Kyuuranger Indonesia RTV

Kyuuranger Indonesia RTV Kyuuranger Indonesia RTV

  • 134
  • 46 341 381
Para Rangers sudah siap nih untuk menyelamatkan Bumi ini dari serangan-serangan Jark Matter.
Saksikan terus bagaimana keseruan dan kehebohan para Rangers ini hanya di RTV dan di ID-tv Channel Kyuuranger Indonesia RTV.
Jangan lupa subscribe dan aktifkan loncengnya ya, biar kamu tidak ketinggalan update video terbaru dari channel ini.

Video

Ada Apa Ya????
Ada Apa Ya????5 bulan yang lalu
Numpang Iklan Guys..
Numpang Iklan Guys..5 bulan yang lalu
NUMPANG IKLAN!!
NUMPANG IKLAN!!5 bulan yang lalu

Komentar

  • Komandan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Sipppppppppppp

  • Laki

  • Kak kalo uploadnya jangan setiap Rabu dong

  • Kayaknya saya melihat chef juna

  • Kasihan kotaroπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜Ώ

  • Dimana stiger

  • Rame sekali

  • Kapan aku aku gak tau 36 dahsiap blom...

  • Aku suka semuanya

  • ko kyrenger Gaara yang baru coba☹️

  • Abagusvidionya

  • Kasihan setingger😭😭

  • Segede gabanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dekaranger

  • Lucki baik banget 😍

  • Ekting pas

  • Siapa namanya h tunjukan poto mu

  • Iyalah

  • Hey. Aku. Pernah. Medekar. Lobang. hitam

  • Semua keren

  • Sangat enak

  • Ultraman Tiga

  • Kyuuranger memang bagus tapi tolong dong tayangin Go-onger di rtv

  • lucky ganteng

  • Kuyranger penah bergabung pahlawan paralel dan GAVAM

  • Pesawat Orion medak kena pesawat musuh relter sedih

  • 1:52 Cieee Naga Perhatian Sama Hammy uwu

  • Akhirnya doaku terkabul kyuuranger ada di TV yeay

  • Aku suka sama laki dan naga

  • Aku. Suka. La.ki.....

  • WAH KEREN BANGET PEMERAN OTORI TSURUGI ( KEISUKE MINAMI ) DATANG KE INDONESIA BAHAGIA BANGET YANG BISA KETEMU LANGSUNG SAMA TSURUGI

  • SIAPA SUKA SASORI ORANGE LIKE GAK NGEMIS STINGER YANG PEMDIAM TETAPI TEGAS PEMERAN ASLI NYA ADALAH YOUSUKE KISHI AKU PALING SUKA STINGER

  • AKSI PALING HEBAT DAN KEREN KENAPA YAH YANG MEMDAPATKAN KEKUATAN BARU PASTI TOKOH UTAMA SEPERTI LUCKY ORANG PALING BERUNTUNG DI ALAM SEMESTA GAMBUNGAN EMPAT ROBOT PENYEMAT ALAM SEMESTA KEREN BANGET SIAPA SUKA KYURANGER SANG PENYEMAT ALAM SEMESTA .

  • AYO KYURANGER PASTI MENANG KALIAN PASTI BISA MENYEMATKAN ALAM SEMESTA STINGER MEMIKIRKAN REKADNYA YAITU CHAMP SIAPA SUKA STINGER LIKE GAK MAKSA KOK

  • πŸ€πŸ€πŸŽπŸŽƒπŸŽ„πŸŽ†πŸŽˆπŸŽ‰

  • Bagus kyurenjer

  • Kngiok

  • SAAT STINGER MENJADI REKAD CHAMP TIDAK MENJADI PEMDIAM LAGI .DIA SELALU BERADA DIA DEKAT KOTARO SANG ADIK KOTARO AKU PALING SUKA STINGER DAN NAGA REI GANTENG BANGET 😍😍😍😍😍

  • Apik

  • Siapa yang suka kyuranger like ya

  • Okyu

  • Kyuuranger Keren

  • aaaaassssssiiiiiaaapp

  • AKU. SUKA. LAKI. KARNA. PAHLAWAN.SUPER.PEMBERANI

  • Upload lagi dong kelanjutannya :((( yang kemarin di planetnya Lucky itu lhoo banyak sensornyaaaaa ~ mau yang full pleaseee

  • kyuurangerπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜πŸ™†β€β™€οΈ

  • beruntung

  • betul tu kak

  • Upioadnya episode terakhir

  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bay😭😭😭😭

  • ILOVE TO KYUURANGER 😌😌😌

  • Karena suka eposode yang ini

  • Aku suka kyuuranger

  • hai nama kalian siapa nama ku Balqis herya zamira itu nama kepanjangan ku

  • saya suka kyuranger fillem nya enak nian

  • Jak meter tidak bisa dikalahkan loh iya aku benaran kok

  • kalau saya sisi ret Orion dan hammi dan kajiki yelow

  • Balance yang paling hebat

  • Masok

  • Njir bug

  • Kalau boleh film kyuuranger bergabung dengan film patranger vs lupinranger

  • Katanya 9 kok lebihhh

  • Ini Episode Buat Promosi Film Dekaranger vs Gavan,Sama Waktu Ex-Aid Muncul Di Episode 7 Itu Buat Promosi Film Cho Super Hero Taisen

  • Aku. tak akan. melupakan. Mu. 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Dari pada 😒😒😒 ayo kita melidungkan bumi

  • Gilaaa Scorpio nya Jadi J0ker

  • Aku. Suka. 😍😍😍😍😍

  • Ayo kita mejaga bumi kita

  • Bagus

  • Kyuranger sangat keren....

  • aku suka nya karak ter surugi

  • semoga tayang lagi sampai tamat

  • B

  • Koguma sky blue

  • Keren kali pesawatnya cuyy

  • Space.35, episode terakhir Space.48 dikit lg....

  • Akyanba habis ini masih hidup

    • powerrangers.fandom.com/wiki/Akyachuuga

    • Para Wakil Shogun nantinya digabung menjadi Akyachuuga

    • Belum mati, nanti kan di modifikasi sama Professor Anton, penciptanya Champ, yg ternyata Anggota Jark Matter

  • Iya emang ga usah di kasih part

  • Lama bet kalo upload video

  • Favorit ku Stinger Ada yg sama?

  • Aku suka sekali filem kyurenjer

  • πŸ‘BAGUS SEKALI

  • uwU

  • Lacky yg jadi raja itu episode berapa ya...

  • Keren

  • Robptkitamakute

  • aku suka sasori orange

  • Anak kecil jadi kyuurenger kokbisa

  • aku suka banget sama yang merah

  • Kapan apolud video lgi nih aku udh tungguon

  • Hebat laki semangat laki

  • Pesawat kyuuranger itu Orion atau olion sih yg mau bertanya seperti ini like y

  • Beruntung lucy

  • Laki aku jatuh cinta

    • Dan lacki semoga sembuh aku cinta

  • Belence ingin mengatakan sesuatu kepada Naga,Belence menangis dan Naga menangis,Naga meminta maaf kepada yang lain termasuk Belence,Naga ingin mempunyai emosi agar Naga bisa senyum kepada Belence.Naga di suruh Belence untuk maju untuk melawan akianba saat Naga maju Belence tiduran dulu karena kecapean

  • bagus nagus

  • Jangan di tamatin dong karena kyurenger terbaik untuk ku

  • Jangan di tamatin dong karena kyurenger terbaik untuk ku