Selfi Yamma LIDA

Selfi Yamma LIDA Selfi Yamma LIDA

  • 60
  • 49 645 874
Tonton video kegiatan sehari-hari Selfi disini!

Video

Komentar

  • Saya suka warna suaranya irsya sangat cocok duet dgn dek selfi,perbnyaklah karya karya kalian, sukses sll buat klian brdua,,

  • Suka lagu ini

  • Yuhuuu up lagi tanpa batas..

  • Paling suka ngeup jam segini videonya jelas jaringan juga lancar,semangat pejuan subuh

  • OMG kembali ke tranding 5

    • Iya alhmadu lillah masih trending 5

  • WASPADA BRO... GERBONG BISA ANJLOK LAGI NIH... HAJAR GASPOL TERUUUUUUUSSS!!!!!

  • Gasss pooollll..!

  • Pancal gase .. TAAARIK JON.. HOBAAAHHH... #4

  • Keep *Uperrengi diposisi Tagar* Wujud konkret dari eksistensi bahwa Bugis Song Ciptaan Selfi Yamma LIDA ini merupakan buah karya Apik classy diminati secara universal••• Edisi *☆Alhamdulillah tanpa batas☆ Ewakooo Selfi!!!

    • @DHUUN Eheeemm fresh care Good bestiee

    • @Hasan Bisri ewakooo bestiee Hásan

    • Kopi pahit..Rebusan umbi2an,, sebotol FreshCare aromatherapy lanjut UP

    • Alhmadu lillah,ewako sobat

  • Karya yg luar biasa, jgn bosan utk belajar dan berkarya....Best

  • Kerenn parah

  • Terjunn lagii yukkk !!!

    • Jangan karena inces pilih daeng lala Loe mau terjun bosquu... _jangan semangat_ Masih ada inces2 lainnya kok

    • Yuhhuu semangat terjun yuk

    • @StretArt bestiee Stret Are you know Uperrengi BEST •••?

    • Mau nyelem aja ahh

    • Ngkk mau ikutan

  • Torang samua basudara toh?.. ayo jo baku trending lagi Jo...

  • Alhamdulillah... Kembali lagi trending 5

    • Alhamdu lillah masih semangat

    • Alhamdulillah bestiee Ewakooo salam Semangat Up tanpa batas

  • setiap lagu karya selfi viral pasti gw bernostalgia memutar video2 perjuangan selfi sampe titik ini....dan sy yakin banyak yg sama dengan daeng....dan daeng jadikan itu pelajaran paling berharga dan tak kalah penting daeng bisa bertemu dengan temn2 yg penuh semngat mendukung karier selfi dengen sepenuh hti...pokoknya best untuk kalian semua... dan tak lupa bisa kenal ama INCES itu luar biasa...pokoknya 100k like..kuambil gratisko inces

    • Semangat daeng

    • @daeng lala hooooaaaammmmmm

    • @Oppa Jhoon istigfar jhoon

    • @KakaknyaCeppy17 yahhh jdi sedih bacanya padahal daeng berharap

    • Semangat daeng Jhoon tunggu kabar terburuknya dari kalian berdua

  • Up lagi Insya Allah besok sdh 2,3

  • Nice god job Cepy end Aidil

  • Kemarin sempat turun tranding 6 musik, sekarang uda naik lagi jadi tranding 5 musik, MasyaAllah sukses terus cepyy :)

    • Nempel trus tending 5 nya kaya perangko ga mau lepas,yuhuuu

    • Alhamdulillah bestiee Aamiin Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin Salam Semangat Up tanpa batas

  • Bismillah semoga trending heheheee

  • Lewat beranda ada yg viral *_Pernikahan viral anak SMP di wajo_* Jadi kebayang pernikahan *daeng lala* dan *princes inces* nantinya..... Dengan uang panai 1M di bayar di anggsur seumur hidup Mas kawin berupa panci satu lusin

    • @Oppa Jhoon daeng sama inces,wkwkw

    • @KakaknyaCeppy17 Klo gtu tny aku ajaaaa

    • @Hasan Bisri Doa apa dulu nihh Harus di perjelas

    • Hanya ikut mendoakan jhoonn

    • @Oppa Jhoon sama aja

  • jarang banget dengarin lagu2 daerah, sekalinya selfi yamma yang nyanyiin jadi candu banget

  • Oyeesss...naik lagi ke Trending 5. Ayoo semangat Selfitta. Kawal sampai trending 1.

    • Semangat di lanjut,

    • Semangat gasspooll mlm

    • kita usahakan sama2 yahh bg Shamir... lanjut UP MLM nya..

  • Kesini karna efek ig hehe

  • Good song

  • Alhamdulillah tagar (#)uperrengi di tiktok udah 5 juta penayangan, berharap selfi juga pakai tagar itu di tiktoknya. semoga viewnya di youtube juga makin banyak yang streaming. semangat all fans :)

  • Hampir sempurna

    • kesempurnaan hanya milik Allah SWT..

  • Alhamdulillah trending 5 naikin lagi selfita

  • Ke 5 lgi mantap ku bertahan di 5 ,sampai 1 bulan ,hehe

  • Alhamdulillah naik lagi 5.

  • Bunda sampai sekarang masih ingat betul waktu mas Irfan Hakim bertanya sama dede Ceppy, apa tujuan dede Ceppy ikut kompetisi di Indosiar.. & dede Ceppy tanpa ragu² menjawab " ingin membanggakan kedua orang tua, nama harum daerahnya & ingin membantu orang² yg hidupnya susah.... Bunda sangat yakin, kini Allah sedang membuat rencana utk mengabulkan smua cita² mulia dari dede Ceppy.. BUNDA SANGAT YAKIN, DEDE CEPPY.....

    • Aamiin Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin Ewakooo Bunda upojiki

    • Ok semangat up Bund

    • Semangat kita kawal sampai pucuk

    • Ceppy memang luar biasa bun... Kini udah sukses