Trinity Optima Production

Trinity Optima Production Trinity Optima Production

  • 30
  • 2 659 007 056
Trinity Optima Production is a Recording Company, Publishing and Artist Management in Indonesia. Subscribe bit.ly/TOPYTsubs for more!

Video

Komentar

  • Hay saya dari 2021..

  • Smp n 4 comal study tour jakarta

  • Zaman sekolah rendah selalu dgr lagu ....rindu zaman sekolah rendah dulu😭😭😭

  • wow banget aku lihat sampai nangis lagunya bagus banget ya allah " THE BEST GEN HALILINTAR " semoga kita dalam lindungan tuhan

  • Move on....aja deh..

  • Dilihat2, wajahnya mirip sama ruth sahanaya

  • 2021/27/february ....... Masi disini / like . Pengen tau seberapa banyak org yg masi disini😌

  • Kesini gara gara sinema kupingan kau dengan bismillah amar (dimas anggara) dan nirvana (natasya rizki) di sctv

  • Waode suaramu bagus, mana syairnya mengena. Waode the bestπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yang kesini gara2 sinema sayap pelindung sctv, jangan lupa tinggalkan koment dan like nya.

  • 27 Febuari 2021

  • Adakah yg masih kesini 2021

  • Yang komen sampe 8,9 rb🀣

  • K A S I H"C I N T A'"D A M AI: huruf yg pisah'dan pendek. hanya i'tapi tanpa huruf i'nggk lengkap kalimat nya. iyaah nggk siih kawan???'makasih.......

  • Lagu ini kenangan saat kita berpacaran jarak jauh ...dan kemudian menjadi pasangan suami istri ..thanks suamiku untuk pilihan lagu dr naff...naff sukses suamiku penggemarmuβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

  • Dear aku yang sedang menjalani kakak adekan 2.5 tahun semoga happy ending ya. Buat adek ganteng. Yuk bisa yuk pekaa hehe

  • Kesini gara" nonton sayap pelindungmu

  • good nau.. inspired a lot

  • Mukanya mirip Tantri Kotak...

  • Masih belum bisa juga melupakan saatΒ² bersama meski sekarang dia sudah menikah lagi

  • feb 2021 still corona 🀣

  • What a lovely duo

  • Kereeen lagu nya teh melly aku sukaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Keren

  • Evanesence + muse = sherina πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ku ingin selama nya.... tapi apalah daya tuhan belum.berkehendak ..... jarak dan waktu memisahkan kita .... antara jakarta- Melbourne 😒😭

  • Mata pancing yes

  • Jangan ulang yg slh gaes

  • Bagus banget lagunya

  • Adem😍

  • Lagu yang sering di rcti

  • Aku😒 Keinget almarhum kakek yang ngerawat Aku dari bayi😒😒

  • Ke sini gara2 Tiktok, keren kak Maudy πŸ’–πŸ’–

  • Sukses buat waode album pertamanya

  • Mantap lagunya kk, salam dari sulawesi yg dengarin lagunya orang sulawesi angkat jempolnya, mantap

  • Kena banget di hatiπŸ˜”

  • ga tau kenapa liat ungu formasi lengkap begini bawaannya greget...merinding dengan sendirinya

  • banyak orang idiot ngitung tanggal disini bikin nyampah aj

  • Lhoh kok enak

  • Ada yg dengerin 2021?

  • Ftv

  • Nggk pernah bosen di denger β™₯️πŸ”₯,juarakπŸ‘πŸ» Bagus bgt😭❀️

  • 27 Februari 2021❀️

  • Cinta memang tak selama nya bisa indah Cinta juga bisa berubah menjadi sakit Begitu yang kurasakan kini Perih hatiku tinggal kehancuran Tak pernah terbayangkan Dan tak pernah terpikirkan Cintamu dan cintaku akan berpisah Namun harus kurelakan itu Untuk hidupmu agar lebih baik Maafkan aku Setulus hatimu Kepergian diriku itu bukan keinginanku Terima saja dengan pilihan yang lain dari orang tuamu Jangan bersedih dengan keadaan ini Jika kamu menangis Aku juga ikut menangis Terima saja semua ini kulakukan Untukmu Maafkan aku Setulus hatimu Kepergian diriku itu bukan keinginanku Terima saja dengan pilihan yang lain dari orang tuamu Oh jangan bersedih dengan keadaan ini Jika kamu menangis Aku juga ikut menangis Terima saja semua ini kulakukan Demi kebaikanmu Oh jangan bersedih dengan keadaan ini Jika kamu menangis Aku juga ikut menangis Terima saja semua ini kulakukan Terima saja semua ini kulakukan Untukmu

  • Lagu paling byk royalti 😁😁

  • Karam.sudah..... Lambung kapale bocor ditembak pak polisi 🀣

  • Lebih baik sendiri, dari pada punya pacar tapi bikin pusing mulu kerjaannya :v

  • Weww udah 16 th dan masih enak di kuping.

  • Hay guys , dari alam kubur hadir !!!

  • Weww 16 th yg lalu.. dan masih nyantol di kuping.

  • Zaman di mana bisa feat dgn om Chrisye menunjukkan tingkatan kelas Band atau penyanyi πŸ‘πŸ‘

  • 2021 mana suaranya? 😊

  • Waoww maudy

  • Ampuni aku dr segala dosa dosa ku πŸ₯ΊπŸ₯Ί Ampuni aku , menangis ku bertobat padamu πŸ˜­πŸ™

  • Terima kasih te meli Goeslaw telah mencipta kan lagu buat generasi daerah kami Waode Heni, asal kota Baubau, meli Goeslaw sangat berjasa buat karir Waode, semoga beliau panjang umur dan sehat selalu...πŸ™πŸ™

  • Spotify?

  • Semarang 27 febuari 2021 πŸ’

  • 27Februari πŸ˜€

  • Mas rendy ....asisten aldebaran😁😁😁pebruary 27 2021😁

  • 2021 hadir 27/02/2021

  • 2021

  • bagus lagu nya

  • 2021 pebruari disini 🀘

  • Wajah nya mirip mama uthe

  • Semoga kita bisa saling menemukan ya :)

  • 2021😌

  • 😭😭😭😭

  • Naff lagu... Lagu legenda... Abdi masih seneng.. Mendengarkana...

  • Goyang kaki kiri

  • Inget pas pacaran cinta pertama, ga ada kata putus sampe skrg... udh 10 tahun kita saling mencari karna perasaan masih sama. Tp sayang nya aku udh nikah sama org lainπŸ˜“

  • Tapi sing koyo opo paras wajahmu 🀣 bingung tenan aku, ngelu ndasku 😡

  • saya bikin lagu dengan susah payah setelah udah jadi udah saya record eee katanya orang mirip lagu band indonesia padahal itu murni saya gk jiplak sama sekali .. saya jadi ragu untuk bikin v-klip .. solusi gimana itu bang

  • Mudah2han kaya lagu anneth boomming,Amin

  • Akhirnya Ku Menemukanmu, Kau Masih Kekasihku, Kaulah Hidup dan Matiku, Tak Seindah Cinta yang Semestinya. Lagu lagu Naff paling heartwarming. Thankyouu Naff untuk karya karya luar biasanya yang menemani masa puber β™₯️

  • kesini pengen dengerin suara ceweknya,unik gitu

  • Lagunya best, penciptanya best, penyanyinya jg best

  • Ya Tuhan lagu iniπŸ˜₯

  • Bila nanti. Kapan πŸ˜‚

  • gara gara nonton ftv saya kesini

  • 2021 masih dengerin lagu ini ada yg sama gk?