nitavior

nitavior nitavior

  • 60
  • 21 130 255
Annyeong!! this is my official youtube channel๐Ÿ’œ
Instagram : nitavior
TikTok : violetorca

Manage by myself๐Ÿฆญ

Video

LYLIA GOD
LYLIA GOD21 jam yang lalu
BANG PIOR YAAA
BANG PIOR YAAABulan Yang lalu
BANG PIOR YAAA
BANG PIOR YAAABulan Yang lalu
LIVE GUYSSSSS
LIVE GUYSSSSS2 bulan yang lalu
Annyeong gaissss
Annyeong gaissss2 bulan yang lalu
LIVE YOUTUBE 1 JAM GAES
LIVE YOUTUBE 1 JAM GAES2 bulan yang lalu
LIVE YOUTUBE 1 JAM GAES
LIVE YOUTUBE 1 JAM GAES2 bulan yang lalu
LIVE YOUTUBE TES 1 JAM
LIVE YOUTUBE TES 1 JAM2 bulan yang lalu
"a day with me" Onic Vior
"a day with me" Onic Vior6 bulan yang lalu
video ini dibajak bae
video ini dibajak bae7 bulan yang lalu
BANG PIOR YAAA
BANG PIOR YAAABulan Yang lalu
LIVE GUYSSSSS
LIVE GUYSSSSS2 bulan yang lalu
LIVE YOUTUBE TES 1 JAM
LIVE YOUTUBE TES 1 JAM2 bulan yang lalu

Komentar

  • Kiyut bgtt vior ama rekttt suka banget aslii kapel ini

  • .

  • .

  • Udh main jilatยฒan aja gus๐Ÿคฃ

  • Info aja adik adick soal no 2 yang 1+1x0 = 0

  • Bang vior..es batunya di cairin dikit2 aja...klo di cairin sekaligus takutnya tsunami

  • Ada ya yang suka matematika? ๐Ÿค” *"jerome has been summoned" ๐Ÿ˜‚

  • Angieeee๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Biasanya klo baru main di gombalin orng jijik tpi klo bg pior beda malah mengsalting

  • Butuh asupan ini bang piorr

  • Spill lagu judulnya apa ?

  • lanjutt lagii dong bang piorr

  • Ada yg tau judul lagu ini 12:25 ?

  • Kapan live lagi vior

  • Lanjut bae patrt 3 nya manaaa ?

  • Ngga pernah skip iklan,biar bisa nafkahin kamu lewat online.

  • Ngga pernah skip iklan,biar bisa nafkahin kamu lewat online.

  • angie jdi baik bgt ngeladenin vior

  • Launya itu apa judulnya kak

  • notice aku bang vior

  • Ngakak cug hahaha

  • Daging emang kenapa

  • ni 2 org kalau jadi nikah anaknya pasti cakep bener

  • w iseng yaa liat ini vlog soalnya promosi Mulu di tema Indonesia... baru awal" dh ngakak๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜‚

  • 3:30 lucuuu

  • mahir sekali jilatan rekt ๐Ÿ˜†

  • Judul lagu backsound nya apaa bang pior, lagunya enak

  • Bang Pior si cantiknya pake banget ๐Ÿ˜Š

  • Sehat selalu duo bae

  • BARU TAU KALO VIOR JUGA NGEROKOK