (hasil survey PBB, saksikan sendiri di ID-tv). 17. Ajaran Yesus akan lebih nampak manfaatnya setelah kematian manusia yaitu adanya jaminan hidup didimensi lain. Selama didunia, banyak manusia mempunyai konsep KEUANGAN YANG MAHAKUASA, konsep yang haus: kekuasaan, sex, politik, kemunafikan dan ketidak jujuran (hedonisme). Sedangkan didunia, ajaran Yesus bagaikan resep masakan hati nurani dan pikiran yang membawa rasa kedamaian, kententraman, keadilan dan kenyamanan hidup. Sebagai penutup, di saat Zaman Kegelapan, abad 14, jaman mabok agama, segala keputusan pemerintah dan hukum negara tidak diambil berdasarkan demokrasi di parlemen seperti ketika zaman Kekaisaran Romawi. Keputusan tersebut diambil oleh majelis dewan Gereja. Tidak setiap individu berhak berpendapat karena pada zaman itu yang berhak mengeluarkan pendapat-keputusan adalah para ahli agama Katolik. Eropa saat itu mengalami kemunduran hebat (wikipedia). Sekarang manusia modern yang cerdas dan bijaksana sudah semakin banyak meninggalkan agama buatan manusia; karena agama bagaikan penjara bagi manusia dan Tuhan; manusia bijak beralih mencari Tuhan beserta kebenarannya bukan lagi mencari agama yang sering menjadi sumber konflik manusia karena ingin memonopoli kebenaran dan surga. Injil bukan ajakan memeluk agama Kristen, melainkan berita gembira adanya keselamatan baik didunia maupun disurga, mohon jangan disalah pahami; jadi agama tidak diperlukan untuk menerima ajaran Yesus. Demikian sepintas alasan saya mengagumi dan mengimani Yesus lebih dari guru/nabi/rasul yang lain Rahayu. Sri Kresna. Bertuhan Tanpa Beragama, bukan Beragama Tanpa Bertuhan. Sesuai Sila Pertama Pancasila: Ketuhanan Yang Maha Esa, bukan Agama yang maha kuasa, apalagi Keuangan yang maha kuasa. Silahkan tuliskan pengalaman kehidupan dan iman anda sendiri demi komplit dan beranekanya hidup didunia ini. Mohon tulisan ini disharekan untuk bahan diskusi atau debat agar manusia tidak mabok kepayang pada agama. Saksikan dan rasakan sendiri ajaran Yesus dari film ini: id-tv.org/tv/video-7rCk8lQZShg.html/ Sumber artikel dari blog Religiositas Pancasila. Terima kasih atas videonya yang inspiratip. Copy paste dari komentar lain, tks.

  • Huaa fadil ud ga bkin vidio br sbulan :(

  • Bang, prank pocong bang....

  • Yg anak broken home liat ini msh bisa ketawa ngakak dan senyum"..... Wahh kita kuat bgt yaa... Ttp semangat🤗🤗🤗

  • Gue jg dengernya salmon :")

  • Gak nyangka udh 4jt+

  • 😂😂😂😂Dil"

  • kya alm.bapak ku 😭 aq mau kuliah kluar kota g boleh. beli pembalut aja sm bapak. dianterin kmna2..sedih dan nyesel ketika bapak dah g ada. aq malah kangen larang2an itu

  • "cuman satu pak?" hahahaa

  • Jadi ini ye asal mula bang fadil jadi bintang iklan h*ad *nd sh*uld*r yak? Mantep beut si

  • kacian banget ih liat fadil. kalo gue dah males deh hihi

  • Aduh pusing, padahal mengalihkan pandangan, biar bisa ketawa.