GEN HALILINTAR

GEN HALILINTAR GEN HALILINTAR

  • 60
  • 3 199 747 890
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also ID-tv Content Creators with their own channels (Total of 14 channels) Influencers with total 150 million Subscribers and followers


Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Video

Komentar

  • Masih enak di dengar💘

  • Hadir jha 🇮🇩 Indonesia Balikpapan Kalimantan timur

  • 2022 masih ada yang nonton

  • Quta

  • Dari dlu aku mau di datengin sih sama gen halilintar 😑😐🥺

  • Coba periksa ke dokter . Krn biasanya kurang oksigen atau dehidrasi n kurang kadar gula dlm darah jg bisa mimisan....n kadang kurang kena matahari. Atau asupan zat besi, gula tidak sesuai dgn aktifitasnya. Bs kurang jgula jg ngga bgs.. moga cpt smbuh 🙏🙏🙏. Klo w sih biasa kepala di kompres pakai air dingin atau hangat n jgn dongak biar ngga masuk k paru2.. ya gt deh hrs nunduk.... tp lbh bgs lg konsumsi suplemen antioksidan... buat penyeimbang ajah . Krn kadar oksigen, gula n zat besi tiap orang beda2. Jd emng baiknya cek k dr sih.

  • kepiting terlupakan

  • Muntas 🤣🤣🤣 lucu jato

  • Besok besok mah ikutan WWE3 aja wkwk biar seru

  • Stelah udh 3thun ga denger akhirny skrg baru denger lagi di thn 2022

  • Assalamualaikum kaka cantik danganteng

  • Dari dulu Ampe sekarang nonton gen halilintar GK pernah bosen,selalu menghibur❤️

  • lagii kgn gh yg dulu 😭😭

  • lagi kangen gh yg dulu

  • .

  • Sumpah sampe apal lagu nya

  • Hai kak aku nih keracunan gen halilintar jadi suka

  • Setiap manusia terlahir memiliki Hak Asasi Manusia, jgn terlalu dipaksa. Biarkan dia memilih jalannya setelah dia sdh mengerti, akan ada waktu yg tepat. Tidak ada manusia yg sempurna, kesempurnaan hanya milik TUHAN. Perbedaan itu indah. Menghargai perbedaan wujud toleransi tanpa hrs memaksakan kehendak kpd orang lain. 🙏

  • KELUARGA BESAR PALLAPA DAN ATTA HALILINTAR ALEX SIREGAR. 😜. 🤣😋HEHEH

  • keluar yg selalu absen diacara sakral muak smbK GH unsabreb

  • Semua nya gokill

  • Dan ¶¶∆×€€×•^©

  • YOU Need And Download The First To Download Yang lain 👩‍❤️‍👩👨‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨💑👩‍❤️‍💋‍👩👨‍❤️‍💋‍👨💏👩‍❤️‍💋‍👨👪🤱🤰👫👬👭🧑‍🤝‍🧑👯🕺💃👩‍🦰🧑

  • zidanganteng 🚘👰🤵

  • AORLOBLX🤑😎🤓🤥

  • 11 vcjjy 🇮🇩😇🤤🤯😦😣

  • 😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣untung puyak abang yg baik sbar ksian abang dek susah yg mau jkan cpek yg jlan abang x

  • P

  • Persiapan 7bln ameena tpi kenapa gada tidak hadir pas acara kemaren...

  • Tuh kan dandanin cucux pake kerudung..agamis bgt..ga ada ritual2 ,,diharamkn kegiatan goreng adat teh.coba fuji pake kerudung pati lgsg direstui kya aurel nurut kpd atta