Indo Semar Sakti

Indo Semar Sakti Indo Semar Sakti

  • 30
  • 345 514 316
dari generasi ke generasi, selama hampir 50 tahun, Indo Semar Sakti memproduksi dan mendistribusikan musik berkualitas yang sesuai dengan selera pecinta musik dari masa ke masa..

di antara nya :
Mahen, Bagas Ran, SMVLL, Tival Salsabila, Azmi, Wahyu, Naif, Stinky, Netral, Tiket, Plastik, dsb.

Video

Komentar

  • Sekarang banyak banget lagu tentang ginian .. bikinn nyeseeekkk

  • Itu cewenya kya kak Angie

  • Tak pernah merasakan tapi ikutan mbrebes mili.

  • Pura pura bahagia atau bahagia beneran

  • Hidup tidak selamanya hitam, tidak juga putih, bahkan abu abu. Jakarta, 13 Mei 2021

  • Hi gyas!🙂 ily😌♥️

  • Pura pura lupa = masih ingat semua kenangan yang telah dilalui

  • suka bgt sm duara n karya mahen..sukses trs..

  • Modelnya kaya kenal

  • gua pernah pacaran sama cewek kristen, katolik, hindu tinggal buddha dan konghucu, susah bgt nyarinya

  • suka bet sama senyumu bg

  • aku mencintaimu tapi aku tidak akan merebut mu dr tuhanmu(:

  • Taman mini

  • Bohong itu mnyakitkn

  • LDR Terjauh Beda Hati

  • aku yang mengulurkan tangan saat kau terjatuh tapi dia yang kau aja bergandengan tangan. desember 2020

  • 2021 mana nih

  • Bang kok gabisa di download? Padahal lagunya enak 🙂👍

  • Lagu ini banyak banget kenangan nya bravo stinky

  • Berjalan pun salah, berhenti pun tak mudah :' - Kev -

  • Tiba² keinget lagi ni lagu, akhirnya gw balik lagi, nostalgia 2 tahun yg lalu🥰

  • Apa guna perdebatan jikalau ujung²nya " terserah " Narimo Ing Pandum. Senyiur, 13 May 2021.

  • Selamat hari raya, ingat kita harus saling memaafkan karna kalau saling mencintai aku yakin kamu gak mau

  • dan sekarang kita berpisah:) semoga kamu menemukan seamin dan seimanmu:) lmj-13Mei2021

  • "Keputusan yang paling berat ketika kita diharuskan untuk memilih antara Tuhan dengan dia yang kamu kejar cintanya."

  • Wow

  • Kristen sama katolik jg susah :( beda gt

  • Ada gamelan nya cuy

  • dia dengan bangganya menceritakan seseorang yang menurut dia special di hadapan ku yg sedang mencintainya

  • memang slalu the best mahen❤️

  • Mudah mudahan lagu ini dapat menghibur hati yang patah hati 💕💕💕🤗😍😊

  • Se iman aja belum tentu se amin. Apalagi yg gak se iman.. 😭

  • Tunggu dia nyanyi live pasti aneh 🙄

  • cinta menyatukan kita yg tak sama(':

  • Suting klipnya di kalianda lampung ya

  • Aku fanatik katolik , dia Karismatik. Aku milih berhenti daripada harus jauh melangkah Dan sia2. Tapi dia terus ngeyakini kalau semua bakalan terlewati. I'm confused .

  • kalaupun kita ga bisa bersama. Senggaknya gue harus ngucapin makasih ke lu. Karena udah buat hati gue hidup dan sembuh lagi. Dan juga, udah ngembaliin bahagia gua yang hilang. Karena gereja gue dan masjid lu ditakdirkan untuk bersebrangan bukan berdampingan. Begitu juga kita. batam, 13 mei 2021

  • Kalau dia cinta kamu Dia seharusnya tau dan bisa menerima bagaimanapun adanya dirimu Tapi bila dia mencintaimu karna perubahanmu itu bukan cinta tapi kompromi:) Mdn_jkt

  • this is for my massnah

  • The next tranding ni mantapp

  • LDR terjauh adalah beda alam ')

  • Gass yuk trendingkan

  • jangan mencintai seseorang secara tulus. nanti sakit jatuh kalau jatuh mati kalau mati gak idup

  • Perasaan kita sama tapi Tuhan kita yg beda

  • qppòomný

  • Kami pasangan beda,,beda iman dan beda usia.. Ak Islam, beliau Nasrani.. bertemu saat usiaku 28 thn dan beliau msh 22 thn.. usia yg msh muda tp penuh kematangan,, kami sempat backstreet karena almarhum bapak benar2 menetang, dlm silsilah keluarga tdk mengenal yg namanya perbedaan. Dengan tekadnya yg datang sendiri melamar serta doa restu ibu akhirnya kami dpt bersatu,,meski smpi bapak meninggal msh belum dpt menerima sepenuh hati beliau jd suamiku🙏

  • Banyakin minum jamu kuat

  • Video clip ini syuting nya pas gw sd kelulusan main nya ke ragunan eh ada mereka 😁😁😁

  • 2:11

  • Kita seiman tapi aku gatau seamin atau tidak 🙂

  • Mhon maaf lahir batin yaa ayah bintang 🤩 Walaupun lu yg nyakitin gue, gue bakal tetep maafin lu kok 😂 Gue gak mau pnya penyakit hati benci sama orng Lirik lagu ini di inget yakk Kita tdk perlu saling ingat bahkan kenal lagii anggap semua tdk pernah terjadi yakk 😊 Lu adalah mimpi terburuk gue Gue doain buat hidup lu semoga bahagiaa sama kya gue Aamiin 😇

  • Jalan ade irma Suryani lombok tn guru Bajang Zainul majdi rangkap gubernur Yudistira ppkn kls 3 achil cok Simbara drakula rehat kiki nana Krip psp maintenanbce

  • Random banget gatau kenapa gw suka banget sama ni lagu.... sampai gak tau udah berapa kali putar lagunya. Thank You Bang udah buat ni lagu🤗

  • Ah nasution

  • Piknik 72 nih jalan Karel sirait Tubun ry no 72 korban PKI ngasih cacao luh sih ngajak masuk sales bumi indo global ikan laut pacinesia chemical industry

  • Cie yang hari ini sama sama merayakan.

  • Aku yakin perbedaan itu indah . Tuhan udh ngasi jalannya , aku pacaran 6 tahun beda agama tapi kita yakin kita bisa sama2 . Karang gimana kita yg jalaniin dua pihak udh merestui ini . Doaiin ya teman online ku kita bisa sama2 .amiin🙏

  • Kalau di Malaysia di sini.. Cinta beda agama antara Kristen dan Islam amat perih.. Sukar banget 😭😭😭

  • Nuansanya.. agak gospel gospel tapi ga jadi

  • Lagunya mewakili banget,yang aku alamain sekarang aku islam dia kristen dan kami masih berjuang untuk bersama padahal.kami tau endingnya apa:)

  • Dulu dipatahkan oleh dia dan sekarang aku dipatahkan oleh sahabat sejatinya. Kadang cinta memang selucu itu. 13/5/2021.

  • Dipisahkan Restu TUHAN...

  • Sayang bgt naif bubar

  • 2021 hadir

  • Yd sdang ku jlani😑

  • Seamin? 🙄.. samiun kali 🤣

  • Gue ulang² trus lagunya, pdahal nggak ngalamin 😖

  • yoo

  • hahaha....jiplak melody lee hi - breath.