GEN HALILINTAR

GEN HALILINTAR GEN HALILINTAR

  • 30
  • 2 384 002 029

Video

Komentar

  • Kalau buat konten yg bermanfaat gk usah bodohin bhocil

  • Lagu nya enak 🀩😍😘

  • Yahahah Wahyu

  • Bersyukur aurel mempunyai mertua yg bijaksana dan mendidik

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Setelah melihat video ini ternyata ANTV tidak seburuk ini

  • Ohhh

  • Kocak mengocok perut

  • Apaan ini Ngabiisin kuota aja

  • lah dh balek akunny?gaseru gk ilang permanen

  • Cepet sembuh bang atehhπŸ€—

  • Kalau di hack kok bisa bisa upload geblek

  • Mudah mudahan beneran amin

  • Pembodohan publik!

  • kayaknya semua pengen nikah πŸ₯Ί

  • stress

  • 128 rb orang percaya ini πŸ—Ώ

  • aAAaAAaAaA GH meLAwaN HENgker EpEP

  • setingan!

  • Saya dukung hacker nya . Org pelit ne smua

  • Drama tod

  • Sepertinya drama indosiar lebih baik

  • Mau request pas hackernya kena azab dong,, πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™„

  • dimana ngelawanny ??

  • ok , otw nonton acara bermanfaat di Indosiar ah

  • SEd4nG m3nGl1Hat P3rpErAngaan M3nglaw4n H3nGk3R

  • me

  • Aku suka lagu nya

  • Drama Gen Halilintar lebih OP bossπŸ”₯

  • Fateh kalo lagi tidur gemoy banget dahhπŸ˜‚β€β€

  • πŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—Ώ emm... Wahai youtuber, buatlah vidio yang bermanfaat πŸ˜‡

  • Kangen fateh ganteng dulu

  • Kok aku kesel ya sama fans yang disitu cakar cakaran ini lah itu lah, terus saleha nya juga sampai jatoh gitu karna dorong dorongan, nge fans boleh tapi jangan berlebihan kasian gen halilintar nya

  • :V

  • perang hengker🀑🀑🀑perang hengker🀑🀑🀑perang hengker🀑🀑🀑perang hengker🀑🀑🀑perang hengker🀑🀑🀑

  • 😱😱😱😱 Gawat adik adik gen halilintar di hack, dunia akan hancur adik adik 😱πŸ₯Ά

  • Hahahahahahahaha njirrrrr klw D indosiar judulnya apa ni????

  • Aku mah pusingπŸ₯΄

  • Gw mo nanya klo channel nya ke hack masih bisa upload kah?

  • Harusnya ilang sekalian

  • 😚😚

  • kakak bisa jadi orang yang telah mengikutiπŸ’— Kak totok pulang sekolahπŸŽ’πŸ“šπŸŽ’πŸ“šπŸŽ’πŸ“šπŸŽ’πŸ“šπŸŽ’πŸ“šπŸŽ’πŸ“šπŸŽ’πŸ“šπŸŽ’πŸ“šπŸŽ’πŸ“šπŸŽ’πŸ“šπŸŽ’πŸ“š menengah atas ketidaknyamanan sinyal yang telah berpartisipasi mengikuti kuis sudah kami bantu share via apa ya kak totok pulang dari nebula matahariβ˜€οΈ

  • Wow gen halilintar :V amwokakakawok πŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—Ώ

  • Wah turut beruduka cita, untung sekarang udh balik ya, huh yang nge hek gak ada akhlak, dosa suka ngambil rezeki orang, semangat terus gen halilintar.

  • Klo Abi udah ngomong rasanya adem dengernya,,,semoga KK Aurel cepat bisa ketemu Abi umi aku yakin pasti di sayang sama seperti anak"a

  • Apaansi hah?

  • Setelah menonton ini, saya berpikir Uttaran tidak seburuk itu

  • Siding miliwin hickir

  • 2 badut ngelawak

  • Kakak cantik aku mau dan kakak ganteng aku mau giveaway-nya

  • Apaansi hah?

  • Ada atta pasti aku liat❀️

  • KK aku mau aku belum dapat

  • Ya allah

  • Semoga semangat puasa walau jauh dari BG atta dan Thoriq. Tetep semangat

  • Pengaturan πŸ˜‚

  • Hahahaha kocak banget

  • Puber ? Putih bersih ?

  • Jadi dimana perang nya ?

  • Bahkan militer dunia ketar-ketir melihat pertempuran ini

  • Fateh itu kalian video nya kenapa angkat telpon kakak kekey

  • Kkk aku udh subscribe

  • FATEH LUCU BANGAT SIH

  • Aduh bang fateh mau nangis

  • Siapa yang suka muntaz

  • Semoga sehat selalu geng halilintar

  • Iya-in aja biar cepet.

  • Gak sekalian perang sama hengker pro wibu awowkwowkwpk

  • Fateh ama muntaz kok malah tawuran😁

  • HBD muntaz halilintar

  • #GakdramaGakmakan

  • Kk kaya ya?

  • Happy birthday yah kak sohwa semoga sehat selalu panjang umur πŸ’–

  • Hoax atau fakta🀣 Canda

  • Telat