TribunnewsWIKI Official

TribunnewsWIKI Official TribunnewsWIKI Official

  • 5 783
  • 11 917 928

Video

Komentar

  • I'm LIKE content you my friend ❀️

  • Yg utang rakyat kecil yg ngutangin juga rakyat kecil sperti kredit panci masak gak mau byr juga..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ kasian dong namanya bank kliling yg utang sama yg ngutangin aja lebih kaya/sugeg yg ngutang..gmn coba..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Rip glenn id-tv.org/tv/video-CeNwTwi0QBo.html

  • Orang yg menghina orang tanpa sebab itu ..orang nggk waras alias gila tu ....kurang ajar sekali

  • Mo kita jg bgt.

  • Doakan saja yg menghina orang sudah meninggal dan keluarga nya jg dihina berbalik ke dia dan keluarganya meninggal.. Allah SWT tau mana yg bener bener tulus mana yg munafik. Azab Allah SWT tdk pernah meleset buat orang Dajjal.

  • Tante Sheila Majid menangis buat sahabatnya Glenn Fredly 😭 id-tv.org/tv/video-c-4_CoddoT4.html

  • selamat jalan glend tenanglah disana.. kami semua akan selalu merindukan suaramu yang sangat merdu😒😒😒

  • Smpai kapan sy ttp suka. Lgu wetlife,i love you Westlife😍

  • Ya ALLOH..semoga yg punya akun JEFSEN SATRIA di tangkap n di hajar sampek bonyot sm smua kaum muslim krn dia dah menyakut nm baik umat islam utk mendoa kan yg sangat2 tidak pantas untuk sesama umat islam apa lg beliao meningat,sedang ALLOH tidak pernah mengajarkan umat islam berkata seperti itu disaat ada yg meningal..

  • RIP Glen Fredly semoga kel.yang ditinggalkan diberi ketabahanπŸ™β€

  • 😒😒😒😒

  • SEMOGA amal ibadah beliau di terima oleh ALLAH SWT AMIIN

  • Selamat jalan sang idola terbaik Indonesia, penyanyi bertalenta...sabdakan selalu syair rindu di keabadian... Tuhan lebih mencintai mu

  • RIP idola kami😭 Mulaila memuji Tuhan di surga mulai hri iniπŸ™πŸ˜’

  • Innalillahi wainailaihi rojiun, selamat jalan maestro, karya mu akan terusa dikenang dilubuk hati, semoga tenang engkau di alam sana #RIPGLENFREDLY

  • Y Tuhan knp bisa semoga tenAZnh fi sisi Tuhan yesus y daraku amin

  • ridho Allam sbg fans beliau turut berduka cita

  • RIP,masih ku ingat wajah ini dimalam itu diacara kondangan,1/7/17 n sekarang hanya tinggal kenangan,Selamat jalanπŸ˜ͺ

  • Kau kan dikenang lewat karyamu, semoga engkau selalu dalam kedamaian, selamat jalan, semoga amal ibadahmu diterima oleh disisi Allah swt.

  • inalilahi wa'inalilahi roji"un,,,

  • Selamat jalan Bung semoga ber sama parah kudus disurga Tuhan yesus bersamamu

  • Tenang di sana kak Glen🧑😭

  • Mungkin phk jalan terbaik saat ini..

  • 😒😒😒

  • Turut berdukacita Glenn Fredly πŸ˜₯πŸ™ salah satu musisi idola 😭

  • RIP My fave Singer...😭

  • RIP Bang Glenn.πŸ˜‚...baca berita penyakit Meningitis...smoga Keluarga ditinggalkan diberi kekuatan . GBU.πŸ™πŸ™πŸ™

  • RIP....salah 1 anak bangsa yg πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Selamat jalan kaka glenn,semoga bahagia Di dunia barumu kaa😭😭

  • Hancur hatiku 😭 Tenang damai di surga Smoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran, keikhlasan dan penghiburan, amien 🌺🌺🌺 Suara bagus, lagu ciptaannya juga bagus2, attitude bagus, sedih

  • Bru dnger kbr bliau mninggal ..g nyangka n g prcaya....RIP Glen...

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Selamat jalan musisi Glend Fredly, turut berdukacita buat istri dan keluargaπŸ™πŸ˜₯

  • Awalnya aq buka IG & ngelihat postingan Kak Rachel kalo kak Glenn meninggal dunia, penasaran benar gaknya aq langsung cari video2 di youtube & ternyata berita duka itu benar.. RIP Glenn karyamu akan selalu dikenang sepanjang masa

  • Turut Berduka Cita_-

  • Tadi sempat baca artikel kirain hoax,trus ke ID-tv banyak yang udah beritain,,turut berdukacita karyamu akan dikenang selalu

  • Dg di hina Insya Allah dosa ibunda pak jokowi di hapuskan dan di limpahkan kepada para penghina'y... Buat keluarga besar pak jokowi...semoga di beri ketabahan dan kesabaran...aamiin...πŸ™πŸ™πŸ™

  • Rip bang glen semoga di terima di sisi allah swt.dan semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan dan kesabaran

  • Selamat jalan bung Tuhan YESUS BERKATI

  • RIP Breyyy...

  • Inalillahiwainailaihiroziun. . Mudah"an husnul khotimahπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Inallilahiwainalilahi rojiun semoga tenang mas glen:')

  • Benarkah 😭😭😭😭

  • amin

  • Almarhum sakit apa?

  • Akan ku selalu kenang karya mu glenn.... Terimakasi selalu menghibur kita dengan karya mu...

  • Rest in peace... Sang Legenda😭

  • semoga glen Fredly di terimah di sisi allah swt amin<πŸ˜₯

  • Kaget dengan berita ini, salah satu penyanyi faforit kuπŸ₯Ί akan selalu mengenang karya mu. RIP.Glenn Fredly.

  • god blees... Karyamu selalu kami dengarkan😭

  • inalilahiwainalilahirojiun turut berduka cita krya u slalu kmi kenang sepanjang masa

  • Rip

  • Innalillah,selamat beristirahat bg😭😭😭

  • Turut berduka cita atas meningglnya glen fredly

  • Innalilahi wainnailaihi rojiun..

  • Ya allah beliau sakit apaaaa

  • Secepat ini yaa? Rasanya sama sekalo ga percaya , semoga tenang di alam sana yaa tuhan sayang kka 😭😭

  • Rip Glen

  • Rip ... Semoga bahagia di surga bang glend ... Karyamu selalu di kenanggg

  • Ya Allah ga nyangka 😭 Selamat jalan bang Glenn,semoga tenang di alam sana

    • Selamat jalan bang Glenfredly... My Favorite singer

  • Selamat jalan musisi idola ku #ripgleen πŸ˜–

  • Semoga tenang di surga bang Glenn .. RIP Glenn Fredly πŸ˜₯

  • Kenapa kan masi muda??

  • Selamat jalan kekasih, selamat berpulang ke rumah Tuhan. Kiranya yang ditinggalkannya khusus istri ytc diberikan kekuatan ketabahan dan penghiburan dari Tuhan. Dunia musik Indonesia sangat kehilangan

  • #RIP Glenn Fredly 😍😍😍

  • RIP....anak bangsa yg πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun.......karya2 mu akan selalu di kenang....😭😭😭

  • Rip glenn fredly.. 😭😒😒😒❀

  • Hoakkk

  • RipπŸ˜‡

  • Slmt jln ka glen, tng di a san bersm para roh kudus,rsnya pgen triak kak, msi ngk percya😭😭😭, tapi Tuhan lbh syg ka glen😭😭😭😭

  • My IdoL Smoga Tenang di Sana

  • Baru saja bahagia dapat momongan...selamat jalan bro..

  • Karyamu akan dikenang sepanjang masa. Saudaraku terkasih, saatx engkau bristirahatlah dg tenang melepaskn segala beban. Semoga terang kasih TUHAN YESUS menerangi dalam tidur panjangnu. πŸ’•

  • Bang kaesang sabar untuk menerima ejekan orang ngk usah diambil pusing dgn ucapannya karna yg mendoakan yg tdk baik itu uda kebanyakan mengkonsumsi obat narkoba jadi bicaranya ngatur doanya untk dia sendiri karna ajab memanggil dia sendiri dia gali lobang kuburan untuk dia jadi ngk usaharah itu soal biasa bersaing iman beda bang kaesang dgn dia abang ke sorga dia kenerakaaaaaaa ini trjadi baginya

    • Tuhan menerima ibunda Bpk jokowi disisinya amin ini doa kami buat Bpk presiden kami dan kel jujur saya katakan dihadapan Tuhan selalu kami seklga mengasihi dan menyayangi kel pak jokowi kuatkan hatimu ya pak e dan bu e sabar Tuhan pasti bela Bpk dan kel amin ya amin

  • TURUT BERDUKA CITA,, KAGETT DENGAR KHBR DUKA DARI MUSISI Glenfredly, 😭😭😭😭,, smua sudah rencana Tuhan tiada yg tau kapan takdir kita,, smoga kluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan n kesabaran.. Dan ikhlas mnjalani smua. 😭😭😭

  • amazing video

  • great content bro

  • RIP , Glen..πŸ™πŸ™

  • Inalillahibwainalillahi rojiun.. Smg mendapat tempat yg indah d sana.. Dan keluarga d beri kekuatan.. Ur the best bang.. Karya2mu slalu d hati kami..

  • channel penipu

  • MasyaaAllaah Mas achirul ojol. Begitu amanah menjaga pesanan costumer yg dibawa dan bertepatan mobil watercannon menyemprot cairan desinfectan Sifat amanahmu berbuah manisaaas Teruslah jalanin aifat itu

  • Pki telah terbukti memberontak pada pemerintah yg sah..peristiwa madiun apa tidak cukup sebagai bukti..anjing2 pki telah membunuh para ulama dan santri..telah mwmbakar alquran....

  • Optimis ramadhan covid hilang mari berdoa terus🀲

  • Masyaallah mantap bang

  • Emang gak ada yang lebih susah dari ojol ? Melek dikit ... ! Kuli bangunan atau kuli harian lepas , dan masih banyak yang lebih susah dari ojol ! Mereka juga manusia dan juga warga negara !

  • Assalamualaikum pak presiden.. terimakasih banyak atas penjelasan tentang kredit. Namun saya punya kredit motor di sulawesi masih tetap di datangi bav penagihan dan terus memaksa menagih ansuran saya.. Saya mohon penjelasan pak...

  • Smgha cpt smbh ka rizka

  • Bahkan utk baca komen manusia tsb pun sy kaga sanggupπŸ˜–..Tuhan ampuni orang ini,sebab orang ini tdk tahu apa yg diperbuatnya..AMINπŸ™

  • Ibu dewi ini maunya apa bu...

  • sabar ya semuanya saudaraku semuanya semoga allah memberi jalan lain dgn semuanya amin

  • Yang menghina ngakunya muslim , aku sebagai org islam gk sependapat dgn kelompok islam yg suka menghina org lain.

  • Enak bgt ya jdi pegawai negeri, kondisi gini dirumahkan dpt gajih full, pegawai swasta setiap bulan dipotong gajih utk pajak, saat spt ini gak dpt apa2 malah dpt dirumahkan gak dibayar,

  • πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘πŸ‘

  • Semoga di beri petunjuk yg menghina Ibu nda pak presiden kita

  • Saya sangat setuju dengan mas Kaesang...karna Agama Islam ndak pernah ada dalam kitab Alqur'an atau ajaran yg mengajarkan doa seperti doa yg di lafaz kan oleh beliau...itu mungkin Islamnya Nabinya lain trimakasih mas Kaesang...mudah 2han Bpk Jokowi sekeluarga slalu dlm Ridho Allah swt...amin

  • Sangat informatif gan Subscribe balik ya

  • buat sesak nafas juga bagus pak hotman.thank flok y .

  • kondidi kaya gini banak orang2 kaya saling membantu,,orang kaya begini ptut di contoh ,,makin banyak sedekah makin barokah aminnnnn..