VDVC Seleb

VDVC Seleb VDVC Seleb

  • 60
  • 71 385 261
Hai Sobat VDVC, selamat datang di VDVC Seleb! Kami adalah media digital yang berfokus pada dunia entertain dengan tayangan konten-konten seru, kreatif dan pastinya menghibur kalian bersama Host dan Narasumber terbaik!

Program:
1. Di Atas Meja Makan
2. Di Sudut Ruang
3. Sambeel Ngobrol

VDVC Seleb mengucapkan terima kasih untuk Sobat VDVC yang selalu setia dan mendukung channel ini agar terus berkembang!

Please check our social media
Instagram: @vdvc_seleb
TikTok: @vdvc_seleb

For business inquiries
Email: hello@vlix.id

Video

Komentar

  • Hajar terus Kim...kita semua dukung Kim... Lawan terus mereka..

  • Santai,kocak tapi serius dan berbicara fakta❀️❀️ ketahuan banget org jujur😘bangga alm punya mami kek giniπŸ₯°πŸ™

  • Aku baru tau, kak bekti punya channel podcast ✌️

  • Aku seneng kalo kim hwat cerita ngakakkkkkk bo 🀣🀣🀣

  • Maaf..kok bingung..kim ini laki ap perempuan ya..kok dipanggil mami ya tp suaranya laki..maaf ap ad yg tau??

  • dr. kandungan V," detak jantung GALASKY ANDRIANSYAH SAMA DGN BIBI, GEN GALA LBH BYK BIBI KETIMBANG V, GOL. DARAH = B TUBUH GALA = PERSIS B (JOGETNYA JG = B PANTATNYA ASOY GEBOY...hehehee), muka mirip B & sekeluarga 70% + 30% mirip V, dgn Doddy S =0%...

  • Masih striping ya vanesa jilid 2,kapan mau adem nih dua keluarga kalau banyak kompor dan ajang pansos,udah lah jangan bikin kegaduhan, ga bosen apa beritanya keluarga mereka mulu ya di tv ya di beranda media sosial? Masih banyak hal baik yg patut di ekpos.

  • Alhamdulillah,ada penyelamat,yg bicara apa adanya, tampak di lebihin, saya kok jadi suka banget sama cara dan Etitud Kim, dia g malu untuk mengutarakan siapa dia dan masa lalu nya, sungguh orang yg Jujur dan Baik, Semoga Kim sehat slalu,sukses dlm usaha dan semoga menjadi orang yg baik untuk semua orang,

  • Dah lah dodot itu memang gila lagi bini dia juga

  • Sosok yg luar biasa Olga Syahputra sangat menginspirasi love you olga

  • Ya Allah Olga gak ada orang sebaik dan setulus kamu, semoga kamu sekarang berada di tempat yg terbaik

  • Kusuka padamu KIM...lutuuuu pisan. Jd terhibur

  • T

  • Jenis manusia cuma ada 2, manusia laki-laki dan manusia perempuan. Tidak ada jenis manusia lain di antara keduanya.

  • Dimana ada kakak kim...ak slalu kebawa seneng..ketawa mulu...salut smaa kakak...

  • Nova eliza πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Kak Kem..dan kak.Bekty...apa bener itu kalo bpk nya vanesaa...memang bukan bpk nya kali si DODOT...SucoDot itu.? Kalo bpk Kandung psti punya kasih sayang.nya masak gitu.?

  • Udah lama ngga onoton cso

  • Indra ... Mbicarain lontong salting.

  • Ngakak beut pas kk kim blg, anying lo bekti, bekti LP gue dunk ,gue katain lo anying,gue kasih duit degh 🀣🀣🀣🀣🀣

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kim hwat orangnya baik ramah tidak sombong.sukses slalu Kim hwat 🀲

  • Seru bgt kalo ada mami Kim ❀️

  • Terlepas bgm ka kim ini jln hidupnya, tetapi jujur aku suka, personality nya bagus, bikin happy orang di sekelilingnya, pembawaannya ceria, rame, dengan tampilan apa adanya, ga di bikin glamor atau apalah tapi tetep punya nilai entertain yg bagus juga

  • Itu ortu jg baik lindungi anak aib gk di umbar..

  • Alm Vanes n alm Bibi sdh bahagia di kubur nja..untung Gala sdh njaman bahagia dgn keluarga pak Haji, oma opa kandung..

  • Mas indra ntar ditonton anak nya lho ati2

  • Sumpahhh lucu banget klo liat Kim Hawt dimanapun,,,πŸ˜†πŸ˜† Semangatt Kim untuk membela kebenaran

  • πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜

  • SUOMBONG BANGET !!!