TribunnewsWIKI Official

TribunnewsWIKI Official TribunnewsWIKI Official

  • 4 751
  • 8 113 617

Video

Komentar

  • He he e, Aneh betul kok negara didunia hrs daftar ulang.... Emang apaan....

  • Lumayan terhibur

  • itu mulutnya rangga harus di nuklir yg setuju like

  • pada gila😂😂😂

  • se-Rangga Pekok

  • Gw dukung mereka, Lebih baik pulangin dulu turis dari cina dan larang dulu bagi turis cina yang ingin berkunjung ke indonesia.

  • daftar ulang bayar berapa ya bu???...

  • Wajah tak berdosa

  • Hipnotis massal

  • Kaum nub

  • Orang2 saraf kok ditanggapi

  • Pakai baret aja tak becus sdh mau mendirikan kerajaan dasar setres tu rangga

  • orang gila

  • ▄︻┻┳═一. ▄︻┳一•. ▄︻┻═┳ *Iиι τοн γαиg мєиgακυ ϐαнωα* *$αγα ϐαωαнαииγα,ϐєℓυм* *ρєяиαн γα мυℓυτиγα ∂ιѕυмραℓ ∂єиgαи иυκℓιя*

  • Otak e wong iki terkilir/keseleo,wajib di pijetke ng RSJ terdekat

  • ▄︻┻┳═一. ▄︻┳一•. ▄︻┻═┳ *ιиι τοн γαиg мєиgακυ ϐαнωα* *ѕαγα ϐαωαнαииγα,ϐєℓυм ρєяиαн* *γα мυℓυτиγα ∂ιѕυмραℓ ∂єиgαи иυκℓιя*

  • Mantaaaaaaaaaaap😂😂😂😂😂

  • Mukanya cantik kok otaknya kentirrrrr cuiiihahahaha

  • Manusia gila pangkat jabatan yg g kesampean

  • 100 dislike pengikut empire ?

  • Wong edan

  • Coba di scaning...mba otak nya masih ada gak ..jngn2 kosong ga da otaknya

  • Setres kok berkelompok rumah sakit jiwa bisa penuh nih

  • Orang orang stress. Hadeuuhhhh lagi bikin film kaleeee

  • 0:29 Jika tidak melakukan pendaftaran ulang, dinasti sunda empire akan memberi sangsi berat. Semua jomblo2 se-indonesia akan dinuklir Duuh.. gua mesti gimana niih :( ngeri banget

  • Registrasi ulang di RS Jiwa dan LP.

  • Lha trus guna.ne daftar ulang gawe opo re jancuk

  • Satelit dunia yang pasti akan di hancur kan Jika negara negara dunia tidak mendaftar ulang dan tidak melaporkan kehidupan manusia nya yng hidup pada sunda Empire Dunia akan di Gelapkan matahari akan di tutup dan angin AIR BUMI akan di tenggelam kan jika tidak mendaftar Ulang!!"

  • Hadowww bantuan di stop .. modyarrr aku, jangan begitulah cingcai saja lah TST ..

  • Hitler dengan Nazi nya gk ada apa2 dibanding Sunda empire....moga aparat cepat bertindak bukti sudah lengkap....meresahkan dan membodohi masyarakat....

  • Ini udah benar benar masalah serius pak. Seakan akan hukum kita spt membela yg salah

  • ters sunda empire ndaftarnya ke siapa??🤣

  • Rip.Legend😔😭

  • Lupa minum obat penurun panasss☝️😜😜😜🤭🤭🤭🤭🤣🤣🤣, jd demam tinggi..hahaha

  • MODARO DEWE AE KOWE......

    • Yo lur mntppp modyar ro dw.. wng skarat kui lur.. d idek cengele ae lur..

  • lumayan buat hiburan klo plg kerja haha

  • Kawin nge yuk

  • Tak masuk akal... Stress kali ye

  • Goblok tolol koplak somplak ko diumbar pa pol, kurungin monyet ginian ngerusak

  • Anda sehat buk

  • Halu nya udah kalii..

    • Bukan halu tpi waham kebesaran

  • Bar" amat 😂

  • Ni orang dapet pahala trus ... Bikin orang ketawa 😂 😂

  • Setress berat

  • Makin gila..

  • Rangga koclok permanen...😂😂😁

  • please boikot penerbangan China ke indo begitupun sebaliknya untuk turis2 China karena di Bandung sudah terinfeksi jadi tolong dong boikot aja kecuali WNI serta mahasiswa indo yang ada di indo di pulangkan 🙏 pemerintah harus tegas 😭p

  • Sunda empire taek...🤣🤣🤣🤣

  • Halu.....kalau ditgl tsbt tidak terjadi...segera keuar dri NKRI....hai orang2 Ekspayer..😆😆😆😂😂😂

  • Org sakit jiwa...

  • Wong edan

  • Orang ini berbahaya dan harus dimusnahkan.

  • Srangga harus dibasmi,karna bikin penyakit ajah

  • Katanya petinggi kerajaan ko blangasak idupnya

  • INI MANUSIA SUDAH STREZZZZ BERAT SUDAH DI UJUNG KE GILAANNYA .... CITA2 KANDASSS INI HASILNYA ... ( ayam ber kokooook ngeluarin telur busuk)

  • Hrs nya dari dulu udah di tangkap , Polisi lambat bertindak , bukti nya di kampung udah kumpul2 pakai loreng dgn group nya kok di biarkan aja sama polisi ya??

  • Edi raharjo wong gebleg korban pemilu kemarin, jagoanya kalah makanya gebleg

  • DEMI ALLAH TANGAN AKU GEMETERAN PENGIN RASAX NYUMPELIN TAIK KUCING KE MUKUT RAGGA PEKOK IN..

  • Kyknya ini Prank Terstruktur deh..

  • Brrti jelas.. Mereka ini orang GILA

  • Rip legend, semoga tenang 😭

  • Edi raharjo...wkwkwkwkwk

  • yaaa..ampuun.. raut wajah iblis nya keluar nyata

  • Wong somplak bin sinting serangga

  • Nu gelo anyar

  • Nama asli ny ki rangga gatoloco

  • Penyakit blm ada obat nya. Dicina corona di indo raje raje

  • Percaya .orang Indonesia kan sakti dan mandraguna ..😁😁😁.sakti mengangkat dirinya sebagai raya.preciden.dan sultan .dan anehnya bangsa ini begitu bodohnya untuk mempercayainya Bodohnya bangsaku.....

  • Adooohhh

  • Tukang obat

  • TKD . Tentara Karepe Dewe . Dasar KENTHIR hahaha .

  • Tertutup berita hangat yg lain...

  • Yg pro wong stress

  • Oh bintang tiga si dungu ini mah saya inget jurusan ciputat parung bogor wk wk wk wk

  • Sy adalah korban orang tua reynhat sinaga.tolong bantu sy

  • Dari gaya bicara dan gerak tubuh ko kaya orang idiot ya ... ampyuuunnn deh

  • Setingkat dus nur rahajo 😅😅😅

  • Rumah nya Rangga aja di kampung, masa mau mengatur Tatanan Dunia? Kaj sy udh blg sebelumnya, ini adalah permainan raja2an Anak komplek. Dsr kelompok orang stress, yang berpikir bisa menggulingkan Pemerintahan, Catatan, Sunda Empire itu TIDAK PERNAH diakui menjadi Kelompok masyarakat oleh pemerintah, gak heran kan kalo Sunda empire sering dikaitkan dengan Keraton Agung sejagat?

  • Astagfirullah ngeri... Untung saya ada di kampung mudah2an ga nyampe sini

  • Orang gila mah bebaass..😂😂😂

  • Dagelan sontoloyo.

  • Rip my legend😭😭😭😭

  • Wihhhhh rumit juga ya....😂😂😂😂

  • Suruh mandi di 7 pancuran tuh si rangga ..bawa hio, kembang 7 rupa ..

  • pengalihan isu

  • ZH buka usaha hutang kebank tapi usaha mangkrak sampai Zh punya bunga hutang 10 M kebank, RT srg cekcok jdnya,zh mudah kesel gk ijin klo klo kluar rmh,tk kluyuran,sk ngatur,gk nurut,lwn swami,gk adil sm anak tirinya,disuruh trf ke anaknya mlh diembatnya,zh sk ngundang makan ortu murid ke rmhnya,zh srg ketemu jp, akhirnya mereka lama2 srg curhat dan jatuh cinta pdhl tiap kamis malam sll main dam batu dg korban,akhirnya korban tau klo zh selingkuh dg jp,swami tdk tahan lg mw ceraikan,zh sakit hati ,zh tambah dendam krn harta gono gini dikshkan semuanya ke anak2nya,akhirnya niat bunuh terpikir dg mengajak jp,krn jp gagal nyaleg dr partai hanura jd butuh uang byk,kebtlan jp tk.selingkuh dan sk cewe kaya,apalg zh berfikir strateginya bkl sukses dan bakal jd janda kaya raya dpt menguasai harta 48 M,blm lg tabungan2,deposito2,asuransi2 klo ahli waris sdh pasti dpt milyaran lg,blm lg zh bakal menagih uang pensiunan dan mengambil uang duka,.akhirnya kesepakatan itu tjd dg rf adik tiri jp utk bantu membunuh alm.krn bl swami sdh tiada jp dan zh berencana menikah& umroh ber 4 bersama ibunya rf,tega sekali zh membunuh swaminya yg sdg tertidur lelap dg anaknya,mereka rame2 membunuh bpk dr anaknya,kanza yg terbangun saat bapaknya di bunuh,tp zh justru berusaha meniduri kanza dg sempatnya kaki zh membantu menahan kaki swaminya yg sdg bereaksi saat di bekap,kanza pura2 tidur krn ketakutan,kanza akhirnya pasti tau klo yg mbunuh bpknya adl selingkuhan ibunya dan bpk kawannya yg 1 kelas disekolah, org yg sdh tdk asing lg bagi keluarga mereka..alm.dikenal baik,royal&bertanggung jawab oleh mertua,anak2nya,mantan istri,keluarga besar,tetangga,rekan krj,junior,tmn2nya,sampai pedagang kaki 5 sekalipun,,,alhm.adalah hakim,humas dan jg pengusaha..

  • Ya klo gelar Profesor emang kuliah dimana klo tentara pendidikan dimana dilantik siapa dari kesatuan apa saya rasa dia dulu cita2 jadi tentara tapi ga lulus 🤣🤣🤣😇😇

  • Wong edan poool

  • edi trondolo

  • Gimana ga edan, wong keberatan nama palsu. Sampai nama pemberian orang tua aja ga kamu hargai. Orang tuamu itu buat slametan namamu pake jerih keringat,tapi malah kamu ganti nama yg membuat lu gila. EDI RAHARJO jadi KI RANGGA SASANA. Keberatan nama lu. Ga berkah ganti nama palsu atau alias. Jendral Gemblung

  • Nuklirnya rangga ada dalam celana hati hati wahai para kaum hawa....

  • RIP LEGEND 😢😢😢

  • Wong edan yg lepas dari RSJ

  • Orang kyk rangga nie ceburin ja ke saptitank biar waras 🤣🤣

  • Otak nya sdh di cuci oleh baret dan pangkat tiga bintang..

  • Lulusan sekolah menengah pertanian bisa jadi jendral bintang 3, Atasannya Bintang bintang 5,ngontrak,ditagih mulu tuh rumahnya

  • Profesor ngibull...😀😀😀

  • Gua heran kok ada yang pro ma orang ginian. Karena bego bin miskin?! Gua juga duku waktu masih belum sekolah dan miskin kok gak gitu2 banget

  • İstri nya ikut menninggal,???

  • Hee Edi Raharjo alias Rangga pulakam aja jual telur asin aja kasian Lo ortu dan keluarganya Yee tak usah jdi jendral kaya naga Bonar yg difilm itu ok....