Asumsi

Asumsi Asumsi

  • 558
  • 19 193 657
Asumsi adalah institusi media yang berfokus pada isu sosial politik terhangat. Kesamaan antara Asumsi yg dipaparkan di sini dengan fakta yg akhirnya benar-benar terjadi merupakan kebetulan belaka, karena ini hanya asumsi :)

Video

Cara Jitu Lolos Tes CPNS
Cara Jitu Lolos Tes CPNS2 bulan yang lalu
#Bergunjing: Artis Gembel
#Bergunjing: Artis Gembel3 bulan yang lalu
Siapa Veronica Koman?
Siapa Veronica Koman?4 bulan yang lalu

Komentar

  • Bisa tuh buat Solusi Banjir

  • Kenapa gak suruh ngendaliin ujan di Jakarta supaya gak banjir

  • Kalo kata si kodok karna ngak mau buaat pencitraan ni tv mau dekelolah buaat menjatukan dan lawan politik kayak metro tivu

  • Kemarin sya hajatan khitan anak saya...krn memasuki musim hujan...bnyak yg nyarankn ...cb kmu ke si A..si B..si C...dia bisa menolak hujan....dri tiga tiga nya sy lht ...gk pernah sholat ...kadang dia sendiri juga kehujanan.....😂😂😂.. Sy mlm sholt hajat minta pd Alloh ...agr pesta khitanan anak kmi lancr gk hujan ...selamat gk ada apa apa...dn alkhamduulilla....smuanya sesuai rencana....bersandar dn memintalh pada Alloh...krn smua yg di bumi dn di langit...kepunyaan Alloh...

  • anak langit left chat....

  • Sunda empire tapi asli warga brebes? id-tv.org/tv/video-p2ecFhDJ1w4.html

  • Jiwasraya buka agen narkoba aja pasti cepat kembalikan itu duit atau buka casino online.. haha udah pada kaya raya masih gila duit aja goblok bgt.. duit rakyat dihabisin sia2 terus..

  • Adjis makin mirip Putra Pattinama dah

  • baang, aku kurang ngerti juga jelasinnya, tapi audionya kurang enak didengar, mungkin untuk porcast selanjutnya bisa diperbaiki

  • Agung sejagat runtuh flukcup yo ra konangan

  • Yg gw heran bikin tumbnailnya niat bgt .. dah kya di ninjitsu😅

  • ☁️ : " lagi ngapain tuh? "

  • Hari gini percaya sama yg beginian..semua yg terjadi dimuka bumi ini adalah kehendak Allah...kalau Allah berkehendak semua nya terjadi..gak ada orang yg hebat mengalahkan takdir Allah...

  • Coki Kontol, komika paling anjing

  • Menit 6, 25..... Akiaki ga menjamin.....berarti ga jelas .... Bisa di pastikan akiaki ga jelas.

  • Haki tingkat tinggi ini.....

  • Mngkin sewa alat laser pemindah hujan lebih mahal..🤭

  • RainBender

  • Jelas, masa iya manager investasinya tidak tahu itu gorengan, pasti ada oknum yg megang saham gorengan itu terus dibeli harga tinggi pakai uang jiwasraya. Udah sama2 tahu sih nama2nya itu2 aja, ada thanos saham juga

  • Bang q request mslh TVRI blh?....

  • Awalan lah

  • Sukur2 bisa kendaliin banjir jg nih engkong

  • motornya keren2 cuy

  • suara kecil banget apa kuping ogut yang somplak sih ya?

  • ini konser apaan kok sepi bgt, hhe

  • ini yang terjadi jika rangga sasana yang bicara, coba bayangkan kelas anies baswedan atau habib rijik yang ngomong, alumni pasti pada pecaya kwkwkwkwkwkwkkw

  • president of stand up indo, here he come ajis doa ibu !!!!!!!!

  • Ini event kok sepi amat? Apa krn msh siang?

  • Kasian bapak ini kalau sampe mati kaya gini, karna dia udah kerjasama dgn jin, bayaran ngga seberapa, nikmat di dunia ngga dapet, apalagi nanti

  • Percaya ga percaya sih.. tp d tempat gw tinggal skrg, biarpun lagi puncak musim hujan pun, klo nih pawang hujan dikerahin pas ada acara2 macam dangdutan warga kampungan, hajatan nikah, hajatan aqeqah atw sunatan pake dangdut semalem suntuk sampe ganggu warga2, tablig akbar habib bekok, pokoknya semua acara yg menghasilkan polusi suara luar biasah semalem suntuk.. Langit bener2 cerah selama bbrp hari, sama sekali ga ada awan, matahari pun sangat terik bersinar.. Heran gw, ilmunya kyk gmn sampe dia bisa ngelobby Tuhan supaya ga turun hujan.. Klo hujan gede turun kan itu polusi suara bs benar2 hilang.. dan gw ga perlu repot2 ngerahin warga bwt protes sm yg punya hajat.. yg biasanya org kampungan yg kurang pendidikan, egois, tp punya duit biarpun hasil ngutang.. bwt bikin hajatan gede supaya pamer ke warga bahwa dia punya duit.. Herannya Tuhan selalu berada di pihak org2 menyebalkan kyk gitu..

  • Kasihannya....

  • Om Wili : GAGAL GAK PERNAH, CUMA MUNDUR BMKG : TGL SEKIAN SAMPAI TGL SEKIAN HUJAN LEBAT,, FAKTA NYA GAK ADA TUH HUJAN LEBAT DI TGL ANDA NGMG.....CUMA HUJAN RINGAN ITUPUN SBNTR... FAKTA : PAWANG HUJAN LEBIH HEBAT DARIPDA BMKG

  • Mempunyai kelebihan Atmokinesis

  • Mohon pak sekalian tiup polusi2 di jakarta bawa ke tempat laen

  • Kirain cuma gw aja yg di pecat tanpa tau salah nya apa padahal perusahaan yg gw pegang maju selama gw yg jalani hahahaha tp allah maha adil dan maha membalas sekarang usaha nya turun drastis omset semakin jongkok beda sama dlu gw yg masih megang sebulan bisa nembus 1M eh sekarang 300 jt jg berat wkwkwk.... Jangan mau kembali lg pa helmi ikhlas kan saja dan jd lah penonton paling depan menyaksikan tvri ancur ke posisi semula sebelum ada pa helmi, sukses selalu buat pa helmi aamiinn...

  • De herin seventin, artinya rangga adalah panitia tujuh belasan saat agustus taun kemarin.

  • Gw heran, ngakunya milenial, tp acara fest dll make pawang hahha ngaruh ya?

  • Boomersplaining

  • Biasanya Penghujung acara turun hujan Selesai acara turun hujan lebat Dipindah Tempat lain hujan

  • Percaya enggak percaya pernah ada acara gile pagi sampe jam 10 mendung bgt gelap eh kaga ujan2 sampe beberapa menit setelah acara berahkir sorenya bru turun deres bgt .... cuma kadang suka mikir itu musim nikahan mungkin byk pawang ujan pasti lempar2an kwkwkwk

  • Orang bener di musuhin negara😭

  • Klo ada pawang ujan buat nahan ujan, sma ada orng seRt sholat istirahat buat minta ujan. Jdi nya gmn ya?

  • apa lagiii ini

  • Salah Helmi Yahya adalah : Karena anda bekerja... Coba kalau anda tidak bekerja, tidak akan anda disalahkan.. Jadi, yg kerja disalahkan.. Yg tidak bekerja tidak akan pernah salah.. Kelihatannya begitu... Haik haik haik...

  • pas lihat alat ritualnya, kok gua tiba2 kepikiran film vampir tempo dulu di RCTI 😅

  • Teu malulu gawe teh sia yasona

  • Ini sih DEWAN PERUSAK!.. bubarkan,usut,kerangkeng!.. lanjutkan bang Helmi!..

  • Tua" suka bikin drama🐤...

  • bukankah kekuatan netizen maha dahsyat. kalau menurut netizen tv sekarang banyak yg gak bermutu. chanel tv yg gak bermutu dihapus aja dari tv. yg di tv kita chanel yg bermutu aja

  • Ujan ya ujan, kering ya kering...

  • Diatas sunda empire masih ada sunda plafon

  • Pemikiran lu sama bang ama gua..menutupi masalah yg lbih pnting

  • Diluar akal sehat tapi emang bener nyatanya, gw udah pernah jadi panitia dulu wakti itu pawang hujan lokal tp tetep ujan langsung ganti pawang ujan org jogja langsung berhenti itu. Percaya ga percaya si

  • Dua duanya mantap. Pemikir handal

  • Liat bang adjis cukur rambut kok jadi mirip putra pattinama yak...

  • Orang kaya gini nih mesti di pekerjakan oleh negara untuk menurunkan hujan di daerah2 kekeringan, kan oawang hujan berarti bisa nurunin hujan juga donk bukan cuma ngilangin aja

  • SHOCKER sith empire...siap2 jd JEDI brur

  • Katanya para KADRUN, SUNDA EMPAYER itu sengaja dibuat untuk pengalihan isu, Tapi ternyata si RANGGA SASANA itu KADRUN.. Nih videonya id-tv.org/tv/video-_8tkmP-Tu4I.html

  • Makanya pak, jadi orang yg bisa di setir pemerintah...jangan idealis memajukan masyarakat...inovasi anda itu memajukan rakyat sangat bahaya bagi penguasa.

  • Ngalah2in film kartun AVATAR ini, tinggal dia nunggangin APPA hip hip..

  • Halo

  • 2020. Dan gw baru nonton

  • Musik openingnya judulnya apa bang

  • Saya Pawang Bisa Menurunkan Hujan.. Buktinya Jakarta Banjir. Wkwkwk

  • Kirain speaker gw kemurahan, ternyata videonya

  • KALIAN GA LUCU ANJING

  • Wah, om willy, lama tak jumpa, kalo event siapin makan dan kebutuhan buat om willy, sukses terus om willy.

    • Ralat, makanannya hanya syarat tim produksi untuk memberi, tapi ga pernah dimakan ko sama om willy

  • Pembahasan yg berbobot sekali

  • Sirangga otaknta dibisikin otak anjing kalik

  • Knapa penerintah tdk memeriksa kejiwaannya

  • 33:24 ketika coki kena masalah selalu balik lagi kesini

  • YOOOOOOOOO MIC NYA AMBYAR WOI, retake kek mon maap

  • Mnding tvri dripada nonton sinetron ngayal semua njingg..lucunya negriku

  • Che diamine è questo?

  • Kalo musim kemarau... datangin hujan coba. Kalo beneran hujan.. acungin jempol dah

  • Kakek buyut saya juga bisa mengendalikan hujan

  • Episode selanjutnya bahas Tweet Coki, sama keributan Tinnytraveler vs Fans mba AgnezMo..

  • kayanya pernah liat gambar harimau ada bunganya itu. waktu pas sd ada abang abang yang jual tato mainan (ada full hitam sama berwarna) atau ngga sablon yang di kertas, gua pernah beli tuhh yang tato mainannya. yang pernah beli pasti tau dah wkwkwk

  • dia bahkan gatau kalau itu vokalisnya😑

  • Ada coki auto nonton

  • aciin🤗

  • Bayi gue kaget sattt, opening lu ganti sonoo..

  • Tangkep aja semua pimpinan sunda emperan,bahaya buat generasi muda yg ngk paham sejarah.

  • avatar asli

  • Itu pangkat letjend,,,kapan pendidikannye....???

  • Yah... Udah gak ngejabat aja ngoceh. Lagi menjabat aja diem bae.

  • pola pertemanan dan permusuhan tuh sama kayak cebong vs kampret tapi musuh sebenernya cebong adalah kadrun... kampret di pilpres kmrn tuh hny manfaatin suara kadrun kadrun pun hny manfaatin kampret utk masuk ke lingkar kekuasaan demi kepentingan pribadi mereka setelah cebong dan kampret bersatu (seolah2 bersatu utk saat ini) nah kampret menepi dulu dr pusat konflik sementara cebong kini head to head dng kadrun krn sebenci2nya cebong kpd kampret..cebong jauhhhhhhh membenci kadrun.... sementara kampret sdh diksh jatah masih juga bandel..diam2 nunggu selah utk ambil keuntungan kalo kubu cebong tergelincir..mereka meski sdh satu kolam tetep aja kritik cebong, lalu muji2 jagoannya yg sdh jd menhan sbg menteri rasa presiden.. lalu mereka sementara ini nonton aja tuh konflik antara cebong vs kadrun..krn pusat konflik kini beralih ke cebong vs kadrun kampret memainkan peran sbg koalisi rasa oposisi, teman tapi ga mau traktir makan istilahnya ini lah pola pertemanan dan persahabatan antara cebong, kampret, kadrun sama kayak topik diatas..

  • kalau didaerah yang berdekatan tersebut banyak acara bersamaan terus pakai pawang hujan gimana dong ? apa nggak pusing tu hujan diusirin melulu wkwk. kalau beneran bisa gunung kidul tuh sering kekeringan.

  • Om willy legend nya event nih

  • yg kemakan gorengan agama sdh seneng tuh kmrn itu krn apa yg mereka suka gambor gemborkan hampir terjadi yaitu ttg periode 2020-2024 adalah perang dunia 3-israel jatuh-yajuj majuj muncul-pemukiman akhir jaman mulai marak-imam mahdi muncul.. jd saat iran mau lawan amerika diduga mereka akan mulai perang dunia 3 dan akan beruntun ke imam mahdi di 2024.. ternyata sampai saat ini msh adem ayem aja

  • Mbah Mijan??

  • pengen laggi kak uus

  • Bisa untuk penanggulangan banjir ni

  • Kak i love youuu❤️

  • Padahal tvri no 1 dulu... Dia penyebabnya.. kehancuran tvri

  • Apa hubungannya tidak punya uang dengan make karya orang....

  • Anda Nonton TVRI?

  • Ya wajar sih dipecat, lha wong TVRI jadi maju. Namanya indonesia, suka nya ya sama kemunduran. Krn kemajuan butuh banyak biaya, dan dari pada untuk biaya kemajuan, mending buat nambah dosa diperut pejabat2 rakus.

  • Sama sih halu waktu ada yg ngaku2 menang pilpres, punya tim rahasia yg sudah menghitung surat suara, dan pendukungnya banyak yg percaya tanpa mempertanyakan pembuktiannya

  • FLUXCUP WOY