AFE RECORDS

AFE RECORDS AFE RECORDS

  • 100
  • 30
AFE RECORDS is a record label based in Jakarta, Indonesia. Our artists include The Potter's, 3 Composers, Ifan Seventeen, Rizky Billar, Ihsan Tarore, Sahrul Gunawan, The Row, Cathy Fakandi, Bona, Adiezty Fersa, Yonggi Mikama, Brina Shabyna, and Many more. Subscribe to our channel for exclusive videos, Including official videos and lyrics videos.

Video

Komentar

  • Merdu ka ...

  • Prestasi tetap yang terdepan... Selalu jadi pribadi yang humble Dan apa adanya... leslar❤

  • sukses selalu bang bi

  • Ah kerennnnnn!!!

  • Halo ka

  • amazinggg woowww bikiinn rilex dan adeeemm

  • Keren

  • Kpo

  • mantap mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss

  • Bagi yang LDR an ni ada lagu dari RVL Silahkan kLik #rvlLDR Dengarin sampe habis yaaa, karna REFF Nya kuat banget!!! Jgn lpa bantu share yaaa, thanks

  • Mantapp broooo........

  • Model ceweknya kayaknya dd dech,,, mirip banget

  • So,swet

  • Riris DAi N LAlLA

    • 😍😍😍😍💜💜💜💜💜🎉🎉🎉🎉

  • Sukses AFE Record Sukses Risky Billar

  • lagunya syahdu kata²nya menyentuh hati tapi orangnya mencintai lesti ga,

  • Suksesss yh bang bilar......

  • Assalamualaikum kak dek sebentar lagi menuju halalTer wujutya kak yakin bisa bikin dek bahagiya kak ga bisa jaoh dari dek Lesti dek juga kak per gi maen bola dibalik kak dek sudah salingrindu hati keduwaya tidak bisa dibohongi hatinya keduwaya

  • Keren keren sukses selalu kiyuuuttt leslar saudi riayd

  • Kiyuuut

  • Enak banget nih lagu bangbi

  • Kesini ggra raishu anjim

  • Ayo siapa yg masih dengerin...

  • RAISHUUUU😂

  • Lagunya sangat bagus buat yang baru mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang di cintai ya,semoga Rizky selalu sukses aamiin.

  • Bagus mantap lagu nya

  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • 😭😭😭😭😭

  • Lembut suaramu sama dgn hatimu lembut❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Rizky billar Le min ho nya Indonesia 😍

  • Ya Allah baru liat video ini..sedih sekali sampe nangis ...kasian ka Bilar..... Alhamdulillah sekarang ada dede Lesti yg bisa membuat ka Bilar tersenyum semoga jadi jodohmu ka... sukses buat leslar dan juga buat semuanya🙏

  • Cuma doa yang senantiasa ibu panjatkan semoga cepat bersanding di pelaminan.amin.

  • Semangat terus kak, semoga sukses

  • Aku suka banget sama lagu kak Billar apa lagi ending nya nyesek sampe hati aku suka banget aku pokonya sukses Buat kakak Billar 😊😊😊😊

  • Kesini gara gara raishuu

  • Enak banget suara nya

  • Suaranya lembut.

  • Syukaaaa

  • Sk bnget lgunx

  • Semoga Idolaq Sllu Bhgia Sprti isi lgu in😘

  • Semoga makna dari lagu yang dipopulerkan kak billar barokah aminn....

  • Enak bnget lgnx😘

  • Di benakku kini hanya tentangmu...

  • Terlalu sayang sama kulit kfc

  • Bagus suka

  • Warna suara Rizky Billar lembut dan enak di telinga, terima kasih menemani di saat WFH.

  • Mudah2an nanti malam tampil di indosiar...kangen bangeeet.

  • Ga ada bosen2nya dengerin lagunya ❤

  • Syahdunya lg ini, ortu jg senang mengenang masa muda dl..mmm

  • Wohhaaaaa jangan lupa up MV punya bang bi juga gessss ,ayolah dukung karya nya itu lebih penting

  • 2:14-2:15 jari tangan mungil dede, kerudung hitam shirt putih..

  • Ganteng banged.. Cocok dapat istri sholeha sprti lestii🥰

  • Mungkin waktu kan menjawabnya ketulusan hati yg ku punya. Kau mempunyai ruang tersendiri di dalam hatiku. 😭

  • Sukses slalu

  • Masya Allah Suara Nya Itu Loh Yg Bikin Hati Gue Meleleh Ini Oturan❤😘

  • Ibu tunggu lagu berikutnya

  • Syahduuuuuuuuu

  • Haruhh ini yang mendengarkan kayanya kupingny kesumbat kapas lagu begini aj di bilang enak suara pas pasan gtu

  • Rizky billar dan lesty... Aamin mudah mudahan berjodoh

  • Suaranya manja sesuai dengan orangnya semoga panjang umur ya nak dan murah Rezki dan berjodoh dengan Lesty aamiin .

  • Kalo gw kesini gegara radio kang kuproy :)

  • Saya bingung komentar sya PKI emot love itu artinya suka bngt lagu nya bukan berarti cinta orngnya ,biasa ja kali ,,kenapa sy suruh hapus emot nya,,?? Salah ya di mana?? Apalgi sy ini hanya fans biasa bukan artis.

  • Dari Jutaan permainan yang ada didunia ini, kenapa kamu lebih memilih hati untuk di mainkan?

  • Hadehh LESLAR LESRAL APAAN Team Tiktok mana suaranyaaa....

  • Gk bagus di dengar ... saya jujur aja ya

  • 😱😭😢

  • Likeeeeeee Trandingggg.......

  • semoga makin berjaya

  • Sukses sllu dalam berkarir ...ku bahagia melihatmu bahagia leslar

  • Kesini gr2 mau liat raishu😭

  • Aku sedih dengar lagu ini Semoga tidak seperti lagu ini,tapi , " KOU JODOHKU "

  • Sejak msh SD suka bgt dgn kak Arul, sampe suka ngikutin gayanya. Karena byk teman dan kluarga yg bilang klo aku mirip kak Arul😅😍 Alhamdulillah walo ga tinggal di Indonesia skrg bs dengarkan lagunya kembali gara2 teman SMAku yg kirimkan link lagu ini krn temsnku itu jg ingat klo aku mirip kak Arul😂✌️

  • Hits ni di radio

  • Waahhh asiikk nih

  • Terinding

  • Tiada kusangka begitu mudahnya kau buat aku melupakan dia bayang wajahmu terus menggangguku

  • Begitu luar biasanya lesty bagi billar. semoga mrk berdua dipersatukan dlm pernikahan dan bahagia selamanya. Amin.

  • Good, Rizky Billar