Rizky Febian

Rizky Febian Rizky Febian

  • 133
  • 54 726 717
RIZKY FEBIAN | RIZFELOUS | SINGER | ARTIST | VLOGGER | ID-tvR
You can call me Rizky or Iky.
Subscribe RFAS Channel: bit.ly/rizkyfebian
Follow me on social media
Instagram : instagram.com/rizkyfbian/
Twitter : twitter.com/rizky_febian
Download my songs:
Kesempurnaan Cinta: bit.ly/kesempurnaan_cinta
Rizky Febian ID-tv business inquiries:
youtube@drm-indonesia.com
Rizky Febian's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
id-tv.org/username-ytserviceproviders/digital-rantai-maya.html

Video

Do'a Aa Buat Mama
Do'a Aa Buat Mama17 hari yang lalu
AA KANGEN MAMA 😭❤️
AA KANGEN MAMA 😭❤️20 hari yang lalu
RfasStory - Cirebon #1
RfasStory - Cirebon #1Tahun Yang lalu

Komentar

  • 12:18

  • Di kira aku lagi pada duduk di bus

  • Ini video udah lama bngt tapi aku baru nemu sekarang Sungguh aku salut bngt sama iky aku kira dia gk mau makan lagi secara sendoknya dah dipake nyuapin iyat pegawainya tapi ternyata iky makan lagi pake sendok itu sungguh luar biasa

  • 03:27

  • Waktu dd lesti..audisi dri fertama selalu nongton😍😘.moga dd lesty na iky tmbh sukses

  • Wooowww putri luar biasa,,, keren lagu yg d buatnya

  • Salfok sama aplikasi yg di pake iky buat kepoin pacar nya. aplikasi apa si?😂😂

  • Aku tunggu project nyaaaaa kalian berduaaaaaaa💙💙💙💙💙💙

  • Mawar kerennnn😂😂

  • Arditho empatinya oke jg

  • Neng lest dan rizki cocok banget. 💚💚💚💚💚💚💚💚

  • "Kuy ga nih" bareng aldy maldini dong a'iky

  • Mirip celine ya

  • Geulis sareung kasepp............... Majuuuuuuuuuuu sukses terus

  • Collab sm wilona dong

  • MAS DHITOOOOOO😩💙

  • Fix,gua fans lu skrg ky.

  • jujur ikut masih tidak percaya dg kepergian bliau

  • bang riski sy turut berduka cita atas meninggalnya bunda lina ibu dr bang riski,bang maaf sya sbg pendengar melihat kepergian bunda lina masih tidak percya juga,apakh ini ada hubnganya dg campurvtangan lain atau non medis, saya teringat dg salah satu paranormal ternama yg di takuti oleh banyak paranormal atau dukun di indoneaia,bliau tinggal di jawa timur bliau biasa menolong orang2 yg memiliki penyakit tidak wajar bhkan mengungkap kematian seseorang,bliau di akui memiliki tubuh alam ,apa salahnya bang rizki mencoba menghubungi bliau,hanya sekedar ingin tau apa sebenarnya yg terjadi di balik semua ini.beliu benama IBU NINGSIH TINAMPI saya jujur ikut

  • Iki,,,,lesty,,,,,,damel album sunda atuh,,,,biar bikin sejarah lagu sunda TOP se jaabar bahkan nasional...cung nu satuju😍

  • Semoga berjodoh Amin,selain mirip sama2 Soleh n soleha,

  • Alus banget suaranya berdua. Dengerin mereka ngobrol jadi adem aja

  • Mantan pacar saya sama suami saya jg sama suaranya padahal beda orang,,jadi apa yg ga mungkin sih di dunia ini?

  • Nggak kok kak ikyyy sangat baguss bangett kok pantes buat juriii emang para Herers aja yg gilaa

  • cewe : gasuka cowo ngeroko dhito iky : hold my cigar pls

  • Semoga abang respon nuhun kang 🙏🙏🙏

  • Asalamualaikum kang rizki minta lwongan kerja kang tolong saya siap melampirkan cv lewat email

  • mau duduk sila aja ijin dulu dongg, sesopan itu ditoo😍😍

  • Dhito vangke jg...😂😂😂

  • ko baper yah....like yang baper ko asa cocok nya da orang sunda sami😀😁😂

  • ditho, lo lucu, lo badboy, lo BEDA /○ ○\

  • Suara kak ditto kek suara dera firmansyah, yg dengerin podcast pasti tau dera

  • Komennya isinya malah bullying ke iky.. padahal materinya ttg jahatnya bullying. Hadeh..

  • Apakah yg dimaksud dinda kirana???🥺🥺

  • Suaranya;(

  • 9:35 ga enk ga enk tpi di makan sarua keneh jeung bodor🤣

  • Duetnya oke banget 😍😍

  • Ka cocok ka nge vlog bareng kaputri sama ka azel

  • cangkang cau

  • Boleh ko dhit , cium aku aja . Mendadak agresif kalo yg ngomongnya si dhito wkwkwk

  • Iki koleb ama anak mas parto yg stju like..

  • Gustiii dede listi aiyu tenannnnn♥️♥️♥️,. A'iky masuk tuh jdiin pcar

  • Ko dengerin alya ngomong tu enak banget ya..

  • serasi banget cakep & cantiik.

  • Putriiii...😘😘😘

  • Romantis bngt😘

  • Gue tunggu bang project nya

  • Suaranya bikin sayang, help!! 😭😭❤

  • Iky : lo ga tau cicalengka pasti ya. Nagrek sanaan Dhito : cewe gue majalengka. Jauh ya ? mentang2 ujungnya "lengka" terserah ardhito aja :')))) untung ganteng :')))

  • ADIPATI KAYANYA SIRIK SAMA IQBAL APA GMN YA? WAKTU IQBAL SAMA VANESA DI DILAN VANESA DIAJAK KE TTM SKRNG IQBAL DI BUMI MANUSIA ADA MAWAR DIAJAK JUGA MAWAR TTM 2 GANTIIN VANESA

  • Iky liat iky buat saya bahagia klo nyari art saya mau dong kasian msak sendiri

  • Lebih suka sama vebby.. Vebby palwinta lebih cantik

  • Balikan lagi..

  • Ini ruangan yg sama dg wawancara mawar-dhito?

  • 2020 guys. Kesini gara2 icis auto love sama bg iky

  • Sabar a iky sekeluarga😭

  • tutorial gitarnya pliss

  • Kapan ke KENDARI rizky SULAWESI TENGGARA enggak jauh padahal dari kendari

  • 27January 2020 sya ultah ada yg mau ngucapin😇🎂✨

  • Kak kak cocok nya sama kak azel😍😄😄😄

  • Pas nyebut kata “pernah lagi” itu ko sexy amat ya 😭

  • Ibu kumasi ada tapi sedih aj kalo denger ini😌

  • Jangan dengarkan orang lain rizky,, saya suport kamuu👍👍👍dan semangat semoga ke depannya makin di beri kesabaran yaa,, makin banyak di luar sana yg lebih kaya kamu di hujat,,,, di bikin enjoy aja dan sabar,, itung itung ngurangin dosa kamu

  • Iki kg cantikkk parah hehehe

  • Neng lesti ketawax jgn trbahak2 bgt, jdi kurang enakk d liatnya.😁

  • Ngakak

  • Besok aku ulang tahun nih , tahun sekarang beda , gaada kakak yang biasanya ngucapin😊 semoga aja kakak tenang ya disana , doain aku dan bilangin ya ke tuhan semoga sisa umurku dipergunakan dengan sebaik mungkin😁 makasih kak udah jadi kakak yang baik buat aku selama 15 tahun ini❤ di hari ulang tahun sekarang , gantian aku yang kasih kado alfatihah buat kakak ya😊❤

  • man men man men

  • Heloo salam alaikum pe briyan BAGUS kalo jadi ISTRI lesti pantas lah jdi ISTRI sama aftis sama sunda

  • Era benget meni rambihbah Kitu

  • Sumpah... mereka kadang bercanda aja tetepppo aja ada isinyaaa 🤣👍. Ig @tifall_ss

  • Ih gning cck si ka iky sarng dde😘😘

  • Katanya mau cover yummy

  • so asik sendiri luuu! disini gua ikut ketawa2 sndr da

  • Bodo amat kalian liat ini kapan😭

  • Beli kue sendiri, nyalain lilin sendiri, nyetel lagu tiup lilin lanjut nyanyi dan doa sendiri🙃

  • Kak azel yang peke baju warna merah benar gak kak rizky febian😇

  • Lagu yg kamu nyanyik ini buat gw menyesal karna kadang gw slalu membantah ibuku

  • Yg sabar ya bro

  • MEREKA B2 NGOBROL KOK KAYA DI NYANYIEN YAK PADA MERDU N ENAK BEUD SUARANYA ...

  • Duh cow gingsul itu 😍😍😍😍 ditoooo

  • Bagus banget Lagunya dan yg nyanyi Ganteng lagi😅 Semangat Trus Ya Ka👍💖

  • Yesus Kristus

  • Gak bosen ih liat flog iky SM azel.aku nntnya ulang2 trus yuhhhhhu.semoga @RizkyFbian dan @azaliabiandavisaa langgeng smpy pelaminan amin ya Allah.

  • Prank ganti wallpaper foto orang lain dong a iky🙏 Yg setuju like

  • smp gua cari2 bgt video ardhito collabs sm siapa gua tontonin cara berpikirnya, cara ngmgnya, lu keren tooo dr pengalaman dn strugglenya lu gmn lu keren anjay, dr awal gua gak suka sm org ini jd berubah bbrp saat ini jd suka

  • Ardhito, buka hotline buat curhat dong Kayaknya lu bakal jd pendengar yg baik

  • Cocok 😍😍

  • Rizki febian mirip ericolim

  • Yg nge dislike mikir apa coba?

  • Apa judul lagu opening ny kk?

  • kngn alm nenek, udah berasa kek ibu:")😔

  • Suaranya maashaa allah lembut bangt

  • Sukses selalu buat A iki

  • dul keren..

  • Dhito dah punya cewe?? Menangis

  • Dhito bikin tlp interaktif buat curhat dongs

  • Cover lagu ibu bareng putdel dong ky sma rizwan jga

  • LOVE YOU GUYSSS... AKU MAU NNTON BANG IKI BLM KESAMPEAN SMPE SKRG 😭😭😭

  • Cocok bgt nih ber2 mungkin tipe cewek idamannya iky