Indo Semar Sakti

Indo Semar Sakti Indo Semar Sakti

  • 114
  • 147 584 241
dari generasi ke generasi, selama hampir 50 tahun, Indo Semar Sakti memproduksi dan mendistribusikan musik berkualitas yang sesuai dengan selera pecinta musik dari masa ke masa..
di antara nya :
Azmi, Wahyu, Naif, Stinky, Netral, Tiket, Plastik, dsb.

Video

Naif - Selalu
Naif - Selalu6 bulan yang lalu
Naif - Hai Monas
Naif - Hai Monas7 bulan yang lalu
Naif - Posesif
Naif - Posesif7 bulan yang lalu
Naif - Johan dan Enny
Naif - Johan dan Enny7 bulan yang lalu
Naif - Penari Langit
Naif - Penari Langit8 bulan yang lalu
Naif - Just B
Naif - Just B8 bulan yang lalu
Naif - Sekali Layar
Naif - Sekali Layar8 bulan yang lalu
Kichan - Aku Minta Terai
Kichan - Aku Minta Terai8 bulan yang lalu
Naif - Puspa Indah
Naif - Puspa Indah9 bulan yang lalu
Naif - Rumah Yang Yahud
Naif - Rumah Yang Yahud9 bulan yang lalu
Naif - Imaginary Son
Naif - Imaginary Son9 bulan yang lalu
Naif - Jauh
Naif - Jauh9 bulan yang lalu
Naif - Benci Libur
Naif - Benci Libur9 bulan yang lalu
Naif - Mobil Balap
Naif - Mobil Balap9 bulan yang lalu
Naif - Piknik 72
Naif - Piknik 7210 bulan yang lalu
CAR - Baby I'm Sorry
CAR - Baby I'm Sorry4 tahun yang lalu

Komentar

  • πŸ–€πŸ–€

  • Seneng banget lagu ini

  • Kok gue dengernya sambil senyum senyum tipis ya

  • Duuuhh komennya galau semua....kek perkumpulan galau nasional niihh...πŸ˜›

  • 06-07-2012 Dan qm memilih wanita yg baru kau kenal kemarin .... its ok !! Semoga kau bahagia, bahagiaku itu urusanku

  • Ini sangat mengingatkan ceritaku nanti bikin yg baru yaπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜‡

  • Intinya mencintai seseorang adalah hal yng sewajarnya. Cintailah dia dengan sekedarnya. Agar nanti jika kamu pisah tak terlalu kecewa tak terlalu sakit. Mangkannya kalo menyinta jangan sampai lupa diri. Kata rhoma irama. Heheheh...

  • Rindi aku rindu😒

  • dimana ka clara saat shoot ini MV yakkk wkwkw

  • Hancur hatiku 😒😒lagu ini sesui dengan yg ku alami Oh sedihnya

  • Komenan lebih sedih

  • syukkaa lagu nyaaa jd jatuh cintaa

  • Yang Tampil cowok kok suaranya cewek? wtfff

  • Lagunya pas udah saya subscribe 2 X pencet mantab

  • Kenangan terindah klo denger lagu ini😘

  • Min kluarin yg versi udh bersih dong,lagu bagus,tpi di vc ini gresek..

  • 😱😭 galawww.w....

  • gue ngak pernah lupa kesemuanya cewek yg pernah menjadi kekasih ku.. tetapi gue bisa lupa cinta yg pernah ku berikan..

  • ayoo di cek Pura pura lupa vers slow id-tv.org/tv/video-jRO3MOiCw-8.html

  • lebay lu, pacaran haram gblk. make bkin lagu lol

    • kecuali ada mantap mantapnya

  • Fix gue banget. Hahah

  • ade nya young Lex

  • C Am Dm ke D, ke C lagiiiii

  • Lagunya gue banget. Hahaha

  • Kubenci mencinta....mencintaimu,putih abu 1998

  • Go out Mizoram !!! Dont spam here.. we dont care you love this song

  • Kau sia sia kan aku. Saat ku mencintai km. Kau jauhkan cinta ini. Kau tak pernah anggapku ada disini . Ku ikhlas padamu, menyayangi km, bahkan ku pun rela mati untukmu. Tapi yg terjadi kau pun tak mengerti.... Cinta ini.... 😭😭😭😭😭😭😭

  • Jangan terlalu cinta sama pasangan mu ya /: Kalo ujunnya ditingalin, jadi kita sendiri yang sakit πŸ’”πŸ»salam dari Timor Leste πŸ‡ΉπŸ‡±β€

  • Mantapppppp

  • ade sape2 tau lagu yg tone nya begini tpi lagu yg sweet / cinta?

  • Ending nya nyentuh bgt cok

  • Lagunya bagus, tapi kok ngeselin ya pen nampol liat ekspresi muka yang nyanyi wkwk... Tapi, Good Job, Semoga sukses terus ya kak.

  • Tau lagu ini gegara dinyanyiin Tiara Idol, ow God, lembut ternyata suaranya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» lagunya keren pula

  • Jadi intinya kalo kita minjam harus ingat buat pulangin, itu lah yang bisa saya jelaskan pada kesempatan kali ini.. Terimakasih

  • Lagu Cocok Buat Pas Di tagih hutang

  • suara nya enak, kaya makanan😍

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • EPIC!

  • radio memberikan saya di sini

  • Percuma aku bawa kamu dalam doa, kalo orang lain bawa kamu dalam kos'an. :)

  • Siapa yg ke sini gara gara bang udi

  • sejatinya melupakan bukan perkara mudah untuk dilakukan, tapi skrng? keadaan memaksaku untuk bisa melupakanmu, bukan dengan cara berpura2 lupa tapi aku akan benar2 melupakanmu. dr aku, salam pencinta tanboy kun :)

  • Merelakanmu dengan yang lain bukan berarti aku menyerah tapi aku hanya menitipkanmu di tempat penitipan dan aku akan menjemputmu ketika aku sudah sukses Majalengka 29 febuari 2020

  • Bayangin ae lu udh sama cewe lu dri sma tapi endingnya sama org lain. Da real jagain jodoh orang :v

  • Ingat seseorang... πŸ˜₯

  • biarkan saja cinta .. menyatukan kita ... kan ku jaga ... seharum makamnya... bunga kamboja ... selamat jalan "cinta" di keabadian ...

  • Emang bener bener bikin candu nih lagu luvvv

  • Wagelasehh 13jtview

  • Sosok pengganti yana julio....semangat ciptalan lagu bagus mellow ya mahendra

  • Sehat sehat panjang umur omπŸ’˜

  • Kamu terlalu mencintai manusia.hingga tuhan cemburu lalu memberimu luka:) ~24

  • Ambyar slurrr

  • Ak sk bngt lirikny, kena bngt d hdup n hatiku

  • Sukak banget asli, nangis liat mvnya gilakk.. Auto pengen jadi model mv nya gue cuyy rasanya. ):

  • Biar aku yg benar2 lupa ... udah ga pura2

  • tidak semudah itu untuk berpura2

  • Lagunya enak banget kak mahen ini lagu faforit aku ama kaka aku kak mahen

  • Sip, lagunya, easy listening, menyentuh qalbu

  • sudah kuduga coment2 ini membawa pada tawa... melowwww

  • Bukan perempuan yang egois, Tapi emang perasaan perempuan itu tidak bisa di tebak, pas udah ada seseorang disampingnya, tiba-tiba perasaan penasaran sama dia (mantan) itu muncul lagi, sering bgt dihindari tapi malah tambah penasaran 😞 Padahal akhirnya coba komunikasi lagi, flashback lagi, dan akhirnya nyaman,, klo masalah blik lagi atau nggak itu sih tergantung komitmen dihati 😝 Itinya ngga ada yang perlu disalahinπŸ˜‚πŸ˜‚

  • yg komen rata2 bucin πŸ˜‚

  • Aku padamu mahen

  • Musiknya enak.. suaranya pas

  • Sobat ambyar mana suaranya πŸ˜‚

  • Pop ice nya seger bgt

  • Wagelaseh sehari bisa dengerin 5x kadang lebih terus aja di puter , gatau nagih aja liriknya baperrrrπŸ˜ŒπŸ€—

  • Pura-pura lupa pernah klik ini video

  • My February πŸ’•

  • osvaldo hay πŸ˜„

  • Ingin rasaku membenciii , jangan datang lagi cinta bagaimana aku bisa lupa , pleaseee menjauh

  • Aku hanya bisa pura2 lupa di depan dia dan orang lain...tapi hatiku tidak bisa pura2 lagi,bahkan hanya bisa rindu dalam diamπŸ₯Ί

  • Lupa nama ingat rasaaaa

  • Ini lagu dri planet apa ya...

  • ingat doi yang pura pura hamil :')

  • Jaman gua msh sd lagu sangat menyayat hati.. Yg umur 25 psti kenangan banget

  • Baperrr .. sukses terus ka . Slm kenall πŸ™πŸ‘πŸ½πŸ””

  • Lagu bucin

  • Pernah aku jatuh hati Padamu sepenuh hati Hidup pun akan kuberi Apapun kan ku lalui Tapi tak pernah ku bermimpi Kau tinggalkan aku pergi Tanpa tahu rasa ini Ingin rasa ku membenci Tiba tiba kamu datang Saat kau telah dengan dia Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Ohhh ohhhhh ohhhh Tiba tiba kamu datang Saat kau telah dengan dia Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Ohhh Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa

  • Org yg hutang sama gw semuanya pura2 lupA

  • Pdahl kata" nya Kata" sehari hari kita Cuma instrumen nya sedih bikin baperπŸ™πŸ™

  • Sooo nice..... great song love from #mizoram... India

  • jangan lupa mampir juga ya di chanel kami :) silahkan di cek id-tv.org/ch/UCpNBbDDXN8G93Fl9sHF0K0w

  • Ganteng bgt Petrus 😍😍

  • Joss

  • Gara2 Tiara nihh..mampir jd ikut sedihhh πŸ˜₯😭

  • Jika kau anggap hati ini sebuah rumah Pulang lah :')

  • Pura pura lupa pulak kau bangke..

  • Suka sekali lagunya β™₯️

  • Kesini Krn tiara

  • Adeeemmm gitu suaranyaaa, lagunya ngena banget hohohoho😍😍😍

  • id-tv.org/tv/video-CVV-McpfgtU.html

  • id-tv.org/tv/video-CVV-McpfgtU.html

  • Koq merdu gini si :)

  • Pura pura lupa

  • Orang indo manaπŸ˜‚ nih

  • Ya Ampun mas mahen, disakitin kok masih bisa senyummm

  • Mantan istriku aja dah ku lepas..sebab dia telah memilih yg lain..ngapain ku pertahanin

  • Kok CC nya ganyambung klo ke inggris

  • Seneng banget sama lagu ini <3

  • Ini lgu nya memng mnyetuh bngt indh bng