BMusic 4k.

BMusic 4k. BMusic 4k.

  • 30
  • 32 659 051

Video

Komentar

  • πŸ›Œ

  • Sayg gak bisa didownload

  • hadir

  • BagusπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—

  • Hu

  • Tidak aneh bangetπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—

  • Mantul bangetπŸ€—πŸ˜‡πŸ€”πŸ˜šπŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜Ž

  • Bagus bangetπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜‡πŸ€—

  • Bagus bangetπŸ˜πŸ˜—πŸ˜˜

  • Yang bener aja itu durasi ya shock liatnya, baru sadar hahahaha

  • youtube lbh berbahaya dari TV hahaha.. salam santuy...

  • Trending😭

  • Seriusan ini😳

  • Wau trending

  • akhirnya trending jg yang dari sekian video durasi panjang

  • id-tv.org/tv/video-jkudbVkqWJI.html.

  • Anfal, fiqih, felix, sini, ditunggu

  • hahhh 😱😱😱😱 11 jam 55 menit????

  • Assalamualaikum πŸ™πŸ™ musik nya mantul TOBGT πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sukses sllu bosq

  • Kwkwkww punya orang dalem kali yak, kok bisa trending kwwkwkw ngakak

  • πŸ™πŸ™ŒπŸ’ƒπŸ’€β˜οΈπŸ‘πŸ‘

  • Bass nya kurang enak! Tapi cuma lumayan doang.. Bass yang enak didenger pake headset atau speaker cuman iklan lazada doang πŸ€¦β€β™‚οΈ gak percaya? Denger aja sendiri biar nyata 😩

  • gue sebenernya ga tertarik, tapi pas ngeliat videonya 11 jam. jadi gue mampir buat ngelike, apresiasi buat niatnya

  • gak nanggung2

  • Astaghfirullah mantap

  • Gua gak paham lagi algoritma ID-tv

  • ayo diramaikan lgiiπŸ˜†

  • komen gada 100 bisa trending 🀣🀣🀣

  • Hajaarrrrr Pantang pulang sebelum tumbanggg

  • Mantap bisa trending

  • Jedag jedug mantap

  • πŸ‘

  • Terbaik ❀️

  • memang gorontalo span dj2 nyaπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Wih tumben trend yg djΒ²πŸ˜‚

  • CHANNEL INI PUNYA KENALAN ORANG DALEM JADI BISA TRANDING

  • Gimana ceritanya kok bisa trending sih,secara subscriber nya masih dikit,yg komen jg masih dikit.tapi kok bisa trending gimana yah,bingung aja aku liat nya Sama ni penasaran aku,abang nya butuh berapa gb kuota tuh buat upload durasi sebanyak itu,ya ampun wkwkwk

  • Bass Nyaa Mantapp AnjirrπŸ’ƒπŸ’ƒ

  • Ngetes

  • Mantap LAGUNYA AYE semoga sukses selalu bang dj πŸ•ŠπŸ•ŠπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ€—πŸ€—πŸ™

  • Sukses yaa

  • πŸ‘

  • Pasti yang dengerin lagu ini sambil bacaΒ² komenπŸ˜‚

  • Trending komentar kok sedikit, yok komen, keren bet cuk

  • bisa gini yahh??

  • Kenapa biasa trending ini Buatt yg kerja long sif sambill nge DJ makanya di setell terus Trus trending

  • komennn aahh

  • Lah Gini Aja Trending, enak ko enak

  • Komen ke 32 hadir.. Ini apaan sih

  • yg dengerin smpek abis fix telinganya kuatπŸ˜‚

  • Anjayy trending

  • Mungpung masih sepi cuma mau kasih tau kalau kita harus perbanyak ibadah dan menjauhi apa yg di larang Allah SWT karna negri ini sedang tidak baik baik * Miras sekarang di legalkan * Miris sekali

  • Nih kalo udah trending gini besok mbak" dangdut auto pada nyanyiin πŸ˜‚πŸ˜‚ terus mengisi barisan trending.

  • id-tv.org/tv/video-E9z-W8vuQWk.html

  • Anjir kok bisa trending WKWKWKKWK

  • Trending anjay

  • Komen ke 24 11 jam gila aja lu upload berapa jamπŸ˜‚πŸ˜‚

  • konten gokills: 1. id-tv.org/tv/video-v-hr2x1Z5g4.html Pidio aaahhh aahhh 2.id-tv.org/tv/video-vaX9tHyxN0Q.html Makan bulu anu 3.id-tv.org/tv/video-JQIvssXssyY.html Tiktok buka baju challenge . . .

  • 33 di Trending

  • 21

  • Salam kenal buat semuanya ..yang like saya doakan dapat jodoh ..dapat kerjaan ..lulus tes cpns polri tni perusahaan ..dikaruniai anak ...dimanja mertua ..menaikan orang tua umroh naik haji ..dapat bangun rumah aminnn

  • Ada cabtiolet chelenge 700 rb lebih dalam semalam gak trending nah ini. Aneh

  • πŸ”΄ Keren bet dah Trending Gara-gara komen ❌ Gara-gara view βœ”οΈ :v

  • Yt error kayaknya

  • Aneh bgt kan ya ko trending gass poollπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Hahhh hampir 12jam😱

  • Komen ke 15 hadir

  • spertinya yg nonton serentak ramee bgeet.

  • Why

  • Mantap

  • 😍😍😍

  • 12jam😳

  • ❀

  • #TRENDINGKAN GO GO...

  • AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • Wht the hell

  • Enak banget anjir..;

  • Ini aneh banget alogaritma ID-tv, komentar cuman 3 viewer 200an dalam 6 jam Sdh trending πŸ˜‚

    • PUNYA ORANG DALEM DIA

    • @mis ranto 100 jta tiap hari

    • @Morizz Sweet bg gaji jd youtober brpaan sih ?infoo donk

    • Karena trending itu dilihat dari seberapa banyak orang yg menonton 1 jam nya Jika 1 jam yg nonton bisa sampe 100rb orang secara bersamaan bisa jadi trending Jika 1 jam cuma nambah 20rb. Meskipun viewernya 10 juta tapi kalo yg nonton gak bersamaan gak bakal bisa trending Meskipun yg nonton cum 100rb viewer tapi yg nonton langsung serbu video itu secara bersamaan pasti trending..

  • Aw