Sasya Arkhisna Official

Sasya Arkhisna Official Sasya Arkhisna Official

  • 54
  • 26 292 417
Imperfection is beauty, madness is genius and it's better to be absolutely ridiculous than absolutely boring.
― Marilyn Monroe ―

Jangan lupa Like , Comment , Share & Subscribe ya.
Thanks For Watching.

Instagram Official : @sasyaarkhisna15
Instagram Fanbase : @syakhis.id
TikTok : @sasyaarkhisnaofficial

More Info Bussines ~ 0857 3050 2125 ( Admin )

Sasya Arkhisna Official's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm


Video

Komentar

  • "Kukira kau obat,ternyata luka terhebat" Mbak Sasya uwuwuwu

  • Sasya Akhisna di samping Cantik... Suaranya Bagus Banget Melebihi Nella kharisma... 😭😭😭

  • gw kok ga ngerti jalan ceritanya yaa..🥲

  • Joss 👍👍

  • Mode real on

  • Terulang lagi kisah 2015 Bulan Maret tanggal 8 dan sekarang kembali sama seperti dlu 2,6 th Jaln bersama dan di tinggalkan bulan maret tanggal 4 7 tahun 2 X pacaran dan gagal lagi dan lagi. 2022 26 mei salam cah Magelang 🙏🙏

    • @Sasya Arkhisna Official Iya kak tetap optimis walaupun ibarat kata Kakinya pincang satu kak dan pastinya butuh waktu lama lagi untuk mengobatinya 2015 dan benar2 buka hati 2019 Ahir 4 th lamanya susah buka hati

    • Hehe semangat kak

  • Masio kahanane Morat Maret Aku tetep stay ngaret Plonto 26 Mei 2022

  • Yok trending yok...

  • Emak2 rasa gadisss 🥰

  • Setiap nyawang lan krungu suaramu gawe mak jleebb ning ati 🤤 mantul pokoe mbae...👍

    • @Sasya Arkhisna Official sami² mbae...so pasti sy share👌request lagu yo mb..hadirmu bagai mimpi🤭

    • Hehe maturnuwun kak , bantu share yuk kak

  • Sumpah wuenaaak puwoooll suara sasya nyanyi lagu ini 😍

  • Gak kurang2 pacar gua ini❤️❤️

  • Bahkan sampai akhir hubungan kita aku selalu memegang janjiku untuk tidak pernah meninggalkanmu,semoga kau bahagia dengan pilihanmu Brebes, 25 Mei 2022

  • Kak reques dong lagi miqbal yang baru jebule pelampiasan 🙏

  • kak sasyaa kapan nyanyi aku sayang banget sama kamu ?

  • Sukses selalu mbak sasya salam dari masjokotakuuk fans berat mu 👍

  • Yg coment udah pengalaman bgt kya a😁

  • Mbak sasyaaa ygy

  • Mencintai seseorang yang tidak mencintai kita , adalah SENI sederhana dalam melukis luka #Semarang , 24 Mei 2022