JOE RENY VLOG

JOE RENY VLOG JOE RENY VLOG

  • 223
  • 70 761 950
Hallo guys.. WELCOME TO MY ID-tv CHANNEL.. oke Perkenalkan nama gua Joe Birusto Tuhuleruw dan pacar aku Reny Puspita
.
Di JOERENY VLOG ini bakal ada konten yang menarik, ada Vlog, Prank, Challenge, Reaction, QnA dll guys..
.
📧 joebirusto1@yahoo.com
.
.
▶SUBSCRIBE YA

Video

RUMAH BARU KITA..
RUMAH BARU KITA..21 hari yang lalu

Komentar

  • Semoga selalu bersamaaa 😍

  • Bangg hbs nikah masih lanjut bikin vidio lagi atau tidak??

  • Hahaha kedapatan....

  • Weh mudhan sehat slelu terharu liat nya,jdi pngen nikah jga😁

  • Selamat kak joe semoga langgeng dan lancar hingga hari h salam dari maliobori

  • Wkkwk sesama pacar saling prangk😂

  • Bapeeeerrrr😭❤️

  • Klo cewek g mau makan di tempat kyak gtu. Putusin aja brow.

  • Langgeng trs km☺️

  • semoga bahagia ya Joe & Reny, love youuu ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • aku yg nangis broo

  • ini cwe kalo gw dah di makan kali ama laki gw . abis di situ kaga ada preng" an . crmburu abis soal nya 😅😅😅

  • Bentar lagi nyusul bos 😋😋

  • Smga di lancarkan bang Joe dan kak Reny. Kiranya keluarga bisa jdi berkat. Tuhan Berkati kalian 😇😇

  • selamat kak . mo nangis aku liat perjuangan kalian . dari pada aku pacaran udah bertahun2 tapii ngk nikAH

  • Baperr😍

  • ❤❤

  • Vidio nyh aku ulang2 trs,sesuka itu sma ka joe dan ka renny:) semoga lancar sampai hari H ka.. aminn🙏

  • Bucin

  • Langgeng dan sukses 🙏🏻🙏🏻

  • baperrr😂

  • Langgeng yaawww

  • Reni menor bngt

  • Aku ngakak juga😂😂😂

  • Langgeng yahk Sosweet😍❤️

  • Pasangan serasiiiiii... .... 😘😘

  • Buka youtub cma pengin liat vlog nya ka joereny tok,,smoga lancar sampe hari H ka amiin♡

  • Semoga channel youtube nya berkembang amin

  • Huhuuuuu pengennnnnn😭😭

  • Itu di becici/hutan pinus kak

  • Makan samyang lagi bang😂

  • Langgeng Terus Sampai Hari H

  • semoga lancar aminnn

  • Dia tipe wanita yg gk mau diajak susah...pikirkan mateng"...maunya yg seneng" aja... Cari wanita yg lain aja...

  • Semoga lacar semuanya amim

  • Langgeng terus pokok nya sampai akhir hayat😁 kalau bisa aku di undang y kak

  • semoga langgen sama tua kakk joe sama kak reny

  • bikin baper hemmmm😁

  • baguss kak

  • Selamat menilah kak

  • Selamat joe

  • Semoga langgeng sampai maut memisahkan ya kak 💖

  • SURABAYA 17 NOVEMBER 2019

  • Raja gombal akhir nya sebentar lagi menikah

  • Baper gua njirr😄😅kapan" nyusul dah

  • CVkld

  • Selamat yh kak joe dan kak reny😍moga jadi keluarga samawah...salam dari balikpapan yh kak

  • Aaaa i lovee youu bothhh 🖤🖤

  • Auto cengengesan baper sendiri😂 lancar sampe hari H ka❤️aminnn😇

  • Ya allah , langeng terus ya kalian berdua😍😍 Semoga lancar sampai hari H ,, Love You kalian berdua😍😍

  • Selamat kk joe semoga bahagie selamanya yaa kk

  • selamat kak joe kak Reny🥰🌞

  • Baper bangetttt❤😭

  • Baperrrrr bangeeeettt tolongg:(

  • Siapa yang ketwa ngakak 🤣😂

  • Semoga lancarrrrr sampe hari H Ya kaaaakkkkk jo Dan Ka rennnn, BTW aku gatau Kaka nikah Tanggal bulan berapa :(

  • Semoga langgeng sampe hari h:)

  • Semoga langgeng sampe hari h:)

  • Woy yg mo pansos cuma buat di like gosah komen deh

  • Bang joe bikin video kya bgini lagi lahh 🙏yg stuju like lah👍

  • yakin baper parah😂,yang pacaran ikutan baper tuh salting juga😂😂😂

  • Agama islam ya kak

  • Aku doain yh kak ssmoga pada saat melangkah ke pelaminan lancar gc ad halangan ap"dan ssmoga langgeng smpek kakek nenek kak

  • inikah yang gua tunggu wkwk prewedding nya 😍😍

  • Congratsss kak joe & Reny✨✨ ikut terharu :')

  • Ya alloh imutnya kak reny

  • Mau nyusul ah wkwk...

  • Terharu😭❤️

  • Lancar kak sampe ke pelaminan ❣️

  • kok kayaknya itu ketek item yaa🤫

  • Cewek emang gitu bg kalo marah gak mau di pegang😂

  • Terngakak pokoknya

  • Lancar sampe hari H ya Joe, Amiiin

  • Skip aja terus iklanya bro😂

  • YaAllah adem bget liat nya,, lancar terus kak joe 😇😇😇🥰

  • Kapan tanggal berapa bg Joe nikah ya

  • langgeng terus jangan hiraukan cobaan yang didepan 😇

  • Gemassshhh, lancar sampe hari H.😍

  • UCAPAN ADALAH DOA JADI YG BAIK" AJA YA MBA PRANK" BIAR APA COBA

  • Waaaaaa yang udah mau nikahh

  • langgeng trus kak❤

  • Siapa yang suka detik 16.10 like nya donk

  • Kak joe, habis berapa badgett kak?

  • Kak nanti kalau nikah undang yah dm aja di ig @naura.fidelia.5 🤣

  • Ada suara tokek

  • Beda ya kalau preweding youtuber udh kek artis :v

  • Rancu bgt dahh ngprank nya.. Galucu gak sedih gak apa.. Nyesel nnton.woks

  • Yayyyyyyyyy Semoga di lancarkannn

  • Support subs yh gaiss

  • Ilike vdioo

  • Selamat ka joe lancar sampai hari H 💏❤

  • Alhamdulillah,mantap

  • astaga dramanya ksihn anjayyy

  • Langgeg terus Ka Joey dan Ka Reny. Lancar sampe pernikahan nya

  • 2jta subscribe nih give away dong✌️😁

  • bgi rokoknya

  • Selamat kak

  • Pen ngakak tapi kasian 🤣😅

  • Parah sihh gilaaa,,cowonya udah nangissss🤣🤣😅ngakak sihh🤭

  • Semoga lancar joe 🙏🙏