SABYAN

SABYAN SABYAN

  • 28
  • 151 477 294
Channel ID-tv resmi Sabyan Gambus
Instagram : @sabyan_gambus
@sabyan_fanbase

Video

SABYAN REWIND 2019
SABYAN REWIND 20192 bulan yang lalu
MAN ANA - SABYAN (cover)
MAN ANA - SABYAN (cover)7 bulan yang lalu

Komentar

  • Makin bagus versionnya , nissanya juga makin cantik

  • Lucu dong, otw sah wkwkkwk

  • Love sabyann

  • Aku pengen baget ketemu sama sabyan nyanyi sama kak nisa

  • Ramaikan yuk id-tv.org/tv/video-YA5DGQKXRwE.html

  • please go to hell

  • Ka suaranya indah banget ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Alhamdulillah udah 1,2 jt yg viewernya.. *mantudetul*

  • Kak ada musik compilation/ full album Biar bisa dengerin sambil beraktifivitas??, sukses terus kak ๐Ÿ˜Š

  • Lagu ini seolah jawaban yang sedang gelisah, tanpa kita sadari ketika kita sedang merasakan sesuatu, tiba-tiba kita denger lagu seperti ini, ini bagian car allah untuk ngingetin kita. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • 37.019.688 views terpantau

  • Keren teh nissa

  • Duet bareng kak ai khodijah dong mii..

  • Masyaallah my fav song sabyan โค

  • Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah, maa la naa robbun shiwaa Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah, maa la naa robbun shiwaa Robbuna Robbul quluubi wa huwa alamul ghuyuub Fii syuruuqi wa fil ghuruubi, nuruhu yahdil ashoo Robbuna Robbul quluubi wa huwa alamul ghuyuub Fii syuruuqi wa fil ghuruubi, nuruhu yahdil ashoo Robbunal hadil waduud Fadhluhu mil ul wujuud Afwuhu khoirul wajuud Fakhtarji dauman ridhoo

    • Robbuna Robbul quluubi wa huwa alamul ghuyuub fii syuruuqi wa fil ghuruubi nuruhu yahdil ashoo Robbuna Robbul quluubi wa huwa alamul ghuyuub fii syuruuqi wa fil ghuruubi nuruhu yahdil ashoo Robbunal hadil waduud fadhluhu mil ul wujuud afwuhu khoirul wajuud fakhtarji dauman ridhoo Robbunal hadil waduud fadhluhu mil ul wujuud afwuhu khoirul wajuud fakhtarji dauman ridhoo fakhtarji dauman ridhoo Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah maa la naa robbun shiwaa Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah maa la naa robbun shiwaa Robbunal hayyul roqiibu yadhbalul abdal muniib fahwar rohmaanun mujiibun liddu'a yu wa man da'a

  • Bismilah semoga channel ku banyak yang ngunjungi amiinโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Kak buat sholawat terbaru,untuk bulan puasa 2020 biar selalu ingat kepada Allah SWT.dan Nabi Muhammad Saw.dan buat lagi acara di televisi

  • Kak aku ingin ketemu kak ama intan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sejuk di denger๐Ÿ˜

  • Assalamu a'laikum,๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Damailah #savehindiamuslem

  • cantik

  • baguss amat ๐Ÿ˜suaranya ๐Ÿ˜˜

  • Masyaallah barakallah ya kk. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Lucu lucu

  • Andalank

  • Kenapa chanel sabyan berubah2 terus ya, ada apakah gerangan.?

  • Nindya dan sendiri

  • Detik ke 37,ada yg tau merk apa hapenya? ๐Ÿ˜€

  • Nindya sendiri

  • Video clip nya ngegemasin uuunchhh๐Ÿค—๐Ÿ˜

  • Penuh penghayatan bgt,bikin tenang dan adem hati ini,mengingatkn kita kepada sang pencipta,gk bosen2 sholawat nya di ulang2 jg...

  • Kacamata nya mana dek Nissa?

  • Aku suka Nissa

  • Kakak kalo mau ketemu aku tar aku kasih halamat

  • Kakak aku mau ketemu kakak aku sedih kalo ga ketemu kakak

  • โคโคโค

  • 1.257.275 07:54 29Feb20

  • Yang sayang allah like ya.....

  • Semangat walaupun cuman ber3

  • Kanisa adem banget suaranya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š

  • Assalamualaikum tetap sukses dan sehat

  • kakak nissa cantik

  • untuk kedepannya tolong jangan berpolitik(mendukung salah satu)karena sangat berpengaruh sekali,,,(itu yang dahulu q ketahui?)

  • ุญุฑุงู…

  • di global tv engga kayak gini deh, ini diganti ya?

  • Pengen bgt I Tirof Sabyan feat ESBEYE versi Karaoke nya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • ร‡ok gรผzel๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • I absoloutely love this song

  • you 2 are so good together

  • i love you sabyan!!!!!

  • Syuting nya di bln ramadhan Akting makanya jg keren ๐Ÿ˜

  • Please remove background music it is prohibited in islam. โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • jangan lupa mampir juga ya di chanel kami :) silahkan di cek id-tv.org/ch/UCpNBbDDXN8G93Fl9sHF0K0w

  • Haha vidio klipnya kocak ini mah Hhahaha

  • Khusu' banget nyanyinya. Saya suka ekspresi Nissa... Suaranya...bikin klepek2.

  • Kok jadi kangen bulan Ramadhan ya ๐Ÿ˜„

  • Masha Allah

  • gemes bgt

  • Keren Nissa Maju trus Sabyan Gambus

  • Ditunggu kak kelanjutannya lagu barunya semangat berkarya kak Nissa ๐Ÿ˜Š

  • Love youuu umi ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Ini sholawat yang paling merdu ya Allah semoga Nissa sabyan sehat selalu ya Allah

  • Ya Allah semoga bermanfaat bagi kita semua ya

  • nunggu nisa balik lagi tutup pintu..eh trnyta gada

  • Ga kampanye lg...sabyan....

    • Konser Peduli Palestina..

  • Bukan ke instrument bertali tu x leh main?

  • Kak pintunya belum di tutup

  • Mantap jiwa

  • Cek juga video liriknya.. buruaaaaan sebelum dihapus wkw ! id-tv.org/tv/video-rHgggK52LCA.html

  • Kerin kakak nissa Smngt terus kakak nisssa

  • Enak kaya biasa saya solatan

  • sip

  • apik banget

  • Kentangnya tutung eeeuy

  • Mantul pokonya salam buat kang ayus sukses buat sabyan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Skrng sudah ku unduh lagu ramadhan.. Sungguh aku rindu ramadhan.

  • Ya allah anakku sakti berilah tempat yang lebih indah ya allah.

  • โ€ุงู„ู„ู‡ู… ุฃุฌุนู„ู†ุง ู…ู† ุงู„ุฐูŠู† ุงุฒุฏุงุฏูˆุง ุฅู„ูŠูƒ ู‚ูุฑุจู‹ุงุŒ ูˆุตูุฑูุช ุนู†ู‡ู… ู…ุตุงุฆุจ ุงู„ุฏู†ูŠุงุŒ ุงู„ู„ู‡ู… ู„ุง ุชุตุนุจ ุนู„ูŠู†ุง ุฃู…ุฑุงู‹ุŒ ูˆุงุฑุฒู‚ู†ุง ุญุธ ุงู„ุฏู†ูŠุง ูˆู†ุนูŠู… ุงู„ุขุฎุฑู‡.