MerdekaDotCom

MerdekaDotCom MerdekaDotCom

  • 30
  • 140 425 228
The Official ID-tv of Merdeka.com | Let's be Smart

Merdeka.com adalah situs berita paling terpercaya di Indonesia.
Menyajikan berita seputar peristiwa, politik, metropolitan serta budaya, gaya hidup dan olahraga.

Motto merdeka.com adalah 'Let's be smart' - mencerdaskan pembaca dengan berita dan video bermutu.

Redaksi:
Jalan Tebet Barat IV No. 3
Jakarta Selatan
Indonesia

Video

Komentar

  • ## BELI KARTU ANGGAUTA 2 JETI !!#DRI SIAPA ??* USUT2 SDH SOK2N NANTI BUNTUT2NYA ANDA MAU DI PAKAI JDI JAGOAN!! CEMAR POLRI- DGN DIKIT2 KLUARKN KARTUNYA!*

  • Sudah masukk? Atau sengaja d masukkin?

  • Pasti bakal dihalang2i sama mentreri rasa dubes China

  • gejala salesma itu mah :( ,,, pusing lah psbb lagi , d

  • Klau vaksin nusantara ada kenapa mesti impor?

  • orang kayak gini bagusnya ditempeleng saja pekerjaan swasta tapi ngakunya polisi .

  • Luar biasa

  • Jngn dipersulit...ini hasil anak negri...sy lbh percaya buatan anak negri sendiri.. semoga sukses...

  • gejala awal corona varian baru ( ga ada duit setres lalu mati)

  • Lama lama punah manusia dibumi ini... Karena kecerobohannya sendiri...

  • Dan... #2021 udah 1 tahun lebih corona pandemi, masih ada makhluk" biadab yg mempengaruhi org bodoh lainnya utk tdk percaya adanya virus corona... hingga #prokes pun diabaikan... dan mahkluk biadab yg pengaruhi org lain tsb pun mati akibat corona namun kawannya tadi yg bodoh mempengaruhi si bodoh lainnya td bahwa si bodoh mati dikarenakan di corona kan.... dasar makhluk biadab yg tetap biadab 7 turunan...

  • Virus degalan,

  • Saya heran & masih bertanya2, menurut tim medis & gustu covid 19, klu sudah di vaksin 2 kali kekebalan sdh bisa cega covid19, Misalkan kena covid19 pun gejalanya ringan, seperti pilek biasa aja, tapi faktanya diberita banyak yg kena covid 19, bahkan parah & meninggal,

  • FOKUS PEMERINTAH DMN?? KO BSA2nya VARIAN YG JAUH DR INDONESIA MALAH MASUK??? WHAT U EXPECTING FOR???

  • Berbahagialah wahai kau oknum2 ladang bisnis bnyak varian baru

  • y Allah mg pak terawan kali ini berhasil memberikan kemaslahatan bagi negeri trcinta ini..semoga ga ada pihak2 yg mghalang2 i lagi (sperti bbrapa waktu kmren)ikhtiar bliau utk kebaikan rakyat indonesia in..doa n sukses untuk anda pak terawan,,πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Andai negara ini menerapkan hukuman mati dan hukuman seumur hidup kepada koruptor kecil maupun besar..! Dan andai saja Ahok ketua KPK nyaπŸ‘ Habislah riwayat para perampok dan penguras uang negara/rakyat.

  • Yg buat n bs jual kartu itu sptnya S3 di marketing, atau pembelinya yg goblok, ato kombinasi keduanya? Bingung dah

  • Yang lebih menyeramkan dari hantu itu nonton berita covid setiap hari nambah dan bermutasi...hadeeeeh jadi gak tenang hidup ini...πŸ™„

  • Dr Terawan.. The real Indonesian heroπŸ™πŸ‘

  • Saya menunggu vaksin Nusantara.... Kpn bs terlaksana..... Tks

  • Ko bisa KTA polisi diperjual belikan harus diusut siapa yg berbuat

  • Bismillah... Aku buka jasa kursus online & translate bahasa indonesia - inggris / sebaliknya sesuai grammar & structure bahasa inggris utk persiapan TOEFL, UAS, ujian, dll.. 😊

  • Kegigihannya demi anak bangsa sgt patut diapresiasi! πŸ‘πŸ‘ Agak heran jg siy kl yg spt ini malah tdk didukung oleh pemerintah!

  • DASAR MEDIA PENYAKIT.... PANDEMI GAK BAKAL BERHENTI KALO MEDIA NGOCEH MULU....

    • Iyuup benar jalani kehidupan seperti biasa saj

  • ide siapa itu kartu kredit. Microsoft Aja kayaaaa untung kemana2 ga gitu juga.

  • Lanjutkan pak. Semangat

  • Yg bawa varian delta ke Indonesia siapa, knp bisa masuk dr India

  • Dulu di ludah in sekarang di jilat in dasar orang indonesia πŸ˜„, lucu"

  • Sakit kepalanya gimana pusing atau migrain? Kurang lengkap beritanya!!!

  • Corona Varian Jigen ada??

  • Lagian ngapain kpgn bngt dikira polisi kyknya bangga gitu klau sy engga gitu"amat sich apalagi oknum lantas ya ngga semuanya tp rata"ya begitu dech. Pak kapolri terus perbaiki citra kepolisian terutama polantas jaga nama baik corp polri biar mantap jooozzz maju terus bnr"mengayomi masyarakat 54365 kebumen hadiiirrr...

  • Kalo ada yg varian Turbocharger V8 6000 cc aku mau 😁

  • Musiknya bikin mrinding coy..

  • mudah2an prosesnya lncar. Aamiin

  • Sakit kepala tengorokan batuk hidung tersumbat,bersin2,ga jauh itu mah...kena FLUπŸ˜‚..kasih aja misagripπŸ˜‚πŸ˜†

  • Selama mereka masih diuntungkan.corona tdk akan hilang.itu pasti Dan pasti itu.

  • Delta kaya tempat pijit πŸ˜‚

  • Udah borgol aja terus bawa bahaya itu takut disalah gunakan

  • dah beli vaksin luar negeri ajah...komisinya lumayan tu buat dana kampanye dan buat pejabat ganti mobil nambah rumah... lagian vaksin asing itu yang punya yah#di... mau macem2 sama ya#*di ??.. bsnysk anteknya loh disini...

  • Luar biasa. Lanjut terus jenderal.

  • Jgn nonton berita pst corona hilang

  • kalau gak yakin buatan saya sendiri gak mungkin saya suntik ke diri saya sendiri, anak dan istri saya. semangat, selalu dukung buatan product anak bangasa.

  • Setujuw

  • Setelah delta nanti akan ada varian baru yaitu tunjungan,royal,pakuwon,marina,galaxy

  • mantan menkes terawan itu orgnya ikhlas cerdaas pintar.sehat selalu bapak terawan

  • Sekalian aja korengan pun di pbilang gejala cov-19

  • Penyakit itu mah udah dari jaman bahela,, knp sekarang jdi kategori Corona,,

  • Kalau gejala nya bukan demam, berarti sensor suhu tubuh yg dipasang dmana2 sebagai tolak ukur dasar berarti sudah tidak tepat lagi itu, sebab gejalanya 'Sakit Kepala, Sakit Tenggorokan dan Pilek ' Kalo gitu perlu ada tambahan alat yg bisa mendeteksi hal yg berhubungan dgn Sakit Kepala, sakit tenggorokan dan Pilek tsb ditempat2 umum disamping alat pengecekan suhu tubuh..

  • Klo sipil blg aja sipil, belaga anggota.. Mau jd polisi ga kesampean ya mas broh ??

  • Knapa ya .. banyak orang pinter dijegal di negeri ini ?????

  • Inpor virus mantap

  • YANG TIDAK SETUJU DENGAN VAKSIN NUSANTARA DOKTER TERAWAN LEBIH BAIK KELUAR DARI NKRI

  • SAYA MENDUKUNG PENUH DOKTER TERAWAN UNTUK VAKSIN NUSANTARA 100%

  • pa mantan ko pake masker? katanya yg mesti pake masker cuma yg sakit?

  • Publik harus menyatakan dukungannya untuk Vaksin Nusantara dengan gencar ke media sosial, karena pihak BPOM dan IDI masih terus menentang produksi Vaksin Nusantara. ada mafia vaksin di negeri ini boss... mereka bakal kehilangan komisi kalo Vaksin Nusantara diproduksi besar besaran

  • Izinin aja orang india masuk, ketahuan cerdasnya pemerintah skrng ni

  • Gejala utama ga ada uang. Langsung stress

  • Yang masih gk percaya corona boleh silahkan disuntik lngsung varian barunya. Jangan cuman beraninya di medsos πŸ˜‚πŸ€£

  • We nie ya setiap hari: 1. Makan gorengan jd tenggorokan sakit 2. Minum es jd pilek 3. Kurang tdr krn kerjaan jd pusing sakit kepala.. Apa kena delta??

  • Corona ribet anj, bikin susah nyari duit dan kmne mne

  • dr Terawan. Inii baruuuuu... Nasionalisme nyaaa...

  • apa akan import vaksin baru? org sehat yg 250jt di suruh vaksin lagi? berapa triliun dana keluar untuk vaksin. yg effesien temukan obatnya jadi targetnya cuma yg sakit lebih murah lebih cepat.

  • Sepertinya terlalu banyak "pemain" dibalik pandemic ini, makanya susah berakhir

    • Kyk nya gitu... Penyakit kayak Aksesoris aja ada pilihannya 😜😜

  • Itu mah penyakit lama, sebelum bpk gw lahir juga udah ada, knpa harus di kait-kaitkan dgn covid-19 Mau dibikin apa negara ini?? Masih blm paham saya dgn sandiwara ini..

  • Bntr lagi varian terbaru janda rasa gadis

  • Menkes yg nyari untung sendiri....untung udh di pecat

    • Jualan ajah belom, untungnya dimana ?

    • Buktikan bung jangan jd fitnah

  • 99% buat nipu...

  • katanya udah masuk kudus jateng, sementara buzer poltak cuma fokus nge bully anies. nih virus asalnya dari luar negri, kenapa bisa masuk karna tdk ada lockdown penutupan bandara dari negara china india negara zona merah. tapi rakyat selalu yg disalahkan.

  • LoL banget tuch lelaki,, wkwkwkwkwkwk ngakak ngaku2 polisi ech tau kang cincau πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yg rasa varian BERENUK ada g y??

  • Semangat pak Dokter... InsyaAllah menjadi ladang pahala...

  • Gejala perut mengempes, ketika duduk pantat terasa aneh seakan ga bw dompet.

  • Inilah indo org pinter d negara y sndri ga d dukung malh d pensiunin mlah beli vaksin k cina yg dalam negri sndri ga d dukung dh tau virus datang y d cina mlah belanja k cina hadeh

  • Hebat bisa nemukan varian baru tapi obatnya Ndak pernah ditemukan (terserah)

  • Banyak banget variannya, itu virus atau indomie?

  • Parah