Asumsi

Asumsi Asumsi

  • 100
  • 48 769 867
Asumsi is a multi-platform with media-tech institution with focus on current affairs and pop culture that targets the Indonesian younger demographic. We are interested in critical angle and telling stories from the unheard.

Video

Komentar

  • Emang sebenernya byk orang iba terhadap pemulung ya,,, gwjga kdang kasihan,,, tpi ya gni org2 yg hanya memanfaatkan kebaikan orang, egois,,, jdi bukannya gmn kdang gw risih sma orang gtuan, yg pemulung musiman asli ngeselin

  • Pake surat izin gk tuh, harus pake lah jd supaya gk sembarang dijual, takut yg beli orang 2 negatif, klu buat yg positif gpp

  • Nggak usah bawa2 agama, lagian pasti semua agama ngajarin *MENGHARGAI* kan?

  • 13:18 "Karena kita kan juga nyari duit halal, nyari duit sendiri. Tanpa minta dari orang tua. *Jadi nggak ada rasa malu sih,* " Aduh,,, gimana yak para teenagers😅

  • Islam kok dibela, Islam tanpa dibela juga udah yg paling tinggi, karena Islam itu "Kejadian" bahasa Indonesia dari Islam itu berserah diri nah itulah yg paling tinggi dari hal apapun

  • Jadi gini,,,, Gengsi jangan turuti

  • 👍👍👍👍

  • Kalao dia tai dasar2 agama kata2 nya nyentuh banget jujur sampe ke hati salut saya bang slam hormat

  • ini harus dimasukkan ke pt.limbad... mereka smua berjasa untuk negara.

  • Yg penting Jgn senjata api abah, kasihan ntr yg jd korban yg senjata api ntr, airsoftgun ama angin udah ckup, moga2 terus di bina, jgn mau tergiur keuntungan senjata api, sama kalau bs pakai sarung tangan pakainya pekerja sama abah itu, kasihan tangan ampe segitu.

  • Info nomer tlpon nya,saya pesan

  • Straight answer dong wkwkwk

  • Bang bahas tentang org padang dijakarta dong bang .. Salam dr xsari,jaktim

  • Tidak puas

  • Pede banget ngomong nya, udh ngerasa itu perbuatan paling bener🤦🤦

  • Aparat yg terhormat,klo ada orang yg bisa merakit senjata ,itu jangan di tangkap,klo bisa di ajak kerja sama,di pasilitasi mereka kasih alat yg canggih biar mereka berdikari dan ikut memajukan alut sista indonesia dan kasih mereka keamanan yg ketat,soalnya dia bisa bikin senjata,pasti dia pemikirannya lebih dr orang biasa ,makanya mereka harusnya di lindungi,biar alutsista Indonesia semakin maju,wasalam

  • Bang coba distrik tanjung priok, nampaknya menarik

  • ini bergunjing arahnya kemana

  • sehat terus ya bu... saya pernah jadi penumpangnya

  • Jngan di sangka ini kerja keras. Ini kerja paling gampang cepet dapetin duit. Mereka nukerin uang gak pergi ke bank, sdh ada orng yg anterin uang. Kerja mereka cuman duduk trus samperin mobil, makanya paha sama pantat nya gde2 😁.

  • Setelah nonton video ini gua ga akan klakson2 angkot lagi dah, biasanya suka kesel kalo tbtb angkot berenti tp setelah tau alasannya jadi ga tega

  • Taek

  • Seharusnya pindad bisa mengkaryakan mereka .

  • yang satu perofesi acungkan jempolnya ya

  • Media televisi Indonesia milik suku Tionghoa... Tau sendiri kan lebih berpihak kepada China komunis

  • Sangat menduakan Allah SWT

  • Aman dunia akhirat bapak, semoga sentiasa diberkati Allah,, aminnn

  • 4:08 "ya enaknya kan tidak bersusah payah. Dapat rejeki yang halal" halal ndasmu ! Riba bjir

  • asumsiiii bisa gak lo bikin acara acara di tv jadi kayak segment lo giniiii?!! 😩😩

  • Mantappp mesti diteliti inii

  • jadi inget dulu cover band ska lokal yg nonton cuma segelintir wkwkw,

  • VICE lite

  • Ati ati tiba2 ada yg jualan bakso di depan rumah

  • Semangat bang/mpok.. semoga selalu di beri kesehatan dan barokah..

  • Rajinnya ibu, moga berkah iya bu, aman dunia akhirat aminn

  • Copet lagi nonton vidio ini,

  • Distrik pasar minggu dong hahaha

  • tetap semangat👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏ngopi dulu

  • Mending campess gw anjg

  • This is a topic close to my heart.

  • Semuanya ada di blok m

  • Daerah gw pernah ada ni orang yang di percaya bisa pindahin ujan nahan ujan atau apalah itu, dia ritual naek pohon kalo udh turun berarti bakal turun hujan, biasa nahan sampe sore skrg udah meninggal orangnya. Ya percaya gapercaya sih jangan terlalu berlebihan juga gabaik.

  • Ngeri..itu senjata ilegal bisa disalahgunakan..Aparat harus tindak tegas

  • 10.37 karena polisi dapat jatah..

  • Saya suka banget channel ini..

  • org bodo yg kek bgtu

  • Jaman sd smp maen keblok m mulu ngemper. Sepedahan dari jatayu (gang di gandaria). Eh pas udah kuliah temen ngajak maen kesini males wkwkwkwkw

  • Kreatifitas tanpa batas,loooozz jgn kasih kendor.

  • baru nyadar di awal itu ada denny malik, dah lama gak ngeliat beliau. legend banget beliau sumpaaah

  • ya begitu lah bu Kehidupan di Negara REPUBLIK INDONESIA. DI PRIORITAS KAN HANYA UNTK ORNG KAYA RAYA DAN PENGUASA. RAKYAT KECIL JD IKUT MENANGGUNG PENDERITAAN NEGARA NYAA SENDIRI.😭😭😭

  • Semoga ada manfaat untuk mereka yang kehidupan dan kesulitan nya kita jadikan tontonan.

  • kebon pala,jln. Perindustrian taun 97-2002...

  • tapi ata mirip kiwil

  • Gustika yusuf i love you Idolaku~

  • Izin nanya kalau minjem uang ke bank untuk bisnis usaha lalu dari keuntungan usaha kita kita bayar utangnya apakah boleh? (DALAM AGAMA ISLAM)

  • Subhanallah kita tahu & paham sebagai istri supir,bagaimana pahit getirnya hidup di atas aspal Semangat para supir

  • Seharus kita dukung atau kita kerja sama sama PT pindat untuk bikin senjata api biar lebih maju bagsa kita bikin kita sendiri.

  • Tasikmalaya is my city I love tasikmalaya Tasikmalaya kota urang

  • _chhhaaaaakkkss_

  • Harusnya pemprov dki pake bapak ini buat menghindari banjir tahunan wkwk

  • perjuangan seorang ibu......demi si buah hati

  • Min..ini salah satu Channel Terbaik buat saya. Pertahankan terus konten2 humanis seperti ini ya...Thanks Min

  • smoga sehat sllu pak di mudah kan sgala urusan nya & sllu dlm lindungan ALLOH Aamiin yra 👐

  • Untuk yang pake hijab, tolong deh mending dibuka hijabnya, ngga sesuai dengan pekerjaan nya itu....

  • 17:11 - 17:16 jadi nemu kembaran yang sangat mirip dengan saya, hahaha.

  • hebat bapak ini...smoga slalu diberi kesehatan dan rezeki yg melimpah ya pak.amiiiiinnnn

  • Bang, gw request wawancara driver truk cabe dong, kayanya bagus tuh

  • Ibu ini terlalu baik :) terlalu polos .. pkonya semngat buk.. barokah semoga segalanya dilancarkan allah.s.w.t

  • mnurut gw wajar" aja sih.. yang penting tu cewek perawan.. 🤣 jangan cuma nuntut laki" mesti punya gaji 30jt terus bolong🤣🤣🤣 apes banget dah...

  • saya orang padang, tinggal di padang juga. pintar dan terkenal saja tidak cukup utk menjadi gubernur, bupati ato walikota karena politik itu syarat kepentingan dan keputusan-keputusan yg akan diambilnya nanti berpengaruh utk seluruh masyarakat sumbar ditambah lagi partai yg mengusungnya bikin eneg

  • Saran gw, coba dong wawancara para supir truk yang muat sayur / cabe, biasanya mereka supir handal, Madura - Kramat jati aja bisa cuma 9 jam

  • Greetings from Tokyo distrik ginza

  • Mantap FPI harus dilestakan

  • kalo gk salah zaskia gotik/ sibad ngk slaah dulu pas muda pernh ikut ginian

  • Sekarang kelihatan pemborosan tapi utk generasi berikutnya sangat sesuai dengan kebutuhan apa bedanya pak jalan2 yg sempit sekarang itu bukankah hasil pembangunan jaman dulu ?

  • MLi militan jadiin partai

  • Mayoritas ngaku beragama, tapi minor di akhlak. Menipu untuk mendapatkan sedekah, apakah boleh dikatakan berkah? Entahlah... 🤲

  • Bagus sih..tpi ya kali yg nama nya ilegal ya jelas bermasalah...yg di khawatirkan ada org atau oknum yg mnyalahgunakan.apa lagi di pake tindak kejahatan.pembegalan dan kjahatan2 lainnya...

  • Segala doa yg buruk buat para manusia males dan pura" miskin. Gw pribadi emang lebih milih ngasi pemulung drpd pengemis, tp pas tau ada model begini harus lebih selektif lg

  • Saya ikut blajar buat senapan angin bisa g pak

  • masih banyak wanita wanita kuat begini disekitar kita, tinggal kita peka atau nggaknya, benar atau salah?

  • Semangat ya ? Semoga sehat selalu

  • Dibuktikan aja bahwa itu bukan fitnah.... klo gak bisa jawab berarti itu bukan fitnah......

  • Banyak bacot

  • membuka mata dunia akan kebenaran hakiki rakyat jelata . . . maju terus #kerah biru . . 👍

  • ibu ini mewarisi semangat ibu kita kartini👍

  • Salam dari kalimantan selatan

  • Negara kuat karena angkatan perangnya kuat begitu juga china Indonesia terlambat membuat kuat angkatan perangnya...... Contoh pulau ligitan dan pulau sepadan hilang diambil Malaysia,, kalau china yg punya kedua pulau itu pasti Malaysia sudah diambil china

  • Smngat Pak Bu..juga trmksh buat Channel Asumsi. Jdi ke inget bawa Mikrolet 27 P.Gadung-Kp.Melayu pas prtma mrantau jkrta THN 2012. 😊😊💪💪💪

  • 行ってみたい!

  • keren nih konten asumsi distrik, next : liput senayan / palmerah

  • Apakah asumsi termasuk startup?

  • Novel berbasis pemikiran humanisme dan ada kekuatan kiri. Tapi kerangka Indonesia tetap fokus utama. Novel gadis madinah, Sang Gadis Penganten Bom, berbasis spiritualitas Novel Gadis Madinah, mengajak DIskusi Pemikiran Islam yang rahmatan Lil aalamiin bakbuk.id/book/detail/275/gadis-madinah

  • Buat tambahan literasi ini bagus, asumsi :) id-tv.org/tv/video-1PGm8LslEb4.html

  • pake ada burung hantu segala lgi :( serem

  • pasar pramuka cobain dibikin giniaan

  • naikan gaji editor dan kameramen

  • penundaan pembayaran? sedangkan pemilik kos ada tagihan lain kayak listrik dan air yang di naikkan lbh dr 100 persen? dari mana mereka dpt uang? dan kalau ngr campur tgn ke semua hal sampai yg kecil sama saja dgn komunis semua di atur ngr gak boleh yg nolak.

  • NA,UDZUBILLAHI MIN DZALIK

  • terbaik nih konten youtube asumsi, daripada nonton yang alay alay....