Ismi n Hidayah

Ismi n Hidayah Ismi n Hidayah

  • 111
  • 117 063 183
Yowhatzupppp Mamen Magirl
Temu lagi bersama tante ismi
iya tante ismi yang alay dan lebay bet ituu😊
terimakasih untuk ponakan tante yang sudah menjadi bagian dari chanell ini😊 semoga terhibur yaaaa❀️❀️
β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬β–¬
instagram : @isminhdyh

FOR BUSINES INQUIRES
Gmail : tanteisminh@gmail.com
LINE : @cog9990q use (@)
dwonlond aplikasi bigo link
www.bigo.tv/Tanteismi
supaya lebih dekat dengan tante karena tante akan sering live disana. atau id bigo : TanteIsmi

Video

Komentar

  • amama

  • ismi..nanti di pernikahan dodo apa kamu akan joget2 jugak?

  • Wow prank berhasil

  • Sampe gw ulang2 kgk bosan2 gw nontonnya.. gw ampe lupa mkn minum mandi sama beraakk🀣🀣🀣

  • πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tapi sayang nya dia udah punya pacar lagih 😭😭😭😭

  • Cocok lah kk sama dia

  • pengenn di love😭

  • Udh Cantik,Baik,Ngakak,Mandiri lagii❀ Hebatt bettπŸ’›πŸ’› Pengen deh pnya kakak kek bginiπŸ˜„πŸ˜„β€β€,,Semangat bikin konten nya Tante Ismiβ€πŸ’›πŸ’›πŸ˜šπŸ˜š

  • Ka ismi ajak emak jalan ke dufan, trus prank disana dong, kalo bisa sih sekalian bareng kuy sama aku...

  • Amin....

  • ,salfok sama suiternya tante ismi πŸ˜† merah kuning hijau biru

  • content apaan nih..

  • gw lebih suka liat tante ismi,drpd ricis

  • Cocok deh

  • kak sam tba2 jdi gokil njir

  • Whanjayyyy kt emaknya uda krempeng tatoan. Emak emak i lope you wkwkkwkw

  • Udah putusin aja Tante ismi orang cowoknya jelek kok

  • Editannya jos.

  • Bajunya yang feminim lah pakai rok

  • Jan terlalu norak biasa ajha! Belum tentu orang yg liat seneng

  • ANJAII ADA ABONNNNN🀣🀣❀️❀️❀️❀️❀️ @abunsungkar

  • Males liat nya kayak ulet

  • Hai bang samuell

  • Rega likee

  • muka dado kek kontlo

  • Udahlah ismy... Dia bukan jodoh bkn yg terbaik tuk mu mi..

  • Tante, tente punya like kan

  • Rega gemukkan....

  • Mmh nyavπŸ˜‚

  • Itu taman gajah. alu ditangerang kuga

  • Tante ismi sama cowok tantan cocok

  • Oere

  • Wahahaha ngakak aku tuh, seringΒ² lihat tante ismi, awet mudah awak, karena ketawa ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  • Lagu bts dong haha

  • Gua juga pernah kaya gituan sama pacar gua sampe mau di gosok

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pandai kok akk berlakon..

  • Kok tante ismi pucet gitu sih :(

  • Gua nonton ismi anaknya lucu

  • Cocok nih kak

  • Wkwkwkwk🀣🀣

  • Dado keliatan kampretnya

  • Selimut nya sama kaya gua wkwkwl

  • Iisshh sumpah benci bgt sama yg namanya dado. Sok ganteng😠.. bilang fokus karir liat ajah ntar lah dapet yg baru😬

  • Collab sma ka ricis donk πŸ˜‚πŸ˜

  • WAH LS❀❀❀❀ B.I❀❀😭❀❀

  • πŸ‘

  • πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£,paraaahhh

  • Tante ini diciptakan untuk menghibur orang bukan jd istri orang hahahahaha

  • Ismi kalo di liat2 kaya lisa blackpink

  • Rega

  • Cantik loh kak

  • Kk cocok banget pake hijab

  • Kak ratu slime itu kak ria yaya riya bukan kak naya

  • Ada juga awek berani

  • Alay ah alay

  • Tante ismi kaya nya udah move on sama mantan ka ismiπŸ˜‚

  • Alasannya persis kayak alasan cowo playboyπŸ™„ Semangattt ismiii❀️❀️❀️❀️

  • ih ada samπŸ™‚β™₯️

  • Ini rumah ka ismi yang baru?

  • Motto nya ttp klo collab sm tante jd alay dan lebay... Cemprenngggggg

  • Dari awal dia cuma pansosπŸ˜‚

  • Tante ismi yang petakilan, kami para ponakan yg ngerasa malu:v

  • Hebat bgt ismi subscribernya melonjak abissssss... Mantul dek.

  • Prank jadi lontee kaa

  • Baru liat cewe tomboy nangis:v jgn nangis tante ismii:)tomboy mah pastikuat:)dado g nepatin janji kata nya mau serius sm tante ismi emg semua cowo janji manis doang

  • Happy birthday kakak

  • Mukanya keliatan banget lelaki PLAYBOY Wkwkw 🀣🀣

  • Gokil ni.mantap bos.urat malunya wes gak ada.mantap mantap

  • πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Lebay banget sih kak

  • Si dado ga ada sedih sedihnya ajg ksl bet gw

  • Kayaknya jogetnya mama ismi seringnya kek gitu yakπŸ˜πŸ˜‚

  • Sampai sekarang langgeng kak

  • Jijik asu, tapi lucu jancuk :()

  • Bikin di ID-tv channel nya ma Syam dong

  • Lucu bngt sihh kak ismi pasti sama bg rega

  • Baper anjir

  • Ismi.. Lepas ini kamu cuma fokosin chanel kamu ajah.. Percaya sama Allah.. Allah pasti akan hadir kan sesosok imam yang mampu menjaga kamu, mama kamu dan seluruh ahli keluarga kamu.. Pacaran kalau gak sampai pelaminan kan menyakit kan... Bangkit ya ismii...

  • ismi yg petakilan, aku yg kegerahan πŸ˜‚

  • siapa yg dukung kak ismi sama kak rega like, klau sama cowonya sekrng mah cowonya paling numpang tenar doang tuh udh mulai ikut vidionya. lebh baik ama kak rega yang bantu kak ismi tenar

  • mending sama kak rega ajah gua juga tau kak rega pasti punya perasaan dia juga yg udh bantu kak ismi tenar. cowonya yang sekarang mah cuma numpang tenar

  • itu cowo manfaatin tante ismi doang biar ikut tenar soalnya udh keliatan mulai ikut semua vidionya. ya semoga ajah engga

  • itu bang rega siapanya ismi. emng engga cemburu apah pasti hatinya mah nyesek kali liat tante ismi deket cowo lain pasti punya hati ka rega nha

  • Karna itu pacaran haram.sudah dipeluk,dipegang ,disegala macam trus yg di jadiin istri dan ibu perempuan se shaliha mungkin buat mendidik anak2nya kelak.yg rugi siapa?kitalah sebagai perempuan.sementara rasa malu dan martabat kita sebagai perempuan sudah hilang.untuk itu kita harus menjaga kesucian kita sebagai perempuan.kesucian disini segala yg ada pd diri kita termasuk mata dan hati kita.jaga terus rasa malu dan kehormatan kita sebagai perempuan .jangan mau jadi rembulan yg seenaknya dipandang.tapi jadilah seperti matahari yg tidak bisa sembarangan dipandang.apalagi buat disentuh!

  • Ya allah rasa nya pengen kembali ke masa kecil ku aku ingin kembali lagi,,andai waktu bisa di putar kembali lagi,gara gara mama sama ayah ku pisah jadi hidup ku ke gini 😊😭😭😁

  • Kk ismi...colab napa sama kk ria ricis

  • Lahat wajah cowok nya dari awal pas lagi lihat kak ismi kayak gk suka gitu

  • Colab sma kal ricis dong tan

  • Cocok. Banget

  • Kaq react cogan yg ada di tik tok China ka

  • Konsiler kali bokan konsailer

  • Kalo diri ini ke nikahan mantann ,tak bawa alat alat dugeman :v

  • Joget joget kaya tante dong

  • Nih orang Kesurupan atau apasih? Nga jelas kya Cacing disiram Air mendidih

  • Tante ismi cocok banget

  • Tante ismi potong rambut dong biar fresh, atau di curly2 gtu or pake poni tan.. Please

  • bestnya mama awak

  • Itu DADO BUKAN YANG DARI TANTAN BUKAN SIH PLIS JAWAB