RCTI - ENTERTAINMENT

RCTI - ENTERTAINMENT RCTI - ENTERTAINMENT

  • 60
  • 2 418 879 658
Selamat datang di Channel RCTI - ENTERTAINMENT

Yuk saksikan lagi berbagai macam program mulai dari awarding, kompetisi pencarian bakat, hingga rangakaian acara anniversary RCTI di channel ini!
Klik videonya dan jangan lewatkan keseruannya yaa!

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Video

Komentar

  • Masa allah sungguh beruntungx klau kta dapat ketmu orang sebaik mas baim,yg ska menlng org.😭😭😭

  • Assalamualaikum mas baim,semoga sehat sellu dan banyk resekix ya Allah,mas mdhn2 kta bsa ketmu aamiiiin ya Allah,

  • Acara nih seru banget

  • Mudahan2 kta ketemu ya mas baim,

  • Assalamualaikum mas baim,semoga sehat sekeluarga dan banyk resekix,

  • Alhamdulilah. Semoga. Om Baim. Berbagi rejeki kepada. Orng. Yg. Lagi membtukan Semoga. Dpat. Rejeki yg berlimpa. Dng. Selalu semangat. Trus. Mebuat. Konten dng juga. Membantu. Banyak orang. Yg lagi membutuhkan. Semoga. Om Baim sehat. Selalu. Semua. Keluarga. Sehat selalu amin. Ya r rabih. Alamin. 🀲🀲🀲🀲❀️❀️❀️

  • Genji

  • kesiahan juga cewek kacil ini..tidak bersekolah..?saya harap kan ke pdh pihak tuan dapat beri kan bantuanwan persekolahan dengan segara,πŸ€—

  • 2000 per sms dikali 1jt anjit 2m di jaman segitu auto balik modal gaji juri sama panggung

  • kualitas suara benaya uhhhh berdamage

  • Cakep kece kece Neng Lesti dan teh Oca sukses selalu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suara.x pamela bagus

  • Lucu bingit manda sm adul bikin ketawa sampe terkicing"

  • Limbat gk brenti ktawa gara" ulah komeng 🀣🀣

  • Hut RCTI undang mereka lagi dunk..

  • Ayu Dewi sekarang Cantik bgttt Bener2 cantik

  • Candu banget dengerinnya

  • Fokus ke pemeran super dedeπŸ˜…πŸ™

  • Allahuakabar..semoga sembuh.adik yg di rawt .. Semoga banyak orang orang seperti mas baiam..

  • Merinding paraahhh ✨

  • Hadir 2022

  • Pokoknya is the best Bosque

  • Wiih...merinding jdnya dengar lagu ini dibyanyikan warga negara luar. Aku cinta Infonesia. NKRI harga mati.❀️πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • istri ny mas baim dah cantik baik jg hati suwami istri baik bngt

  • Acara lord adi komplit banget dehπŸ˜€πŸ˜†πŸ€­

  • Bukan cuma suaranya tapi orangnya mkin cantik... kepengen kayak kakak depe makin cantik😍😍😍

  • Suka bangett... sama kak Depe dari dulu pas masih flim mimpi manis.. sampek sekarang masih suka bangettt

  • Bl liat lord adi masak bikin ngakak terus🀭