Rizky Febian

Rizky Febian Rizky Febian

  • 60
  • 521 195 351
Subscribe RFAS Channel: bit.ly/rizkyfebian

Follow me on social media
Instagram : instagram.com/rizkyfbian/
Twitter : twitter.com/rizky_febian

Follow My Spotify Account
open.spotify.com/artist/28DdkLhrzQNizZ0ExQpyku?si=kV3Gr6XlQ4yMX0oco9Ozng


Video

Selamat Tanggal 7 Sayang
Selamat Tanggal 7 Sayang3 bulan yang lalu
AA KANGEN MAMA 😭❤️
AA KANGEN MAMA 😭❤️2 tahun yang lalu

Komentar

  • Sehat selalu a iky 👍🏽

  • yang kesini gara2 njan .. ngacung

  • Bayennnn💗

  • Semua BOHONG PALSU dan drama janji manis , dengar lagu ini hari terakhir bertemu dia nyanyi sekencang mungkin dan ngebentak saya agar pergi🤣

  • Denger lagu ini ga mellow si, lebih tepatnya seneng gegara liat muka A iky😅

  • rizky pebian seperti ujang robet angkot gak suka

  • Salut buat kak Rizky febian selalu ga pernah gagal kalo buat lagu apa lagi single baru ini beh keren sih sehat² selalu buat kak rizky sekeluarga aminn🙂

  • Iky disini msh isi badannya, sekarang terlalu kurus utk ukuran tinggi nya

  • mantap lagunya 😆😘😘

  • Dengerin lagunya, inget dgn kisahnya.

  • Hidup lah lebih Lama dariku, Aku membencimu Tapi aku lebih suka kamu bahagia. Jika bertemu, jangan tatap aku dengan matamu yang bikin aku gelisah. Maaf dan terimakasih.

  • Iky terlalu baperan, saran sih ..Buat iky yah belajar mengontrol perasaannya, karna wanita itu suka nggak nyaman jika sesuatu yg keyak pria selalu ingin menunjukan rasa ingin memiliki, apalagi cewek kek anya tu tipe orangnya mudah bosan apalagi misal selalu pembicaraan selalu ke arah perasaan, apalagi iky nggak tau anya nyaman apa ngga kalau iky gitu kan. Yg intinya jika seseorang yg kita cintai tda bisa dimiliki, dan jika dia juga tdak memiliki perasaan seperti yg kita harapkan maka hentihkan langkah itu, karna yg akan hadir di antara kalian berdua hanya perasaan ke tidak nyamanan. Karna terkadang perasaan itu baik juga di situasi tertentu untuk di pendam. 🙏Iky lebih dewasa lagi hati dan fikiranya yah, salam dari penggagum sule

  • Nikahlah bersamaku....🤲🤲🤲

  • Yok bntu naik ke trnding 1

  • Genahen ,ngarasa terwakilkan haha :v

  • Keren bgt aa iky penasaran sma dibalik layarny deh

  • "Tak tau bagaimana, aku tanpa dirimu" Lirik yang halus dan lembut. Jadi terngiang ngiang terus dikepala 😇

  • bgs bettt plsssss😭❤

  • Next baskara putra

  • suara khas dan manja dari kak Riski vebian membuat di setiap lagunya keren 🙏

  • Undang Soegiboernan

  • 2 jt and still counting..

  • Boleh lah lagunya di jadiin

  • Selamat 2M View

  • satu2ya circle pemuda yg sy suka ya mereka ini😊

  • 3:28 seneng bgt ki kalau ada yg bahas begini😂 iki masih dimaklumin sibuk nyanyi. Kalau putri? Masa fashion anak kgsule sama semua ayo jgn ditunda2 anak2 sule,ferdy njan harus bisa mengutamakan pendidikan dapet gelar dsb. Semoga mahalini tidak terganggu kuliahnya.inget terus lini kata mama serini ya lin. sesibuk apapun kerjaan pendidikan tetep no 1.

  • "Cinta adalah seni untuk menyakiti diri sendiri secara indah"

  • Candu banget loh, .... Di puter berulang kali gak bosen²

  • wow!🎀🔥💧