JMTV Reborn

JMTV Reborn JMTV Reborn

  • 89
  • 12 435 417
NEW NAME JMTV REBORN, milik perorangan, milik Pribadi bukan organisasi Jakmania!
kami tidak akan membawa nama baik organisasi Jakmania menjadi Buruk karena channel ini, maka dari itu kami memutuskan
mengganti nama channel.
Ingat ! Bukan akun resmi.
Akun resmi hanya ada di Infokom Jakmania
JMTV Reborn akan Upload video video Original JMTV REBORN, Hiburan, Kritik, Berita, baik Persija Maupun Pribadi Jakmania,
#SALAM DAMAI

Video

Komentar

  • Sebenarnya gua gak mau tau kerusuhan mereka di stadion gitu, Karena gua gak suka sepak bola. tapi kalo ujung2 nya trus nge jelek2in smua orang Indonesia itu yg bikin gua naik pitam. Bahkan ada orang malysia yg coment di salah satu video kerusuhan ini, dia bilang kalo orang Indonesia itu keturunanan monyet,jadi suka nya bikin rusuh.. ya kalo saja gua bisa ktmu sama yg coment gitu, gua makan orang itu, dari kecil tubuh gua udh di khodamin macan putih. Gua slalu ngrasa kuat kalo abis makan daging, apalagi kalo makan kau punya daging.haha... Jadi baik gua jgn di tanya, jahat gua boleh di coba.

  • Kalah tetap kalah...wkwkwkwkkw

  • The Jakmania itu mantap kita

  • Seorang Dewasa yang otaknya seperti bocah

  • Dewasalah Supporter Indonesia....Bila ingin INDONESIA bertarung di laga DUNIA!!!

  • Terima kasih timnas thailand sudah berlatih di GBK

  • Akhirnya puas gua liat malaysia di keroyok

  • Siapa rasa Indo bocah Cuba like

  • Siapa yg mulakan dahulu fans Indo yg baling air kencing Dan membaling Batu woooo sudah kalah kalah je laa Indo bocah,indo bocah,Indo bocah

  • Bodoh punya indonesia ambil bendera yang salah

  • Tu Malaysia minta tawuran

  • Malaysia Jancok Yang setuju like

  • Ngakak njirrr😂

  • Malysia jancuk

  • X malu betul Aku lebih suka palestine doh Hormat sikit X macam indonesia X malu kalah sikit Gaduh

    • @Anisa Caca malaysia

    • @OTAKU Yea Boi Ouhhh kkkk Habistuh awak sokong siapa Indo or malay

    • @Anisa Caca aku orang Sarawak

    • @OTAKU Yea Boi Boleh tanya Kau orang apa Indo ke malay

  • Apapun masalahnya baku hantam solusinya

  • Mantap lah hhhhh,,,,ultras garuda emang josss,,,,ultras malay jadi kucing tu,,,wkwkwk

  • Kalah ja terus panas...kesian negara garuda ingat kita jangan buat orang nanti orang buat kita balik😈

  • Gojek itu miskin, bom kampung melayu org malaysia, klaim budaya, bendera dibalik, mereka memang diciptakan memusuhi indonesia, basa cadel susah diterka sok kaya tapi tidak punya adat malu

  • indonesia tuh terkenal dengan negara tersantuy Buktinya Adalah Anda Lihat TNI tersebut Yang Disaat adegan suporter malaysia injak injak kursi?Tetap Santuy kan tapi jika jiwa santuynya indonesia di pancing dengan emosi itu salah yang di negara sendiri ajah baqu hantam lempar jumroh dan lain lain apa lagi lu malaysia bisa bisa harimau lu jadi harimau panggang

  • Pyokong Indonesia tidak sopan.. Kuat cibai sma lancau oooo... Nanti kita balas dekat Malaysia, kasi potong itu kpala pyokong indon arr

  • Hai malaysia.....salam dari saya indonesia🇲🇾🇵🇱

  • Macan ompong

  • Sapa suruh penyokong Indonesia tikam Batu kepada rakyat Malaysia? Itu mampu mencederakan penyokong Malaysia Dan sikap itu adalah seperti racist

  • Ayo berani tuh dikandang malaysia

  • Pastu flag yang indog pegang tu flagnya kuala lumpur bukan malaysia hahhahahahahhahahahahahhahahahahaha bocahhh

  • Hahahhaha tukang lempar seronok dah lah lah lempar batu tak kena hahhahahahha bikin wira bocahhh wkwkwjwkkwjw aku ngomong indog.

  • Endon sakai furi bendera tk mampu beli dhlh klh

  • dah dari awal indonesia hina negara malaysia..dari start nak masuk stadium lagi..macam mana la malaysia tak sakit hati..bila balas tau pula marah..malaysia sabar ja dari mula lagi..dah lebis batas malaysia balas la..manusia had kesabaran dia ada had jadi sendiri buat sendiri tanggung la..kenapa x post ja video dari mula2 indonesia baling batu tu..first yang malaysia nak masuk stadium tu..mana video tu? dari situ dah tahu siapa yang mula dulu..

  • Mereka lupa kalau kita pernah menang AFF U 15

  • gimana sepak bola kita mau maju klo begini

  • Yg ngambil bendera pahlawan sepakbola Indonesia

  • Indonesia yg ambil bendera negara aku terus salah Malaysia??!! Siapa yg cari nahas duluan?? BEGHO

  • Van der sar persija

  • Bunuh aja semua superter malingsial

  • Low class mentality

  • Polisi : AM I JOKE TO YOU?

  • dri indog miskin mintak tolong malaysia pstu bacot dhlh bnyk last ii klh gk bodo ii ..salam 3-2

  • RUN MALINGSIA RUN!

  • MALAYDOG!!

  • Jangan gaduh gaduh kita sessma muslim tapi yang bedanya kan cuma negara tapi agama tetap sama iya udah takkan bola punya hal kita nak berantem saya dari malaysia tapi saya hormat sesama kaum salam saya dari malaysia i love indonesia 😘

  • Jakmania♥️

  • Indonesia....xmenghormati malaysia.....kalau dh kalah kalah bodooo...jgn bisng

  • Diam la kau indon

  • Jos Indonesia salut

  • Malaysia jika korang becakap jangan korang menjelekan nama negara orng lain

  • Baca korang menit ke 1.10,korang datang ke rumah kita kurang sopan

  • UdahDiKasihEnakBolehNontonEhMalahNgejekIndonesia😡

  • Ayo suporter Indonesia yg paling barbar dan pembunuh Bonek,viking, Arema,the Jack Kalian jangan saling membunuh kalian harus bersatu melawan mereka yg menghina suporter Indonesia bersatulah Yg setuju 4 suporter itu damai dan GK saling bunuh like

  • Indonesia mau di lawan😒mati kau

  • JANGAN PERNAH CARI MASALAH DENGAN WARGA +62! KAMI GANYANG KALIAN!

  • Bila Indonesia ditimpa bencana kami warga negara MALAYSIA juga yang member bantuan...adab dimana cuyy

    • @Naufal Rizqi kamu kata tidak sopan? Rakyat kamu yang menghina, baling botol air kencing,mengambil bendera negeri wilayah kami, adakah itu sopan? Klau tak tahu diam aja jangan banyak cakap

    • Maap jangan bahas bencana,bola bola aja jangan ke bencana,LAIN KALI KALO MAU NAMU YG SOPAN!!

  • SALAM DARI HACKER INDONESIA.KAMI AKAN MENYERANG WEBSITE ANDA WE ANONYMOU WE ARE LEGION WE ARE FORGET WE ARE FORGIFE

  • Detik 35 Simon tok

  • Bikin malu negara aja

  • Malaysi ajelekj jjjhhh

  • Takpe..stadium kat malaysia mempunyai kawalan ketat..BERUK x dibenarkan masuk..klu masuk jgk..trak imingrasan menanti di pintu keluar

  • Indonesia monyet...

  • Orang asli asia...

  • Nasib baik suporter Malaysia tak ada yg tewas

  • Negara tidak bertamadun . Macam sampah .

  • indonedia Jiiwa Jiwa Pemberani

  • pssi bodoh!! pecinta sepakbola kecewa;

  • negara yg di bawah ketiak inggris koq merasa hebat,,, wkwkwkwk lucu

  • Gilak gue liat Persija yang terpuruk dibawah menjadi sedih😭,dari dulu terpuruk tapi nggak sampai segininya😭,

  • Buat orang malasia gausah banyak tingkah gausah ngusik indonesia.kalo luh brani usik indonesia.tinggal pilih mau perang lawan bonek persija arema.apa lawan psht semut ireng

  • Malingsia malingsia gak kapok kapok di teror apa ya 🤣

  • Bertemu dibukit jalil ya kawan😊 kami pula yang layan kamu semua , sebelum masuk lagi kami akan layan kalian datang ramai ramai berapa ramai yang mau makanan dihidangkan 😊

  • seperti kerasukan jin , ambil aja pengeras suara dan dibacakan ayat ruqyah ....hanya syaitan iblis sukakan permusuhan dan kekacauan sebegini.. sedarlah kalian bahawa ada pihak yg mahu kita bermusuh .. musuh Islam sedang bekerja keras untuk mempercepatkan kemunculan dajjal dengan mencipta kekecohan peperangan dan sebagainya

  • kami terutamanya umat Islam Malaysia dan Indonesia adalah bersaudara dan saling menghormati dan menyayangi antara satu sama lain ...ada pihak yg secara sembunyi mereka mahu memecahbelahkan perpaduan Malaysia & Indonesia ..merekalah yg memulakan hasutan dan api kebencian sesama kita... sedarlah bahawa di akhir zaman fitnah akan berleluasa ..berhati-hati musuh2 kita amat licik mereka mahu memecahbelahkan perpaduan kita

  • Malaysia mah kampungan cux, masa cuma gol aja anarkisnya minta ampun, kita disebut negara tak maju oleh malaysia? Gpp yg penting hati dan otak kita lebih maju daripada otak² si pig

  • hahaha malaysia katrok

  • jangan banyak bunyi di sini mari lah datang malaysia tempat saya . huhu . jumpa nanti

  • 🇲🇾🐷🐽

  • Teryanta malayanjing yg salah

  • Kalian itu salah malaysia korang jadi tamu indonesia kurang sopan,apakah korang pernah di ajar tentang agama tak?makanya korang jika bercakap jaga,jika INDONESIA MARAH NEGARA KALIAN BISA DI SERANG

    • Korang sudah mengejek indonesia dengan bernyanyi nya yg menjelek jelekan indonesia,sebelum itu korang telah mengejek gojek di indonesia,APAKAH KORANG BISA BERPIKIR?

    • tamu sopan? fyi, ketibaan supporter malaysia disambut dgn makian dan lemparan batu dan objek keras.. Sopan..

  • Ni sebab bola ke?

  • Mirip kurt cobain wkwk

  • Prestasi mah belakangan, yang penting barbar nomor satu, hahahaha..

  • Terima aja kekalahan... Udah kalah.. Ternyata indog ngak bisa menang sama malaysia sampai bila pon

  • Bodoh indonesia

  • Klu gue ada di situ gue ambil bendera Malaysia gue injank injak bendara Malaysia itu

  • Hahah jumpa bukit jalil indonesia 😎

  • Pertama kalian ckp supporter Malaysia injak² kerusi penonton. Apa kalian x lihat supporter Indonesia juga injak² kerusi? Lepas itu katanya kepancing emosi, emosi apa bro kalo kalian mulakan provokasi? Lpas itu ckp Indonesia Jakarta dihina, jd selama ini kamu hina Malaysia ada kami buat yg buruk sma kamu? Hahaha pelik la warga indon. Kamu yg buat, kamu yg panas. Aih kalau x kuat psiko jgn la cetus provokasi. Kesian kamu masih level bawahan .

  • kita Orang Indonesia tau apa itu saling menghargai tpi orng Indonesia tidak mau dikecilin 😎

  • Yg salah itu managemen bukan pemain

  • Itu Malaysia takut di bantai IDN makanya di teriak Indonesia

  • Manusia tidak lari sifat2 yg menjengkelkan.. Biarlah saudaramu membenci mu Jgn Kamu membenci saudaramu sendiri...chill

  • fans indonesia mental koyak.. bodoh! mcm monyet keluar dr hutan.

  • Negara maling budaya tak tau malu....ngga punya ideologi...babu Inggris....

  • Kami endak ngejek kamu tapi kamu yang mulain ambil bendera kami.Kau rasa Kami endak panas ka kamu macam pencuri gitu ambil bendera ja!!!

  • Hope malaysian dont do like this .. So rude .. I know malaysia is the best country ...

  • Salam daro singapore .. Seriusly i dont like indonesia .. You all so rude .. Tiada pendidikan .. hope FIFA make different for Football Indonesia

  • Imagine a whole army of monkey try to attack you.. oh wait, i dont need to imagine it lmao.

  • Halah Malaysia dari dlu maling ko, budaya kami di ambil, di akuin, padahal gatau asal usul nya wkwk

  • Maklum bro terlalu anarkis malaysia

  • Itu yg pake baju putih emotional banget nginjek2 bangku nya. Kasian bangku nya ga salah apa2 padahal 😯

  • Indo mari ke sabah aku ajar kamu cara main macam mana

  • Ohh ini awl nya. Bgsat

  • bodoh admin channel ni..apa yg um tak sopan dlm gbk??cer bgtau????bodoh kalau ko berani ko reply..