Natasha Wilona

Natasha Wilona Natasha Wilona

  • 30
  • 526 812 368
Welcome to Natasha Wilona Official ID-tv channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!

Follow me on:
Twitter
twitter.com/15natashawilona

Instagram
instagram.com/natashawilona12/

TikTok
www.tiktok.com/@natashawilona15_

For business inquiries
Email: clarestafredericawork@gmail.com

Video

HOTEL TERUNIK DI KOREA
HOTEL TERUNIK DI KOREABulan Yang lalu

Komentar

  • Ka Ali sekarang TMbah gemuk ajah

  • Nunggu bang ep 2 nya

  • Males nonton ahh,CEMUBUR AKU😟

  • Bertanya 2 dengan bayaran per judul, dan kapan lanjutannya

  • Anjirlah senyum² sendiri gue lihat chemistry mereka🤣

  • Sdh tayang kh filmnya ni

  • Uwaaaa merinding gua. Pasti keren bet filmnya. Sukses buat ka natsya

  • Wilo yuk bisa yuk konten lagi bareng atta aurel

  • Baperr parah

  • Akhirnya kak wilona bikin vlog bareng kak aliando,udah nungguin lama. Semoga film argantara sukses,semoga banyak yg suka.

  • Coba aja kalian itu jodoh ya😀

  • Knp gk ida pw aja yg jadi kembarnnya, wajahnya kan mirip sma willo

  • Respect

  • Sumpah gw puter berulang2 semua vdio willo sma ali gk ngebosenin.

  • darah suci gitu ga pas brntem ?

  • Soup seporsi 180rb sampai 300rb biaya hidup di korea mehong😂kalau yg gak berduit gak bakal bisa ke korea😅

  • Ali mirip banget disini sama leonardo dicaprio waktu tua nya , apalagi wktu muda ❤

  • She's Slay 😘

  • Kalau ini gak gak bisik2....mungkin lebih banyak yg nonton....tapi karena bisik2 sdh ilfil duluan

  • Main sama bang pior

  • Seep daah

  • Serasi klo pcran

  • Lucu bgettt kaliann so sweet

  • Semoga di baca, ali turunin badan sdikit lagi, biar keren kayak dlu

  • Keren banget kak Wilona. Akting nya SMA kak Ali. Aku ngefends banget SMA kak Ali dari dlm ggs sampai sekarang. Sukses slalu ya film nya

  • Sukses terus WILONA ,& Ali ... Langgeng terus persahabatan Klian.

  • Sukses sll baby idolaQ

  • Puas banget ngakak nya 🤣🤣🤣

  • Kaliaan udh cocok bgt

  • Baru kali ini nnton trailer. Merindingg!!!! Moga jadi trending!!🦾🔥🔥🔥